Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

SaKiTnyA.....

Minggu malem ada kejadian yg menyakitkan...yg bikin aku berurai air mata...huhuhu...sungguh menyakitkan...gini ceritanya, farrel merupakan anak yg suka grasak-grusuk klo ngapa2in apalagi klo ngantuk suka *gugurubugan* gak jelas, jam 8 aku matiin lampu biar farrel bobo soale klo lampunya nyala dia maunya maen mulu, begitu lampu mati dia langsung nyamperin aku trus rebahan, aku tawarin dia susu "mo cucu de?" *sambil ngasongin botol susunya* langsung farrel ambil tuh botol aku pikir wah tumben2an dia smanget nyusu botol, biasanya klo ada emaknya pasti maunya nenen mulu...!!! ternyata ada maksud laen dia ambil tuh botol truuusss dilempar kemuka'ku *pletak* (keiknya bunyinya gak gitu deh...) botol itu mendarat tepat dibawah idung & diatas bibirku...daku langsung tutup muka trus nangis tanpa suara tp air mata mengalir terus...ASLI sakit banged! aku sempet kesel pen marah...tp gak tega lagian dia masi kecil...cuma aku bilangin gak bole lempar/ banting2 barang de'! Eeehhh..si piyey mah cuek bebek weeehhh!

Apakah ibu2 blogger mania pernah mengalaminya? "dianiaya" anak sendiri? xixixixi...

Hobinya piyey dari dulu ampe sekarang banting barang, hape mama paling sering jd korban kekerasan, dibanting ampe keluar usus en jantungnya! alhamdulillah nih hape kuat banged, panjang umurnya! kalo abis banting barang piyey suka ngomong gini : "ajuuh...kagec!" (baca: aduh..kaget!) sambil kedua tangan memegang dadanya...halagh niru siapa lagi tuh anak...

Foto pas pernikahan yg tempo hari aku janjikan mo diposting ternyata eh ternyata blm ada juga...so aku pajang foto diperjalanannya aja ya...biasa emak2 narsis mah dimanapun berada maunya popotoan mulu'!!! setuju kan Mama Firza? hehehe...
Liat gayanya piyey yg gak perduli sama mamanya yg lagi ber'pose?! Piyey blm bisa begaya klo difoto, nanti minta ajarin kk Elora en kk Noni ah...
Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

24 komentar:

Vina said...

Dianiaya?? Walah sering, Van. Malah sm dua2nya. Yg satu naek dipunggung sambil narik2 rambut, yg satu nyubit2 pipi.. Lengkap sudah penderitaanku.. Tp kl Mila liat aku nagis2an doi sk ngesun, biar aku brenti nangis.. :D

bundanya i-an said...

wah dianiaya? kekerasan dalam rumah tangga dung.. pernah kiky ambil sapu trus aku larang eh tarik-tarikan deh akhirnya aku ngalah dari pada nangis eh tau-tau.. "pletok".. nyasar deh gagang sapu dijidat.. mupeng marah.. tappi akhirnya hanya bisa diem aja nahan sakit dijidat.

nasywa said...

aduh... pernah banget.. tapi ya sudah lah namanya juga anak2 belum tahu bahaya.. kesel tuh si piyey orang masih mo main di suruh bobo he.. he..

Nia said...

Evan, dirimu tak sendiri. Diriku juga sering "dianiaya" ama miss Supitem ampe keluar air mata krn sakit.

Apa pelu qta perlu qta srh pemerintah bikin uu perlindungan ibu yak? ;)

Dhona said...

Kalo masalah dianiaya sering banget Van. Fia sering banget ninju mata gue. Sakitnya itu lho bikin air mata nggak berhenti keluar. Nasib seorang ibu kali ye..

Nunik said...

Emang lagi fasenya Van.. Gw ajah kadang dipletak pake tangannya dia.. kalo mo ngebangunin gw yang suka pura2 tidur lagi :D... Terus sekarang neh kalo gw bilang sayang adek.. langsung deh dipletak perut gw pake tangannya tapi abis dipletak dielus2 dan dicium2 seh.. Hehehe... kalo yang ini cembokur kali yak???

n3Li said...

halah! gw jg pernah Van.. posisinya jg sama!! tp gw anggep aja itu sayangnya Ais hihi..
Eh.. kok si bapak ikut narsis juga? Emak Bapak podo wae, anake mah cueeeeeeeeeeeekkk.........:P

Ina said...

tenang Van, bakal "ada lagi"'' kejadian kayak bgeitu, tapi InsyaAllah semuanya juga kan proses belajar dan mendidik anak-anak ya Van....:))

Sing saba nya Neng...

.:diah:. said...

wadooohh.. benjol yaa mom ditimpuk ma Piyey...xixixiii...

btw thanks bangettt yaa mom ucapan tuk Ibu, Insya Allah, klo Ibu aku ngobrol ma Ibu aku sampein salamnya..;) makasiiiih ya mom..^-^

Piyey cakeppp euyyy...;)

novira said...

Untung aye belum pernah dianiaya anak sendiri (Hahahaha) Piyey2..dah gede ih!, jgn aniaya mama yah...kalo HPnya mama mah gak papa...Hihihiii

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Gw juga pernah tuh Van, dilempar pake mainan, pas kena bibir gw yg lg sariawan, aduuuhhhh sakiit, sampe sempet netesin air mata jg...,tp it'ok lah namanya jg anak2x..:) Kalau banting HP itu kesukaan Calys, kl dah bosen dengerin ring tone, lsg d dibanting...

si kiky said...

sabar bu, entar lagi kejadian dianiaya anak makin banyakkkkkkkkkkkkkkkk...:))

Bunda Raihan said...

sabarr,,rehan juga suka gitu..gara2nya sering nonon ultraman, jadi suka tendang..ngajak antem (=berantem)

emang lagi masanya kali ya?
kt bude ku seh,..ntar lama2 juga ilang

Mama Firza said...

senasib sependeritaan, ampir tiap hari gw dianiaya anak *weleh*.. beneran deh, firza itu sukanya nyubit n mukul klo dia gemes langsung deh "beraksi" , hp gw juga sering jadi korban pokoke tiada hari tanpa kekerasan.. xixixi..
Setuju banget deh, dimana tempat disitu kudu ada poto-poto..

Tiwi said...

aku juga kadang ditabok ama Noni, tapi tabok gemes gitu abis aku suka peluk2 dia maksa!
*alhasil jadi sakit juga ditabok sayang*.
Piyey ikutan kursus pose ama Noni gih.

Keira Adzra Athayya said...

alhamdulillah... gw blom ngalamin penganiayaan ama anak ndiri:) Kei sih keluar taringnya klo gw lagi dandan doank... pokoke apa yg emaknya kerjain ya ikutan...*emak2 banged ngga sehhh*

Wina said...

Whuehueheuhe, gw sih belom pernah sejauh ini, tapi bapaknya pernah dicolok matanya ma zaki.. emang sih anak seusia zaki zaki dan farrel lagi bandel2nya dan explore segala hal, gw aja van kalo gi nyuci piring... gelas yg udh ditaruh di bak cucian dibanting2in ma zaki.. sendok piring dan segala macam udh ada di got, duuh harus banyak2 istifar kalo ga bawaannya mo gw lelepin lagi zaki ke perut whueheeuehuee

retma-haripahargio said...

Aku, aku termasuk korban penganiayaan anak. Huahahah :p
Tapi aku sih langsung aku omelin. Kalo dah parah banget, langsung aku bilang: Nikki... mama marah nih. Nikki kan gak boleh gituw ama Mama.
Terus langsung aku diemin. Mo dia deket2 kek, mo ngerayu2 kek, aku diemin. Hihihi (harus tegas!). Terus, aku bilang: Minta maaf gak??
Palingan dia langsung bilang, Maaf mama... smabil sun2 sayang. Hihihi.

Karena aku jaraaang... banget ampe marah n ngediemin, dia klow aku dah bilang "Nikki, mama marah". Langsung diem ajah :p Abis dibilangin jgn mukul, jgn banting, syuseh. Itu masa2 temper tantrum say. Tahan yaaaa.... ampe 6 taunan kok. Huahahaha :)

ema said...

wh van..anak itu ada msanya,mungkin dia lagi cape,atau lagi gemez,atau lagi main2!jadi jgn tersungging deh..aku jg pernh kok dipukul/dilempar sama elora..tapi langsung aku aja ngomong 4mata&dia hrs minta maaf sama aku!!ternyata dia main2..tp ya,kesel jg sih!ya namanya anak2 tp hrs dikasih tu jg..kalo itu nggak bagus!gitu..mom;)

meyrinda said...

hmm...kayaknya di foto keliatan tuh, yg sadar kamera Bundanya Piyey, hihihi

dianiaya anak? jelas pernahhh...untung ga same menimbulkan dampak yang berkepanjangan
yang jelas, minyak tawon atau banleng selalu tersedia buat mengobati memar2, hahaha

debbie said...

yah..kalo begituan mah dah makanan sehari2 gw, kelempar botol susu, kelempar helikopter maenannya, ke tindihan badannya yang berat itu sampe ngeluarin bunyi "hueekkk" ato sepatu kacamata sampe mengot krn si kacamata di keplak sekuat tenaga. Blm lagi waktu lagi demen2nya gigit, lagi anteng2 tiba2 ndatengin gw peluk2 tau2....cekot! digigit dah.... :D

Mae asti said...

Whaaaaa Farrel sayank jangan bikin nangis Mommy yahhhh...........lagihh suka maen lempar2an yahhh

Mommy juga yang sabar *ga tao mo ngomong apa lagihh coz belon tau rasanya punya baby, hikss*

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

dianiyaya anak? sering bangettt...kadang pernah aku bales saking keselnya...abis gimana dunk?"mama juga manusia...punya rasa punya hatiii"

maya said...

namanya juga anak kecil ya mbak, blom 'nalar' . yang penting nanti kalo udah gede Farrel jadi anak yang baik, dan selalu hormat dan berbakti pada orang tua :)