Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

hepi new year yaaaa....


welcome year 2006 n bye year 2005...
ditaon 2005, i've got so many amazing things...one of them is my baby farrel...
mudah2an taon dpn smakin better dan better...amien!
i was so surprised rcv email from erlin this morning...dia crita mengenai sejarahnya dia bisa tinggal diamrik...n' unbelievable but it's true! thanks erlin for giving me ur nice story!
kmrn aku tpon nta, davin sdh pulang dari ruma sakit hr rabu sore...tp jd rewel ktnya...mungkin masi ga enak body kali ya...cpt sembuh ya a'
dede farrel td pagi tumben bgn bo2 langsung nangis, knp ya? td pas aku brangkat kerja he's sleepin' so tight... (sorry honey ma2 gak ada waktu kamu bangun)
besok maen sama ma2 ya sayang....
papa farrel masih sakit aja tuw...koq lama sembuhnya siy pap? get well soon hon...

oiya hr ini om esa ultah yg ke 20...hepi bday om esa...smoga tambah ganteng, baek, pinter, sholeh...pokonya wishing all the best 4 u bro'

bye n c ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

gajian bo'


today i rcv yelow paper n there's amount on that...alias skip gaji gt loh...
mulai bln ini ada potongan 200rb utk byr cicilan excess ins...hm sedih d...but it's okay krn ada something yg bikin aku senang...mo tau??? (ada deh...)
my farrel kmrn pup'nya keras...kecian d ngliatnya tp alhamdulillah udah normal lg, aq blg tini spy susunya agak diencerin...
si papap today gak kerja, last night go to the doctor n ktnya trombositnya turun today hrs dicek lg klo semakin turun ada kemungkinan kena dbd...mdh2an nggak ya!

"sembuhkan suamiku ya Allah...dengan sembuh yg tiada sakit...amien..."

mis my farrel so much...he's getting bigger n smarter n of course more cute...
aa davin udah plg dr hermina blm ya? cepet sembuh ya a'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

monday 26 dec

hi..hello
barusan aq browse my rate mybaby pics n got a new message from erlin, thank u 4 being my friend...nice to talk with her!
kmrn aq n pa2 nengok davin dihermina dia diopname sjk saptu...kecian ya...tp kondisinya udah mendingan koq (thanks god) sorenya heard a bad news from nta that her car rusak abis krn ketimpa parabola BCA...ya Allah mudah2an ada hikmah dibalik smuanya ini.
farrel kmrn ditinggal dirumah with tini...sorry honey...kmrn ma2 pergi krn ada urusan penting..klo gak penting ma2 prefer stayed at home with u

mis my baby nih....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

friday 23 dec 05


knp siy tgl di blog sk telat gak sesuai sm actual...
gpplah yg penting i'm hepi to be a mother of farrel_m...lov u honey...
td pagi d piyey agak lesu, knp ya dia murung bgn bo2 biasanya senyum2 td farrel diajak ketawa aja gak mau...beraaaat bgt ninggalin dia pagi ini! sedih niy!
td jam 9 mama tpon pgn tau kondisi farrel, kt tini dia udah ceria lg spt biasa...alhamdulillah...
ma2 jg dgr teriakan ade yg ky suara burung...kenceng bgt na'
after that...ma2 br aga tenang lg! thanks honey

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 des 05

hai...long time no see...
sebenernya pgn bgt curhat everyday tp gmn ya?!!! ktr gak bs on line terus2an...diruma gak ada komputer...sedih deh...
update info terbaru yg pasti i love my boy very much...farrel
dia udah bs makan bubur susu...byk lagi! trus skrg susunya dah ganti pake promil...kan kemaren umurnya pas 6 bulanan...mudah2an sehat slalu ya nak...
mama kangen sm ade...
oiya si papa lg sakit, stres kali ya byk yg hrs diurus, mule dr bli rumah, UAS n skripsi...
papap...papap...kecian d loh.....

;P

lov u both

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tembus oy...


td pagi pas mo beranjak dr kursi aga2 males bgt...eh pas diliat sijago merah sdh nempel dikursi menyerupai mata (ada dua titik besar...) naon deui?!!!!
mo liat foto d piyey d newest gak?
i lov him so much...more bigger each time...
si papap skrg lg semangat pgn beli rumah...maklum pinjeman dari adeni sdh cair...alhamdulillah..
tp aq stres niy hrs nyicil sebesar itu selama 5 taon...
la haula aja deh...mdh2an rezeki farrel ada ajah...amien

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kenyang oy...

barusan aq abis ikut test food catering baru, lumayan kenyang, pas bgt kebetulan lg lapey, pdhl td pagi makan nasi loh, tp jam 10 perut kruyuk-kruyuk mulu.
kt teteh td d piyey ngabisin sebotol bgn bo2, lapey ya sayang? sama donk ma2 jg klo bgn bo2 sk laper..apalagi pa2 kamu laper mulu tiap saat, makanya badannya enddduttt! :D
aduuuhhhh...jumat masi lama ya?!!!!

kangen d piyey niy...

mama

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

besok cuti oy...

td tpon d piyey ktnya dlm 1 jam minum su2 2 botol...trus muntah. kesian euy tp kt tini farrel tetep ceria kq...alhamdulillah...sehat ya nak!
pa2 farrel hr ini seminar di intercon, trus bs plg cpt deh, ktnya si pa2 mo ke blok m dulu...idiiiih centilnya! tp gpp'lah mdh2an dia inget anak istri, dibawain apa keq!
udah dulu ah...ada yg punya lap top dateng (iwan m top) ;p he...he..

lop u piyey..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

aduh sakit...

bengkak niy! nahan sakit dari jam 10 td ampe skrg, moga2 gak meriang nantinya! gak sempet mompa slaen kjaan byk, si bos nongkrong didpn mulu siy! hrsnya skrg mkn siang tp tkt nambah bengkak...ntar aja ah mknnya.
de piyey...maap ya td pg ma2 gak sempet nyusuin abis bgnnya kesiangan...ntar ma2 bawain ASI yg byk ok boy?! piyey lg apa sayang? teh tini ngajak ngobrol ade'kan?
oiya hr ini ma2 receive foto2 kamu waktu tgl 19 kmrn dari tante muni mo liat? ...lucu2 deh! tgl 19 nov, kamu genap 5 bulan! gak berasa udah gede lg...jd anak sholeh ya sayang...
fotonya ma2 attached besok aja ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

i hate monday...

knp i hate monday? because of I have to leave my boy again after I spent a lot of time with him yesterday...

udah ah ada pak iwan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TGI friday...


just wanna tell u that I miss my farrel so much...
lagi napain de' piyey? mama kangen ni...sehat ya cayank? susu'nya udah abis brp botol?
batuk ta' kunjung selse niy...papa farrel jg batuk...smlm papa marah gara2 aq cuek aja pas papa batuk2...mangap eh..maap ya pap...I didn't mean it!

asiiiikkk bsk libur mo spend my whole time with my baby ah...

lop u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

uhuk...uhuk...


hi...long time no see...maap lair batin ya semoga kita menjadi suci kembali...
batuk gak ilang2 niy, udah sminggu pdhl! tp alhamdulillah udah gak demam n my piyey gak ketularan. udah sminggu kerjaan gak kelar2, malah nambah byk, setumpuk invoice blm dikerjain samsek...abis gmn mo ngerjain yg rutin aja byk yg terabaikan!
ceritain soal farrel aja ah biar gak bete, anakku itu tambah lama tambah lucu n tambah pinter aja! td pagi udah bisa balik ndiri (dr tengkurep) tp gak nahan nge-ces mulu...
kalo ada maunya, harus dikabulin klo gak ngambek dia...lucu bgt si kamu de'
i miss u boy...
someday u should read this, u'll know how much I love u

ur lovely mom

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

friday i'm in love

horeee....gajian euy!!!
seneng d...hr ini gajian bsk hr trakhir kerja, bis tu libur panjang d...ihiy...I'll spend my time with my family, tp ada yg kurang...tince plg kampoeng...wah-wah gmn ya jdnya? pasti rmh brantakan d. tp gapapalah
udah dulu ah...ada yanti dtg

bye...
mama farrel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

foto my baby


love u much farrelku cayank...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PUSSSSYIIIINNNNGGGGG........

