Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

BeCAuSe i Lov3 YoU

Acara wiken mama kurang lebih sama keik Mutia..ke kondangan dan kondangan lagih! tp yg hari minggunya beda mama ke kawinannya Tante Mayang, sahabad wkt kuliah dulu..Congrats ya May..mdh2an langgeng ampe kake nene! amien..

Hari kamis malem badan farrel agak 'haneut', jumatnya masi anget juga, org2 blg ktnya mungkin mo numbuh gigi, soale farrel gak mo maem, hr saptunya mama pratiin ko stiap dia nelen keik kesakitan, mama langsung mikir niy pasti radang tenggorokan deh, saptu sore mama bawa kedokter abis gak tahan klo liat anak sakit, kita aja org dewasa klo radang suka males makan palagi anak kecil! ditambah panas pula, suhu badannya ampe 39, kt dokter "tenggorokannya merah banged" pantes gak mo makan, wong minumnya aja berasa sakit. Alhamdulillah minggunya dah mendingan pagi makan bubur abis semangkok, siangnya mam nasi 5 suap tp plus ngemil...lumayan walopun blm normal porsinya yg penting ada yg masuk! Atas saran bubu davin, papa beli pe*ias*ure sebagai pengganti makanan krn blm stabil kondisinya. Jadi orang tua tuh gampang2 susye yeee..susyenye klo anak sakit bisa ikutan sakit juga kite, tp hikmahnyapun banyak, salah satunya mengingatkan akan jasa2 ortu kita selama ini yg udah menjaga, merawat dan mendidik kita dgn penuh kasi sayang, hingga kita bisa spt sekarang...

Makasi ya Mah & Pak! luv u both maap klo evan masi sering ngrepotin bahkan sampe sekarang, klo farrel sakit kadang masi suka minta tolong Mama spy datang ke bekasi utk ngerawat cucunya.

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Farrel...maapin mama ya 'nak gak bisa nemenin kamu setiap hari, mudah2an kamu mau mengerti klo mama lakukan ini smua utk kebaikan kamu...ini hanya bagian dari proses hidup yg harus dilewatin mudah2an kedepannya bisa lebih baik lagi..amien! Si papap dah minta mama utk resign tp mama blm siap..masi banyak cita2 yg pengen mama capai, InsyaAllah baik buat semua, terutama buat Farrel. Doain mama slalu ya cayank... Luv ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

Nia said...

Piyey, cepat sembuh yaa sayang... Samaan niy dengan Rayna, minum Pediasure kalo lagi susah makan :)

Tiwi said...

Farrel, cepet sembuh ya nak! maemnya yang banyak...

Ina said...

Farrel....kecian mamanya tuh jadi kepikiran terus, makan yang banyak ya ....kiss for you!

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

toss ah...raul juga lagi syusyah maem tapi gak ada sakitnya. gak ngerti kenapa...ayo piyey cepet sembuh yaaa....

Keira Adzra Athayya said...

huaaa.... terharu gw baca paragaraph terakhir... menyentuh girulohhh, ternyata lu bisa serius juga yaks...

piyey... cepet sembuh sayang...

n3Li said...

Piyey cepet sembuh yaaaa.. tar Ais ajak brenang dey!

Van..kalo gw malah kebalik, gw dah pengen resign suami gw malah ga ngebolehin hihi..

Keira Adzra Athayya said...

huaaa.... terharu gw baca paragaraph terakhir... menyentuh girulohhh, ternyata lu bisa serius juga yaks...

piyey... cepet sembuh sayang...

bundanya i-an said...

wah piyey cucah ma'em yah.. yok deket2 momikiky.. nanti rakusnya mommy tularin deh.. he..he..

Mutia/Rayga said...

Fun, aku mah udah bener-bener pengen keluar kerja tapi apa daya belum makmur keik dirimu. Yang enak itu di rumah saja tapi penghasilan tetap mengalir..ya kan..hehe..mimpi kali yee..
Piyey gimana hari ini ditinggal mama dah mendingan kan. Asyik nanti kita kopdar yah di dufan:)

maya said...

piyey sayang cepet sembuh ya..*ikut sedih hiks!*

bekerja dan aktip sebagai wanita karir boleh ajaha, yang penting bisa membagi waktu antara pekerjaan kantor, ngurus rumah juga ngasuh anak.. *acungan jempol buat para mommy yang bekerja tapi tetep bisa meluangkan waktu buat anak anak+suami di rumah*

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Piyey, cepet sembuh ya chayank..

Dilematis banget ya Van, di satu sisi msh pengen kerja, tp di sisi lain ada anak yg gak tega tuk ditinggalin di rmh ma asisten, aku sering tuh kepikiran gt...

Akhirnya cuma bisa b-doa semoga ke-2 keinginan tsb bisa tetap sejalan dgn baik & berharap orang2x tercinta di sekeliling kita bisa mengerti & memahami dg baik juga..:)

Shazma said...

Piyey cepet sembuh yahh...
kok belakangan ini kita sama sendunya yahh van.. jadi sensi soal ninggalin anak2x sendiri hikkss..hiikkss... tetap semangat yahh...

blog valdisya said...

baru sembuh ya piyey.... Disya juga.. Seminggu diare, sengsara banget

Mama Zaza said...

wah... klo anak sakit emang bikin bingung ya va, syukurlah piyey udah sehat lagi.

Wina said...

Waduuh. piyey radang juga yah.. kalo radang emang bs panas tinggi van

btw van, soal resign.. wuah pikir2 panjang dulu degh bu.. penyesuaiannya ga mudah.. kadang2 masih suka misuh2 kalo dah lama dirumah.. masalah utama yg bikin bete tentu yg biasa pegang gaji jadi ga ada, padahal pengeluaran banyak bener apalagi kita punya anak kecil.. dipikirin matang2 banged supaya ga nyesel kemudian hari..

sorri yah van kalo gw sok tau dan kesannya ngatur banged.. gw cuma mo sharing aja masalah ini pernah gw alammin soalnya

Mama Firza said...

Firza mah dah dari dulu pake Pediasure coz makannya susyeh bener takut kurang gizi makanya daku selingin pediasure + Chilkid Platinum, walopun bisa bikin kantong kering tapi demi anak dilakoni juga deh.. :D

Anonymous said...

Wuaa Piyey atit..cepet sembuh yah sayang..kalo dulu Bila suka radang tenggorokan aku kasih larutan cap kaki tiga Van..Hiks jadi terharu aku doin deh Van..biar cita2 yg pengen dicapai cepet terwujud..btw boleh tahu gak apa sih? Hihihihi

debbie said...

emang mumet kalo mikir anak sakit sedangkan kita kudu kerja. Guilty feeling of working mother :(