Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Lebaran 1427H

Lebaran pertama kami dibandung, daku gag bisa sholat Ied krn lg "M" bangun tidur beres2 rmh trus nyuapin piyey dulu, org2 selse sholat daku baru mandi...yg lain dah sungkeman sm mama, daku belakangan...ahhhh pokonya serba terlambat deh! maklum klo punya anak kecil mah prioritas utama anak duluan...lebaran kami berkunjung ke rmh sodara ampe sore, malemnya nyiap2in keperluan yg mo dibawa besok kebekasi, rencananya mo langsung kermh omanya farrel tp krn cape banged so diundur esok harinya. Ampe rmh bekasi bersih2 nge-pel dan cuci baju, daku ngepel ampe 2x soale debunya tebel banged! heran niy rmh koq gampang banged debu'an!

Nyuapin farrel susyenye minta ampyun, ampe keringetan kejar2an sm dia! Saking keselnya daku ampe ngomel2 sm farrel *keik Misae ma Sinchan* ternyata pusing ye jd ibu RT sejati, daku salud sm para FTM...two thumbs up deh buat kalian! Stiap mo nyuapin farrel suka deg2an takut gak abis makanannya, secara otomatis walopun agak telad ide2 bermunculan salah satunya ngasi mangkok ma sendok isi makanan dikit biar dia duduk trus slama dia maenin tuw mangkok daku suapin blio...cihuyyyy akhirnya *berhasil-berhasil* Alhamdulillah..seneng banged klo makanannya abis! - Kepuasan Tersendiri -

Hari Kamis kami keduren sawit trus Jumatnya niat mo istirahat tp gak bisa akhirna beres2 rumah yang keiknya gak pernah beres, hari Saptu kami keliling kerumah sodara si Papap, Rutenya ke Bekasi => Kembangan => Tebet => Pekayon. Minggu balik lg kebandung krn blm ada asisten sow farrel dititipin dirmh 'enin dulu untuk sementara, jd dakuh tiap hari PP Bandung - Kantor, untungnya ada jemputan. Si papap dah uring2an mulu kangen ma piyey katanya...*ciannn dweh emaknya gak dikangenin* ^_~

Owiyah niat pen ktemuan ma Momikiky'pun blm sempet krn emang bnr2 riweuh se' riweuh2nya *mdh2an bisa ketemuan lain waktu*, pasti ibu2 blogger juga mengalami hal yg sama, atow ada yg lebih parah dari gw kali ya?! heheh....!!!
Niy dia foto2 saat lebaran kemaren...
Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Idul Fitri 1427 H

Rencananya kami mudik ke Bandung tgl 20 ampe lebaran pertama, hari ke-2 ke jakarta kermh Oma & Opanya farrel, doain ya mudah2an lancarrrrrr!!! Selamat Lebaran, mohon dimaafkan jika ada/ pernah keluar kata2 yang kurang berkenan dihati para blogger...mudah2an kita bisa bertemu dengan Ramadhan taon depan...amien!

Met liburan yaaaaa....
Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ThankS GoD iT's FridaY

Jumat kmrn aku bolos krn saptu masi harus ngantor, lembur wajip demi segenggam berlian. alasan utamanya siy pen beli baju buat farrel dan mamanya donks, krn dah lumayan lama daku gag beli baju! kamis sore aku tpon bubu davin n aku kasi tau blio mengenai rencana bolosku on friday...gayung bersambut, si bubu ngajak daku ikut ke sekola davin yg jauh benerrrr, dikebon jeruk, trus pulangnya kita nge'mal ktnya! cihuyyy! setelah davin masuk kelas, kita langsung jalan ke pasar puri disitu ada outlet baju anak yg mayan mur-mer tp kualitasnya bagus, daku beli baju bbrp potong buat farrel dan ponakan! Abis itu jemput davin skola, trus kita mampir ke tamini square, tujuan pertama yaitu cari tempat makan secara si bumil emang lg gag puasa, gag kuat ktnya, iyalah wong tiap hari dia nyetir dari bekasi ampe kebon jeruk, org yg gak hamil aja bisa puyeng apalagi pas hamil, aku salud sm sibubu soale orgnya "tough" dan sabar! i luv u sis! Pas lg diTamini ada sms dari mummy Rayna yg ktnya mo ngasi hape buatku..asik..asik!!! ;p
Photobucket - Video and Image Hosting
farrel, davin n bubu makan nasi+ayam trus minumnya lemon tea...aku ma asisten cuma nelen ludah doanks...liat minumannya..glek..! makanan keik gitu doank klo lg puasa mah kliatannya nikmat wae ya?!
karna Davin maniak timezone so abis makan mampir ke timezone, weiiisss farrel seneng banged, lari kesana kemari keik dinegeri khayalan kali ye! nunjuk2 lampu "apu" ktnya, "baon" sembari ambil balon pajangan, liat mobilan "bem-bem"!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Owiya..farrel skrg dah bisa bilang makasi loh, klo dia nerima pemberian org, slalu bilang "maci" kalo dia ngasi sesuatu sm mama trus mama bilang makasi eh dia bisa jawab sama2 "cama" ktnya! mmmhhh gak berasa ni anak dah gede ajah! Klo mau p**p dia bilang "ee" *maap ya agak jorok* tp bilangnya stelah keluar! *weqs*...
klo kita bilang "ayo dek jalan2 keluar" dia langsung ngacir sambil ngomong "catu..catu" nunjuk2 sepatunya dia! ngomong2 soal spatu rencananya hari ini daku mo jalan lg sm bubu pen beli spatu farrel n davin, ke MM ajah ah yg dkt!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Ada yg mou titip?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

= SAhaBaT bAiK =

Photobucket - Video and Image HostingTadi ogut bongkar-bongkar email lama trus nemu email yg diliat dari judulnya lumayan "menyentuh" aku dapet dari seorang sahabat dekeeet banged, saking deketnya duduknya juga hadep2an...gak mo jauh2an...!!! pokonya klo gak ada blio, duniaku berasa sepi...*gak ada temen yg asik diajak ngrumpi* secara blio adalah Investigator Sejati, kalo mau tau gosip terbaru tanyakan sm blio...pasti paling apdet! hehehe...She is.....Mutia....yg ngirim email dibawah ini buat sahabat tercintahnya:

Read carefully ya...

"Mutia"
04/20/2004 08:49 AM

Kepada: Sahabat baikku ...


Kawan, dengan uang engkau dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak".

Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli waktu.

Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli pengetahuan.

Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tidak dapat membeli kehormatan.

Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan.

Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan.

Jadi .............uang bukanlah segalanya ...

Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.

Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua
rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.

Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.


Salam manis,

Sahabat Terbaikmu

weheheheh.....seharusnya judulnya diganti jadi "Ceweq Matre" yah???...xixixi....ataw ibu2 mo ngasi judul lain??? ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

g@K jAdI + bU BaR + KimoNo

oke dweh bunda Darell tengkyu dah ngingetin daku tuk apdet cerita wiken kemaren, begono critanya...hari jumat aku n si papap berencana mou pulang ke Bandung, saptunya kita dah mo brangkat pisan eeehhh disamperin pak RT blio ngasi tau bahwa ntar sore ada acara buka bersama se-RW! gak enak klo gak dateng, gagal deh acara trip to Bandunknya, padaal daku dah ngasi pengumuman klo daku mou mudik...eh taunya gak jadi! makasi ya buat komen2 yg masuk tp maap brebu maap gak bawa ole2 krn emang gak jadi....hiks

Balik ke cerita Bu-Bar di-RW setiap RT ditugaskan membawa jenis makanan yang berbeda, RT'ku kebagian bawa nasi dan lalapan...RT lain ada yg bawa ayam goreng, tekwan, tempe mendoan, sop, dll...pokonya lengkap banged deh! ampe tukang bakso yg lewat aja diajakin buka puasa bareng...soalnya makanan bener2 berlimpah, ada yg ampe bekel bawa pulang *buat sahur kali ye*...klo daku masi malu2 kucing maklum masi anak baru dikompleks, jadi harus Jaim donks...
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Niy aku posting foto2 farrel pake kimono sehabis mandi...dia lg hobi berhitung sambil loncat2 "catu...zua...tiGA" kenapa huruf "GA'nya" besar??? karenaaaa stiap nyebutin "GA" suara farrel mendadak kenceng..keik napsu gitu! pake emosi jiwa....
kalo ditanya "papa mana dek?" dia jawap "nanah" (disana maksudnya) sambil nunjuk papanya, "klo mama mana?" trus dia nunjuk kearahku sambil ngomong "ni mama" hiiiiiii...senengnya!!! klo pintu nge-buka dikiiit aja si doi langsung ngacir keluar...hobi banged maen diluar..herrrannn!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS