Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

all bout farrel...

seneng bgt deh klo pas plg kerja farrel masi bgn (blm bobo!) masi digendong si teteh...(yg kliatannya dah lelah!) farrel yg tdnya ngantuk pas dgr mama buka pintu n say assalamu alaikum wr. wb. langsung matanya berbinar sambil tersenyum lebar..."asiiikkk mama plg " (dibenak kamu) sambil ngoceh "iyah....dah...." ocehan farrel akhir2 ini. mama seneeeeenng bgt soalnya ada yg ngarepin mama, artinya u love n need me, ya kan de'? love u too son!
klo papa kamu baca pasti dia ngiri deh! dia kan suka ngrasa yg paling kamu sayang cuma dia...huh sebel!

i'm so happy bcos bsk lbr panjang, 4 hari bo! lumayan! yg bikin mama hepi yaitu kamu nak! mama bisa maen spuasnya sm kamu! oiya si teteh bsk plg ke bdg, ktnya si minggu blk lg (mdh2an...amien)

farrel dah mam siang blm? byk yg gemez liat pipi kamu nak! makasi ya tante2 n om yg dah ngasi comment buat farrel...

dah dulu ah...byeeee....
have a nice wiken 4 u all!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

25-11-05




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

spongebob

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

crita ttg farrel...


aduw de' maap ya mama gak sempet crita ttg kamu akhir2 ini! nah skrg mama mo mule crita ttg farrel yg smakin lucu n pinter. alhamdulillah farrel smakin sht, minggu yg sgt berat buat mama n papa yaitu tgl 8 ~ 14 maret soalnya farrel badannya panas bgt, disertai batuk n muntah trus kamu gak napsu makan...sedih d liatnya. Kamu kena virus sejenis campak (kt dr. Ersy) tp lbh ringan ktnya, soalnya mata kamu gak berair, mama & papa bawa kamu kehermina ampe 2x, tgl 12 yg mriksa namanya dr. Cholid tp kurang meyakinkan, makanya mama bawa kamu lg ketemu dr. Ersy tgl 13'nya, alhamdulillah better. mama & papa cuti demi kamu nak! soalnya mama gak tenang klo kamu skt...! trus mama tpon enin di bdg minta temenin farrel seminggu iniiiii aja nin' pliiiissss! eh jam 3.30 sore enin dah ada dirumah...senengnya mama! enin bilang kamu tambah ganteng aja walopun kulit kamu merah2...! makasi ya nin! we love u!
- the end -

smlm kita main ke rumah aa davin, kangen dah lama gak ke blok i, pdhl pagi2nya si aa maen kerumah sm tmn2nya main pasir n ayunan ditaman depan rumah!
bgitu ampe rumah si aa', farrel bengong2 dulu, binun kali ye! tp gak lama crewetnya muncul,nyambung sm bubu yg sama2 suka ngoceh... hi...hi..!!! ;p
trima kasi ya smlm farrel dianter plg sm ayah, bubu, a davin n a hervan!
dah ya sampe jumpa lagi!!!!
- the end -

mama lg kangen sm farrel, jd males kerja deh!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

foto terbaru...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Salah Translate Bisa Berabe...


Message: Jangan Sekali Kali Menterjemahkan Bahasa Komputer dalam Bahasa Indonesia

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia.
Do you know why? Because it's dangerous, especially when it is
Taught in school. See samples below

1. Hardware : Barangkeras
2. Software : Baranglembut
3. Joystick : Batang gembira
4. Plug and play : Colok Dan main
5. Port : Lubang
6. Server : Pelayan
7. Client : Pelanggan

Try to translate this :
(Silahkan coba untuk translet kalimat di bawah)

ENGLISH
The server provides a plug and play service for the clients
Using either hardware and software joystick. Just plug the
Joystick intothe server port and enjoy it.

INDONESIA
Pelayan itu menyediakan layanan colok Dan
Main untuk pelanggannya dengan menggunakan batang
Gembira jenis keras atau lembut. Cukup dengan memasukkan
Batang gembira itu ke lubang pelayan Dan nikmati.


Jadi bi karpull lah... Hahhahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kita lahir dengan...


farrel says: "ga papa ya aku nangkring disini walopun ga ada hubungannya sm posting'an mama...he...he...."

Apakah Anda Sadar?

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, karena kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi
pandanglah semua itu kedepan, pandanglah masa depan kita. Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita bisa mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk bisa mengumpulkan pujian dan kritik
dan menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah. Kita lahir dengan otak didalam tengkorak kepala kita.
Sehingga tidak peduli semiskin apapun kita, kita tetap kaya. Karena tidak akan ada satu orang pun yang bisa
mencuri otak kita, pikiran kita dan ide kita.Dan apa yang anda pikiran dalam otak anda jauh lebih berharga
dari pada emas dan perhiasan.
Kita lahir dengan 2 mata, 2 telinga tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa mengoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh didalam tulang iga kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian
cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa
kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.
(Author unknown)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Don't judge a book by its cover

Pertanyaan 1:
Jika Anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil,yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli,dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis; apakah Anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya?

Pertanyaan 2:
Sekarang adalah waktunya memilih seorang pemimpin dunia, dan keputusan
Anda berpengaruh besar terhadap keselamatan dan kesejahteraan dunia.
Berikut adalah fakta mengenai ketiga calon tersebut :

Calon A: Dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis. Punya dua istri muda. Dia juga seorang perokok berat dan minum 8-10 botol Martini setiap hari.

Calon B: Dipecat dua kali dari kantor. Selalu bangun sore hari. Pernah
menggunakan narkoba waktu kuliah dan minum wiski setiap sore.

Calon C: Dianggap sebagai pahlawan perang. Vegetarian,tidak merokok,
hanya sesekali minum bir, tidak pernah berselingkuh di luar perkawinannya.

Siapa di antara ketiga calon ini yang akan Anda pilih?

Putuskan baik-baik....................................
Setelah itu, turunlah ke bawah untuk melihat jawabannya sebenarnya.


Calon A adalah Franklin D. Roosevelt
Calon B adalah Winston Churchill
Calon C adalah Adolph Hitler

Sekali lagi sejarah mengajarkan untuk tidak menilai orang dari penampilan :-)

... dan oiya, jawaban untuk pertanyaan nomor 1 tadi jika Anda
menjawab Ya, maka Anda baru saja membunuh seorang Beethoven... :-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Story of Poor Family...


One day a father of a very wealthy family took his son on a trip to the country with the firm purpose of showing him how poor people lived. They spent a couple of days and nights on the farm, of what would be considered a very poor family.

On their return from their trip, the father asked his son, "How was the trip?"
"It was great, Dad."
"Did you see how poor people live?" asked the father.
The son answered: "I saw that we have one dog and they have four.
We have a pool that reaches to the middle of our garden; they have a creek that has no end.
We have imported lanterns in our garden; they have the stars at night.
Our patio reaches to the front yard, they have the whole horizon.
We have a small piece of land to live on; they have fields that go beyond their sight.
We have servants to serve us, but they serve others.
We buy our food, but they grow theirs.
We have walls around our property to protect us; they have friends to protect them."
The father was SPEECHLESS.
Then his son added, "Thanks, Dad, for showing me how poor we are!"

Isn't perspective a wonderful thing? Makes you wonder what would happen if we all gave thanks for everything we have, instead of worrying about what we don't have.
Appreciate every single thing you have, especially your friends.

"Life is too short and friends are too few."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Menyempurnakan Ikhtiar

Demi Allah, Allah telah menjadikan manusia sebagai hamba
yang lemah, penuh dengan kekurangan dan kekhilafan. Maka
Maha Adil Allah yang tidak menuntut hasil dari karya
manusia, tapi Allah menghendaki usaha kita, sejauh mana
ikhtiar yang kita lakukan, sebesar apa ruh perjuangan yang
kita bangkitkan.

Jika hasil yang jadi patokan sebuah kesuksesan, maka
betapa malangnya orang-orang yang lahir sebagai anak-anak
cacat lagi tak berpendidikan, betapa kasihannya
orang-orang tak berpunya, orang-orang yang penuh dengan
kekurangan, kondisi yang tidak memungkinkannya untuk
meraih kesempurnaan.

Tetapi Maha Suci Allah …… Allah telah
menetapkan ikhtiar sebagai parameter keberhasilan. Setiap
orang bisa meraih kemuliaannya. Tidak peduli apakah dia
orang desa maupun orang kota, orang berbadan besar maupun
yang berbadan kecil, kaya atau miskin, ……

Yang perlu dipertanyakan bukanlah seberapa hasil yang
telah kita peroleh, tetapi seberapa besar energi
perjuangan yang kita usahakan, seberapa besar usaha kita
untuk memupuk ruh perjuangan ini.

Yang perlu dipertanyakan bukanlah kenapa kita tidak
menjadi orang serba bisa, tetapi seberapa besar ikhtiar
perjuangan kita untuk menjadi serba bisa.

Jangan pernah putus asa. Jangan pernah berkecil hati.
Kadar setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang cepat
menuai hasil, ada yang sangat lambat menuai hasil, bahkan
ada pula yang gagal menuai hasil. Demi Allah, Allah telah
menetapkan segala sesuatu dengan keadilan-Nya. Bukan
berarti kita berleha-leha karena segala sesuatu telah
ditetapkan Allah, itu namanya kita telah melampaui batas.
Jangan hanya menunggu ketetapan-Nya, tetapi kejarlah
dengan ruh perjuangan, jangan pernah menunggu, tetapi
majulah dengan segenap potensi kita untuk meraih
kesempurnaan ikhtiar (dan semoga Allah mengiringinya juga
dengan kesempurnaan hasil).
Sekali lagi, Allah hanya melihat ikhtiar kita
Hasil yang ada, baik berupa kesuksesan (hasil yang
gemilang) maupun kegagalan (hasil yang mengecewakan)
sebenarnya memiliki kedudukan yang saya, tidak ada
bedanya, sama-sama merupakan ujian. Keberhasilan dan
kegagalan kita dalam menuai hasil adalah ujian selanjutnya
dari proses dakwah ini. Masih sanggupkah ia menjaga
hatinya, masih luruskan niatannya, masih suburkah
cita-citanya, masih mendidihkan darah perjuangannya;
masih punya semangatkah ketika ia gagal ? atau
masih bisakah ia menjaga kebeningan hatinya ketika sukses
? ternyata tidak banyak dai yang akhirnya berhenti di
tengah jalan ketika ujian kegagalan menghampiri, ketika
realitas yang terjadi tidak sesuai dengan harapannya, ia
pun kecewa, ngambek, mutung juga ternyata tidak
sedikit dai yang akhirnya terlena ketika telah berada
dalam fase kesuksesan, terpeleset kedalam jurang
kebanggaan diri, merasa diri telah menjadi dai sukses, dai
unggul, dai teladan, lebih hebat dari orang lain, merasa
harus diikuti semua petuahnya, menjaga
kejernihan hati dan kelurusan ikhtiar ternyata memang luar
biasa sulitnya masya allah; astaghfirullah;

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BAJAK LAUT....



Seorang pelaut bertemu dengan seorang bajak laut di sebuah bar dan terlibat perbincangan seru tentang petualangan mereka.Si pelaut sangat tertarik melihat si bajak laut yang mengenakan
kaki palsu, tangan berkait, dan bermata satu. "Gimana ceritanya anda bisa berkaki palsu seperti itu?" tanya si pelaut. "Waktu itu ombak besar menghempaskan saya ke laut...dan ternyata di tempat itu banyak hiunya! Ketika teman-teman menarik saya ke atas, seekor hiu menggigit kaki saya hingga lepas!" cerita si bajak laut berapi-api.
"Wow!!!" teriak si pelaut. "Terus, gimana ceritanya anda bisa memakai kait tajam di tangan anda?"
"Yaaah...inilah kehidupan keras bajak laut. Waktu itu saya dan teman-teman terlibat peperangan dengan musuh kami. Sialnya, seorang musuh berhasil menebas tangan saya hingga putus. Sejak saat itulah saya
mengenakan tangan kait," jawab si bajak laut. "Luarrr biasaaa!!!!!" si pelaut terkagum-kagum mendengar cerita heroik itu. "Lalu, apa yang terjadi dengan mata anda?"
"Ini kejadiannya pagi hari, sehabis hujan. Ketika itu saya mendongak ke atas melihat keindahan pelangi. Eh, tiba-tiba seekor camar melintas dan membuang kotoran tepat di mata saya," ujar di bajak laut.
"Anda kehilangan mata gara-gara dijatuhi kotoran oleh seekor camar?" tanya si pelaut nggak percaya.
"Hari itu adalah hari pertama saya mengenakan kait di tangan," jawab si bajak laut. ;D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sejarah Bahasa Gaul...

Nih Yee...
Ucapan ini terkenal di tahun 1980-an, kalau tidak salah tepatnya November
1985 pertama kali di ucapkan oleh pelawak Diran, kemudian dijadikan bahan
lelucon oleh Euis Darliah...
Memble dan Kece
Ini adalah ciptaan khas Jaja Mihardja, di tahun 1986 kemudian di mainkan
dalam Film Memble tapi Kece yang diperankan oleh Jaja Mihardja sendiri dan
Dorce Gamalama.
Booo........
Ini ucapan populer di pertengahan awal 90-an, pertama dipoplerkan oleh
grup GSP, kalau nggak salah Hennyta Tarigan dan Rina Gunawan yang pertama
kali mengucapkan, kemudian kata-kata ini pernah di ucapkan dalam lenong
rumpi, tapi kata-kata ini populer dalam lingkungan pergaulan di kalangan
artis, Titi DJ-lah orang benar-benar mempopulerkan ucapan ini.
Nek...
Setelah kata-kata Boo... tak lama kemudian muncul kata-kata Nek... bagi
generasi yang SMA-nya di pertengahan 90-an p asti mengalami bagaimana
populernya kata-kata ini, Ucapan Nek...pertama kali di ucapkan oleh Budi
Hartadi seorang remaja di kawasan kebayoran yang tinggal sama neneknya,
makanya dia sering ngucapin Nek... kebetulan dia latah jadinya setiap
ngomong dia ngucapin Nek...Nek...eh lo mau ke menong, Nek itu contohnya si
Budi kalo ngomong ke temennya, si Budi ini seneng gaul di wilayah Tjokro,
Menteng ...nah kebetulan ada banci menteng yang denger, kemudian si Banci
itu ngikutin kata-kata si Budi, so... banyak Banci ngomong gaya Budi, jadi
banyak orang mengira kata-kata ini di populerkan oleh para Banci.
Jayus
Di akhir dekade 90-an dan di awal abad 21, ucapan Jayus sangat populer,
kata ini artinya lawakan yang nggak lucu, garing atawa tingkah laku yang
mau ngelucu tapi nggak lucu orang yang mengucapkan ini adalah kelompok
anak SMU yang bergaul di kita! ran Kemang, konon ada seseorang bernama
Herman Setiabudhi, dia dipanggil temen-temennya Jayus, soalnya Bapaknya
bernama Jayus Kelana seorang pelukis di kawasan Blok M. Si Herman alias
Jayus ini kalau ngelawak nggak pernah lucu, temannya yang bernama Sonny
Hassan alias Oni Acan sering ngomentarin tiap lawakan yang nggak lucu
dengan celetukan Jayus, ucapan Oni Acan inilah yang kemudian diikuti
tongkrongannya di daerah Sajam, Kemang lalu kemudian merambat populer di
lingkungan PL, dan anak-anak SMU sekitar Melawai. Puncaknya pas ada acara
PL Fair2000 kata-kata Jayus ini banyak di ucapkan.
Jaim
Ucapan Jaim ini di populerkan oleh Bapak Drs. Sutoko Purwosasmito, seorang
pejabat di sebuah departemen, yang selalu mengucapkan kepada anak buahnya
untuk menjaga tingkah laku, pada suatu hari Pak Pur, begitu ia sering
dipanggil, berpidato di hadapan anak buahnya untuk Jaim, inilah kutipan
kata-katanya saudara-saudara sebagai pegawai negeri kita harus Jaim, apa
itu Jaim Jaim itu yah...Jaga Imej itulah awal kata-kata Jaim itu populer,
kemudian seorang anak buah Pak Pur, Bapak Dharmawan Sutanto, yang punya
anak bernama Santi Indraswara, pernah memarahi Santi untuk gak terlalu
ngumbar ama
temen-temen cowoknya San...kamu kalo jadi cewek harus Jaim..!!!! Santi
bengong dengan muka begonya dia nanya Pa...Jaim it! u apa seh..? Pak Dhar
langsung keluar kamar Santi
sembari ngomong Jaim itu Jaga Imej... Santi yang masih bengong cuman
ngucapin ooooh.
Nah hari seninnya Santi pas upacara bendera dia ditugaskan jadi pembaca
UUD 1945, diakhir kata dia gak sengaja ngucapin Jaim doooong........
Kepala Sekolahnya langsung noleh ke Santi dan nanya ke Santi apa tuh Jaim
Santi dengan santai jawab Jaga Imej...Pak eh Kepala Sekolah dengan muka
bego juga cuman ngucapin Ooohh..
Gitu Loooooooooohhh........(GL)
Kata GL pertama kali diucapin oleh Gina Natasha seorang remaja SMP di
kawasan Kebayoran, G ina ini punya kakak bernama Ronny Baskara seorang
pekerja event organizer, nah si Ronny ini punya temen kantor bernama Siska
Utami, pada suatu saat Siska bertandang ke rumah Ronny, pas dia ketemu si
Gina, Siska nanya Kakakmu mana si Gina ngejawab di kamar, Gitu Loooohhh..
terus pas di tanya lagi Eh Gina kelas berapa ! sekarang si Gina ngejawab
Kelas dua SMP Gitu looohhh.. Yah namanya tamu, Siska trus nanya Gina,
kalau yang benerin genteng bocor siapa seh? Gina ngejawab Siapa aja ..Gitu
Looohhh sampai sebelas pertanyaan selanjutnya si Gina ngejawb dengan
kata-kata Gitu Looohh... Esoknya si Siska di kantor ikut-ikutan latah dia
ngucapin kata Gitu Loooohhh...di tiap akhir kalo dia ngomong.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Saya Belajar dari Kehidupan....


farrel lg blajar ya cayank? rajin2 blajar ya nak! spy jd anak pinter yg sholeh...amien!





Saya belajar,
bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya.
saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai..

Saya belajar,
bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya
beberapa detik saja untuk menghancurkannya....

Saya belajar,
bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu
memiliki waktu terbaik...

Saya belajar,
bahwa orang yang saya kira adalah orang yang jahat, justru adalah orang yang membangkitkan
semangat hidup saya kembali serta orang yang begitu perhatian pada saya...

Saya belajar,
bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh,
Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati....

Saya belajar,
bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan,
bukan berarti bahwa dia tidak mencintai saya....

Saya belajar,
bahwa sebaik-baiknya pasangan itu, mereka pasti pernah melukai perasaan saya....
dan untuk itu saya harus memaafkannya...

Saya belajar,
bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain...
kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus-menerus...

Saya belajar,
bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang
saya telah lakukan..

Saya belajar,
bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda...

Saya belajar,
bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki tapi yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya...

Saya belajar,
bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini,
semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya ingin sakit hati...

Saya belajar,
bahwa saya harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan
emosi itu yang menguasi diri saya...

Saya belajar,
bahwa saya punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti saya harus benci dan berlaku bengis....

Saya belajar,
bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang saya cintai...

Saya belajar,
bahwa orang-orang yang saya kasihi justru sering diambil segera dari kehidupan saya...

Saya belajar,
bahwa saya harus belajar dari kesalahan yang pernah saya lakukan dan hidup untuk masa depan,
bukan terus-menerus melihat ke masa lampau..

Saya belajar,
bahwa cinta itu memberi dan mengerti tanpa harus diberi dan dimengerti..

Saya belajar,
bahwa apa yang kita inginkan tidak selalu sesuai dengan apa yang kita butuhkan, dan kita harus
berlapang dada menerimanya..

Saya belajar,
bahwa keluarga saya adalah harta terbesar yang saya punya..

Saya belajar,
bahwa dengan berterima kasih pada Yang Maha Kuasa, maka Ia akan memberi rahmat lebih banyak lagi..

Saya belajar,
bahwa saya harus tidak boleh berhenti belajar...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

In case your kids ask you....


In case your kids ask you the same question some day...not a bad answer

"Daddy? How did I come into this world?"

"Well, my child, some day I'll have to tell you anyway.

"So why not today? Please!"

"OK, but listen carefully."

"Mom and Dad met each other in a cyber cafe. In the restrooms of that cyber cafe, dad connected to mom.
Mom at that time made some downloads from dad's memory stick. When dad finished uploading we discovered we used no firewall. Since it was too late to cancel or delete, nine months later we ended up with a virus."

wekekkekekkk.... ;p




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kisah cinta melalui SMS

SMS
Kumpulan Cerpen "Mereka Bilang, Saya Monyet !"
by djenar maesa ayu



Pagi, Sayang
Sender : 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:29:18

Whose number is this?
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:31:27


My number dear, Boim
Sender : 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:32:18

Busyet, jam segini dibilang pagi. Semalam keluyuran ke mana kamu?
Pakai ganti no. hp baru lagi. No cantik ya ?
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:33:59

Iya, Yang. Tapi tetap tidak melebihi
kecantikan kamu. Aku semalam pergi
karaoke bawa tamu. Ingat kamu, Yang.
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:34:22

Bawa tamu apa bawa tamu ? Sudah ah ... sebel ! Pasti genit
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:34:12

Enggak !
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:34:59

Iya !
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:35:22

Enggak. Beneran ! Ingat kamu
Kangen kamu!
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:36:35

GOMBAL
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:37:49

Luv U
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:38:24

GOMBAL !
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:38:55

Luv U
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:39:37

Pokoke GOMBAL ! ! !
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:40:09

Pokoke CINTA ! ! ! Meeting dulu ya, Yang
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:41:37

OK Luv U 2
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:42:57



Hon, lagi ngapain ?
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:41:35

Mikirin kamu
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:42:30

Saya juga mikirin kamu terus. Kapan bisa ketemu, Hon?
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:43:53

Siang ini, gimana? Sibuk enggak ?
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:45:19

Enggak. Makan siang di Le Soufle ya.. trus kita kabur.
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:46:07

Kabur ke motel ? Jam berapa ?
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:47:44

He eh, Hon. Dedek saya kangen dan minta kamu teruss. Jam 2, Hon.
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:48:59

Cuma Dedeknya aja yang kangen ? Gak mau ah !
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:49:41

Ya enggak, Hon. Saya kangen kamu. Semalam enggak bisa tidur.
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:50:37


OK. Miss U 2. C U soon.
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:52:03

Mau makan siang sama tamu
Sender : Husband 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 12:50:51

OK
Sender : Wife 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 12:51:26

Ingat yang semalam
Sender : Boim 0818883882
Sent : 2-Oct-2001 12:42:13

Aku juga
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:43:38

Mau lagi ?
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:44:41

Mau
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:45:18

Siang ini?
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:46:39

Boleh
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:47:18

Ketemu di resoran kemarin. Jam 2-an ya, Cayang
Sender : Boim 0818883882
Sent : 2-Oct-2001 12:47:58

OK, Cayang. Siap-siap aku gigit ya
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:48:18


Siapa takut ! Can hardly wait
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 12:50:33

Haha! sampai nanti, Cayang
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:51:15

Aku mau pergi makan siang
Sender : Wife 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:51:42

OK
Sender: Husband 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 12:52:11

Udah mamam belum ?
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 12:55:11

Ini baru aja mau mamam sama tamu Namanya Robert
Kamu udah mamam belum ?
Sender : JO 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 12:55:59

Belum. Gak selera. Kangen kamu. Pengen makan kamu
Sender : Tyana 0811886030
Sent: 2-Oct-2001 12:56:38

Aku juga kangen. Besok mau makan aku ?
Sender : JO 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 12:57:41

Mau dong ! Met mamam, Cinta..
Sender : Tyana 0811886030
Sent: 2-Oct-2001 12:58:53

Thx, Cintaku. Harus mamam juga ya. Biar sehat ketemu aku besook
Sender : JO 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 12:59:32

Dag Cinta
Sender : Tyana 0811886030
Sent: 2-Oct-2001 13:00:17

Di mana ?
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 13:49:02

Sudah hampir sampai
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 13:50:35

Sudah sampai mana ?
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 13:48:17

Hampir sampai
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 14:01:23

Aku sudah sampai
Sender : Vira 08161161816
Sent 2-Oct-2001 14:01:23

Sudah sampai lagi parkir
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 14:02:01

Lagi bayar karcis
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 14:00:38

Iya aku dua mobil di belakang kamu.
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 14:01:09

Where R U, my dear
Sender : JO 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 13:59:28


Cayang, mobil suamiku ada di sini
AKu harus segera cabut !
Sender : Tyana 0811886030
Sent : 2-Oct-2001 14:03:29

Grrrr..!
Sender : Boim 0818883883
Sent : 2-Oct-2001 14:04:13

Hon, aku ketemu suamiku di dalam. Terpaksa gabung.
Dia makan sama tamunya
Enggak bisa ketemu sekarang !
Sender : Vira 08161816116
Sent : 2-Oct-2001 14:03:19

Grrr..!
Sender : Armand 0811820825
Sent : 2-Oct-2001 14:03:53

I'm wearing a G-string
Sender : Robert 08161101716
Sent : 2-Oct-2001 14:13:27

Good. Do U bring KY Jelly ?
Sender : 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 13:55:33

Yup. Do not order desert !
Sender : Robert 08161101716
Sent : 2-Oct-2001 13:56:29

I won't, dear.
Sender : 0812944711
Sent : 2-Oct-2001 13:57:30

OK. Now let's get rid of your wife !
Sender : Robert 08161101716
Sent : 2-Oct-2001 13:58:20

--habis--

tolong jangan ditiru! DANGER bo'!!!!













  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

KEKAYAAN, KESUKSESAN DAN KASIH SAYANG

Suatu ketika, ada seorang wanita yang kembali pulang ke rumah dari perjalanannya keluar rumah, dan ia melihat ada 3 orang pria berjanggut yang duduk di halaman depan. Wanita itu tidak mengenal mereka semua.
Wanita itu berkata dengan senyuman yang khas: " Aku tidak mengenal Anda, tapi aku yakin Anda semua pasti orang baik-baik yang sedang lapar. Mari masuk kedalam, aku pasti punya sesuatu untuk mengganjal perut".
Pria berjanggut itu lalu balik bertanya, "Apakah suamimu sudah pulang?"
Wanita itu menjawab, "Belum, dia sedang keluar".
"Oh kalau begitu, kami tak ingin masuk. Kami akan menunggu sampai suamimu kembali", kata pria itu.
Di waktu senja, saat keluarga itu berkumpul, sang istri menceritakan semua kejadian tadi. Sang suami, awalnya binggung dengan kejadian itu, lalu ia berkata pada istrinya, "Sampaikan pada mereka, aku telah kembali, dan mereka semua boleh masuk untuk menikmati makan malam ini."
Wanita itu kemudian keluar dan mengundang mereka untuk masuk.
"Maaf, kami semua tak bisa masuk bersama-sama", kata pria itu hampir bersamaan.
'Lho, kenapa? tanya wanita itu merasa heran.
Salah seseorang pria itu berkata, "Nama dia Kekayaan, "katanya sambil menunjuk seorang pria berjanggut disebelahnya, "sedangkan yang ini Kesuksesan, sambil memengang bahu pria berjanggut lainnya. Sedangkan aku sendiri bernama Kasih-Sayang. Sekarang, coba tanya kepada suamimu, siapa diantara kami yang boleh masuk kerumahmu."
Wanita itu kembali masuk kedalam, dan memberitahu pesan pria diluar. Suaminya pun merasa heran. "Ohho...menyenangkan sekali. Baiklah, kalau begitu, coba kamu ajak si Kekayaan masuk kedalam. Aku ingin rumah ini penuh dengan kekayaan."
Istrinya tak setuju dengan pilihan itu. Ia bertanya,"sayangku, kenapa kita tak mengundang si Kesuksesan saja? Sebab sepertinya kita perlu dia untuk membantu keberhasilan panen ladang pertanian kita."
Ternyata, anak mereka mendengar percakapan itu. Ia pun ikut mengusulkan siapa yang akan masuk ke dalam rumah. "Bukankah lebih baik jika kita mengajak si Kasih-Sayang yang masuk kedalam? Rumah kita ini akan nyaman dan penuh dengan kehangatan Kasih Sayang."
Suami istri itu setuju dengan pilihan buah hati mereka. "Baiklah, ajak masuk si Kasih-sayang ini ke dalam. Dan malam ini, si Kasih-sayang menjadi teman santap malam kita."
Wanita itu kembali keluar, dan bertanya kepada 3 pria itu. "Siapa diantara anda yang bernama Kasih-sayang? Ayo, silahkan masuk, Anda menjadi tamu kita malam ini."
Si Kasih-sayang berdiri, dan berjalan menuju branda rumah. Ohho.. ternyata, kedua pria berjanggut lainnya pun ikut serta. Karena merasa ganjil, wanita itu bertanya kepada si Kekayaan dan Kesuksesan.
"Aku hanya mengundang si Kasih-sayang yang masuk kedalam, tapi kenapa kamu ikut juga?"
Kedua pria yang ditanya itu menjawab bersamaan. "Kalau Anda mengundang si Kekayaan, atau si Kesuksesan, maka yang lainnya akan tinggal diluar. Namun, karena Anda mengundang si Kasih-sayang, maka, kemana pun Kasih sayang pergi, kami akan ikut selalu bersamanya. Dimana ada Kasih-sayang, maka kekayaan dan kesuksesan juga ikut serta. Sebab, ketahuilah, sebenarnya kami berdua ini buta. Dan hanya si Kasih-sayang yang bisa melihat. Hanya dia yang bisa menunjukkan kita jalan kebaikan, kepada jalan yang lurus. Maka, kami butuh bimbingannya saat berjalan. Saat kami menjalani hidup ini."

Keep in praying....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Internet bebas kendala, penuh privacy & tanpa gangguan



Apakah anda termasuk orang yang mempunyai masalah
berikut :

- Anda kadang ingin mengunjungi situs XXX
- Akses ke situs XXX dari kantor anda di blokir oleh administrator
- Tidak ada warnet di kota Anda yang cukup tertutup dan menjamin privacy
- Anda tidak bisa surfing-browsing Internet di rumah karena terganggu oleh anak-anak & keluarga yang lain

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sujud Bikin CERDAS...

TAKBIRATUL IHRAM

Postur: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar
telinga, lalu melipatnya di depan perut atau dada
bagian bawah.

Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah
bening (limfe) dan kekuatan otot lengan. Posisi
jantung di bawah otak memungkinkan darah mengalir
lancar ke seluruh tubuh. Saat mengangkat kedua tangan,
otot bahu meregang sehingga aliran darah kaya oksigen
menjadi lancar. Kemudian kedua tangan didekapkan di
depan perut atau dada bagian bawah. Sikap ini
menghindarkan dari berbagai gangguan persendian,
khususnya pada tubuh bagian atas.


RUKUK

Postur: Rukuk yang sempurna ditandai tulang belakang
yang lurus sehingga bila diletakkan segelas air di
atas punggung tersebut tak akan tumpah. Posisi kepala
lurus dengan tulang belakang.

Manfaat: Postur ini menjaga kesempurnaan posisi dan
fungsi tulang belakang (corpus vertebrae) sebagai
penyangga tubuh dan pusat syaraf. Posisi jantung
sejajar dengan otak, maka aliran darah maksimal pada
tubuh bagian tengah. Tangan yang bertumpu di lutut
berfungsi relaksasi bagi otot-otot bahu hingga ke
bawah. Selain itu, rukuk adalah latihan kemih untuk
mencegah gangguan prostat.

I'TIDAL

Postur: Bangun dari rukuk, tubuh kembali tegak
setelah, mengangkat kedua tangan setinggi telinga.

Manfaat: Ftidal adalah variasi postur setelah rukuk
dan sebelum sujud. Gerak berdiri bungkuk berdiri sujud
merupakan latihan pencernaan yang baik. Organ organ
pencernaan di dalam perut mengalami pemijatan dan
pelonggaran secara bergantian. Efeknya, pencernaan
menjadi lebih lancar.


SUJUD


Postur: Menungging dengan meletakkan kedua tangan,
lutut, ujung kaki, dan dahi pada lantai.

Manfaat: Aliran getah bening dipompa ke bagian leher
dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan
darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak.
Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang.
Karena itu, lakukan sujud dengan tuma'ninah, jangan
tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya di
otak. Postur ini juga menghindarkan gangguan wasir.
Khusus bagi wanita, baik rukuk maupun sujud memiliki
manfaat luar biasa bagi kesuburan dan kesehatan organ
kewanitaan.

DUDUK

Postur: Duduk ada dua macam, yaitu iftirosy (tahiyyat
awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan
terletak pada posisi telapak kaki.

Manfaat: Saat iftirosy, kita bertumpu pada pangkal
paha yang terhubung dengan syaraf nervus Ischiadius.
Posisi ini menghindarkan nyeri pada pangkal paha yang
sering menyebabkan penderitanya tak mampu berjalan.
Duduk tawarruk sangat baik bagi pria sebab tumit
menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar
kelamin pria (prostata) dan saluran vas deferens. Jika
dilakukan. dengan benar, postur irfi mencegah
impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada iffirosy
dan tawarruk menyebabkan seluruh otot tungkai turut
meregang dan kemudian relaks kembali. Gerak dan
tekanan harmonis inilah yang menjaga. kelenturan dan
kekuatan organ-organ gerak kita.

SALAM

Gerakan: Memutar kepala ke kanan dan ke kiri secara
maksimal.

Manfaat: Relaksasi otot sekitar leher dan kepala
menyempurnakan aliran darah di kepala. Gerakan ini
mencegah sakit kepala dan menjaga kekencangan kulit
wajah.


Farrel cayank...rajin sholat ya ntar klo dah bisa...td pagi papa bilang mulai besok papa mo sholat subuh dimasjid trus klo kamu dah bisa sholat, kamu mo diajak biar terbiasa...oiya farrel suka narik2 sejadah klo papa lg sholat mudah2an itu pertanda klo kamu bakal jadi ahli ibadah...amien

lov u son...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

c my tongue...


farrel wore baby bones clothes, ex fatra (his nephew) kaya penyanyi rock ya?!!! hi...lucu bgt tuh anak! sembuh dr skt jadi ngoceeeehh mulu...mmmmhhh geumez deh (klo kt bundanya darrel)!
jd pgn cpt pulang nih mama....!!!
today papa gak kekantor, hrsnya ujian AMAI tp dia malah bolos, lebih milih pindahan rumah...Papa emang OK!!! maap ya pap aku gak bantuin...maklum wanita karir ;p

lov u both...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

NELAYAN JEPANG....

deuhhh...mentang2 kerja diperusahaan jepang!!! ;p

Orang Jepang sejak lama menyukai ikan segar. Tetapi tidak banyak ikan yang
tersedia di perairan yang dekat dengan Jepang dalam beberapa dekade ini.
Jadi untuk memberi makan populasi Jepang, kapal-kapal penangkap ikan
bertambah lebih besar dari sebelumnya. Semakin jauh para nelayan pergi,
semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membawa hasil tangkapan itu ke
daratan. Jika perjalanan pulang mencapai beberapa hari, ikan tersebut tidak
segar lagi. Orang Jepang tidak menyukai rasanya. Untuk mengatasi masalah ini,
perusahaan perikanan memasang freezer di kapal mereka. Mereka akan menangkap
ikan dan langsung membekukannya di laut.
Freezer memungkinkan kapal-kapal nelayan untuk pergi semakin jauh dan lama.
Namun, orang Jepang dapat merasakan perbedaan rasa antara ikan segar dan beku,
dan mereka tidak menyukai ikan beku. Ikan beku harganya menjadi lebih murah.
Sehingga perusahaan perikanan memasang tangki-tangki penyimpan ikan di kapal
mereka. Para nelayan akan menangkap ikan dan langsung menjejalkannya ke dalam
tangki hingga berdempet-dempetan. Setelah selama beberapa saat saling bertabrakan,
ikan-ikan tersebut berhenti bergerak.
Mereka kelelahan dan lemas, tetapi tetap hidup. Namun, orang Jepang masih
tetap dapat merasakan perbedaannya. Karena ikan tadi tidak bergerak selama
berhari-hari, mereka kehilangan rasa ikan segarnya. Orang Jepang
menghendaki rasa ikan segar yang lincah, bukan ikan yang lemas.
Bagaimanakah perusahaan perikanan Jepang mengatasi masalah ini?
Bagaimana mereka membawa ikan dengan rasa segar ke Jepang?
Jika anda menjadi konsultan bagi industri perikanan, apakah yang anda rekomendasikan?
RENUNGKAN...
Begitu anda mencapai tujuan-tujuan anda, seperti mendapatkan jodoh -
memulai perusahaan yang sukses - membayar hutang-hutang anda - atau
apapun, anda dapat kehilangan gairah anda. Anda tidak perlu bekerja demikian
keras sehingga anda bersantai. Anda mengalami masalah yang sama dengan para
pemenang lotere yang menghabiskan uang mereka, pewaris kekayaan yang tidak
pernah tumbuh dewasa, dan para ibu rumah tangga jemu yang kecanduan
obat-obatan resep.
Seperti masalah ikan di Jepang tadi, solusi terbaiknya sederhana. Hal ini
diamati oleh L. Ron Hubbard di awal 1950-an. "Orang berkembang, anehnya,
hanya dalam kondisi lingkungan yang menantang" -L. Ron Hubbard.
Keuntungan dari sebuah Tantangan:
Semakin cerdas, tabah dan kompeten diri anda, semakin anda menikmati
masalah yang rumit. Jika takarannya pas, dan anda terus menaklukan
tantangan tersebut, anda akan bahagia. Anda akan memikirkan
tantangan-tantangan tersebut dan merasa bersemangat. Anda tertarik untuk
mencoba solusi-solusi baru. Anda senang. Anda hidup!
Bagaimana Ikan Jepang Tetap Segar?
Untuk menjaga agar rasa ikan tersebut tetap segar, perusahaan perikanan
Jepang tetap menyimpan ikan di dalam tangki. Tetapi kini mereka memasukkan
seekor ikan hiu kecil ke dalam masing-masing tangki. Memang ikan hiu
memakan sedikit ikan, tetapi kebanyakan ikan sampai dalam kondisi yang
sangat hidup. Ikan-ikan tersebut tertantang.
Renungan :
Jangan menghindari tantangan, melompatlah ke dalamnya dan taklukanlah.
Nikmatilah permainannya.
Jika tantangan anda terlalu besar atau terlalu banyak, jangan menyerah.
Kegagalan jangan membuat anda lelah, sebaliknya, atur kembali strategi.
Temukanlah lebih banyak keteguhan, pengetahuan, dan bantuan.
Jika anda telah mencapai tujuan anda, rencanakanlah tujuan yang lebih besar lagi.
Begitu kebutuhan pribadi atau keluarga anda terpenuhi, berpindahlah ke tujuan
untuk kelompok anda, masyarakat, bahkan umat manusia.
Jangan ciptakan kesuksesan dan tidur di dalamnya.
Anda memiliki sumber daya, keahlian, dan kemampuan untuk membuat perubahan.
Jadi, masukkanlah seekor ikan hiu di tangki anda dan lihat seberapa jauh
yang dapat anda lakukan dan capai !


teori mah gampang yak?!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sebelum IBU Tercipta....




Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu.

Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut : "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini ?"
Dan Tuhan menjawab pelan: "Tidakkah kau lihat perincian yang harus dikerjakan ?
Ibu ini harus waterproof (tahan air/cuci) tapi bukan dari plastik.
Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas dan tidak cepat capai
Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan makanan seadanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya
Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.
Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan menyejukan hati anaknya.
Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah,dan
Enam pasang tangan!! ---
Malaikat itu menggeleng-gelengkan kepalanya "Enam pasang tangan....? tsk tsk tsk"
"Tentu saja ! Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan tangan yang melayani sana sini, mengatur segalanya menjadi lebih baik...." balas Tuhan.

Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.
"Bagaimana modelnya ?" Malaikat semakin heran.
Tuhan mengangguk-angguk. "Sepasang mata yang dapat menembus pintu yang tertutup rapat dan bertanya : "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ ?", padahal sepasang mata itu sudah mengetahui jawabannya."Sepasang mata kedua sebaiknya diletakkan di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat ke belakang tanpa menoleh. Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk menatap lembu t seorang anak yang mengakui kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata itu harus berkata : "Saya mengerti dan saya sayang padamu".
Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun. "Tuhan", kata malaikat itu lagi,"Istirahatlah" "Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"
Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia sakit.
Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu setengah ons daging.
Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi pada saat anak itu tidak ingin mandi....
Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan perlahan.
"Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
"Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
"Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia tanggung,pikul dan derita.
"Apakah ia dapat berpikir ?" tanya malaikat lagi.
"Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat memberi gagasan, ide dan berkompromi", kata Sang Pencipta.
Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada kebocoran disini"

"Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air
mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air mata kekecewaan,air
mata kesakitan, air mata kesepian, air mata kebanggaan,
airmata....,airmata...."

I'm happy to be one of the mother in this world

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Sebelum IBU Tercipta....


Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya. Kini giliran diciptakan para ibu.

Seorang malaikat menghampiri Tuhan dan berkata lembut : "Tuhan, banyak nian waktu yg Tuhan habiskan untuk menciptakan ibu ini ?"
Dan Tuhan menjawab pelan: "Tidakkah kau lihat perincian yang harus dikerjakan ?
Ibu ini harus waterproof (tahan air/cuci) tapi bukan dari plastik.
Harus terdiri dari 180 bagian yang lentur, lemas dan tidak cepat capai
Ia harus bisa hidup dari sedikit teh kental dan makanan seadanya untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya
Memiliki kuping yang lebar untuk menampung keluhan anak-anaknya.
Memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan dan menyejukan hati anaknya.
Lidah yang manis untuk merekatkan hati yang patah,dan
Enam pasang tangan!! ---
Malaikat itu menggeleng-gelengkan kepalanya "Enam pasang tangan....? tsk tsk tsk"
"Tentu saja ! Bukan tangan yang merepotkan Saya, melainkan tangan yang melayani sana sini, mengatur segalanya menjadi lebih baik...." balas Tuhan.

Juga tiga pasang mata yang harus dimiliki seorang ibu.
"Bagaimana modelnya ?" Malaikat semakin heran.
Tuhan mengangguk-angguk. "Sepasang mata yang dapat menembus pintu yang tertutup rapat dan bertanya : "Apa yang sedang kau lakukan di dalam situ ?", padahal sepasang mata itu sudah mengetahui jawabannya."Sepasang mata kedua sebaiknya diletakkan di belakang kepalanya, sehingga ia bisa melihat ke belakang tanpa menoleh. Artinya, ia dapat melihat apa yang sebenarnya tak boleh ia lihat dan sepasang mata ketiga untuk menatap lembu t seorang anak yang mengakui kekeliruannya. Mata itu harus bisa bicara! Mata itu harus berkata : "Saya mengerti dan saya sayang padamu".
Meskipun tidak diucapkan sepatah kata pun. "Tuhan", kata malaikat itu lagi,"Istirahatlah" "Saya tidak dapat, Saya sudah hampir selesai"
Ia harus bisa menyembuhkan diri sendiri kalau ia sakit.
Ia harus bisa memberi makan 6 orang dengan satu setengah ons daging.
Ia juga harus menyuruh anak umur 9 tahun mandi pada saat anak itu tidak ingin mandi....
Akhirnya Malaikat membalik balikkan contoh Ibu dengan perlahan.
"Terlalu lunak", katanya memberi komentar.
"Tapi kuat", kata Tuhan bersemangat.
"Tak akan kau bayangkan betapa banyaknya yang bisa ia tanggung,pikul dan derita.
"Apakah ia dapat berpikir ?" tanya malaikat lagi.
"Ia bukan saja dapat berpikir, tapi ia juga dapat memberi gagasan, ide dan berkompromi", kata Sang Pencipta.
Akhirnya Malaikat menyentuh sesuatu dipipi. "Eh, ada kebocoran disini"

"Itu bukan kebocoran", kata Tuhan. "Itu adalah air
mata.... air mata kesenangan, air mata kesedihan, air mata kekecewaan,air
mata kesakitan, air mata kesepian, air mata kebanggaan,
airmata....,airmata...."

- I'm happy to be a mother -





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

The Power Of 'ONE'



One SONG can spark a moment
One FLOWER can wake the dream
One TREE can start a forest
One BIRD can herald spring
One SMILE begins a friendship
One HANDCLASP lifts a soul
One STAR can guide a ship at sea
One WORD can frame the goal
One VOTE can change a nation
One SUNBEAM lights a room
One CANDLE wipes out darkness
One LAUGH will conquer gloom
One STEP must start each journey
One WORD must start a prayer
One HOPE will raise our spirits
One TOUCH can show you care
One VOICE can speak with wisdom
One HEART can know what is true
One LIFE can make a difference

Farrel...YOU ARE THE ONE! farrel lg push-up ya?

foto sm judul gak matching ya?! si papa pgn ikut2an nangkring diweb-ku aje!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

getting better!!!

alhamdulillah smalem farrel dah gak nangis lagi, trus bintik merahnya berkurang, puji syukur pada-Mu ya Rabb...trima kasih now my baby condition getting better n better...

enin makasi ya dah mo bantu ngrawat farrel...abisnya mama n papa farrel ga bisa klo bolos mulu gak enak sm tmn2 n kerjaan smakin numpuk aja! smlm farrel dijenguk sm wawa nta, wawa deni, a davin n a hervan...makasi ya smuanya! doain aku spy cpt sembuh ya!!!

thanks for papa yg slalu care sm kita...maka papa dinobatkan sbg 'father of the week'.....uhuy!!!
n atu lg thanks for teh tini yg dah ngrawat farrel dgn sabar n smangat 45

love u all
'happiest mom'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Photobucket

This is a test post from Photobucket.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Photobucket

This is a test post from Photobucket.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Percakapan Tony & Oty

Toni: Ty, Kenapa sih making love itu enak banget?
Oty: Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu, Ton.

T: Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, ty?
O: Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu
dan bukan jari pada jari kamu.

T: Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka
diperkosa?
O: Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing,trus orang asing
itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia.... ngeselin khan?

T: Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi period ?
O: Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?

T: Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih ty?
O: Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?

T: Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
O: Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?

T: Wahhh kamu pinter banget deh .. hehehe.
O: Jelas... sudah ada buktinya...

TIPS: Buat yg blom married, kalo lagi pengen ML but gak ada penyaluran
mending ngupil dulu aja...!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

TANGAN TERINDAH



Beberapa tahun yang lalu, ketika ibu saya berkunjung, ia mengajak
saya untuk berbelanja bersamanya karena dia membutuhkan sebuah gaun
yang baru. Saya sebenarnya tidak suka pergi berbelanja bersama dengan

orang lain, dan saya bukanlah orang yang sabar, tetapi walaupun
demikian kami berangkat juga ke pusat perbelanjaan tersebut. Kami
mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun wanita, dan ibu saya
mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan semuanya.

Seiring hari yang berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai
frustasi. Akhirnya pada toko terakhir yang kami kunjungi, ibu saya
mencoba satu stel gaun biru yang cantik terdiri dari tiga helai. Pada
blusnya terdapat sejenis tali dibagian tepi lehernya, dan karena
ketidaksabaran saya, maka untuk kali ini saya ikut masuk dan berdiri
bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian, saya melihat bagaimana ia

mencoba pakaian tersebut, dan dengan susah mencoba untuk mengikat
talinya. Ternyata tangan-tangannya sudah mulai dilumpuhkan oleh
penyakit radang sendi dan sebab itu dia tidak dapat melakukannya,
seketika ketidaksabaran saya digantikan oleh suatu rasa kasihan yang
dalam kepadanya. Saya berbalik pergi dan mencoba menyembunyikan air
mata yang keluar tanpa saya sadari. Setelah saya mendapatkan
ketenangan lagi, saya kembali masuk ke kamar ganti untuk mengikatkan
tali gaun tersebut. Pakaian ini begitu indah, dan dia membelinya.

Perjalanan belanja kami telah berakhir, tetapi kejadian tersebut
terukir dan tidak dapat terlupakan dari ingatan saya. Sepanjang sisa
hari itu, pikiran saya tetap saja kembali pada saat berada di dalam
ruang ganti pakaian tersebut dan terbayang tangan ibu saya yang sedang

berusaha mengikat tali blusnya. Kedua tangan yang penuh dengan kasih,

yang pernah menyuapi saya, memandikan saya, memakaikan baju, membelai

dan memeluk saya, dan terlebih dari semuanya, berdoa untuk saya,
sekarang tangan itu telah menyentuh hati saya dengan cara yang
paling membekas dalam hati saya.

Kemudian pada sore harinya, saya pergi ke kamar ibu saya, mengambil
tangannya, menciumnya ... dan yang membuatnya terkejut,
memberitahukannya bahwa bagi saya kedua tangan tersebut adalah tangan

yang paling indah di dunia ini. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan
telah membuat saya dapat melihat dengan mata baru, betapa bernilai
dan berharganya kasih sayang yang penuh pengorbanan dari seorang
ibu. Saya hanya dapat berdoa bahwa suatu hari kelak tangan saya dan
hati saya akan memiliki keindahannya tersendiri. Dunia ini memiliki
banyak keajaiban, segala ciptaan Tuhan yang begitu agung, tetapi tak
satu pun yang dapat menandingi keindahan tangan Ibu...


With Love to All Mother

Note :
Berbahagialah yang masih memiliki Ibu. Dan lakukanlah yang terbaik
untuknya.........


I'm happy and proud to be ur mom, farrel....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Love and Married


Suatu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya menemukannya?
Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu
dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika
kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu
telah menemukan cinta" .


Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.
Gurunya bertanya, "Mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?"
Plato menjawab, "Aku hanya boleh membawa satu saja,dan saat berjalan tidak
boleh mundur kembali (berbalik)". Sebenarnya aku telah menemukan yang paling
menakjubkan, tapi aku tak tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi di depan sana, jadi tak kuambil ranting tersebut. Saat kumelanjutkan berjalan lebih jauh lagi, baru kusadari bahwa ranting-ranting yang kutemukan kemudian tak sebagus ranting yang tadi, jadi tak
kuambil sebatangpun pada akhirnya"
Gurunya kemudian menjawab " Jadi ya itulah cinta"
Di hari yang lain, Plato bertanya lagi pada gurunya,"Apa itu perkawinan?Bagaimana saya bisa menemukannya?"
Gurunya pun menjawab "Ada hutan yang subur didepan sana.
Berjalanlah tanpa boleh mundur kembali (menoleh) dan
kamu hanya boleh menebang satu pohon saja. Dan tebanglah jika kamu menemukan pohon yang paling tinggi, karena artinya kamu telah menemukan apa itu perkawinan"
Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan membawa
pohon. Pohon tersebut bukanlah pohon yang segar/subur, dan tidak juga terlalu tinggi. Pohon itu biasa-biasa saja.
Gurunya bertanya, "Mengapa kamu memotong pohon yang seperti itu?"
Plato pun menjawab, "sebab berdasarkan pengalamanku sebelumnya, setelah
menjelajah hampir setengah hutan, ternyata aku kembali dengan tangan kosong.
Jadi dikesempatan ini, aku lihat pohon ini, dan kurasa tidaklah buruk-buruk
amat, jadi kuputuskan untuk menebangnya dan membawanya
kesini. Aku tidak mau menghilangkan kesempatan untuk mendapatkannya"
Gurunya pun kemudian menjawab, "Dan ya itulah perkawinan"

CATATAN - KECIL :
Cinta itu semakin dicari, maka semakin tidak ditemukan. Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih.
Ketika pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta, maka yang didapat
adalah kehampaan... tiada sesuatupun yang didapat, dan tidak dapat
dimundurkan kembali. Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur.
Terimalah cinta apa adanya.
Perkawinan adalah kelanjutan dari Cinta. Adalah proses mendapatkan kesempatan, ketika kita mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada, maka akan mengurangi
kesempatan untuk mendapatkannya, Ketika kesempurnaan ingin kita dapatkan, maka sia2lah waktumu dalam mendapatkan perkawinan itu, karena, sebenarnya kesempurnaan itu hampa
adanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

I'm in blue!


jam 2 td pagi farrel pup' buaaanyaaak bgt, agak encer, kayanya dia masuk angin deh! trus suhu badannya 38.2, cpt2 aku kasi tempra drops aja, alhamdulillah panasnya turun n dia bisa tdr nyenyak deh!
tp kt tince suhu dia panas lagi td jam 10, trus aku suruh tince kasi tempra lagi...
duuuuhhhh...kasian bgt anakku tcayang yg satu itu...sehat donk nak'
maapin mama ya gak bisa nemenin kamu sekarang...I know that u need me now...sabar ya cayank, ntar sore mama langsung plg ok!

huuuhuhu....sedih bgt deh!




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Rahasia dibalik Adzan

Renungkanlah WAHAI SAHABAT-SAHABATKU yang
Dirahmati ALLAH SWT, Mengapa lidah kelu disaat kematian?
Tetapi kematian itu pasti menjelma. Hanya masa dan waktunya yang tidak kita ketahui.
Coba kita amati. Mengapa kebanyakan orang yg nazak (hampir ajal) tidak dapat berkata apa- apa.. idahnya kelu, keras dan hanya mimik mukanya yang menahan kesakitan 'sakaratul maut'.


Diriwayatkan sebuah hadis yg bermaksud:
"Hendaklah kamu mendiamkan diri ketika azan, jika tidak Alloh akan kelukan lidahnya ketika maut menghampirinya."
Ini jelas menunjukkan, kita disarankan agar mendiamkan diri, jangan berkata apa-apa pun semasa azan berkumandang.
Sebagai orang beragama Islam kita wajib menghormati azan. Banyak fadhilatnya. Jika lagu kebangsaan kita diajar agar berdiri tegak dan diamkan diri.
Mengapa ketika azan kita tidak Boleh mendiamkan diri?
Lantas sesiapa yang berkata-kata ketika azan, ALLAh SWT akan kelukan lidahnya ketika nazak.
Kita takut dengan kelunya lidah kita semasa ajal hampir tiba maka kita tidak dapat mengucap Kalimah "Lailahaillallah.."
yang mana sesiapa yang dapat mengucapkan kalimah ini ketika nyawanya akan dicabut ALLAH dgn izinNya menjanjikan syurga untuk mereka.
Dari itu marilah kita sama-sama menghormati azan dan mohon kepada Alloh supaya lidah ini tidak kelu semasa nyawa kita sedang dicabut.
"Ya Alloh! Anugerahkanlah kematian kami dengan kematian yang baik lagi mulia, lancarkan lidah kami mengucap kalimah "Lailahaillallah.."
semasa sakaratul maut menghampiri kami. Amin.. amin.. amin Yarobbal a'lamin.."

WASIAT NABI MUHAMMAD S.A.W. kepada SAIDINA ALI R.A.;

Wahai Ali, bagi orang MUKMIN ada 3 tanda-tandanya:
1) Tidak terpaut hatinya pada harta benda dunia.
2) Tidak terpesona dengan pujuk rayu.
3) Benci terhadap perbualan dan perkataan sia-sia..


Wahai Ali, bagi orang 'ALIM itu ada 3 tanda2nya:
1) Jujur dalam berkata-kata.
2) Menjauhi segala yg haram.
3) Merendahkan diri.


Wahai Ali, bagi orang yg JUJUR itu ada 3 tanda2nya:
1) Merahasiakan ibadahnya.
2) Merahasiakan sedekahnya.
3) Merahasiakan ujian yg menimpanya.


Wahai Ali, bagi org yg TAKWA itu ada 3 tanda2nya:
1) Takut berlaku dusta dan keji.
2) Menjauhi kejahatan.
3) Memohon yang halal kerana takut jatuh dalam keharaman.

Wahai Ali, bagi AHLI IBADAH itu ada 3 tanda2nya:
1) Mengawasi dirinya.
2) Menghisab dirinya.
3) Memperbanyakkan ibadah kepada Allah s.w.t.


semoga bermanfaat...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

balinese clothes


last night farrel wore balinese clothes from om QQ, lucu bgt, ky anak gede! bgn tdr ngoceh.... ma-ma-ma-ba-ba-ba! tambah pinter aja deh kamu 'nak!

foto ini diambil tgl 18 feb 06, sblm brangkat ke rumah a davin...


lov u honey!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tumbuh gigi

tgl 4 march 06: farrel numbuh gigi bagian bawah sebelah kanan...hobinya gigit2 mulu deh
dia udah bisa duduk sendiri loh...
pinter bgt kamu nak....

ayo blajar terus...don't give up my boy!!!!

luv ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

GARINK....

Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
jawab:
Sama-sama nggak punya handphone
Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
jawab:
Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi dibawa mati.
Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
jawab :
Duit seratus ribuan
Berapa kecepatan Max. waktu ML.
jawab :
68, soalnya memasuki 69 kita harus putar arah
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
jawab :
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Apa beda unta dengan kangkung?
jawab :
Kalo unta di arab, kalo kangkung ! di urap
Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
jawab
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.
Baju Superman ada lambang S, kenapa Batman engga ada B-nya?
jawab :
Karena udah dipake Bobo
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
jawab :
Karena udah hapal teksnya

garink ya?!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

:: JABATAN ::

Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah bersabda, "Sesungguhnya kalian berambisi memegang suatu jabatan, tetapi pada hari Kiamat jabatan itu menjadi sebuah penyesalan." (HR. Bukhari)
NB :
Pada generasi pertama umat ini, jabatan diperoleh dari MENERIMA bukan MENCARI seperti sekarang ini. Para sahabat menangis layaknya seperti melakukan dosa besar ketika menerima amanah berupa jabatan. Dan setelah menerima jabatan tersebut ke-zuhud-an sahabat makin luar biasa. Semoga para pemimpin negeri ini sadar akan hal ini.
Wallahu a'lam bishshawab.
http://semenit.tk

= Zuhud - Solusi Hidup di Zaman Penuh Fitnah =

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Siapakah?

Assalamu`alaylum Waromatulloohi Wabarokaatuh.
Siapakah orang yang sibuk?
Orang yang sibuk adalah orang yang suka menyepelekan
waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan
seperti kerajaan Nabi Sulaiman a.s.
Maka sempatkanlah bagimu untuk
beribadah..............dan bersegeralah!
Siapakah orang yang manis senyumanya?
Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah
orang yang ditimpa musibah lalu dia berucap "Inna
lillahi wainna illaihi rajiuun." Kemudian
berkata,"Ya RabbI, Aku redha dengan ketentuanMu ini",
sambil mengukir senyuman.
Maka berbaik hatilah dan bersabar...............
Siapakah orang yang kaya ?
Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan
apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia
yang sementara ini.
Maka bersyukurlah atas nikmat yang kau terima dan
berbagilah.......
Siapakah orang yang miskin?
Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan
nikmat yang ada selalu menumpuk-numpukkan harta.
Maka janganlah kau menjadi kikir juga
dengki...........
Siapakah orang yang rugi?
Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia
pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadat
dan amal-amal kebaikan.
Maka hargailah waktumu dan
bersegeralah..............
Siapakah orang yang paling cantik?
Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai
akhlak yang baik.
Maka peliharalah akhlakmu dari dosa dan
noda.............................
Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling
luas?
Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah
orang yang mati membawa amal-amal kebaikan dimana
kuburnya akan di perluaskan sejauh mata memandang.
Maka beramal shalehlah selagi sempat dan
mampu...............
Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi
dihimpit ?
Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang
yang mati tidak membawa amal-amal kebaikkan lalu
kuburnya menghimpitnya.
Maka ingatlah akan kematian dan kehidupan setelah
dunia............
Siapakah orang yang mempunyai akal ?
Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang
menghuni syurga kelak karena telah menggunakan akal
sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.
Maka peliharalah akal sehatmu dan pergunakan
semaksimal mungkin untuk mengharap
ridho-Nya..............
Siapakah org yg PELIT ?
Orang yg pelit ialah org yg membiarkan atau membuang
email ini begitu saja, malah dia tidak akan
menyampaikan kepada org lain.
Maka sampaikanlah kepada yang lain sedikit berita
gembira ini selagi sempat, karena tiada ruginya
bagimu...........
Insya Allah Anda akan mendapat balasan
dari Allah SWT karena sedikit banyak telah
mengingatkan saudara Anda yang lain tentang
kebaikan....watawwa shobilhaqi.......
Amin ya rabbal alamin.............

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

pesan bijak untuk si buah hati



1. Sudahkah Anda menerapkan budaya antri pada si Kecil ?
2. Ingatkan si Kecil untuk minta maaf, sebagai awal untuk menjadi pribadi yang baik.
3. Sudahkah Anda pastikan si Kecil tahu nama lengkap Bapak & Ibunya?
4. Kebahagiaan si Kecil tumbuh menjadi arif, meringankan beban Anda.
5. Bangunkan si Kecil di pagi hari, Sambut hari baru sebagai hari yang penuh harapan.
6. Ajarkan si Kecil menyelesaikan tugas hari ini, untuk memulai hari esok yang lebih baik.
7. Ajarkan si Kecil untuk selalu mengingat Tuhan, agar ia mengerti kebesaran-Nya.
8. Ajak si Kecil mendoakan kawannya yang sakit.
9. Ajari si Kecil mandiri membuat keputusan sebagai pilihan yang harus dibuatnya.
10. Atasi persoalan si Kecil dengan berbicara dari hati ke hati.
11. Kenalkan si Kecil dengan bahasa daerahnya, sebagai warisan yang tinggi nilainya.
12. Ajak si Kecil ke laut agar mereka tahu bagaimana kehidupan nelayan.
13. Kalau Anda menyisiri rambutnya, ungkapkan rasa kasih Anda pada si Kecil.
14. Bagilah cerita setiap hari dengan si Kecil, agar ia mengerti pentingnya berkomunikasi.
15. Latih kesabaran si Kecil untuk menyelesaikan pekerjaan secara bertahap.
16. Mulailah melibatkan si Kecil dalam pekerjaan di rumah, agar ia terbiasa untuk membantu.
17. Ingatlah pendidikan si Kecil harus diprioritaskan.
18. Selain di sekolah, si Kecil perlu juga mendapatkan pendidikan dan bimbingan dari orang tua.
19. Berbicaralah dengan tutur yang baik agar si Kecil memiliki kehalusan budi bahasa.
20. Beri si Kecil pelukan, agar ia merasakan kehangatan rasa aman yang anda berikan.
21. Disetiap hari ulang tahunnya, ingatkan si Kecil untuk bersyukur pada Tuhan dan orang tuanya.
22. Lebih baik acara berbagi dengan sesama daripada hanya berpesta pora.
23. Keluarga bersifat memberi dukungan bukan ketergantungan.
24. Jadikan keluarga sebagai lingkungan nyaman bagi si Kecil.
25. Anda patut marah pada si Kecil dengan porsi yang tepat, niscaya ia akan menerimanya dengan baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

semenit...

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (Alam Nasyrah : 5)
NB :
Ini salah satu dari sekian banyak ayat Al-Qur'an yang membuat hidup agar lebih optimis. Selalu optimis walaupun masih ngontrak rumah. Banyak orang lain yang tidak mampu mengontrak rumah, yang tinggal di tempat-tempat kumuh. Bersyukurlah dan optimis selalu.
Wallahu a'lam bishshawab.
http://semenit.net (segera)

= Zuhud - Orang-orang yang sadar akan hari hisab =

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ah...ternyata kita pintar ya?!

Murenut sautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge, atruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatp ktia daapt mebmacayna.
Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak mebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa per ktaa.
Laur bisaa kan?
Ah, trenayta ktia pinatr, yaa?

lieru tue?



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tince....


kmrn si tince minta resign, gara2 pagi2 ogut omelin tuw...siapa yg gak kesel coba?! dah tau farrel blm sembuh total, pagi2 udah dibawa nangkring dirumah daffa, mana kondisinya lg mendung, ga ada sinar matahari...
i tell her, jgn mentingin kepentingan tini, kasian farrel klo sakit lg, blm "ibu" (it's me) & bapa harus bolos kerja, blm lg biaya rumah sakit! kadang gitu siy org yg gak berpendidikan tuw pikirannya pendek...ga bisa diandelin!
hmmmm......pusyiiiiinngggg...

aku bilangin gini aja: klo tini keukeuh pgn pulang juga, tunggu sampe ibu dapet penggantinya!!!!

ya Allah, berikanlah kemudahan setelah kesulitan yg aku rasakan ini....amien

farrel, ntar mama cariin teteh yg baru ya...sabar ya nak! mudah2an better than tini....
i'll do anything for you honey...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel pics...


foto farrel wkt umur 5 bulan...lutu ya?
lov u son...
u're so adorable...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS