Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

ThankS GoD iT's FridaY

Jumat kmrn aku bolos krn saptu masi harus ngantor, lembur wajip demi segenggam berlian. alasan utamanya siy pen beli baju buat farrel dan mamanya donks, krn dah lumayan lama daku gag beli baju! kamis sore aku tpon bubu davin n aku kasi tau blio mengenai rencana bolosku on friday...gayung bersambut, si bubu ngajak daku ikut ke sekola davin yg jauh benerrrr, dikebon jeruk, trus pulangnya kita nge'mal ktnya! cihuyyy! setelah davin masuk kelas, kita langsung jalan ke pasar puri disitu ada outlet baju anak yg mayan mur-mer tp kualitasnya bagus, daku beli baju bbrp potong buat farrel dan ponakan! Abis itu jemput davin skola, trus kita mampir ke tamini square, tujuan pertama yaitu cari tempat makan secara si bumil emang lg gag puasa, gag kuat ktnya, iyalah wong tiap hari dia nyetir dari bekasi ampe kebon jeruk, org yg gak hamil aja bisa puyeng apalagi pas hamil, aku salud sm sibubu soale orgnya "tough" dan sabar! i luv u sis! Pas lg diTamini ada sms dari mummy Rayna yg ktnya mo ngasi hape buatku..asik..asik!!! ;p
Photobucket - Video and Image Hosting
farrel, davin n bubu makan nasi+ayam trus minumnya lemon tea...aku ma asisten cuma nelen ludah doanks...liat minumannya..glek..! makanan keik gitu doank klo lg puasa mah kliatannya nikmat wae ya?!
karna Davin maniak timezone so abis makan mampir ke timezone, weiiisss farrel seneng banged, lari kesana kemari keik dinegeri khayalan kali ye! nunjuk2 lampu "apu" ktnya, "baon" sembari ambil balon pajangan, liat mobilan "bem-bem"!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Owiya..farrel skrg dah bisa bilang makasi loh, klo dia nerima pemberian org, slalu bilang "maci" kalo dia ngasi sesuatu sm mama trus mama bilang makasi eh dia bisa jawab sama2 "cama" ktnya! mmmhhh gak berasa ni anak dah gede ajah! Klo mau p**p dia bilang "ee" *maap ya agak jorok* tp bilangnya stelah keluar! *weqs*...
klo kita bilang "ayo dek jalan2 keluar" dia langsung ngacir sambil ngomong "catu..catu" nunjuk2 sepatunya dia! ngomong2 soal spatu rencananya hari ini daku mo jalan lg sm bubu pen beli spatu farrel n davin, ke MM ajah ah yg dkt!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Ada yg mou titip?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

14 komentar:

Nia said...

L-Fun, hobi banget yak memutar balikan fakta :p Dirimu pan yg mo ngasih hp ke daku (hayo, bukti SMS-nya msh ada lhoo...)

.:diah:. said...

duuuh.. yg jalan2 gk manggil2... ikutan dunkz...

waahh.. diah jg mw nitip.. mw dunkz klo dibeliin sepatu/sendal tuk lebaran..ataw klo gak kudung aja biar mecing ma baju baru ku... *ngarepdotcom*

NiLA Obsidian said...

halah.....

si ibu, mabur ngga ngajak2 euy.....
secara pasar puri kan makanan sehari2 gw jaman baheula msh kerja...hehe....
whueks? dr situ trus ke tamini?
gilingan ya?

bekasi na mana bu?
janjian di bdg yuuuu


nila

Mama Firza said...

Firza termasuk salah satu ponakan tante evan gag yach *kedip-kedip* ..
Farrel beneran lebaran yach, borong baju n sepatu banyak pisan...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

gileee...rutenya Muasya Allah... hidup shopping!!!!

Irma dan Anne said...

Piyey..anne kebagian jatah gak neeeh ;))
dikirimin Nia HP? mau dooooonggg...

Mutia/Rayga said...

piyey..senengnya yah jalan2. Makacih yah oleh2 nya buat rayga. Piyey sini dongk ke karawang main ama rayga biar rayga cepet bisa ngomong juga ketularan piyey:)

Anonymous said...

hahahhaaa....
sama banget! aku kalo beli sepatu juga muternya bisa seharian, sampe pada kapok deh nemenin :-P

Nunik said...

Weks.. Tamini Square.. mengapa dikau tak ajak2 daku.. secara gw udah beberpa ngubek ajah di Tamini Square.. HUehehehe.. mumpung belom terlalu rame tuh mol

debbie said...

kalo gitu kayaknya si piyey dah bisa di ajak ngobrol bareng dennis nih, biar ketularan cerewet nya

novira said...

Emang paling cihuy kalo cuti kerja dipake buat shopping, lupa waktu deh! KK Bilbil kebagian apa nih Piyey?..

maya said...

farrel tambah nggemesin ajah ya mba'..tambah pinter juga. sun gemes ah buwat farrel mmuuaacchh!!

n3Li said...

hihihi.... jgn nelen ludah byk2 yak tar kering..:P
Piyey demen bgd tuh emaknya bolozzzzzz

Vina said...

Wah serius mak dikasih HP sm Mutia?? Kalo HP=HenPon mah mau, tp yakin nih bukan HP=Hayam Pelung?? Van, biasanya begitu smp Jkt, aku langsung ganti pake no Ind. Ini no telkomselnya 08122037454.. Ntar sms daku yaaah..