Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

besok cuti oy...

td tpon d piyey ktnya dlm 1 jam minum su2 2 botol...trus muntah. kesian euy tp kt tini farrel tetep ceria kq...alhamdulillah...sehat ya nak!
pa2 farrel hr ini seminar di intercon, trus bs plg cpt deh, ktnya si pa2 mo ke blok m dulu...idiiiih centilnya! tp gpp'lah mdh2an dia inget anak istri, dibawain apa keq!
udah dulu ah...ada yg punya lap top dateng (iwan m top) ;p he...he..

lop u piyey..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS