Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

1 TAHUN PERTAMA



alhamdulillah, segala puji syukur bagi Allah, hari ini umur Farrel tepat 1 tahun. aku mau crita dikit nih...inget setaon yg lalu kayanya serasa gak percaya hal ini terjadi pada aku dan si papap (preman-preman!! O..o..) Farrel tuw lahir 5 hari lebih cepat dari perkiraan dokter, tadinya aku dah seneng aja Farrel bakal lahir hampir bersamaan sm my bday (kt si papap siy biar ngirit ngerayainya ;p ) tp Allah berkehendak lain, Dia ngasi "Anugerah" lebih awal, Farrel lahir tgl 19 Juni 2005, jam 21.21, dgn berat 3400 gram, panjang 50 cm di RSIA Hermina Bekasi, dengan bantuan dr. Abdullah Basalamah SpOG, dgn proses normal. Waktu itu aku ditemani si papap disampingku...(suami siaga critanya!) si papap nemenin aku dr mulei mules ampe si baby lahir (dia ngliat prosesnya dari A to Z loh!), trus ada Mamah, Mertua dan asisten "teh tini" bantu do'a diluar. Klo inget proses kelahiran Farrel serasa gak pengen lagi nglairin ngebayangin mulezzz'nya tp klo liat hasilnya kaya begini pengen juga nambah dua or tiga lagi...he

Hari ini krn ulang taon Farrel jatuh pada hari kerja aku ambil cuti, krn pengen nemenin Farrel melewatkan his 1st besdey...gak ada acara spesial siy hr ini yang ada doa dari mama & papa semoga Farrel kelak menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua, dan selalu diberi kebaikan sama Allah. Dan kata papap insya Allah ulang taon Farrel kita rayain wiken ini...(ah itu mah alesan si papap aja ya nak' padahal siy bilang aja skrg blm gajian! huh...dasar!!!)



Pokonya gak ada yang bisa melukiskan betapa bersyukurnya kita atas hadirnya Farrel ditengah kita bdua, klo pake istilah si papap siy "Farrel is our lifetime achievement award"...

Alhamdulillah...thanks to Allah for the miracle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

Nia said...

Ditunggu cerita 1st b'day party-nya Farrel :)

It's just me said...

Met ultah ya dede Farel. Semoga cepat gede, makin pinter, makin sehat, jadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua dan agama. Amiiiin...sun sayang dari Farel dan mamanya ya :)

Mama Firza said...

Happy b'dei jagoan kecil... smoga menjadi anak yang sholeh trus.. trus.. bisa menjadi kebanggaan kedua orangtua (amin), ditunggu blek pores nya loh :p

Nunik said...

Met ultah chayank mudah2an menjadi anak yang diharapkan oleh ortu tersayang.... n plok..plok..plok deh buat mamam 3,4 normal bow :D, gw ajah yang cuma ngedenin 2,910 kerasa banget gimana 3,4 ya Van.. :D

Dhona said...

Met ulang tahun ya Farrel, panjang umur, tambah guanteng, tambah pintar, bikin papa dan mama bangga ya..

Samaan ih, aku tuh dulu mau Fia lahir barengan aku tapi apa daya takdir Allah lain. Fia lahir lebih cepat 10 hari. Padahal udah ancang-ancang operasinya tanggal 09 Juni..

Dhona said...

Met ulang tahun ya Farrel, panjang umur, tambah guanteng, tambah pintar, bikin papa dan mama bangga ya..

Samaan ih, aku tuh dulu mau Fia lahir barengan aku tapi apa daya takdir Allah lain. Fia lahir lebih cepat 10 hari. Padahal udah ancang-ancang operasinya tanggal 09 Juni..

Dhona said...

Met ulang tahun ya Farrel, panjang umur, tambah guanteng, tambah pintar, bikin papa dan mama bangga ya..

Samaan ih, aku tuh dulu mau Fia lahir barengan aku tapi apa daya takdir Allah lain. Fia lahir lebih cepat 10 hari. Padahal udah ancang-ancang operasinya tanggal 09 Juni..

Dhona said...

Met ulang tahun ya Farrel, panjang umur, tambah guanteng, tambah pintar, bikin papa dan mama bangga ya..

Samaan ih, aku tuh dulu mau Fia lahir barengan aku tapi apa daya takdir Allah lain. Fia lahir lebih cepat 10 hari. Padahal udah ancang-ancang operasinya tanggal 09 Juni..

Dhona said...

Met ulang tahun ya Farrel, panjang umur, tambah guanteng, tambah pintar, bikin papa dan mama bangga ya..

Samaan ih, aku tuh dulu mau Fia lahir barengan aku tapi apa daya takdir Allah lain. Fia lahir lebih cepat 10 hari. Padahal udah ancang-ancang operasinya tanggal 09 Juni..

Wina said...

Duh .. ada yang ultah.. happy belsdei yah Farrel.. semoga farrel bs jadi anak yang dibanggakan mama da papap nya yah, bilangin papa emang harus jd preman, amamnya banyak yang naksir sih.. hihihihi

Katanya bubu ultah dirimuw juni2 ini juga yah van? kapan? jangan2 sama lagi hehehhe

debbie said...

Halo birthday boy.... duh...yang 1st ultah...yang paling bangga seduini itu pasti ortunya deh... Posting ya ntar acara wikend nya... Be a good biy ya Farrel. Salam dari Dennis

CacingKepanasan said...

Wah... met ulang tahun farell :)

blog valdisya said...

met ulang tahun ganteng... sori telat.., disya lagi sakit neh...

Keira Adzra Athayya said...

happy b'day farrel... moga jadi anak yg sholeh dan jadi kebanggaan keluarga...

maap telat yaks, coz ambruk niy xixixi...

nikeyudi said...

Selamat ulang taon yg pertama adek farrel :-*, smg panjang umur, tambah pinter & jadi anak sholeh yaa ;), amiieen...
btw,si mama mau ulang taon juga dong kalo gitu yak??jgn lupa undang2 yaaa..:D.

bibipbondry said...

happy belated farel ^o^...
moga menjadi anak yg didoakan oratyanya ya amin.
blognya lutu abis betah nih caca maen disini hehe...
salam kenal juga ^o^

astri said...

farrell, happy belated birthday yaaaah... semoga bisa jadi anak shalih dan pinter dan tetep lucu :)

Anonymous said...

Excellent, love it! »