pala pusing euy...mnjelang lbr lebaran kerjaan bukannya ikutan libur malah nambah byk bgt!!! numplek..plek...!!! perasaan kerjaan ko ga kelar2...herannnn
kangen sm farrel niy...smlm piyey gak mo bo2 maunya maen mulu, biasanya klo mo bo2 mlm dia slalu nyusu tp smlm gak mau...malah nangis gara2 evan paksa. trus evan kasi ke tini aja eh..gak lama tdr nyenyak digendongannya tini...(tau kali ya ntar mo ditinggal tince...)
akhir2 ini piyey gak mo nyusu, napa ya?! kadang batuk2 jg, tp badannya gak panas sih...moga gak sakit ah...kecian gak tega ngliatnya.
"ya Allah jauhkanlah anakku dari segala penyakit"...(amien)
oiya...ktnya siy mertoku mo dtg hr ini, bawain apa ya buat cucunya?!!! (@#$%@$$^^)
impossible gitchu loh...tp gak papalah! don't expect too much from the other...

farrel sht ya nak...
-i lov u so much- (^x^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

spend all day with farrel

saptu n minggu I spent my day with my boy...what a wonderful day...papa pergi mulu ngurusin seminarnya, pergi pagi plg malem...sedih d! (tp gpp'lah emang hrs bsakit2 dahulu senang2 kemudian) mudah2an cpt selse ya pap kuliahnya biar plg kantor bs lsg plg kerumah weekend bs bareng qta....ntar klo ade udah agak gedean qta brenang ke sentul ok pap!!!
farrel kmrn agak anget badannya tp alhamdulillah gak rewel, malahan ngoceh mulu, +teriak2, anaknya rame ky papanya! cpt gede ya nak biar bs jalan2 wherever we want!
oiya kmrn dibks ujan... siput (motor qta) ditaro diluar eh...pas mo dipake mogok gr2 keujanan! sebel d!!!
sehat ya nak...jgn cakit ntar mama sedih n gak konsen kerja dikantor!

dah dulu ya honey...
lop u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

It's friday...I'm in Love



hi..hello...I'm so glad today is friday the last working day of this week, so I can play with my boy on saturday n sunday...Alhamdulillah (segala puji bagi-Mu ya Allah...)
td pagi keliling blok T mule jam 1/2 5, tiap diajak masuk rmh nangis...(ky parents nya aja ga doyan diem dirumah...) farrel...farrel...slalu bikin kangen mamamu nak!!!
lg ngapain sayang? td ma2 tpon km lg bo2, br aja bo2 kt teh tini. Bo2 nyenyak ya nak, n mimpi indah ttg qta ya (pa2 diajak ga ya?!!!) hi...hi... :p
minggu ini pa2 sibuk mulu ya de..brangkat pagi plg malem bgt...ga sempet ngobrol sm qta! ngobrolnya ditpon pas lg jam kantor...(kadang suka pgn ketawa, kita serumah tp krg komunikasi....)
klo liat foto piyey diktr suka pgn cpt2 plg d...kangennnnn bgt!!!
oiya td yg bangunin shaur d piyey...dr jam 1/2 4 ampe jam 1/2 7 gak tdr lg, coba bayangin? dsr "anak yg aneh" i love u my boy...


dah dulu ya....see ya on monday...
have a nice weekend

  • ma2 piyey yg lg hepi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel oh...farrel...

Td papa farrel brangkat jam 1/2 6, aq brangkat sendiri d, naik ojek lg...kan boros!!!! gpp dink skalian beramal...! plg kja kmrn piyey blm bo2 lg main ama tini walopun matanya si tini ngliat tv mulu...sebbbel d ngliatnya, masa anakku dicuekin?!!! udah mah cape plg kerja trus liat si tini bikin bt, tambah cape aja rasanya! aq buru2 mandi n solat magrip bis tu maen sm farrel d! lucu d smlm dia ketawanya ngakak...udah ky anak gede aja!
pokonya klo inget farrel mah dunia jd indah bgt...thanks honey...
papa lg ujian jd agak2 mengabaikan keluarga...sedih siy tp gpp'lah biar cpt lulus kuliahnya, abisnya bayar mulu tp kuliah gak kelar2.
pgn pindah ke bdg ah ntar klo ada jemputan, biar farrel ada yg mratiin gak sm tini doank!!!
kesian tkt dicuekin mulu...tini tuh klo didepan qta aja baek2 ke farrel klo dibelakang qta...ga tau d! hrs diingetin ber'ulang2... farrel jgn dicuekin hrs diajak ngobrol, dia blg "iya" tp taunya enggak!!!
iiiihhhhh sebbbbbellllllll.................

udah ah
lop u d piyey

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

it's monday again....

start to work again!!! malesss bangggget deh...
mo nulis apa ya? yg pasti I miss my baby so much...
td pagi ngajak farrel kliling komplek dr jam 5, 1/2 jam lumayan jg...refresh my brain tp pas ampe kantor kepala aga pusing...kurang tidur kali ye! trus minggu kmrn kan 6 hr kerja...bener2 ky sapi perah dey...
oiya mulai today si papap ujian ampe jumat (tp anehnya ko ga blajar ya?! trus cuek aja ky ga ada apa2) qta mah klo mo ujian biasanya deg2an or stres n agak susah ketawa klo si papap mah bnr2 cuek, malah bcanda mulu! herrrannnn!!! (jgn ditiru ya de')
I miss U... I miss U...
Dva tambah lucu aja tiap hari n tambah cakep lg (sori ya muji2 anakku terus...ga bole ngiri ok!)

dah dulu ya cayank
mama yg lg headache

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

LEMBURRRRR.....BURRRRR....

today aq lg lembur....kesian piyey ditinggal mulu sm parents'nya, papanya lg ngumpulin bahan2 kuliah (maklum ga pnah ikut kuliah) dateng ke kampus pas mo ujian doank! (jgn dicontoh ya de') de td ma2 tpon km lg ngobrol sama teteh tini ya? mmmh mama kangen niy pgn ngobrol jg. besok seharian ama ma2 ya sayang. de ntar klo dah gede mo jd apa? hrs better than ur parents ok! yg pasti hrs jd anak shaleh ya...
ma2 kerja buat ade biar bisa skolah yg tinggiiiiii....klo bs ke luar negeri...(gak dink...dlm negri jg gpp tp negri ya) ma2 janji meskipun ma2 sibuk kja tp ma2 bakalan mratiin ade ampe hal sekecil apapun... I promise u honey
udah dulu ya sayang...ma2 mo solat dzuhur dulu...n of course pray for us

dadah....
lop u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

asiiikkkkk....

i feel happy today...soalnya kjaan sdikit dmi sdikit bkurang...truuuussss finally my son bisa 'pup' (maap ga bmaksud ngomong jorok loh) stelah susunya agak diencerin jd yg hrsnya 90 cc, ditambah 10 cc jadi 100 cc. Abisnya kesian kmrn2 susah pup, yg biasanya rutin tiap hari kmrn tuh sempet 2 hr skali, ngejan2 mulu ampe mukanya merah tp gak kluar2. Alhamdulillah skrg back to normal, td ogut tpon tini ktnya abis nyebokin ade.
td pagi farrel nganter parentsnya ampe dpn rumah trus ngliatin mulu, ky sambil mikir mo kemana ortunya, koq tiap pagi brangkat mulu! (someday you'll understand honey...)
smua yg qta kjain just 4 u...
I miss my boy so much...tiap hari tambah lucu aja, jd bikin tambah berat aja ninggalnya...
farrel....you're my everything
bsk main sm mama ya...2 hari mama libur, seneeeeeng bgt soalnya bs maen seharian w/ u.
farrel jd anak shaleh n cerdas ya!
Pa2nya farrel setressss klo anaknya blm pup, td aku tpon n critain bout farrel udah pup... he feel happy!

makasi ya Allah, atas nikmat yg slalu Engkau berikan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

wuihhhhhh.....

susye bgt bikin blog...dr kmrn coba2 kirain udah jadi ehhhhh...taunya gagal maning...gagal maning! udah curhat sgala macem lg! trial dulu ah...udah ngetik byk tktnya gagal lg!

wis mi lak yaw....

mama farrel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS