Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Doa Angsa Keluhan dan Nyanyian Tak terucapkan



Dihadapan-MU, ya TUHAN Yang Maha Tahu aku membuka diri dan mau mengenali diri agar dapat hidup damai dan takwa selalu dalam perjalanan hidup yang penuh salah mengerti.
ENGKAU mengenali aku jauh lebih baik daripada aku mengenali diriku sendiri lidah,mata dan telinga KAU bentuk. KAU beri hati untuk mencintai bahkan dalam hatiku KAU tanam Mata-MU untuk melihat Keagungan Karya-MU
Dan semua itu KAU tarik untuk percaya menyerahkan diri kepada hidup illahi-MU yaitu menaruh kepercayaan kepada kuasa hidup yang datang dari-Mu melalui kenyatan ,peristiwa-peristiwa,lingkungan dan semua saja yang dapat di dengar dan dilihat.
Namun, TUHAN karena pengalaman-pengalaman awal aku ternyata tidak dan belum mampu membangun kepercayaan tanpa rasa takut dan was-was dalam ketajaman telingga dan mata kami. Sulit aku bedakan mana kewaspadaan mana keraguan dilandasai kurang percaya terhadap hal-hal yang masih asing terhadap rasa, aku mudah merasa terancam dan tidak aman, kuserang dengan garang karena keamananku pijakan sempitku, tetapi kupercepat mundur berhenti menyerang bila ancaman terasa itu bukanlah gangguan.
TUHAN , kepekaan yang KAU anugerahkan bagaikan pedang bermata dua, bagaikan gandum dan ilalang, tak dapat dibedakan begitu saja mana yang membawa kebaikan dan keamanan sejati, mana yang membawa kerugian dan damai semu
Semoga aku mampu menerima duri-duri dalam dagingku. karena percaya dengan semua itu kemulian-MU nampak dalam kelemahanku.


mama farrel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you!
» » »