Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

inhalasi


aku post foto farrel wkt lg di inhalasi pinter d tuw anak ga nangis...malah mo dimakan tu selang ;)
alhamdulillah kondisi farrel better each day, dah gak rewel dan udah mo makan...gak spt last week...the saddest part of my life when you were sick baby...
farrel hrs diinhalasi 6x mulai hr sabtu ampe kamis, everyday...smlm plg kerja mama lgsg kehermina janjian ama kalian (papa, farrel n tini)...seneng bgt liat farrel, buru2 aja mama gendong! walopun kamu masi binun, "koq aku dibawa kehermina mulu ma'?"
because i love u son...

thanks ya pap for ur support, u always there when i needed u
lov u both...

ya Allah terima kasih Engkau telah memberikan aku nikmat setelah cobaan yang terasa berat...semoga kami dapat mengambil hikmah atas apa yg kami alami amien__

happiest mom'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS


aku post foto farrel wkt lg di inhalasi pinter d tuw anak ga nangis...malah mo dimakan tu selang ;)
alhamdulillah kondisi farrel better each day, dah gak rewel dan udah mo makan...gak spt last week...the saddest part of my life when you were sick baby...
farrel hrs diinhalasi 6x mulai hr sabtu ampe kamis, everyday...smlm plg kerja mama lgsg kehermina janjian ama kalian (papa, farrel n tini)...seneng bgt liat farrel, buru2 aja mama gendong! walopun kamu masi binun, "koq aku dibawa kehermina mulu ma'?"
because i love u son...

thanks ya pap for ur support, u always there when i needed u
lov u both...

ya Allah terima kasih Engkau telah memberikan aku nikmat setelah cobaan yang terasa berat...semoga kami dapat mengambil hikmah atas apa yg kami alami amien__

happiest mom'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

batuk...

hiks....sedih deh...my farrel lg sakit, batuk n demam, ga tega mo ninggal kerja juga! sebbbelll...tp mo nyalahin siapa?! maaf ya nak, mama gak bisa lindungin kamu dari sgl penyakit...i wish i could

farrel batuk mulei hr senin, trus aku bw kehermina, dokter ersy cuma ngasi obat racikan n salep buat ruam2nya, hr slasa papanya cuti gantian jagain farrel yg lg demam! rabu mama gak kerja lg krn hrs nebus antibiotik dihermina...
alhamdulillah smlm farrel tidurnya agak nyenyak...tp barusan aku tpon dia masi nangis mulu...
hmmm...hrs gimana donk?!!!!

cpt sembuh ya sayang...
mama yg lg sedih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel's story 4 today...

ini gambar kakinya farrel wkt umur 7 bln (gede ya?!)
alhamdulillah smlm farrel bobonya nyenyak stlh 2 hari sblmnya gelisah...nangis n ga mo nyusu.
kt tini td dia bobo mule jam 8.15 ~ 11.00, nyenyak bgt, jam 10 tini kasi susu tp dia marah, saking ngantuknya kali ye....

lov u son

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel umur 3 bln


this is my son's pic, umur 3 bln, lucu ya?! palanya masi botak, wearing baju popeye from mamanya haikal...(thanks tante evi!!!)

mmmmuach...love u baby





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HORAS BAH....

Horas Bah !
BBM naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT
Harga2 NAEK, SAGALA PANDAPOTAN MANURUNG,
Banyak SIHOTANG
Hidup bagaikan mendaki TOBING
Tak ada lagi HARAHAP
Kepala pusing sampai SIBUTAR BUTAR
Rambut rontok dan nyaris POLTAK
Jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN
Anak-anak menangis MARPAUNG-PAUNG
Otak sudah SITOMPUL
Tapi kita masih diminta sabar SITORUS
Jangan putus HARAHAP katanya
Mintalah PARLINDUNGAN, supaya BONAR-BONAR Selamat .......


jgn tsinggung ya...it's just jokes!!! (^_^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

FRIENDS.........



LOVE starts with a SMILE , grows with a KISS , and
ends with a TEAR.


DON'T cry over anyone who won't cry over you.
Good FRIENDS are hard to find, harder to leave,
and impossible to forget.
You can only go as far as you push.
ACTIONS speak louder than words.
The HARDEST thing to do is watch the one you love,
love somebody else.
DON'T let the past hold you back, you're missing
the good stuff.
LIFE'S SHORT. If you don't look around once in a
while you might miss it.
A BEST FRIEND is like a four leaf clover, HARD TO
FIND and LUCKY TO HAVE.
Some people make the world SPECIAL just by being in
it.
BEST FRIENDS are the siblings God forgot to give us.
When it HURTS to look back, and you're SCARED to
look ahead, you can look beside you and your BEST
FRIEND will be there.
TRUE FRIENDSHIP "NEVER" ENDS. Friends are FOREVER.
Good friends are like STARS You don't always see
them, but you know they are ALWAYS THERE.
DON'T frown. You never know who is falling in love
with your smile.
What do you do when the only person who can make
you stop crying is the person who made you cry?
Nobody is perfect until you fall in love with them.
Everything is okay in the end. If it's not okay,
then it's not the end.


Most people walk in and out of your life, but only
FRIENDS leave footprints in your heart.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

A Soulful Relationship



A Soulful Relationship by Reverend Ronald McFadden

If you're not married yet, share this with a friend.

If you are married, share it with your spouse or other married couples..and reflect on it.

An African proverb states, "Before you get married, keep both eyes open, and after you marry, close one eye."
Before you get involved and make a commitment to someone, don't let lust, desperation, immaturity, ignorance, pressure from others or a low self-esteem make you blind to warning signs. Keep your eyes open, and don't fool yourself that you can change someone or that what you see as faults aren't really important.

Once you decide to commit to someone, over time their flaws, vulnerabilities, pet pee ves, and differences will become more obvious. If you love your mate and want the relationship to grow and evolve, you've got to learn to close one eye and not let every little thing bother you.

You and your mate have many different expectations, emotional needs, values, dreams, weaknesses, and strengths. You are two unique individuals who have decided to share a life together. Neither of you are perfect, but are you perfect for each other? Do you bring out the best of each other? Do you compliment and compromise with each other, or do you compete, compare, and control? What do you bring to the relationship? Do you bring past relationships, past hurt, past mistrust, past pain?

You can't take someone to the altar to alter him or her. You can't make someone love you or make someone stay. If you develop self-esteem, spiritual discernment, and "a life", you won't find yourself making someone else responsible for your happiness or responsible for your pain. Manipulation, control, jealousy, neediness, and selfishness are not the ingredients of a thriving, healthy, loving and lasting relationship.

Seeking status, sex, wealth, and security are the wrong reasons to be in a relationship. What keeps a relationship strong? Communication, intimacy, trust, a sense of humor, sharing household tasks, some getaway time without business or children and daily exchanges (a meal, shared activity, a hug, a call, a touch, a note). Leave a nice message on their voicemail or send a nice email. Sharing common goals and interests.

Growth is important. Grow together, not away from each other, giving each other space to grow without feeling insecure. Allow your mate to have outside interest. You can't always be together. Give each other a sense of belonging and assurances of commitment. Don't try to control one another. Learn each other's family situation. Respect his or her parents regardless.

Don't put pressure on each other for material goods. Remember for richer or for poorer. If these qualities are missing, the relationship will erode as resentment, withdrawal, abuse, neglect, dishonesty, and pain replace the passion.

" Nurture your mind with great thoughts, for you will never go any higher than you think." The grass withers, the flowers fades, but the word of God stands forever.
Shall we make a new rule of life from tonight? Always to try to be a little kinder than is necessary.

The difference between 'United' and 'Untied' is where you put the "i".

Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that take our breath away.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

never been easy, if......

It’s never been easy whether you have a disaster or a joy
If you don’t decide from which side you’ll see


It’s never been easy to love or to hate
If you don’t learn how this feelings grows


It’s never been easy to trust or not to trust
If you don’t recognize the people around


It’s never been easy to be happy or sad
If you don’t give your self a chance to show it


It’s never been easy to be brave or to be coward
If you don’t know the difference in between


It’s never been easy to help or not to help
If you don’t think how its going to make a change


It’s never been easy to be angry or to be patience
If you don’t draw the limitation lines

It’s never been easy to say or not to say
If you don’t take the responsibilities that goes with your words


It’s never been easy, to laugh or to cry
If you don’t realize when the proper time to do


It’s never been easy to condolence or to celebrate
If you can’t see the worth of a tears and a smile


It’s never been easy to praying or partying
If you can’t feel what a heart are for


So, never wish nor think
That I become you and you become me
Because I can see it’s never been easy
Even for every single one of us…
When we all don’t know who we really are
Or what we really want…
It’s never going to be easy!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

surat sayang dari Allah SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu dan
berharap engkau akan berbicara kepada KU, walaupun
hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau bersyukur
kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi
dalam hidupmu hari ini atau kemarin ......
Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja .......

AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit
waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk .........

Disatu tempat, engkau duduk disebuah kursi selama lima belas menit tanpa
melakukan apapun. Kemudian AKU Melihat engkau menggeerakkan kakimu. AKU
berfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau berlari ke telephone
dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.


AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar
sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibuk
mengucapkan sesuatu kepadaKU.


Sebelum makan siang AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin engkau
merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak
menundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan
melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelum
menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya .......


Masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara
kepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan-akan
banyak hal yang harus kau kerjakan.
Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau menghabiskan banyak
waktu setiap hari didepannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati
acara yg ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton
TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepadaKU.........


Saat tidur, KU pikir kau merasa terlalu lelah. Setelah mengucapkan selamat
malam kepada keluargamu, kau ! melompat ketempat tidur dan tertidur tanpa
sepatahpun namaKU, kau sebut ...... Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu.


AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.
AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.
AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do'a,
pikiran atau syukur dari hatimu.

Keesokan harinya ...... engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberi sedikit waktu untuk menyapaKU ........
Tapi yang KU tunggu ........ tak kunjung tiba ...... tak juga kau menyapaKU.
Subuh ........
Dzuhur .......
Ashyar ..........
Magrib .........
Isya dan
Subuh kembali,
kau masih mengacuhkan AKU .....tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a,
dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU..........


Apa salahKU padamu ...... wahai UmmatKU?????
Rizki yang KU limpahkan, kesehat! an yang KU berikan, harta yang KU relakan,
makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah hal itu tidak
membuatmu ingat kepadaKU ............!!!!!!!
Percayalah AKU selalu mengasihimu .....
dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU .....
memohon perlindungan KU .....
bersujud menghadap KU ......
Yang selalu menyertaimu setiap saat ........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

puisi untuk buah hatiku

Anakku,
Bila ibu boleh memilih
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu
Maka ibu akan memilih mengandungmu... Karena dalam mengandungmu ibu
merasakan keajaiban dan kebesaran Allah
Sembilan bulan nak,,,, engkau hidup di perut ibu
Engkau ikut kemanapun ibu pergi
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan
Engkau menendang rahim ibu ketika engkau merasa tidak nyaman, karena
ibu kecewa dan berurai air mata...


Anakku...
Bila ibu boleh memilih apakah ibu harus operasi caesar, atau ibu harus
berjuang melahirkanmu Maka ibu memilih berjuang melahirkanmu Karena
menunggu dari jam ke jam, menit ke menit kelahiranmu Adalah seperti
menunggu antrian memasuki salah satu pintu surga Karena kedahsyatan
perjuanganmu untuk mencari jalan ke luar ke dunia sangat ibu rasakan
Dan saat itulah kebesaran Allah menyelimuti kita berdua Malaikat
tersenyum diantara peluh dan erangan rasa sakit , Yang tak pernah bisa
ibu ceritakan kepada siapapun
Dan ketika engkau hadir, tangismu memecah dunia
Saat itulah... saat paling membahagiakan
Segala sakit & derita sirna melihat dirimu yang merah, Mendengarkan
ayahmu mengumandangkan adzan, Kalimat syahadat kebesaran Allah dan
penetapan hati tentang junjungan kita Rasulullah di telinga mungilmu


Anakku...
Bila ibu boleh memilih apakah ibu berdada indah, atau harus bangun
tengah malam untuk menyusuimu, maka ibu memilih menyusuimu, Karena
dengan menyusuimu ibu telah membekali hidupmu dengan tetesan-tetesan
dan tegukan tegukan yang sangat berharga Merasakan kehangatan bibir
dan badanmu didada ibu dalam kantuk ibu, Adalah sebuah rasa luar biasa
yang orang lain tidak bisa rasakan


Anakku,
Bila ibu boleh memilih duduk berlama-lama di ruang rapat
Atau duduk di lantai menemanimu menempelkan puzzle
Maka ibu memilih bermain puzzle denganmu


Tetapi anakku...
Hidup memang pilihan ....
Jika dengan pilihan ibu , engkau merasa sepi dan merana
Maka maafkanlah nak ...
Maafkan ibu....
Maafkan ibu ...
Percayalah nak, ibu sedang menyempurnakan puzzle kehidupan kita , agar
tidak ada satu kepingpun bagian puzzle kehidupan kita yang hilang
Percayalah nak .... Sepi dan ranamu adalah sebagian duka ibu
Percayalah nak ... Engkau adalah selalu menjadi belahan nyawa ibu,,,,



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KALAU AKU SUDAH TUA

Kalau aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap aku.

Kalau pakaianku terciprat sup, kalau aku lupa bagaimana mengikat
sepatu, ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.

Kalau aku berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah
bosan kau dengar, bersabarlah mendengarkan, janganlah memutus
pembicaraanku.
Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita yang telah beribu-
ribu kali kuceritakan agar kau tertidur
.

Kalau aku memerlukanmu untuk memandikanku, janganlah marah padaku.
Ingatlah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara untuk membujukmu
mandi?

Kalau aku tak paham sedikitpun tentang tehnologi dan hal-hal baru,
jangan mengejekku.
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab setiap "mengapa"
darimu.

Kalau aku tak dapat berjalan, ulurkanlah tanganmu yang masih kuat
untuk memapahku. Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu
masih
kecil.

Kalau aku seketika melupakan pembicaraan kita, berilah aku waktu
untuk mengingat.
Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting, asalkan kau
disamping mendengarkan, aku sudah sangat puas.

Kalau kau memandang aku yang mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu
mulai belajar menjalani kehidupan.
Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini,
sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.


Beri aku cintamu dan kesabaran, aku akan memberikan senyum penuh rasa
syukur, dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga untukmu


  • mom

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Doa Angsa Keluhan dan Nyanyian Tak terucapkan



Dihadapan-MU, ya TUHAN Yang Maha Tahu aku membuka diri dan mau mengenali diri agar dapat hidup damai dan takwa selalu dalam perjalanan hidup yang penuh salah mengerti.
ENGKAU mengenali aku jauh lebih baik daripada aku mengenali diriku sendiri lidah,mata dan telinga KAU bentuk. KAU beri hati untuk mencintai bahkan dalam hatiku KAU tanam Mata-MU untuk melihat Keagungan Karya-MU
Dan semua itu KAU tarik untuk percaya menyerahkan diri kepada hidup illahi-MU yaitu menaruh kepercayaan kepada kuasa hidup yang datang dari-Mu melalui kenyatan ,peristiwa-peristiwa,lingkungan dan semua saja yang dapat di dengar dan dilihat.
Namun, TUHAN karena pengalaman-pengalaman awal aku ternyata tidak dan belum mampu membangun kepercayaan tanpa rasa takut dan was-was dalam ketajaman telingga dan mata kami. Sulit aku bedakan mana kewaspadaan mana keraguan dilandasai kurang percaya terhadap hal-hal yang masih asing terhadap rasa, aku mudah merasa terancam dan tidak aman, kuserang dengan garang karena keamananku pijakan sempitku, tetapi kupercepat mundur berhenti menyerang bila ancaman terasa itu bukanlah gangguan.
TUHAN , kepekaan yang KAU anugerahkan bagaikan pedang bermata dua, bagaikan gandum dan ilalang, tak dapat dibedakan begitu saja mana yang membawa kebaikan dan keamanan sejati, mana yang membawa kerugian dan damai semu
Semoga aku mampu menerima duri-duri dalam dagingku. karena percaya dengan semua itu kemulian-MU nampak dalam kelemahanku.


mama farrel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

great...



alhamdulillah today i feel great, gak ada keluhan apapun....
Maafin aku ya Allah, kadang yg aku tulis hanya keluhan dan kebencian
but started today aku akan berubah menjadi orang yang banyak bersyukur...insyaAllah...amien

lov u god




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

me n farrel



td farrel ketawa-tawa ditpon...he-he ktnya...aih..lutunya! ntar klo da gede tiap tpon bdering pasti pgn ngangkat...
hr ini ogut gak enak body again n again, knp ya ko jd ringkih bgt?! bentar2 gak enak body...
mdh2an Allah lg mengampuni dosa2ku ya___amien (kt org, klo skt brati dosa kita diampuni)

mis u baby...doain mama sht slalu ya nak!

segala puji bagiMu ya Allah, atas segala karuniaMu...terima kasih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

sleeping beauty...lov u piyey...




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

papa dinegeri pempek...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

jatuh...


selasa malem farrel jatuh dari tempat tidur...jantung srasa mo copot pas liat farrel ada dipojokan dengan suara mringis tp ga nangis siy...alhamdulillah...pas diangkat dia malah ketawa...
ya allah mudah2an gak knp2, rencananya siy pengen manggil tukang urut...but let's see!!!

kmrn denger kbr aa davin masuk rmh skt lg, aduw kasian bgt siy a'...cpt sembuh ya a'
ate' epan blm sempet nengok soalnya kmrn mlm lembur n hr ini agak gak enak body...ky mo mriang gitu dey...tp yg pasti ate epan slalu bdoa spy aa davin skluarga cpt sembuh okay...
lov u apink....
trus pesen buat bubu tolong makanan davin agak diperhatikan gizinya donk...selain mengenyangkan gizi jg perlu diperhatikan....(jgn marah ya bu') coz i lov ur son!

dah dulu ah...bye

lov u everyone who read my blog




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS