Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

kecemete...(farrel punya gaya...!!!)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

13 komentar:

Nunik said...

Eleh.. cowok gaya bener pake kacamata :D. Si Farrel ini selalu mo deh kalo di foto unjuk gigi kalo DArell boro2 deh yang ada pas udah di jepret baru unjuk gigi.. :D

Irma dan Anne said...

Aduh itu kecemete (saking gedenyah kali yah jadi kecemete..xixixixi..) pinjem dong farell..
Met wiken yah...salam kenal juga, panggil irma aja ya...

It's just me said...

Eleh elehhhh....dede Farel lucu bangettttt....gayanya itu lhoo....kek dah gede ajah. Calon foto model yaaa...;)

debbie said...

halah itu kacamata...kayak mata capung!!!

Bubu Davin said...

wuahahhhaaa... etamah namanya kaca muka... but....it's cool !!! mirip om esa.. keren....

Rayna said...

Uhuy..Farrel keren deh!! :)

novira said...

Hihihi Farrel..ada atu lagi gak buat kk Bila? (kerennn oii)

Wina said...

Farrel, kereen banged.. duh dirimu mirip plek yah sama papana..

btw Van, sekali lagi met ultah yah..

dan kedua aku mo nanya, itu kan farrel mirip banged sama papanya? katanya orang2 kan bahaya tugh, ada tindakan preventif ga? aku sebenere ga percaya beginian, tp takut2 juga.. ksh saran yah ..

Keira Adzra Athayya said...

itu farrel mani keren pisan euy...pake kacamuka:)

pinjem dunk kacamatanya... tapi bukan buat Kei loh... buat emaknye xixixi...

bibipbondry said...

kacamata sapa ayo dipake ^o^...
kaka caca pinjem dunk...

btw iya okeh di link maren kita udah link ga pake permisi2an hehe..maap ye farel...

lucy said...

Bun....ini imel aku: aku.luci@gmail.com *tanya apa ya kira2....semoga gak susah :P. Maaf ku shout disini. SB nya error bun

Dhona said...

Shoutboxnya error??

Farell lagi ngapain? Bobo di rumah Fia mau nggak? Happy weekend ya...

Anonymous said...

Excellent, love it! Cell phone pricing plans Suzuki wheel bearing problems Gambling discount merchant account http://www.beverly-hills-black-plastic-surgery.info/1994saab900sautomatictransmission.html free slot machine saab 93 accessories Western circuit breaker Neck pain muscle pulled free relief buy a hertz rental car http://www.vitamins8.info/Hair-healthy-mineral-vitamin.html Sandals antigua 50 Cerritos nissan Saab recalls