Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Mbak Baru vs Lebah.... ;p

Alhamdulillah kemaren mbak baru datang, kami panggil "mbak" krn blio orang jawa klo yg sebelumnya kami panggil "teteh" tau donk asalnya dari mana?! dari jawa juga...jawa barat maksudnyeee.. ;p kriuk garing yak?!
Secara Farrel anak yg gampang akrab yang cenderung sok akrap sowww gak tlalu susah adaptasi sm org baru, alhamdulillah lagi...jd daku tenang ninggalin farrel sm blio...tp daku minta bantuan Omanya utk ngawasin krn mule skrg mama gak mau ninggalin farrel cuma sm mbak doank...takut!

emaren mama cuti karna si papap dah gak sabar pen ketemu piyey sow dia maksa nyuruh kami bedua balik kebekasi, ampe dia sempetin ganti sprei dulu sblom brangkat kerja, maklum juragan mo datang...or takut diomelin istrinya yg cerewet ini kali ye...yg suka ngomel kalo liat kamar brantakan n kotor! ;p demi kepentingan anak siy daku sangat concern sama masalah kebersihan...masalahnya klo anak sakit kita juga yg repot, "Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati"...koq kaya slogan diPuskesmas yak? ;-))

Niy ada bbrp foto yg diambil wkt liburan lebaran tp blm sempet diposting...piyey lagi cari bunga utk dihisap niy...
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

debbie said...

huehehehe...yang lagi mewek itu kocak banget... pake baju lebah gitu dipake kemana Van? Ke mall? hihihi...pasti kocak....

Miming said...

duh... lebahnya lucu banget deehh

Wina said...

Evan.. zaki atit.. dirawat bow di RS ISLam.. doain yah jeng..

Aiih lucu banged bajunya.. beli dimana jeng??

Anonymous said...

piyey, saya menawarkan diri jd bunganya.. he3.. tp kok lebahnya mewek siy.. bener van, imut banget tuh piyey..

Nita said...

Van...baju lebah nya lutju bangedd ... beli dimana tuh ... mauuu deh buat Fyto :D

Piyey ga usah cari bunga ... tuh mama Evan kan udah cantik kayak bunga ,,,,

Nia said...

Piyey, cute banget sih dirimu jadi mr.Bee :)

Asik, Piyey udah dpt mbak baru. Si Papap gak jablai lagi dunks ;)

deenda said...

piyeyy lutu banged pake kostum lebah pa lage pas mewekk huahahaha

bundanya i-an said...

wah piyey jadi lebah.. tante ghia lari ah takut dientup ama pantatnya.. cussss... nanti tante ghia jadi kurus dong....

Ina said...

kalau leba yang ini sig berani aku cium deh Van...kalau yang asli mah bakalan jontor!
Boleh titip kiss buat Farrel ya

Mutia/Rayga said...

piyey baju lebah nya lucu banget.rayga mau nyobain juga dongk..Lebah kok nangis siy...

Irma dan Anne said...

auwwww...takut disengat sama lebah imut nihh :D
Gak digigit nyamuk tuh Van :P

Keira Adzra Athayya said...

huaaaa... Kei mupeng neh ngeliat lebah ganteng:) tapi jangan mewek duonk...

lebah ganteng, mampir ketempatku duonk... secara blog nya kei kan sarang lebah wakakakak....

.:diah:. said...

duuhhh Piyey nyari bunga yak.. nih bunganya dah datang.. hehehhehh...*muachhh* tuk Piyey, yg akur yaa ama mbak baru ;)

Nunik said...

Weks ada cowok ganteng eh salah deng lebah ganteng cari bunga ihhh ngapain seh dicari2 kan bunganya udah pada dareng :D.. huehehehe.

Mae asti said...

Hhihiihihih
Hehehhehehe
Huehuehuehe

Mom...ijinkan daku hanya ketawa, abizzz ga kuat ngelihat Piyey. Ampyuuun luchu bangedddd...tuw keknya nangis gara2 gak dapet bunga hehehehhee.

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Piyey, jangan nangis dunk, Calys mau kok jd bunganya..:)

Anonymous said...

syukur deh mama piyey dah dapat asisten....semoga asistennya sesuai dgn hati kerjanya (masalah asisten emang masalah sepanjang masa ya Van?) dan syukur alhamdulillah piyey bisa cepet akrab sama si mbak barunya.
untuk Piyey....nyari bunganya yg cakep ya nak....heheheh apa coba maksudnya

maya said...

piyey lucu banget pake kostum lebah..ituh ada yang pas lagi bete' napa sih dek?..dikerubutin banyak lebah ya cayang..

*cun ah buat piyey dari tante maya..mmuuaacchh!!

Anonymous said...

Lebahnya guanteng oi..tante mau deh jadi bunga piyey, kok lebahnyamewek knp Van..? Syukur deh dah dpt mbak baru..jadi gak bolak balik lagi yaa

Tiwi said...

hihi...lebahnya ngambek di poto. Lucuuu...