Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

g@K jAdI + bU BaR + KimoNo

oke dweh bunda Darell tengkyu dah ngingetin daku tuk apdet cerita wiken kemaren, begono critanya...hari jumat aku n si papap berencana mou pulang ke Bandung, saptunya kita dah mo brangkat pisan eeehhh disamperin pak RT blio ngasi tau bahwa ntar sore ada acara buka bersama se-RW! gak enak klo gak dateng, gagal deh acara trip to Bandunknya, padaal daku dah ngasi pengumuman klo daku mou mudik...eh taunya gak jadi! makasi ya buat komen2 yg masuk tp maap brebu maap gak bawa ole2 krn emang gak jadi....hiks

Balik ke cerita Bu-Bar di-RW setiap RT ditugaskan membawa jenis makanan yang berbeda, RT'ku kebagian bawa nasi dan lalapan...RT lain ada yg bawa ayam goreng, tekwan, tempe mendoan, sop, dll...pokonya lengkap banged deh! ampe tukang bakso yg lewat aja diajakin buka puasa bareng...soalnya makanan bener2 berlimpah, ada yg ampe bekel bawa pulang *buat sahur kali ye*...klo daku masi malu2 kucing maklum masi anak baru dikompleks, jadi harus Jaim donks...
Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Niy aku posting foto2 farrel pake kimono sehabis mandi...dia lg hobi berhitung sambil loncat2 "catu...zua...tiGA" kenapa huruf "GA'nya" besar??? karenaaaa stiap nyebutin "GA" suara farrel mendadak kenceng..keik napsu gitu! pake emosi jiwa....
kalo ditanya "papa mana dek?" dia jawap "nanah" (disana maksudnya) sambil nunjuk papanya, "klo mama mana?" trus dia nunjuk kearahku sambil ngomong "ni mama" hiiiiiii...senengnya!!! klo pintu nge-buka dikiiit aja si doi langsung ngacir keluar...hobi banged maen diluar..herrrannn!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

23 komentar:

Mama Firza said...

PIYEY... pinjem kimononya dunk.. meni kuning ngejreng kitu euy... makin chuby ajah niy piyey.. cubit dikit ach..

Nia said...

Piyey, makin montok aja nih ampe dagunya udah dua. Yuk, join club supitem... :)

Keira Adzra Athayya said...

Wadoh menunya keknya bikin ngiler tuh... tekwan??? tidaaakkkk!!!!

wakakaka.... tosh lagi duonk! Kei juga paling demen klo abis mandi pake kimono, langsung deh senyum centilnya keluar...berasa seksih doski:)

Ina said...

Van....tapi tetep asik atuh pan judulnya makan-makan juga...he he he

eta si bocah demen main diluar...? sama dong kayak daku?

Nunik said...

Wadow machonya euy pake kimono geto :D... Btw kalo Ndul cewek bowleh neh dikenalin ama piyey.. twink.. twink :D

Wina said...

Waah tekwaan, gw mpe ngeces Van.. vam onlen donk di ym, aku mau nanya2 nih...

si piyey dah jago yah bow ngomongnya, zaki mah tereak2 doank yang kenceng

novira said...

Enakan diluar yah Piyey..kan bosan dikurung trs ..

Tiwi said...

hehe...lucunya Piyey pake kimono, yang lagi ngerap boleh juga.

ema said...

duh buka puasa bersama??itu makanan..baru baca aja dah menggiurkan..ssrriiuukk..tekwan..dllnya..jadi pengen:P
wah,disini kalo pintu belakang dibuka anakku udah ngacir jg keluar.ahh ya,namanya jg anak2..asal diawasi nggak apa2 bu:)

Riz said...

Lucu denger Farrel bilang "Nanah" hueheuehe..

Daku kirain tukang basonya ngerelain basonya juga buat menu buka puasa :D.

si kiky said...

lucu bener pake kimono, pinjem dunk tante....

Irma dan Anne said...

Evan Jaim? yang bener?? padahal lumayan tuh buat sahur atawa dicemil2 lagi..xixixi...gak mo rugi tea kan :D
Piyey demen maen diluar yah? hayu atuh maen ke bogor, biar si mama binun sekalian nyariin piyey :D

astri said...

alaah va, ntar tungguin deh acara buber brikodnya, pasti ikutan take-away juga.. hihihiy... :D kek di sini ibu-ibu pengajian juga gaans-gaans kalow bawa take-away, tapi ya maklum ajalah, sama-sama gag ada pembantu semua.. jadi take-away session malah digalakkan.. sowalnya kalow kebanyakan makanan juga sapa yang mo ngabisin? :D

owiyah, maaf lahir batin yah, sampe lupa.. :D

maya said...

darrel lucu banget deh..
oya, di kampungku malah ga pernah ada acara buka bersama mbak..:)

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Piyey, kamu seksi d... pake kimono gt..., tambah chubby:)

debbie said...

duh...piyey disini dah kliatan gede banget Van! Seperti perjaka cilik...lucu deh :D

n3Li said...

Mana ada sih Van anak betah di rumah cicing wae, heraaaannn...
Piyey.. kapan donk ketemu Ais?

nasywa said...

Wah... sama dong kaya nasywa.. ngga seneng di kurung kalo pintu dah di buka langsung deh dia keluar dari kandangnya huahaha...

Bunda Faikar said...

woww piyey tegap betul badanmu nak...kalo besar mo jadi tentara ya :))
ngomong ngomong udah hunting baju lebaran ya?

Vina said...

Piyey Mila banget sihh, ga bs liat pintu melongo dikit pst pgnnya keluar. Kl udh liat pintu ngebuka dikit pasti doi langsung nenteng sendal.. Piyey kimononya lutuuuu..

Anonymous said...

hwaa, ada cowo sexy niy pake kimono.. nambah lg deh perbendaharaan cowo cakep buat dijadiin mantu.. (he3, anak aja blum py!!)

Noenoe said...

aduh farell cakepnya pake "kimono", itungannya tambah lagi dong, empat, lima,...pinter deh

meyrinda said...

huehehehe,,,terbayang betapa menyesalnya dikau melihat hamparan makanan tanpa membawanya pulang, hahaha

hai parel...nowel pipinya dikit dunk