Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

FARREL & JOGJA

# FARREL'S NEWS #

ga tau mo nulis apa lg gak mood, pdhl byk bgt yg pen dicritain, mule farrel yg nambah kpinterannya n bandelnya juga nambah, dia dah bisa nunjuk "tuh...tuh" sambil nunjuk ke atas *maksudnya tuw ada cicak diatas*, trus mownya dititah2 mulu ga mo brenti...mdh2an cpt jalan biar ga dititah lg *pegel de'*, smlm farrel diajak loncat2 dikasur sm bubu, yg ada dia ketagian tp bubunya kecapean (bu rasakan akibatnya yak!!!) dijamin hari ini pasti bubu pegel2!

oiya ada enin dirmh loh, enin dtg hr minggu mlm, dia gak bilang2 mow ke bekasi, klo blg pasti kami larang, tau ndiri klo long wiken bis jur bekasi/jkt pasti penuh! tp alhamdulillah enin slamat gak kurang satu apapun, *makasi ya nin mow ngunjungin kita2*

# GEMPA DI JOGJA & JATENG #

aku mow ngucapin turut bduka cita atas bencana yg mnimpa tanah air kita ini, gempa dijogja & jateng...trus ada brita bagus juga perusahaan kami nyumbang 1M utk para korban HPPM, HPM dan AHM nyumbang total 3M…alhamdulillah mereka perduli kpd bangsa ini. SPMI disini juga sedang menggalang dana mdh2an dapet banyak ya dan yg nyumbang juga ikhlas…amien

Mudah2an para korban yg meninggal diterima disisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini, mudah2an kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua, kami yakin dibalik ini pasti ada hikmahnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Nunik said...

Yeahhh.... makin sering dititah makin cepet deh jalannya... :).. Sun buat Farrel.. duh.. yang dikit lagi mo ultah... hehehehhe...

Keira Adzra Athayya said...

wuih lagi rajin titah yaks... sama dunk ama kei:)

kmrn gw ambil cuti panjang bow... dan ternyata koq betis kenceng padahal ngga pernah fitnes eh ngga taunya akibat titah2 xixixi...

CacingKepanasan said...

Wah bentar lagi udah setaun, nantimah kayaknya Farrel bukan di titah2 lagi, tapi lari-lari :)

It's just me said...

pokoknya siap2 kejar2an ma Farel ya Bun...bentar lagi pasti dah ngebut larinya :)

Anonymous said...

Keep up the good work
» »

Anonymous said...

Very nice site! clearwater florida mortgage Miramar audi volkswagen http://www.hoistfitnessequipment.info Pamela anderson nude phto cholesterol Wool hooked area rugs http://www.busparandsocialanxiety.info/Astonmartin.html natural penis enlargement without pills Zithromax z pakno prescription hardcore movies Big tittys chubby business cards vista Max hardcore spit amatuer and voyeurs free porn Oral picture sex national rv engine battery Legal malpractice lawyers angeles