Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

good news...


ada good news nih...berkat doa om dan tante finally farrel-ku sudah sembuh...alhamdulillah...tengkyu ya
batuk kali ini cukup inhalasi 3x...gak lg deh, sbnrnya inhalasi tuw sgt efektif ngluarin riak tp yg bikin gak kuku nangisnya farrel...ky disuntik nangisnya gak brenti2 ampe inhalasi selse pdhl inhalasi wkt batuk sblmnya dia gak nangis loh!
td pagi bgn bobo dia nyengir aja, seneng kali bisa maen lg stlh bobo semaleman...knp ya mostly anak kecil tiap bgn bobo nyengir???!!!

lately mama rajin bikin makanan sendiri buat farrel, itu jg berkat support dari bunda darell (thanks ya bunda) walopun kadang agak aneh rasanya...yg penting brusaha ya de! menu andalan bubur nasi, ati ayam, wortel, bayam, keju...dicampur jadi satu! trus pernah jg bikin bubur sum2...ntar mama coba menu lain deh!
dah dulu ah...


luv
mama yg lg giat dagang...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel difoto sama sapa siy??? ayo tebak...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

doa mama


taken on Dec 10, 2005
yesterday farrel being inhalated for 3rd times at p.bunda, dia muntah riak 2x! pas masuk klinik dia ky mo nangis trus ngajak kluar, dia dah ngerti bakal di'uap lg...eh bener bgitu kita disuru duduk dia lgsg nangis...maap ya nak! mama n papa cuma pgn kamu cpt sembuh...
sbnrnya farrel dah aktif lg siy tp suara nafasnya masi bunyi klo kecapean, "grok...grok..."
lendirnya banyak bgt!

td mama tpon teh tini n tanya farrel dah makan blm?...eh yg jawab bukan teh tini tp farrel "dah" ktnya sembari jerit2... mama seneng dgr suara kamu yg melengking itu, artinya kamu sht sayang walopun nafasnya masi bunyi...

ya Allah tolong sembuhkan anakku, titipan-Mu dengan sembuh yang tiada sakit, karena hanya Engkau yang Maha Menyembuhkan...amien...

love u son...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

inhalasi lg...

Hmmmm sedih deh farrel-ku skt lg…kmrn ke meet dr. Ersy lg dihermina, dia blg siy batuk pilek biasa n farrel kudu inhalasi…again n again…
Mama tanya dr.’nya bole ga inhalasi diklinik dkt rmh? dr’nya bilang bole…alhamdulillah jd qt ga perlu jauh2 jalan kehermina…maklum inhalasi kan hrs tiap hari slm max 6x!
Alhamdulillah sorenya farrel dah agak mendingan dah mo makan sdikit (mama kasi milna 2 biji dibikin bubur)…farrel dah mo ngoceh lg gak ky sblmnya m’rintih seharian…
Farrel paling suka liat cicak…sembari mulutnya manyun pake suara “hu…hu…” trus mama iringi dgn lagu “cicak…cicak didinding…diam2 merayap…datang seekor nyamuk…hap…lalu ditangkap…”
Smlm farrel dah bias bo2 nyenyak…dan nyusu’nya agak banyak kayanya laper deh…iyalah seharian gak makan…

Kmrn mama ambil cuti haid loh…pdhl lg gak haid…sorry ya pak iwan (^_^) …aku tpaksa boong, abisnya sayang klo ambil annual leave!!!
Today papa gak kerja pgn jagain farrel ktnya….do u know son…ur father loves u very much…
Oiya kondisi si papa lg gak fit, kena flu gara2 keujanan…duw…kacian! Get well soon horn eh..hon!!! biasanya siy klo papa lg skt obatnya cuma satu yaitu, banyak makan …(walopun hobinya dia makan tp klo lg skt porsinya lebih banyak….)
Ntar sore beli makanan yg byk ah…
Tp yg gak brubah mau sakit or enggak, teuteup ngoceh mulu!!! (pantesan aja farrel suka ngoceh…)

Kondisi farrel getting better, thanks god…
Barusan mama tpon papa ktnya dia kecapean abis main sm farrel, skrg farrel lg bobo…n yg paling menyenangkan farrel dah mo makan lagi…hore…!!!
Terima kasih Allah…segala puji hanya bagi-Mu ya Rabb…
Thanks for giving me cutest son n kindest husband…
Oiya atu lg makasi bubu kmrn dah nganterin farrel ke ruma sakit…tp sayangnya si aa’ gak diajak…

Luv u…
Cutest woman (he..he…) ;p


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 bulanan


Alhamdulillah umur farrel genap 10 bln kami berharap mdh2an farrel tiap hari tambah pinter yg sholeh, tambah lucu, sayang sama mama papa n sodara2….

Td teh tini bilang kamu aga batuk2 sdikit…mdh2an gak nambah parah ya nak’…mama suka sedih klo liat kamu skt, mama gak konsen kerja, pikirannya pg nada dirmh terus nemenin kamu cayank…cpt sembuh ya sweetie…

Pap mo ngisi comment gak…papa lupa ya today farrel 10 bln? Koq ga ngucapin slamat siy? Ntar farrel lbh saying sm mama loh…jgn ngiri ya pap…


Big love, kisses n hug…

Mama…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Andaikata Rasulullah Menjadi Tamu Kita...

Bayangkan apabila Rasulullah dengan seijin Allah tiba-tiba muncul mengetuk pintu rumah kita. Beliau datang dengan tersenyum dan muka bersih di muka pintu rumah kita, Apa yang akan kita lakukan? Mestinya kita akan sangat berbahagia, memeluk beliau erat-erat dan lantas mempersilahkan beliau masuk ke ruang tamu kita. Kemudian kita tentunya akan meminta dengan sangat agar Rasulullah sudi menginap beberapa hari di rumah kita. Beliau tentu tersenyum........

Tapi barangkali kita meminta pula Rasulullah menunggu sebentar di depan pintu karena kita teringat Video CD rated R18+ yang ada di ruang tengah dan kita tergesa-gesa memindahkan dahulu video tersebut ke dalam.

Beliau tentu tetap tersenyum........

Atau barangkali kita teringat akan lukisan wanita setengah telanjang yang kita pajang di ruang tamu kita, sehingga kita terpaksa juga memindahkannya ke belakang secara tergesa-gesa.
Barangkali kita akan memindahkan lafal Allah dan Muhammad yang ada di ruang samping dan kita meletakkannya di ruang tamu.

Beliau tentu tersenyum.......

Bagaimana bila kemudian Rasulullah bersedia menginap di rumah kita? Barangkali kita teringat bahwa kita lebih hapal lagu-lagu barat daripada menghapal Shalawat kepada Rasulullah SAW.
Barangkali kita menjadi malu bahwa kita tidak mengetahui sedikitpun sejarah Rasulullah SAW karena kita lupa dan lalai mempelajarinya.

Beliau tentu tersenyum........

Barangkali kita menjadi malu bahwa kita tidak mengetahui satupun nama keluarga Rasulullah dan sahabatnya tetapi hapal di luar kepala mengenai anggota Indonesian Idols atau AFI.
Barangkali kita terpaksa harus menyulap satu kamar mandi menjadi ruang shalat. Atau barangkali kita teringat bahwa perempuan di rumah kita tidak memiliki koleksi pakaian yang pantas untuk berhadapan kepada Rasulullah.

Beliau tentu tersenyum........

Belum lagi koleksi buku-buku kita. Belum lagi koleksi kaset kita. Belum lagi koleksi karaoke kita. Kemana kita harus menyingkirkan semua koleksi tersebut demi menghormati junjungan kita?
Barangkali kita menjadi malu diketahui junjungan kita bahwa kita tidak pernah ke masjid meskipun adzan berbunyi.

Beliau tentu tersenyum........

Barangkali kita menjadi malu karena pada saat Maghrib keluarga kita malah sibuk di depan TV.
Barangkali kita menjadi malu karena kita menghabiskan hampir seluruh waktu kita untuk mencari kesenangan duniawi.
Barangkali kita menjadi malu karena keluarga kita tidak pernah menjalankan shalat sunnah.
Barangkali kita menjadi malu karena keluarga kita sangat jarang membaca Al-Qur'an.
Barangkali kita menjadi malu bahwa kita tidak mengenal tetangga-tetangga kita.

Beliau tentu tersenyum.......

Barangkali kita menjadi malu jika Rasulullah menanyakan kepada kita siapa nama tukang sampah yang setiap hari lewat di depan rumah kita.
Barangkali kita menjadi malu jika Rasulullah bertanya tentang nama dan alamat tukang penjaga masjid di kampung kita.

Betapa senyum beliau masih ada di situ........

Bayangkan apabila Rasulullah tiba-tiba muncul di depan rumah kita. Apa yang akan kita lakukan? Masihkah kita memeluk junjungan kita dan mempersilahkan beliau masuk dan menginap di rumah kita?

Ataukah akhirnya dengan berat hati, kita akan menolak beliau berkunjung ke rumah karena hal itu akan sangat membuat kita repot dan malu.

Maafkan kami ya Rasulullah.........

Masihkah beliau tersenyum?

Senyum pilu, senyum sedih dan senyum getir........

Oh betapa memalukannya kehidupan kita saat ini di mata Rasulullah........

Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.

Jangan jadikan Penghalang sebagai hambatan, tetapi jadikan sebagai pendorong aktifitas.

Siapa yang mendiamkan saja kejahatan merajalela, dia itu membantu kejahatan!

Sehalus-halusnya musibah adalah ketika kedekatan kita dengan-Nya perlahan-lahan terenggut dan itu biasanya ditandai dengan menurunnya kualitas ibadah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

berenang-renang ke tepian...(1st time swimming...)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

foto2 dulu sblm brangkat kerja...





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mainkan Biola Hidupmu


Niccolo Paganini, seorang pemain biola yang terkenal di abad 19, memainkan konser untuk para pemujanya yang memenuhi ruangan. Dia bermain biola dengan diiringi orkestra penuh.

Tiba-tiba salah satu senar biolanya putus. Keringat dingin mulai membasahi dahinya tapi dia meneruskan memainkan lagunya. Kejadian yang sangat mengejutkan senar biolanya yang lain pun putus satu persatu hanya meninggalkan satu senar, tetapi dia tetap main.
Ketika para penonton melihat dia hanya memiliki satu senar dan tetap bermain, mereka berdiri dan berteriak, "Hebat, hebat."

Setelah tepuk tangan riuh memujanya, Paganini menyuruh mereka untuk duduk. Mereka menyadari tidak mungkin dia dapat bermain dengan satu senar. Paganini memberi hormat pada para penonton dan memberi isyarat pada dirigen orkestra untuk meneruskan bagian akhir dari lagunya itu.

Dengan mata berbinar dia berteriak, "Peganini dengan satu senar" Dia menaruh biolanya di dagunya dan memulai memainkan bagian akhir dari lagunya tersebut dengan indahnya. Penonton sangat terkejut dan kagum
pada kejadian ini.

Renungan :
Hidup kita dipenuhi oleh persoalan, kekuatiran, kekecewaan dan semua hal yang tidak baik. Secara jujur, kita seringkali mencurahkan terlalu banyak waktu mengkonsentrasikan pada senar kita yang putus dan segala
sesuatu yang kita tidak dapat ubah.

Apakah anda masih memikirkan senar-senar Anda yang putus dalam hidup Anda? Apakah senar terakhir nadanya tidak indah lagi? Jika memang demikian, janganlah melihat ke belakang, majulah terus, mainkan senar satu-satunya itu. Mainkanlah itu dengan indahnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel oh farrel...

farrel skrg aktif bgt alias gak mo diem...hobinya skrg niban...pokonya klo ada yg rebahan pasti ditiban sm dia, klo gak jd pegangan spy dia bisa bdiri dgn tegak.
dia suka sm boneka kepiting (hadiah ultah buat mama dr bubu davin) & boneka tazmania, kepiting suka diajak ngobrol trus klo taz' sm dia dipeluk soalnya bentuknya guling...
eh koq bubu nongol disini?!!! farrel nge'fans loh sm bubu...klo ada bubu dia pasti tersenyum lebar...bubu mirip 'omas' siy...jd farrel pgn ketawa mulu... he...he...

hari ini farrel gak ikut PIN...ntar aja ya de' nyusul...sm mama n papa okeh...

lov u boy...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kandangnya farrel (taken on Apr 9, 2006)







farrel ditaro dikandang kalo kondisi lg genting...misalnya mama lg makan or pgn kekmr mandi...
abisnya farrel dah gak bisa diem...ngrondang kesana kemari...wah...pokonya pusying n menyenangkan deh!!!
lbr 2 hari lumayan pegel2 bo'!!! apalagi klo tiap hari de'...
i lov u son...getting bigger e' time

mommy...



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

INTERMEZZO....ZO...ZO...

NGGAK TEGA
Cowok : "Gua suka nggak tega ngeliat ada cewek berdiri kalau lagi naik bus, apalagi pas gua dapet duduk..."
Cewek : (kagum) "Terus, apa yang Mas lakukan?"
Cowok : "Gua langsung pura-pura tidur..."

ORANG BODOH MINUM KOPI
Pasien : "Dok... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk gitu dok.."
Dokter : "Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir."
Pasien : "O... Terima kasih, Dok.."

DOKTER DAN PASIEN
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien yg terkena muntaber.
Dokter : Sakit apa?
Pasien : Anu dok, mual-mual dan muntah-muntah...
Dokter : Buang air besarnya bagaimana?
Pasien : Seperti biasa Dok, jongkok...

Ada Yang Tertinggal
Di sebuah Rumah Sakit yang begitu megah di Jakarta, di mana banyak sekali orang yang berlalu lalang baik itu yang berobat, para pembesuk ataupun yang sedang menunggui pasien. Utom adalah satu dari sekian banyak orang yang ada di Rumah Sakit tersebut,karena istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya.
Otomatis saat itu ia berada di ruangan bersalin. Sudah dua hari ia berada di situ dan dia
sedang berbahagia karena anak lelaki yang didambakannya sudah hadir ke dunia ini.
Saat dia sedang melamun di depan ruang bersalin tiba-tiba dia melihat seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan, Utom heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Utom segera menghapiri
beberapa suster yang ada di ruang bersalin, dia bertanya, "sus, boleh tau kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?"
Dengan tenang si suster menjawab, "Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,"
"Lupa apa, sus?" tanya Utom lagi.
"Dia lupa membawa istrinya."

Wasiat Terakhir Suami...
Hadi hampir meninggal... Di sebelahnya Imah, isterinya sedang menemani Hadi...
Hadi : "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri : "Iya, bang.. apa pesan abang.."
Hadi : "Aku mau kau kawin dengan Harun... "
Isteri: "Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh
berat abang selama ini?!
Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?"
Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang aku
alami 30 tahun bersamamu.."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jokes of the day...

BERBISA
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular
pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"
"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?" "Barusan aku tak sengaja
menggigit bibirku ...."

KORAN
Si Tina ( umur 8 tahun ) di suruh ibunya menjaga adiknya yang sedang
bermain, karena ibunya sedang memasak. Ketika sedang bermain, si bayi
makan koran hampir habis 1 halaman. Tentu saja si Tina kaget.
Tina :"Ibu si Adik makan koran sampe mau habis !".
Ibu :"Appaaaa!, dengan kagetnya sambil berlari dan merebut sisa koran yang ada.
Lalu dengan tenangnya si ibu menjawab.
Ibu :"Nggak apa- apa kok itu koran bekas, kirain koran yang baru ibu beli".
Tina :?????

LETAK
Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah
"Be..tadi aye dimarahin ama pak guru."
"Emang loe salah ape Do.."
"Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru."
"Emang loe ditanye ape..?"
"Pak guru tanye..dimana letaknya Washington.."
"Mangkenye Do..laen kali kalo' loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe
letaknye."

MIMPI
Seorang wanita bermimpi, lalu menceritakan mimpinya pada seorang peramal.
"Tadi malam saya bermimpi bertemu dengan ular, apakah ini berarti saya
akan bertemu dengan jodoh saya?", tanya si wanita.
"Betul", jawab si peramal.
Keesokan harinya si wanita menemui si peramal itu lagi. "Tadi malam
saya bermimpi bertemu dengan jodoh saya, apa artinya?",tanya si
wanita.
Dengan entengnya si peramal menjawab, "Itu berarti kamu bakalan
bertemu dengan ular!".
Wanita : ????

PUTUS
"Dari tadi aku melihatmu melamun terus, Man. Kenapa sih?" tanya Alit
pada Norman.
"Aku baru diputusin pacarku, Lit," sahut Norman sedih.
"Ya ampun, masa baru diputusin pacar aja sampai murung kayak begitu?
Pacarmu kan nggak cakep-cakep amat, Man. kamu kan bisa nyari lagi yang
lebih dari dia?!"
"Justru itu yang sekarang sedang kupikirkan, Lit," jawab Norman lesu.
"Punya pacar yang nggak cakep aja aku bisa diputusin. Bagaimana
mungkin aku bisa dapetin pacar yang lebih cakep dari dia?"

TAKSI GELAP
"Pak, tolong saya Pak... saya habis ditodong oleh sopir taksi gelap
yang membawa saya dari bandara!
"Seperti apa ciri-ciri wajah sopir itu?"
"Yaah, namanya saja taksi gelap, Pak..mana bisa saya lihat wajahnya Pak."


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

me n my toys...





teman2 yg setia menemani farrel stiap hari... makasi ya fren...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hayoooo....Farrel mirip siapa coba?!!!





mirip siapa si my lil angel niy?! (kt org2 siy mirip papa'nya...gak ada yg blg mirip mamanya...hiks...!) tp untung aja kulitnya gak mirip papanya...he..he...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

farrel umur 2.5 bulan...masi botak tuw...


de farrel...mama kangen bgt! td pagi kamu nangis wkt mama brangkat kantor...maap ya nak! mama kerja buat kamu koq...pls understand ya honey...

lov u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

08-10-05





maap ya brantakan abisnya buru2 tkt ketauan bos...nge'blog saat jam kerja...he...he... ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

long wiken...

kamis : pbantu plg, ogut n suami ngurus farrel yg aktif bgt! hmmm tnyata cape ya...but i'm happy! farrel dah ngrondang kesana kemari, gak mo diem, ngejar2 semut gede mulu! pdhl klo digigit tuw semut bisa panas dingin nak! (jgn sampe deh...mama gak tega ngbayanginnya...)
oiya jam 6 sore farrel imunisasi campak diklinik bidan Ny. Sutini, disuntik ditangan sebelah kiri, pinter deh farrel nangisnya cuma bentar....

jumat : bangun tdr si papap sakit nelen n ktnya gak enak body, badanku pegel2 krn gak biasa gendong farrel lama2, giliran teh tini (servant) plg baru tau rasa deh! pegel bo'!
bubu n a' davin jemput, kita kebandung rame2 deh! pas nyampe rmh enin...farrel disambut sm enin, ibu, bapa, abang, ata, om kiki n om esa...smuanya blg farrel koq jd bule?! dulu mah kynya item deh! heeee...siapa dulu donk ibunya?! farrel disana exciting bgt dirmh enin'kan byk burung piaraannya si bapa, farrel suka bgt liat burung! (seandainya gak musim flu burung, mama beliin burung deh nak!) sabar ya!

saptu : main2 dirumah sm abang aka n ata, (a davin lg pergi kerumah teh deti) sorenya farrel naik ding dong 1st time, naik bebek2an, kirain bakal nangis eh tnyata farrel suka! smakin pinter aja anak mama...saptu malem plg kebekasi lg deh! ampe rmh jam 10 pm...! farrel bobo nyenyak spanjang pjalanan! foto2nya ntar nyusul ok!

udah dulu ya...bye...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS