Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

13 bulan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

13 komentar:

Mama Firza said...

Selamat ulang bulan yach Farrel, moga selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang dapat membanggakan kedua orangtua *amin*

Wina said...

Selamat ulang bulan yah buat Farrel.. moga mkain pinter dan makin lucu yah.. cium donk tante nya :)

Nunik said...

Weih si mama rajin euy bikin posting ulbul... Smoga Farrel tambah ganteng yak.. jadi kan makin banyak tuh bunga2 yang mengelilingi.. loh.. loh.. masih kecil udah diajarin pleiboy

lucy said...

cepet ya Bun..bentar lagi dah 2 taon aja...moga2 diberikan kesehatan selalu buat farel sayang :)

Rayna said...

Piyey, semoga suka ya dgn penampilan rmh yg baru :)

astri said...

slamat 13 bulan ya farrel :)

novira said...

selamat 13 bulan yah buat Farrel..moga makin sehat dan kuat yah..tenetunya nambah ganteng dan tambah pinter..mmmmuuuuahhh dari kk Bila

Mama Zaza said...

selamat ulang bulan ya.... gpp kan telat 3 hari? hehehe.... :)

salam kenal juga bun :)

Tiwi said...

selamat! selamat! Farrel,
makin lama makin pinter yach!

Nita said...

telat nih nggak pa-pa khan..? selamat atas genap 13 bulan buat farel semoga slalu di beri kesehatan ,dan tambah pintar

nie said...

happy 13th months buat farrel yah! :) Tuhan memberkati selalu.

retma-haripahargio said...

Wa, selamat 13 bulan yak. Hihihih. Ituw artinya 1 tahun 1 bulan kan yak? :p
Pst, mbak.. Bekasinya di mana yak? :D Aku juga insya Allah mo pindah ke Bekasi neh ;)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

engga berasa ya?udah 13bulan berarti bentar lagi punya adik baru...