Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

tembus oy...


td pagi pas mo beranjak dr kursi aga2 males bgt...eh pas diliat sijago merah sdh nempel dikursi menyerupai mata (ada dua titik besar...) naon deui?!!!!
mo liat foto d piyey d newest gak?
i lov him so much...more bigger each time...
si papap skrg lg semangat pgn beli rumah...maklum pinjeman dari adeni sdh cair...alhamdulillah..
tp aq stres niy hrs nyicil sebesar itu selama 5 taon...
la haula aja deh...mdh2an rezeki farrel ada ajah...amien

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS