Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

L!bUr 3 hAr!

Wiken ini kami stay at home sajah gak kemana2 krn piyey lg batpil, maunya siy jalan ke mal krn ada diskon +35% dari yg sudah didiskon klo pake kartu kredit BNI…siapa yg gag ngilerrrr dapet diskon gede2an? *dasar modis…mojang diskon* hahaha…tapi si papap teu nararapsu nganterin eikeh shopping..so batal deh! Hiks…
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
note: cukur rambut tgl 23 Des '06
Kita dirmh cuma ngagugulung piyey yg lg gak napsu maem ituh..kayanya berat badannya turun tp kenakalannya nambah..*weqs* apa krn baru dicukur yak? Tampangnya jadi keliatan bandel *see above pictures*
Perkembangannya saat ini dia mule bisa mengalihkan perhatian lo, klu taring n tanduk mamanya dah keluar dia langsung brusaha ngalihkan perhatian mama biar gak jadi ngambek, dia nunjuk sesuatu sambil ngoceh dgn muka takut, bentar2 nunduk…hihihi..! tapi klo papanya marah..blio langsung ngeluarin jurus pamungkas yaitu “nangis…oeeeeeee”, trus ada lagi yg lucu, setiap mo dikasi obat dia suka ngacirrr begitu ketangkep dia langsung nyanyi “cicak-cicak didinding” disambung sm lagu “tekdung2 lalalala…” lidahnya digoyang2 biar kita susah masukin obat kemulutnya…halagh..niy anak dapet ide dari mana coba?! Si papap ampe ngakak ngeliat kelakuan anaknya...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Tadi sore si mbak dah nyiapin nasi+semur hati, eh gak ada sesuap pun yg ditelen masuk 2 suap – dilepeh 2 suap = jadi 0 yg masuk! Mama akalin ganti menu pake promina stoberi..5 menit habis sebungkus.. eh malah nambah lg sebungkus..alhamdulillah akhirnya dia mau makan juga.

Piyey sekarang cemburuan oyyy…klo papap peluk2 mama dia marah2 dgn bahasanya dia yg blm kita ngerti tp kita tau klo dia marah dari mimik mukanya dan gerak-geriknya dia yg langsung memisahkan mama & papanya…maksudnya gini kali ye “papa jangan peluk2 mama…ini mamakuuuu” xixixi…bikin mama ge-er jadi rebutan cowo2 ituw
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
minta ditepok2 pantatnya & penasaran liat ikan disembelih *?* dipasar
Kebiasaannya Piyey klo mo bobo suka minta ditepuk2 pantanya sambil bilang “puk..tepuk” nyuruh kita nepok2 pantatnya.

Males euy besok kudu kerja lagi maunya liburrrr teruuuusssss biar bisa ngeliat perkembangannya farrel yg tambah cerdas
Sekian liputan dari Bekasi…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

P-R Seputar Taon Baru...

Gubrak...*pingsan* dapet timpukan pe-er lagi dari Ochie...teganya dikaw Chie...biasa ngirim Brem sm Bumbu Pecel dari Madiun kali ini yg dikirim koq Pe-er siyyy?! Daku tuh klo dikasi pe-er suka lama ngerjainnya..maklum sok syibuuukkk! aku cicil satu per satu deh...yg ini dulu soale gampang...tinggal ctrl C n ctrl V! Pe-er lainnya segera menyusuuulll....

Hiji.. 1 "Buat ngerayain taun baru.."

Hampir setiap taon dakuw melewatkan taon baru dirumah saja...alias tidur nyenyak..pernah wkt SMP niatnya mo ngrayain taon baru dirmh tmn rencana mo bakar ayam n jagung....eh 30 menit menjelang pergantian taon, kita be-3 dah pelorrr, bangun2 jam 5 pagi *weqs...* selebihnya daku habiskan malem taon baru dirmh sajah...makan2 ma keluarga...bikin jagung belegug eh salah beleduk maksudnyeee...taon ini juga keiknya sammmma...maunya siy cek in dihotel tp dlm rangka penghematan sow..hal itu ditunda dulu...*entah sampe kapan* tp klo ada yg mo ngasi pinjem apartemennya siy bole jugaaaaa *mdh2an Jeng Truly ngerti* xixixixi...

Dua.. 2 "Rencana atau impian yang belum tercapai"

waduw..hrs disebutin disini gituh impianku byk banged..diantaranya...pen ngasi adik ceweq buat Piyey, pen punya keluarga yg bahagia lahir batin dunia akhirat..., pen punya usaha sendiri biar bisa sambil ngurusin anak...*tp blm ada ide mo usaha apa* pen ketemu sm ibu2 blogger donks....

Tilu.. 3 "Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan"

Aku pen merubah sifat2 jelekku...tp gak usah disebutin disini ah...mallluwww...

Opat.. 4 "Hal yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan"

Aku selalu berusaha menganggap dibalik semua kegagalan pasti ada hikmah yg bisa diambil...walopun kadang sulit menerimanya...but I'll try hard! Bener kata Ochie...klo maen ma anak semua masalah menguap dan terbang entah kemana...apalagi klo liat Piyey sehat dan ceria...semua masalah hilang seketika! *halagh koq kaya iklan detergen*

Lima.. 5 "PR ini mau aku lempar ke siapa yaaaa???"

Tetangga depan aka Mutia emakne si guanteng Rayga, kerjakeun ya neng! Diana Mama Firza, kembang Cerbon...Neng Mona emakne siganteng Aul...Jeng Truly emaknya si cantik Kei...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lapan Belas Bulan

Klo pake itung2an kalender masehi hari ini my Piyey genap berumur 1.5 taon...gak berasa niy anak dah gede ajah! Jadi inget 1.5 taon yg lalu dakuw lg mules2 nunggu sibuah hati kluar dari perutku, sempet bikin dakuw pasrah saking gak tahan sm mulesnyaaa *maklum di induksi*, bener2 deh proses lairan tuh rasanya kaya idup dan mati...Alhamdulillah Tgl 19 Juni 2005, pukul 21.21 *angkanya cantik ya?* lahirlah Piyey ke dunia nyata stlh 39 minggu tinggal dirahimku yg sempit ini...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
iniy fotonya piyey Desember taon lalu...

Pen cerita dikit ah....waktu hamil Piyey dakuw bawaannya hepiiii ajah, byk sifat2 burukku yg berubah *kaya belalang tempur* diantaranya dakuw jadi murah senyum sm org2 sekitar, ada org ngeselinpun dakuw gak pengen marah *tumben jd org sabar*...eh taunya sifat2 mama wkt hamil dulu nempel sm Piyey, dia anaknya ramah, murah senyum, sok akrap *loh?*, gak pelit, ceria dan cerewet....plus cerdas lagi *poko'e mamanya banged dah* hahahaaa...PD abis bo'! *becanda lagiiii...* klo mamanya mah cerdas banged la yawwww...tp sayang gak ada yg tau klo dakuw cerdas...Tapi setelah melahirkan koq sifat mama back to normal ya? jd gampang ngambek lagi?....xixixixi...maklum bawaan orok jd susye dihilangkan deh. Beberapa contoh sifatnya Piyey yg menurutku siy bagussshhh..Secara Piyey blm lancar ngomongnya, tp dia berusaha keras berbasa-basi sm ibu2 tetangga yg menyapanya, begini kutipan percakapan Piyey klo ketemu sm tetangga...dijamin bikin si Ibu jadi binun bin lieur...xixixixi...
Ibu Tetangga : Farrel *manggil2, sambil dadah*
Piyey : awan atassss *sambil nunjuk ke atas*
Ibu tetangga : apa farrel? *binun*
Piyey = baon atasss
Ibu : *tambah binun*

Kebiasaan Piyey klo dgr lagu, otomatis badannya goyang, pernah satu saat ada tetangga yg lg nyetel lagu dangdut kenceng banged, pas piyey lewat tuw rumah eh dia mendadak brenti trus goyang dangdut dulu...sembari pantat naik turun plus tangannya diputer2, poko'e joget dangdut pria masa kini bangged dah! =) He's a real dangdutersss...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Mmmh smua tentang Piyey bikin mama kecanduan deh, bikin mama pengen nempel terus sm blio! ...tambah gede tambah gemezin aja, stiap saat maunya cium2in si leher acem ituh...! Slain makin gemezin, blio kadang ngeselin jugaaa..palagi klo maunya gak diturutin! Sekarang dia lg hobi makan dimeja makan, tp gak bisa duduk manis kaya Kei...klo piyey berdiri manis diatas kursi dan kadang naik ke meja makan...jd sambil nyuapin mama sibuk pegang badannya dia juga...karna tuw anak gak mo diem banged
Photobucket - Video and Image Hosting
ini adalah salah satu dari kegiatannya piyey sehari-hari...
Owiyah minggu lalu gigi piyey nambah atu dibagian atas..dan kayanya yg lainnya akan segera menyusul..jd total gigi blio skrg 9 buah...doain aja smoga lancar *apaaa cobaaa???* klo giginya banyak kan jadi wenaakkk mo makan apa ajah hayuuu waeee...tp ada 1 masalah niy, piyey agak susye klo disuru gosok gigi...kudu pake trik-trik jitu biar dia mau buka mulut, salah satu triknya mama bilang gini "piyey liat giginya" dia masi mingkem aja...cara ke-2 "ihhh..giginya ada kecoanya tuw" langsung deh buka mulut...sambil gosok giginya piyey dakuw kudu ngoceh biar mulutnya terbuka terusss...*ihhh ada tikusnya* Aneh gag siyyy??? klo jd ortu emang kudu banyak akal ya biar si anak mau melakukan apa yg kita mau...tapiiii apa yg dakuw lakukan bener gag siy? masa dimulut ada kecoanya? sebelumnya dakuw pernah coba ngajarin dia baek2..tp dia gak mau buka mulutnya...krn piyey skrg lagi seneng nyebut "kecoa dan tikus" sow...akhirnya daku sebut ke-2 binatang itu utk menarik perhatiannya dia...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

D u F 4 n *mdh2an blm basi*

Sori dori mori niy klo postingan kali ini agak baseee...maklum emaknya Piyey tepar...kt bu dokter siy gejala tipes, krn kecapean dan pikiran ktnya! emang bener siy akhir2 ini byk hal2 yg mengganggu pikiranku..diantaranya...duit..duit...dan duitttt... hehehe! Alhamdulillah skrg dah mendingan sow daku bisa posting lg deeehhh...kangen deh gak nge'blog bbrp hr ini! Dakuw mo apdet ttg Dufan dulu yeeee....sok disimak baik-baik yah ibu-ibu....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Tiba diAncol jam 8.15 pagi...kirain bakalan sepi eeee taunya rame banged tnyata ada juga perusahaan lain yg ngadain gathering, turun dari bis coba tpon mutia dah gak sabar pen ktemu Rayga...tp hp blio gak diangkat..setelah muter2 akhirnya ketemu juga ma cowo ganteng ini...Rayga mani 'semeg' padet, daku coba gendong...mh..mh..beratnyaaa minta ampyuuunnn...!!! Ega kayanya tipe anak yg kalem...dia bisa duduk manis distroller beda ma Piyey yg bandel..klo matanya melek boro2 mau ditaro distroller...maunya turuuun mulu!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image HostingPiyey gak naik apa2 cuma naik binatang2 yg pake koin ituw loh...plusss dimanapun dia berada kebiasaannya gak ilang, muter2 roda stroller..wherever...dah jauh2 ke Dupan eh mainannya itu lagi-itu lageeee...Kliling2 seputar Balara' aja kita b-3 krn disitu dah lengkap banged ada musholla, toilet, tempat makan dan tempat bermain anak2 seumuran piyey. Pas dakuw lg berteduh dibawah poon rindang tauk2 ada yg bilang "evan yaaaa???" gak lain dan gak bukan She is Neliiiii...akhirnya kita ketemu juga Nel stlh berkali-kali tpon mo janjian didepan loket tnyata lo masi jauuuhhh...untung gw gak nungguin didepan loket yg ada ntar gw jd kaya simbol Badut Dufan yg baru lageee!!! langsung deh kita cipika-piki...cun pipi Ais en kenalan ma ayahnya Ais...Ais bawa rombongan juga tnyata...gak seru ya Nel klo ke Dufan gak bawa rombongan....seneng deh bisa kopdaran...tp sayang Piyeynya pelorrr *kaya siapa ya?* jd gak bisa maen2 ma Ais
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Sepulang dari Dufan mulai naik bis ampe turun ditol Bekasi timur, piyey gak henti2nya ngoceh, ngadep belakang sambil ngajak ngobrol om dan tante yg duduk dibangku belakang....yg ada om dan tantenya pd ngakak dgr ocehan piyey...sagala disebutkeun..pupu-pupu, psawat, titus, kcoa, kodok...plus kata2 yg gak jelas! dia malah seneng byk yang nanggepin...serasa jd selebs cilik aja deh...maklum soale cuma dia atu2nya anak kecil dibis itu..jd smua perhatian org2 tertuju sm piyey!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Konprensi Perssss....

Dakuw blm cerita ttg wiken kelabu ya? bukan..bukan krn Aa Gym kawin lagi..bukan juga krn siy ME dan anggota DPR itu! *gak penting* sbnrnya daku dah cerita siy sm bbrp ibu2 blogger tp biar lbh afdhol dakuw posting disini aja ahhhh...buat kenang2an =)
...Akhir2 ini siy papap punya ritual baru yaitu nyuapin farrel dipagi hari sblm brangkat kerja, sebelumnya siy mbaknya yg nyuapin...karena rasa sayang si papap yg begitu besar sm piyey...sow dia rela bangun lebih pagi, mandi trus ngajak piyey keliling naik motor utk cari tukang bubur...itu berlangsung minggu lalu, skrg dah enggak lagi krn kami kudu brangkat lebih pagiii. Dihari minggu yg cerah tgl 3 Dec 06 beliaupun teuteup melakukan ritual itu...nyuapin piyey diluar rmh sambil main, mereka lagi asik be-2 diluar, mamanya beres2 rmh trus pas mo mandi...gak lama terdengar suara tangisan anak kecil...samar-samar...kaya suara piyey tp koq nangisnya heboh banged..mama langsung lari br sampe pintu si papa gendong piyey yg mukanya dan seluruh bodynya ketutup lumpur lapindo *halagh..* maksudnye lumpur hideung nan bauuuu...tau kan? Mama Istighfar ngliat keadaannya piyey badanku langsung lemes, gemeteran tapi gak mama hiraukan, langsung mama mandiin piyey sembari bikin dia tenang...dalam hati pen marah ma si papap krn keteledorannya blio anakku bisa kecebur got...tapiy dakuw jg gak mau men'judge dia sebagai tersangka utama...*naooon deui* kejadian itu bukan hal yg disengaja koq...mana ada siy orang tua yg mau mencelakakan anaknya?!...ya wies mama maafkan blio...
Mama mandiin piyey berkali-kali krn baunya blm ilang juga, bis tuw pakein baju sambil nonton tweenies..seperti biasa si piyey loncat-loncat lg dikasur trus joget2 lagi...Alhamdulillah seneng banged liat dia masi bisa loncat n joget...tapi teuteup masi ada sedikit kekhawatiran takutnya ada lumpur yg masuk mulut, idung n telinganya....mama gak bisa tidur nyenyak, bentar2 kebangun ngebayangin kejadian tadi pagi rasanya pen nangisss mulu. Sow akhirnya dakuw putuskan utk cuti hari seninnya, daku bawa piyey ke THT Hermina utk make sure bhw udah gak ada sisa lumpur lg...Alhamdulillah lagi...kata pak dokter farrel baik2 aja, idung, mulut n telinganya bersih... senengnya dakuwww... karna Hermina deket ma Mal...sow plg dari rumkit dakuw mampir ke MM dulu...pen cuci mata skalian makan siang disitu...bis tuw ngajak piyey ke t4 mainan anak2 deh...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Kebiasaan Aneh Pas Bangun Bobo...

Farrel skrg lagi hobi sandiwara...klo manjanya kumat..dia suka pura2 jatuh, biar kita kasian trus gendong dia...pura2 kejepit sambil bilang "j epit..epit" jarinya dimasukkin ke sela pintu dan kita kudu ngikutin, jari kita kudu diselipin juga... klo gak bisa marah dia! Kelakuan dia klo bangun tidur aneh-aneh looo...pernah suatu pagi bangun tidur dia menggonggong..."gogog..gogog" gara2 dgr si boni *anjing tetangga* menggonggong...!!! pernah juga bangun tdr trus langsung cium tangan mama sambil bilang "mmh acem" dia ngikutin omongan kita klo abis cium lehernya dia, kita suka bilang "hmm piyey acem ihh"...spontan langsung daku ngakak...! Nak..U're my sun shine deh pokonya...

"Makasi ya Allah atas segala kasih sayangMu, Engkau berikan anak yang lucu setiap gerak-geriknya dapat menyejukkan hati dan pikiran yg lelah..."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Masuk Majalah...Cihuyyy...

...Photobucket - Video and Image HostingMakasi ya Amah Dhis..yg dah berbaik hati ngasi kesempatan ma kita b-2 utk menjejakkan kaki didunia modeling *halagh..* whehehe...! klu gak dikasi tau Emaknya Kei pasti gak bakalan tau klo kita b-dua mejeng diLisa, begitu tauuuu langsung deh tpon si papap tuk beli Lisa sblm pulang. Rasa seneng dan deg2an *maklum baru jd model* campur aduk, poko'e pen buru ngeliat trus ngasi liat ke org2...*noraknya kambuh* =)
Jumat sore dapet sms dari Diana yg menyatakan kekecewaannya krn majalah Lisa blm nyampe cerbon..tenanglah say mungkin lg diperjalanan menuju rumahmu. Pulang kerja daku bareng si papap janjian di toko roti, diperjalanan dia bilang "nih aku dah dapet majalahnya..tapi koq gak ada foto kamu?" ah masa siy pap..wong kata Truly daku mejeng juga disitu, gak mungkin salah cetak lah, begitu ampe rmh buru2 daku buka tuh majalah ternyata eh ternyata me n piyey muncul koq,"ah si papap bikin daku dag-dig-dug-derrr aja..."
Nah ini dia fotonya...jreng..jreng foto ini diambil wkt libur lebaran, kita lg main diIP Bandung trus gak sengaja nemu studio foto Jonas Kids, gak ada niat mo foto studio sama sekali, liat aja foto mamanya yg tanpa make up at all, tp hasilnya gak jelek2 amad kan ibu2?!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ke ANcOL yuuukkk.....

Saptu pagi dapet telpon dari bubu davin, blio ngajak jalan..tp binun mo kemana..ke mal..tp mal mana ya?! *gak ada ide* trus akhirnya ada yg nyeletuk dari kamar mandi...*keAncol yuuk*...kt si papap..aku ma bubu langsung meng'IYA'kan! mumpung ada Enin dari bandung, yah sekalian ngajak blio krn Enin paling suka diajak ke pantai...beda ma anak2nya yg pd hobi nge'MAL....
Persiapannya makan waktu lama, maklum emak2 yg punye beibih mah rata2 keik begini...klo mo pergi dah kaya rombongan sirkus ajah sagala dibawa...
jam 10 kita brangkat, lewat tol Jatiasih...eh taunya macet, padaal kita ambil jalan situ maksudnya mo nginderin macet dikalimalang..eh malah sebaliknya =( sepanjang perjalanan farrel tidur, biasanya dia tidur jam 9..dia bangun pas di tol Ir. Wiyoto Wiyono, bangun tidur dia kaget liat jendela loh byk mobil kali ye?! spontan dia bilang "awasss...mobin", dia biasa ngomong bgitu klo lg maen dirumah trus ada mobil lewat..."awasss" ktnya, maksudnya nyuruh org2 skitar utk minggir, biar gak ketabrak...duh baeknya anakkuw...

Sampe Ancol jam 12.30 pas lg panas2nya bgitu turun mobil langsung deh ngacir tuh anak, gak ada takut2nya...padaal ini kali pertama piyey maen ke laut loh, piyey seneng banged ampe lupa daratan...diajak mandi susyenye minta ampyun..mama paksa mandiin piyey dipancuran..trus dia lari2 sambil bilang *ujan..ujan..* teu nyambung yak? piyey agak cemburu klo papanya gendong davin...dia langsung kluarin jurusnya...pura2 jatuh trus tangannya menjulur kaya pen digendong gitu..sambil merenyeng *mo nangis* halagh..niy anak dah bisa sandiwara! calon pemain sinetron kali ye?!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
niy ada bbrp hasil jepretan mama...karna mama yg jepret jadi daku kagak muncul disini, kali2 dibelakang layar gpp duooonkkk....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
btw Ancol airnya koq kaya air got ya? gak jernih...ada bbrp foto aku ambil dari atas *gak daku pajang disini* pas diliat koq kaya bukan lagi brenang dilaut ...abis airnya keruh banget...jadi inget waktu kecil dulu aku sering banget brenang di"susukan" gede dkt rmh...warna airnya kurang lebih sama kaya air laut di Ancol...oh lautku malang bener nasibmu...mdh2an laut didaerah2 lain teuteup jernih ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pe-eR yang TeRtUnDa..*maap ya lama*

Maap banged sm Diah, T' Vina, Nunik yg ngasi niy Pe-eR dari zaman baheula, dakuh baru sempet ngerjain sekarang...yah u know lah daku kan lg sibuk belajar dandan =) mudah2an teuteup dapet nilei bagoessss...ala Kei Barends


- APAKAH KAMU -
1. Iri-hati pada orang laen : mayan sering..palagi klo liat org py brg yg aku gak py *weqs...* contoh: payungnya Rayna...xixixi..ngiri niy Mum..
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality': Beauty yg ditunjang gud personality...
3. Punya SIM? : gk punya, soale klo bw motor cuma dikompleks doank jd gk perlu SIM donks...
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: takut dua-duanya...jgn sampe deeehhh
5. Berkacamata? : Pengen, tp kt dokter niy mata normal =(
6. Suka anak kecil : Suka bangettt...sm anak org lain aja suka palagi sm anak ndiri

- PERNAHKAH KAMU -
7. Berpikir tuk operasi plastik: gak tuuuhh...maunya operasi biar idung jadi mancung..hihihi...
8. Memotong sendiri rambutmu? Pernah,, tp itu duluuu...ceritana mah pengen disegi tp yg ada se-ga *segi gagal*
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : Pernah...tp bertepuk sebelah tangan! hiks...
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : pernah tp kayanya mendingan jadi OTA aja deh
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : Blom
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : pernah.. =( untungnya mati satu tumbuh srebu!
13. Kehilangan dompet? : alhamdulillah gak pernah...

- KUSUKA -
14. Nonton berita? : Jarang banged, klo dirmh sibuk ngurus piyey n sibuk tidur...
15. Pelajaran di sekolah : Pelajaran
16. Tipe cowok/ cewek : cool...calm..n confidence
17. Menu sarapan : nasi ma telor kecap
18. Orang yang sedang kusuka: Papap n Farrel donks
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : Rapi...
20. Band : Pearl Jam & Peter pan...
21. Tempat: yg sepi biar romantis gt looohhh...
22. Baca koran : langganan saptu minggu doanks, jadi bacanya yg wiken ajah
23. Resto fast food: KFC, AH, Mc. D
24. TV station: TransTV donnkk Xtravaganza & Ceriwisnya itu loh yg bikin OK
25. Nama untuk anak laki : Farrel Musyaffa Ardian lah yawww..
26. Nama untuk anak perempuan : Blom kepikiran, skrg lg mikirin gmn cara bikin anak perempuan..


- HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MNDENGAR -
27. Koper : Baju dan daleman *klo mudik ya isinya itu*
28. Sekolah : SMP 9 Bdg...byk kenangan indah
29. Sapi : Mooooo....
30. Rizky Hanggono : Maniezzz


- NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA? -
Mbak Nila, mamanya Ghani & Aurel, hidup MM mbaaakkk
Nila, mamanya Aura
Mbak Nienie, mamanya Arya *dgn modus dendam* he.....
Mbak Indahjuli, mamanya kk Lily
daannn buat smua yg blm dapet timpukan Pe-Er inih...

Kerjain yah maaakkk....

Pe-er Isi Tas, tunggu episode brikodnya yaaa ibu-ibuuuu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tadi Pagi.........

Tadi pagi kebangun gara2 dgr kicauan piyey...mani rame pisan ngoceh sembari gugulitikan dikasur, mama cuma merem melek sambil sedikit ngasi komen atas kicauannya, gak lama piyey berdiri sambil bilang "pipis" mama buru2 bangun trus gendong piyey sempoyongan keik drunken master, maklum nyawanya dipaksa ngumpul gara2 takut kasur bau hangseur...pas sampe toilet buka celana langsung *werrrrr* ahhh lega...kasurku selamat dari bau pesing...dah hampir 2 bln ini farrel gak pake diapers dimlm hari, alhamdulillah dah jarang ngompol soale klo malem dia kadang gak mau mimik susu botol maunya *nenen* padaal dah kosong juga tp teuteup weh...nga'ganyel...ktnya klo ASI bikin anak gak sering ngompol, tul gak moms?

Tadi pagi mama sempet dandan full make up *tumben* mumpung ada waktu soale piyey lg diajak keliling naik motor sm si papap, pulang2 camerok, ktnya abis makan bubur ayam bedua...akur amad! Balik lg ke soal make up, tadi aku pake alas bedak, bedak, eye shadow, blush on trakhir lipstick....padaal biasanya brangkat dari rmh kagak pake apa2, trus dandannya dikantor cuma pake plembab+bedak+lipstick tok. Sow muncullah bbrp pertanyaan dari si papap, begini nih:
Papa (P): tuh pipi ditabok siapa mam?
Mama (M): *mendadak gak pede* ambil tisu langsung diapus dikit, sambil nanya emang ketebelan ya pap?
P : emang mo kamu liatin ke siapa siy?
M : yaaa engaak diliatin ke siapa2! biar kamu gak malu aja punya istri yg dandannya biasa2 ajah... *jawaban yg gak bagus!!!* biar agak kinclong gt loh pap... =)
P : maksud aku kamu boleh dandan klo keluar rmh tapi klo dirumah juga kamu harus dandan, jgn cuma pake daster butut trus rambut acak2an *ketauan deh sm ibu2*
M : *gak mo kalah* skrg jg rambutnya acak2an tp kan gak kliatan wong pake krudung... wehehehe...
P : *speechless* lieur ah py istri kaya kamu mah!

Sekarang mama lagi krisis identitas niy...maklum dulu pernah pen jadi gadis sampul tp gagal...*weqs...* sampul majalah kuncung kaleeee...!!! mama lg blajar dandan niy...abis kadang klo ke kondangan dandanannya standar...klo liat org2 kayanya mukanya tuh mulusss banged trus pipinya merah merona...kaya boneka! jadi catching eye gt loh...centil yeeee???!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Si Pemakan Kertasss

Pertama-tama aku mo ngucapin makasi buat smua yg dah ngasi ucapan disertai doa buat si papap, dia bilang "tnyata byk ya ibu2 yg nge-fans sm aku"...weqs! FYI, blio emang gitu ibu2, orgnya ge-er'an dan PD-nya sejuta deh! ;-) aku siy pasrah2 aja nerima blio, abis mo gimana lagi..buku nikah'kan gak bisa di"revisi" ataw dicancel..emangnya invoice! hehehe...

Hari ini tgl 19 Nov 06 umur Farrel genap 17 bln, BB'nya 13kgs, tinggi krg lbh 85cm *kira2 loh..soale gak py meteran* Kebiasaannya dia dari bayi ampe skrg yg masi ada yi. masukin benda ke mulut..sbnrnya kebiasaan ini ilangnya kapan siy harusnya? *dah mule lieur niy* didalam rmh or diluar sama aja pasti adaaaa aja yg masuk mulut klo sm mama siy bisa dipantau terus tp tktnya lolos dari pengawasan mbak'nya.
klo lg maen diluar trus nemu batu,daun, bunga pasti dimasukin mulut, ujung majalah/ koran pasti gak pernah dibiarin nganggur dia gigit trus ditarik ampe dapet trus langsung ngacirrr deh dengan senyum liciknya ;p lgsg aku kejar ampe dapet lg tuw kertas walopun dia ngamuk cuekin aja ah drpd ntar mencret gara2 kuman.

Giliran disuapin nasi susyenye menta ampyun, tadi pagi aja makan bubur sembari naik motor, jadi 1 suap bubur = 1 kliling naik motor, klo di'itung2 abis 1 leter bensin kaleee
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Klo makan kue pasti diremek2 yg masuk mulut paling 1/10nya doank sisanya remuk..mama cuma kebagian serpihannya ajah! ;p klo mama ngomel2 eh dia malah nyengir alhasil mama gak jadi ngambek deh! bisa aja kamu nak...kaya papa kamu ajah pinter ngerayu =)

Berikut ini hasil jepretan mama yg berkaitan dan yg gak ada kaitannya dgn tema di atas *halagh..bahasenye dah keik wartawan ajeh* sori ya ibu2 foto yg dia lg makan kertas gag ada soalnye kertasnya dah ditelen *O..OW*

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HaPpY B'd4Y PaP

Dear Papap,
Hepi besdey yah..moga2 selalu diberikan nikmat sehat, bahagia, dan mendapat rizki yg halal dan berkah...amien!
Mudah2an dengan berkurangnya umur bisa membuat kita semakin dewasa dalam bersikap, mempunyai keinginan untuk terus meningkatkan kualitas beribadah dan beramal shaleh...amin ya Rabbal alamin...

yang menyanyangimu,








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BeCAuSe i Lov3 YoU

Acara wiken mama kurang lebih sama keik Mutia..ke kondangan dan kondangan lagih! tp yg hari minggunya beda mama ke kawinannya Tante Mayang, sahabad wkt kuliah dulu..Congrats ya May..mdh2an langgeng ampe kake nene! amien..

Hari kamis malem badan farrel agak 'haneut', jumatnya masi anget juga, org2 blg ktnya mungkin mo numbuh gigi, soale farrel gak mo maem, hr saptunya mama pratiin ko stiap dia nelen keik kesakitan, mama langsung mikir niy pasti radang tenggorokan deh, saptu sore mama bawa kedokter abis gak tahan klo liat anak sakit, kita aja org dewasa klo radang suka males makan palagi anak kecil! ditambah panas pula, suhu badannya ampe 39, kt dokter "tenggorokannya merah banged" pantes gak mo makan, wong minumnya aja berasa sakit. Alhamdulillah minggunya dah mendingan pagi makan bubur abis semangkok, siangnya mam nasi 5 suap tp plus ngemil...lumayan walopun blm normal porsinya yg penting ada yg masuk! Atas saran bubu davin, papa beli pe*ias*ure sebagai pengganti makanan krn blm stabil kondisinya. Jadi orang tua tuh gampang2 susye yeee..susyenye klo anak sakit bisa ikutan sakit juga kite, tp hikmahnyapun banyak, salah satunya mengingatkan akan jasa2 ortu kita selama ini yg udah menjaga, merawat dan mendidik kita dgn penuh kasi sayang, hingga kita bisa spt sekarang...

Makasi ya Mah & Pak! luv u both maap klo evan masi sering ngrepotin bahkan sampe sekarang, klo farrel sakit kadang masi suka minta tolong Mama spy datang ke bekasi utk ngerawat cucunya.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Farrel...maapin mama ya 'nak gak bisa nemenin kamu setiap hari, mudah2an kamu mau mengerti klo mama lakukan ini smua utk kebaikan kamu...ini hanya bagian dari proses hidup yg harus dilewatin mudah2an kedepannya bisa lebih baik lagi..amien! Si papap dah minta mama utk resign tp mama blm siap..masi banyak cita2 yg pengen mama capai, InsyaAllah baik buat semua, terutama buat Farrel. Doain mama slalu ya cayank... Luv ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS