Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Ke ANcOL yuuukkk.....

Saptu pagi dapet telpon dari bubu davin, blio ngajak jalan..tp binun mo kemana..ke mal..tp mal mana ya?! *gak ada ide* trus akhirnya ada yg nyeletuk dari kamar mandi...*keAncol yuuk*...kt si papap..aku ma bubu langsung meng'IYA'kan! mumpung ada Enin dari bandung, yah sekalian ngajak blio krn Enin paling suka diajak ke pantai...beda ma anak2nya yg pd hobi nge'MAL....
Persiapannya makan waktu lama, maklum emak2 yg punye beibih mah rata2 keik begini...klo mo pergi dah kaya rombongan sirkus ajah sagala dibawa...
jam 10 kita brangkat, lewat tol Jatiasih...eh taunya macet, padaal kita ambil jalan situ maksudnya mo nginderin macet dikalimalang..eh malah sebaliknya =( sepanjang perjalanan farrel tidur, biasanya dia tidur jam 9..dia bangun pas di tol Ir. Wiyoto Wiyono, bangun tidur dia kaget liat jendela loh byk mobil kali ye?! spontan dia bilang "awasss...mobin", dia biasa ngomong bgitu klo lg maen dirumah trus ada mobil lewat..."awasss" ktnya, maksudnya nyuruh org2 skitar utk minggir, biar gak ketabrak...duh baeknya anakkuw...

Sampe Ancol jam 12.30 pas lg panas2nya bgitu turun mobil langsung deh ngacir tuh anak, gak ada takut2nya...padaal ini kali pertama piyey maen ke laut loh, piyey seneng banged ampe lupa daratan...diajak mandi susyenye minta ampyun..mama paksa mandiin piyey dipancuran..trus dia lari2 sambil bilang *ujan..ujan..* teu nyambung yak? piyey agak cemburu klo papanya gendong davin...dia langsung kluarin jurusnya...pura2 jatuh trus tangannya menjulur kaya pen digendong gitu..sambil merenyeng *mo nangis* halagh..niy anak dah bisa sandiwara! calon pemain sinetron kali ye?!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
niy ada bbrp hasil jepretan mama...karna mama yg jepret jadi daku kagak muncul disini, kali2 dibelakang layar gpp duooonkkk....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
btw Ancol airnya koq kaya air got ya? gak jernih...ada bbrp foto aku ambil dari atas *gak daku pajang disini* pas diliat koq kaya bukan lagi brenang dilaut ...abis airnya keruh banget...jadi inget waktu kecil dulu aku sering banget brenang di"susukan" gede dkt rmh...warna airnya kurang lebih sama kaya air laut di Ancol...oh lautku malang bener nasibmu...mdh2an laut didaerah2 lain teuteup jernih ya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

mama arya said...

Piyey kacamatanya boleh tante pinjam nggak tuh Tante mau ke Paris Yogja hehehe Parang Tritis gitu... Yuk..yuk...yuk...



Van tak kirain tuh bukan anakmu loh fotocopy Iankasela kali...hihihi lari ahh

debbie said...

hihi...pantainya ancol emang berwarna banget aernya...bikin males maen aer... Maen aer di pantai nya teh cuman sekali, berikotnya kalo ke ancol mending naek prahu n brenang di atlantis aja. Gak nahan...

Anonymous said...

seru banged euy... jadi pengen ke ancol walopun kek aer comberan:D itu teh penampakan si bubu??? dah pake jilbab skrng??? selamat ya....

piyey mani ganteng euy... hayu atuh kencan bareng kei:)

Tiwi said...

asiiik...Piyey semangat tuh main aer. kapan2 ngajak tante donk.

Anonymous said...

duuhh yg abis k Ancol, koq gk ajak2 kaka diah si Piyey.. gmana toh... hikzz :( kan seruu tuh bisa main air ama main pasir.. lain kali ajak kaka diah yak... *miss u Piyey, Muuuaacchhh*

Wina said...

Evaaaaaaan.. huhuh jgn kasih maen airnya.. di ancol kan rada2 jorce.. biz lebaran gw ke ancol ma zaki dan nenek kakeknya zaki, eh masak ada t*i gitu degh.. hiks.. jadi parno abis itu.. palingan zaki maen dipasiran doank..

ema said...

wah..van,gimana keadaan ancol??makin kotor nggak??duh..farrel harus dibilas yg bersih tuh..(bukanny sombong..abis org2 disana nggak jaga kebersihan sama alam sendiri!)

Nia said...

Aduh, asiknya yang main air di pantai. Piyey lain kali ajak Rayna ke Ancol ya (maklum Rayna blm pernah ke Ancol hihihi)

Anonymous said...

aduuhh piyey berenang di ancol...asyiknya....walau airnya nggak bening yg penting enjoy ya nggak Piyey...
mama terus ngapain dong? berjemur ya van? hehehehe

Mutia/Rayga said...

piyey,koq ke ancol gak ngajak2 seeh:(dulu juga pernah ke ancol cuman rayga masih bebih belum bisa jalan baru digendong2 sow cuman nemplok doang gak main pasir.ok lah gpp piyey gak ngajak juga yang penting nanti qta kodar di DUFAN, oceh:)

oka said...

serunya maen aer..salam kenal dari Andrew & Bryan buat Farrel, 'lam kenal buat mama Farel juga.

Bunda Raihan said...

va, ancol kayak got?.. gimana lapindo yak.. hehehe

salam buat piyey.. lama juga ga maen kesini... baca2 dulu ahh

Mama Firza said...

Ancol.. ??? huahhhhh.. jadi pengen... kapan yach bisa kesana ngajak firza ??? taun depan kale setelah gw lahiran, lama bangetttttt :((

Irma dan Anne said...

Ancolnya udah terkontaminasi sama air pipis-nya yang berenang di situ kali Van...hehehehe...jorok yak :P

maya said...

piyey seneng banget yah maen air..sayang nih tante di semarang gag diajakin yah :P

n3Li said...

emang baru tau Van kalo Ancol kek got ? hihi... makanya ke dufan aja kan lagi 35rebu hehe...

novira said...

Masa sih VAn Ancol dah sekotor itu??, hiks sedih deh..Piyey pinjem kaca mata itemnya doong?? Hehehe

It's just me said...

Wahh..seneng banget ya farelnya....kapan maen bareng yuu.

NiLA Obsidian said...

waduh...piyey berenang ya?

ajakin mommy tuh....biar nyebur juga ...whuehehe.....

piyey ga takut ombak ya van?

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

yup emang dah jorokkk, raul aja engga mau kepantainya..."ih jorokkk kotorrr" katanya....