Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Ke ANcOL yuuukkk.....

Saptu pagi dapet telpon dari bubu davin, blio ngajak jalan..tp binun mo kemana..ke mal..tp mal mana ya?! *gak ada ide* trus akhirnya ada yg nyeletuk dari kamar mandi...*keAncol yuuk*...kt si papap..aku ma bubu langsung meng'IYA'kan! mumpung ada Enin dari bandung, yah sekalian ngajak blio krn Enin paling suka diajak ke pantai...beda ma anak2nya yg pd hobi nge'MAL....
Persiapannya makan waktu lama, maklum emak2 yg punye beibih mah rata2 keik begini...klo mo pergi dah kaya rombongan sirkus ajah sagala dibawa...
jam 10 kita brangkat, lewat tol Jatiasih...eh taunya macet, padaal kita ambil jalan situ maksudnya mo nginderin macet dikalimalang..eh malah sebaliknya =( sepanjang perjalanan farrel tidur, biasanya dia tidur jam 9..dia bangun pas di tol Ir. Wiyoto Wiyono, bangun tidur dia kaget liat jendela loh byk mobil kali ye?! spontan dia bilang "awasss...mobin", dia biasa ngomong bgitu klo lg maen dirumah trus ada mobil lewat..."awasss" ktnya, maksudnya nyuruh org2 skitar utk minggir, biar gak ketabrak...duh baeknya anakkuw...

Sampe Ancol jam 12.30 pas lg panas2nya bgitu turun mobil langsung deh ngacir tuh anak, gak ada takut2nya...padaal ini kali pertama piyey maen ke laut loh, piyey seneng banged ampe lupa daratan...diajak mandi susyenye minta ampyun..mama paksa mandiin piyey dipancuran..trus dia lari2 sambil bilang *ujan..ujan..* teu nyambung yak? piyey agak cemburu klo papanya gendong davin...dia langsung kluarin jurusnya...pura2 jatuh trus tangannya menjulur kaya pen digendong gitu..sambil merenyeng *mo nangis* halagh..niy anak dah bisa sandiwara! calon pemain sinetron kali ye?!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
niy ada bbrp hasil jepretan mama...karna mama yg jepret jadi daku kagak muncul disini, kali2 dibelakang layar gpp duooonkkk....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
btw Ancol airnya koq kaya air got ya? gak jernih...ada bbrp foto aku ambil dari atas *gak daku pajang disini* pas diliat koq kaya bukan lagi brenang dilaut ...abis airnya keruh banget...jadi inget waktu kecil dulu aku sering banget brenang di"susukan" gede dkt rmh...warna airnya kurang lebih sama kaya air laut di Ancol...oh lautku malang bener nasibmu...mdh2an laut didaerah2 lain teuteup jernih ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pe-eR yang TeRtUnDa..*maap ya lama*

Maap banged sm Diah, T' Vina, Nunik yg ngasi niy Pe-eR dari zaman baheula, dakuh baru sempet ngerjain sekarang...yah u know lah daku kan lg sibuk belajar dandan =) mudah2an teuteup dapet nilei bagoessss...ala Kei Barends


- APAKAH KAMU -
1. Iri-hati pada orang laen : mayan sering..palagi klo liat org py brg yg aku gak py *weqs...* contoh: payungnya Rayna...xixixi..ngiri niy Mum..
2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality': Beauty yg ditunjang gud personality...
3. Punya SIM? : gk punya, soale klo bw motor cuma dikompleks doank jd gk perlu SIM donks...
4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: takut dua-duanya...jgn sampe deeehhh
5. Berkacamata? : Pengen, tp kt dokter niy mata normal =(
6. Suka anak kecil : Suka bangettt...sm anak org lain aja suka palagi sm anak ndiri

- PERNAHKAH KAMU -
7. Berpikir tuk operasi plastik: gak tuuuhh...maunya operasi biar idung jadi mancung..hihihi...
8. Memotong sendiri rambutmu? Pernah,, tp itu duluuu...ceritana mah pengen disegi tp yg ada se-ga *segi gagal*
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : Pernah...tp bertepuk sebelah tangan! hiks...
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : pernah tp kayanya mendingan jadi OTA aja deh
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : Blom
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : pernah.. =( untungnya mati satu tumbuh srebu!
13. Kehilangan dompet? : alhamdulillah gak pernah...

- KUSUKA -
14. Nonton berita? : Jarang banged, klo dirmh sibuk ngurus piyey n sibuk tidur...
15. Pelajaran di sekolah : Pelajaran
16. Tipe cowok/ cewek : cool...calm..n confidence
17. Menu sarapan : nasi ma telor kecap
18. Orang yang sedang kusuka: Papap n Farrel donks
19. Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : Rapi...
20. Band : Pearl Jam & Peter pan...
21. Tempat: yg sepi biar romantis gt looohhh...
22. Baca koran : langganan saptu minggu doanks, jadi bacanya yg wiken ajah
23. Resto fast food: KFC, AH, Mc. D
24. TV station: TransTV donnkk Xtravaganza & Ceriwisnya itu loh yg bikin OK
25. Nama untuk anak laki : Farrel Musyaffa Ardian lah yawww..
26. Nama untuk anak perempuan : Blom kepikiran, skrg lg mikirin gmn cara bikin anak perempuan..


- HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAK MU SAAT MNDENGAR -
27. Koper : Baju dan daleman *klo mudik ya isinya itu*
28. Sekolah : SMP 9 Bdg...byk kenangan indah
29. Sapi : Mooooo....
30. Rizky Hanggono : Maniezzz


- NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA? -
Mbak Nila, mamanya Ghani & Aurel, hidup MM mbaaakkk
Nila, mamanya Aura
Mbak Nienie, mamanya Arya *dgn modus dendam* he.....
Mbak Indahjuli, mamanya kk Lily
daannn buat smua yg blm dapet timpukan Pe-Er inih...

Kerjain yah maaakkk....

Pe-er Isi Tas, tunggu episode brikodnya yaaa ibu-ibuuuu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tadi Pagi.........

Tadi pagi kebangun gara2 dgr kicauan piyey...mani rame pisan ngoceh sembari gugulitikan dikasur, mama cuma merem melek sambil sedikit ngasi komen atas kicauannya, gak lama piyey berdiri sambil bilang "pipis" mama buru2 bangun trus gendong piyey sempoyongan keik drunken master, maklum nyawanya dipaksa ngumpul gara2 takut kasur bau hangseur...pas sampe toilet buka celana langsung *werrrrr* ahhh lega...kasurku selamat dari bau pesing...dah hampir 2 bln ini farrel gak pake diapers dimlm hari, alhamdulillah dah jarang ngompol soale klo malem dia kadang gak mau mimik susu botol maunya *nenen* padaal dah kosong juga tp teuteup weh...nga'ganyel...ktnya klo ASI bikin anak gak sering ngompol, tul gak moms?

Tadi pagi mama sempet dandan full make up *tumben* mumpung ada waktu soale piyey lg diajak keliling naik motor sm si papap, pulang2 camerok, ktnya abis makan bubur ayam bedua...akur amad! Balik lg ke soal make up, tadi aku pake alas bedak, bedak, eye shadow, blush on trakhir lipstick....padaal biasanya brangkat dari rmh kagak pake apa2, trus dandannya dikantor cuma pake plembab+bedak+lipstick tok. Sow muncullah bbrp pertanyaan dari si papap, begini nih:
Papa (P): tuh pipi ditabok siapa mam?
Mama (M): *mendadak gak pede* ambil tisu langsung diapus dikit, sambil nanya emang ketebelan ya pap?
P : emang mo kamu liatin ke siapa siy?
M : yaaa engaak diliatin ke siapa2! biar kamu gak malu aja punya istri yg dandannya biasa2 ajah... *jawaban yg gak bagus!!!* biar agak kinclong gt loh pap... =)
P : maksud aku kamu boleh dandan klo keluar rmh tapi klo dirumah juga kamu harus dandan, jgn cuma pake daster butut trus rambut acak2an *ketauan deh sm ibu2*
M : *gak mo kalah* skrg jg rambutnya acak2an tp kan gak kliatan wong pake krudung... wehehehe...
P : *speechless* lieur ah py istri kaya kamu mah!

Sekarang mama lagi krisis identitas niy...maklum dulu pernah pen jadi gadis sampul tp gagal...*weqs...* sampul majalah kuncung kaleeee...!!! mama lg blajar dandan niy...abis kadang klo ke kondangan dandanannya standar...klo liat org2 kayanya mukanya tuh mulusss banged trus pipinya merah merona...kaya boneka! jadi catching eye gt loh...centil yeeee???!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Si Pemakan Kertasss

Pertama-tama aku mo ngucapin makasi buat smua yg dah ngasi ucapan disertai doa buat si papap, dia bilang "tnyata byk ya ibu2 yg nge-fans sm aku"...weqs! FYI, blio emang gitu ibu2, orgnya ge-er'an dan PD-nya sejuta deh! ;-) aku siy pasrah2 aja nerima blio, abis mo gimana lagi..buku nikah'kan gak bisa di"revisi" ataw dicancel..emangnya invoice! hehehe...

Hari ini tgl 19 Nov 06 umur Farrel genap 17 bln, BB'nya 13kgs, tinggi krg lbh 85cm *kira2 loh..soale gak py meteran* Kebiasaannya dia dari bayi ampe skrg yg masi ada yi. masukin benda ke mulut..sbnrnya kebiasaan ini ilangnya kapan siy harusnya? *dah mule lieur niy* didalam rmh or diluar sama aja pasti adaaaa aja yg masuk mulut klo sm mama siy bisa dipantau terus tp tktnya lolos dari pengawasan mbak'nya.
klo lg maen diluar trus nemu batu,daun, bunga pasti dimasukin mulut, ujung majalah/ koran pasti gak pernah dibiarin nganggur dia gigit trus ditarik ampe dapet trus langsung ngacirrr deh dengan senyum liciknya ;p lgsg aku kejar ampe dapet lg tuw kertas walopun dia ngamuk cuekin aja ah drpd ntar mencret gara2 kuman.

Giliran disuapin nasi susyenye menta ampyun, tadi pagi aja makan bubur sembari naik motor, jadi 1 suap bubur = 1 kliling naik motor, klo di'itung2 abis 1 leter bensin kaleee
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Klo makan kue pasti diremek2 yg masuk mulut paling 1/10nya doank sisanya remuk..mama cuma kebagian serpihannya ajah! ;p klo mama ngomel2 eh dia malah nyengir alhasil mama gak jadi ngambek deh! bisa aja kamu nak...kaya papa kamu ajah pinter ngerayu =)

Berikut ini hasil jepretan mama yg berkaitan dan yg gak ada kaitannya dgn tema di atas *halagh..bahasenye dah keik wartawan ajeh* sori ya ibu2 foto yg dia lg makan kertas gag ada soalnye kertasnya dah ditelen *O..OW*

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HaPpY B'd4Y PaP

Dear Papap,
Hepi besdey yah..moga2 selalu diberikan nikmat sehat, bahagia, dan mendapat rizki yg halal dan berkah...amien!
Mudah2an dengan berkurangnya umur bisa membuat kita semakin dewasa dalam bersikap, mempunyai keinginan untuk terus meningkatkan kualitas beribadah dan beramal shaleh...amin ya Rabbal alamin...

yang menyanyangimu,








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

BeCAuSe i Lov3 YoU

Acara wiken mama kurang lebih sama keik Mutia..ke kondangan dan kondangan lagih! tp yg hari minggunya beda mama ke kawinannya Tante Mayang, sahabad wkt kuliah dulu..Congrats ya May..mdh2an langgeng ampe kake nene! amien..

Hari kamis malem badan farrel agak 'haneut', jumatnya masi anget juga, org2 blg ktnya mungkin mo numbuh gigi, soale farrel gak mo maem, hr saptunya mama pratiin ko stiap dia nelen keik kesakitan, mama langsung mikir niy pasti radang tenggorokan deh, saptu sore mama bawa kedokter abis gak tahan klo liat anak sakit, kita aja org dewasa klo radang suka males makan palagi anak kecil! ditambah panas pula, suhu badannya ampe 39, kt dokter "tenggorokannya merah banged" pantes gak mo makan, wong minumnya aja berasa sakit. Alhamdulillah minggunya dah mendingan pagi makan bubur abis semangkok, siangnya mam nasi 5 suap tp plus ngemil...lumayan walopun blm normal porsinya yg penting ada yg masuk! Atas saran bubu davin, papa beli pe*ias*ure sebagai pengganti makanan krn blm stabil kondisinya. Jadi orang tua tuh gampang2 susye yeee..susyenye klo anak sakit bisa ikutan sakit juga kite, tp hikmahnyapun banyak, salah satunya mengingatkan akan jasa2 ortu kita selama ini yg udah menjaga, merawat dan mendidik kita dgn penuh kasi sayang, hingga kita bisa spt sekarang...

Makasi ya Mah & Pak! luv u both maap klo evan masi sering ngrepotin bahkan sampe sekarang, klo farrel sakit kadang masi suka minta tolong Mama spy datang ke bekasi utk ngerawat cucunya.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Farrel...maapin mama ya 'nak gak bisa nemenin kamu setiap hari, mudah2an kamu mau mengerti klo mama lakukan ini smua utk kebaikan kamu...ini hanya bagian dari proses hidup yg harus dilewatin mudah2an kedepannya bisa lebih baik lagi..amien! Si papap dah minta mama utk resign tp mama blm siap..masi banyak cita2 yg pengen mama capai, InsyaAllah baik buat semua, terutama buat Farrel. Doain mama slalu ya cayank... Luv ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mbak Baru vs Lebah.... ;p

Alhamdulillah kemaren mbak baru datang, kami panggil "mbak" krn blio orang jawa klo yg sebelumnya kami panggil "teteh" tau donk asalnya dari mana?! dari jawa juga...jawa barat maksudnyeee.. ;p kriuk garing yak?!
Secara Farrel anak yg gampang akrab yang cenderung sok akrap sowww gak tlalu susah adaptasi sm org baru, alhamdulillah lagi...jd daku tenang ninggalin farrel sm blio...tp daku minta bantuan Omanya utk ngawasin krn mule skrg mama gak mau ninggalin farrel cuma sm mbak doank...takut!

emaren mama cuti karna si papap dah gak sabar pen ketemu piyey sow dia maksa nyuruh kami bedua balik kebekasi, ampe dia sempetin ganti sprei dulu sblom brangkat kerja, maklum juragan mo datang...or takut diomelin istrinya yg cerewet ini kali ye...yg suka ngomel kalo liat kamar brantakan n kotor! ;p demi kepentingan anak siy daku sangat concern sama masalah kebersihan...masalahnya klo anak sakit kita juga yg repot, "Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati"...koq kaya slogan diPuskesmas yak? ;-))

Niy ada bbrp foto yg diambil wkt liburan lebaran tp blm sempet diposting...piyey lagi cari bunga utk dihisap niy...
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS