Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

= SAhaBaT bAiK =

Photobucket - Video and Image HostingTadi ogut bongkar-bongkar email lama trus nemu email yg diliat dari judulnya lumayan "menyentuh" aku dapet dari seorang sahabat dekeeet banged, saking deketnya duduknya juga hadep2an...gak mo jauh2an...!!! pokonya klo gak ada blio, duniaku berasa sepi...*gak ada temen yg asik diajak ngrumpi* secara blio adalah Investigator Sejati, kalo mau tau gosip terbaru tanyakan sm blio...pasti paling apdet! hehehe...She is.....Mutia....yg ngirim email dibawah ini buat sahabat tercintahnya:

Read carefully ya...

"Mutia"
04/20/2004 08:49 AM

Kepada: Sahabat baikku ...


Kawan, dengan uang engkau dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak".

Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli waktu.

Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli pengetahuan.

Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tidak dapat membeli kehormatan.

Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan.

Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan.

Jadi .............uang bukanlah segalanya ...

Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.

Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua
rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.

Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.


Salam manis,

Sahabat Terbaikmu

weheheheh.....seharusnya judulnya diganti jadi "Ceweq Matre" yah???...xixixi....ataw ibu2 mo ngasi judul lain??? ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

21 komentar:

Nia said...

Hihihi... Van, berhubung Nia jg sahabat baikmu *wink-wink* kirimin daku seluruh uangmu jg ya... Blm ada ide nih utk judulnya *mikir.com*

meyrinda said...

aku juga sahabat baikmu loh say....say...kapan jadinya ngirim amplop berisi duid??? hihihi

Ina said...

Van..aku termasuk gak nih?
masuk...?!!! asyik...!
sok atuh kirim kesini "itu"nya...he he he

Mama Firza said...

gw minta alamat loe.. Bukan karena gw yang mo ngirim sesuatu tapi hanya sekedar pancingan ajah biar duit loe dikirim semua ke gw :D

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Van, No.rek gw ntar gw kirim via e-mail ya....:) Udah disiapin semuakan...jgn ada yg besisa ya...:)

Irma dan Anne said...

xixixi..gw juga mau dong Van..dengan senang hati & gak bakalan nolak :D

nasywa said...

Wah semuanya pada minta jatah amplop nih... nasywa ikutan ach... kirim2 ya... xixixi

maya said...

mbak evan, aku mau dong angpaonya!!*nah lo!*

Vina said...

Duh, bespren emang epriting deh.. Jd inget my pren yg skrg tersebar epriwer nihh.. Hiks..

Anonymous said...

he3, kebetulan, bsk bagi2 THR ya van.. klo gitu, gw kirim no rek gw ya.. ngomong2 gw termasuk sahabat baik kan.. hi3..

Tiwi said...

cewek matre...toss! hahaha...

Keira Adzra Athayya said...

no rek gw dah lu catet kan Vaaannn....jng ampe lewat tanggal 16 ya kirimnya... coz mall suka dah penuh males belanjanya:)

Miming said...

Mau jg nih dikirimin... biar di sini gak ada booming blanja lebaran tp lg musim sale oiiii...

novira said...

sama Van...gak nolaaaakkkkk

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

dasar!!! judulnya "merampok secara lembuttttt" hehehe...

Nunik said...

Wah pada mo kasih no rek ke Evan.. emang Evan sekarang udah bagi2 THR ke para sahabat yak :D.. Mo dunks di transfer juga secara gw kan juga sahabat lo :p

Gege said...

Kalemmm tapi dalemmmm
hihihi...
Mutia paling bisa deh Van...

Bunda Faikar said...

hahahahaha....awalnya sih menyentuh akhir nya lucu kehekhekeh...
gimana mak piyey boleh juga tuh uangnya dikirim ke saitama :))

n3Li said...

GUBBBBRAAAAAKKK...!!!!
ampir semua Van minta dikirimin via transfer.. gw doank kayaknya yg bakalan ngedatengin rumah lu buat ambil tu DUID..!!

Mutia/Rayga said...

Sahabat ku yang cantique, THR ku dah abis..kapan nih..kok belum masuk yah transferannya dari dikau.
Thanks yah dah mau jadi tempat curhat & sabahat baikku..:)muuahch **sun pika piki**

Riz said...

Aku minta baju lebaran satu aja dech , gag usyah THR hehehe!!

Sun sayang buat piyey yah Van?