Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Si Papap Manyun


Pagi ini kelihatannya berjalan seperti pagi-pagi sebelumnya…bangun telat..terburu-buru..hmm untungnya semua dah tau tugasnya masing-masing..si tince (our servant) dah bangun duluan..dah nyuci baju, piring, dah beres-beres rumah..tinggal dipel kali ya…aku sendiri kebangun pas azan subuh berkumandang…memandang Farrel – dengan penuh kebahagiaan - yg sedang terlelap (lucu bgt sih kamu nak..) lalu memandang - dengan sedikit penyesalan - sipapap yang juga lagi tertidur dengan damainya …hehehehe..(sori pap bukan bermaksud nyela…) lalu beranjak dari tempat tidur tuk buatin susu Farrel..

Ya sudah..kalo dah pagi-pagi dihari kerja semuanya dah otomatis kaya robot yg deprogram buat ngerjain tugasnya masing-masing, tince dengan urusan beres-beres rumah…aku mandi dan nyiapain sarapan buat Farrel, Papap bangun otomatis kalo Farrel bangun…lsg ngawasin dan ngajak main ke taman, begitu tugasku beres kita lsg tukeran ngasuh Farrel and si papap lsg mandi, pakaian n siap2 berangkat kerja dan Farrel diserahterimakan kepada Tince yang udah kinclong…selalu begitu tiap pagi…

Begitu juga pagi ini.. semua berjalan seperti biasanya…Cuma ada satu yang awalnya ga aku sadari…bibir si papap yang dari sananya udah maju…jadi makin maju..ada apa gerangan?...nah jawabannya baru ketemu setelah kita lagi bareng otw to office – yg biasanya emang kita gunain waktu yg sempit itu buat saling berkomunikasi – ternyata…siapap lagi manyun!...kalo ada akibat pasti ada sebabnya dunk?

Nah ternyata doi protes keras karena semalem dia sampe rumah jam 10 malem (karena banyak kerjaan dikantornya)…aku sudah tidur dengan nyeyaknya sambil meluk Farrel…tanpa perduli apapun…Nah pas papap pulang dia lsg mandi dan masuk kamar dengan membawa beberapa batang coklat kesukaanku yang memang sudah aku syaratkan tiap dia pulang telat…nih dia sekelumit obrolan kita pagi tadi…

Mamam : “pap bisnis kita kaya’nya lancar nih..”
Papap : “ihh tu angkot berenti sembarangan!!..jadi maceett.”
Mamam : “udah mulai banyak pesenan nih pap..oke ga?”
Papap : “ Farrel tadi buburnya cukup ga siy (ketus) ?..”
Mamam : “Cukup…(udah mulai ngeh..there’s something wrong)”
Papap : “ Males kerja nih…pgn main ma Farrel”
Mamam : “Kenapa siy? Ko manyun gitu..”
Papap : “gak manyun koq…”
Mamam : “Manyun…!”
Papap : “Nyadar ga aku pulang jam berapa semalem?”
Mamam : “Nggak..emang pulang jam berapa..eh tapi bawa coklat kan?”
Papap : “Jam 2 malem!” (papap bohong supaya bikin aku kawatir..)
Mamam : “Masa? Ko bisa? (tanpa rasa khawatir)..”
Papap : “ Ihh ko biasa2 aja siy aku pulang malem bgt…ga khawatir apa?”
Papap : “ Coba kalo orang lain..pasti dah kawatir bgt tuw…”
Papap : “ Mama sih lebih mentingin ngantuk dari pada suami...orang lain mah nyambut suaminya pas pulang”
Mamam : “Justru itu…aku tidur juga lagi mimpiin papa..”
Papap : “Emang mama mimpi apa?”
Mamam : “Papa pulang trus ngasi coklat ke aku…”
Papap : “Au ah…elap!!!”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

debbie said...

halah! gak kalah banget.... *toss!*

debbie said...

maksudnya gak mau kalah banget!

CacingKepanasan said...

terus akhirnya gmana?

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... » »

Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it film editing schools