Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

FORBIDDEN

Kemaren gw cuti krn byk urusan mou ke Bank en ke bayar cicilan ini itu! segala urusan selse jam 9 trus pulangnya mampir keGiant
krn ada something yg hrs dibeli *baju maksudnye*... gw nongkrong diGiant dari jam 9 (blom buka tuh) ampe jam 1...itupun ditponin mulu
sm si papap disuru cpt2 plg kasian piyey ktnya! mumpung gw cuti it's better if i spent the time with piyey!

oiya bad news niy kita gag bisa nge'blog spuasnya krn sesuatu dan lain hal, bisa siy tp ngumpet2...nyebelin deh!
padaal kmrn2 udah gw usahain nge'blog seminim mungkin tp teuteup weeee si bos kagak suka klo gw & mutia nge'net! *weqs...*
padaal dia juga sering browsing situs2 yg gak ada hubungannya sm kerjaan...krn ditegur org IT, makanya dia bikin kebijakan baru yg intinya associate dilarang nge'net!!! kecuali ada hubungannya sama kerjaan....welehhhh....!!!
sebel...sebel...pagi2 dah dapet email yg isinya begitu! wuaaaaaa.....T_T mana gw lg diare...mbok ya diperbolekan buat gw yg lagi 'atit ini "apa hubungannya lage?"

td aku ngumpet2 blogwalking...xixixixi...emang dasar bandel!

sori ya prens klo aku jarang berkunjung...maklum kami masi dijajah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

17 komentar:

n3Li said...

cucian deh ye... alhamdulillah kantorku yg kudu berhub terus sama Madinah soooo.. puwazzzzz euy!!

salam sayang bwt piyey ya mom..

Nadiah Alwi said...

salam kenal...

waduh serem banget ya kalo ada pelarangan di ktrku begitu...bisa2 brenti kerja kale..heheh

.:diah:. said...

wadoohh...mama...koq bisa ikut2n diare sih mam?? moga cepet sembuh yaa mam..

trs gitu...sabar yaa mam..smoga internetnya bs cepet diizinin lagi..:P

Nia said...

Weks, kayaknya makin byk nih yg kenal cekal nge-net di kantor. Van, sabar...sabar :)

Mama Zaza said...

wah.... ga enak amad ihhh...!!! gara2 dia yg ditegor, semuanya kena imbas.. wekkss!!!

klo daku ada yg ngelarang waks!! bakalan ta kerjain kompinya malahan, hihihi... secara aku bagian IT-nya, wehehe... :D

Irma dan Anne said...

wah, itu si bos meuni pisebeleun pisan..mangkanya Van, bikinin blog, biar dia tau gimana nikmatnya nge-blog..xixixi..*bahasanya mo nge gubrak..*

Nunik said...

Turut berduka cita :D... kalo disini ngeblog malah gpp :D... Hehehe

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wah kebijakan baru yang bikin kesel ya........tp, teteup msh bisa nge-blog mesti ngumpet2xkan, dr pd gak bisa sama skali...:)

Ina said...

Sabar Van....sabar.
Gimana si kecil ? dah baikan kan ? kiss buat dia ya, met weekend

Mama Firza said...

turut berduka cita atas dilarangnya nge net.. xixixi... mudah-mudahan gag berlangsung lama, secara gw juga pernah kena cekal gag boleh YM, sebelnya bisa berbulan-bulan tuh, untung ada solusi yang canggih banget...

It's just me said...

Yahh...gak asik yak...makanya ku heran. Biasanya kemana2 loh..kok tumben sepi2 muluk...yg penting sembunyi2 masih bisa ya bun...hehe

Wina said...

Hari gini masih ada penjajahan?? poor you nak..

novira said...

tabah kan hati mu Van...*xixixixi*, sun jauh ah buat Piyey..mmmuuuahh, dan sampaikan salam buat bos-mu : "belum tahu yaaa nge-blog juga ada hub- ama kerjaan" kerjaannya Evan "hahahaha"

Keira Adzra Athayya said...

pantesan sepi... turut berduka cita deh.. moga boss gw ngga ketularan boss lu...amin...

soen buat piyey:)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ooo...gituw...pasti karena bayarnya mahal ya?...kantor aku juga sama makanya agak2 dijarangin....tos dulu atuh...hehehe

Mutia/Rayga said...

iya ih nyebelin yah si "IT"
itu..ini aku lagi nebeng di kompi belakan..:p

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »