Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Si Pemakan Kertasss

Pertama-tama aku mo ngucapin makasi buat smua yg dah ngasi ucapan disertai doa buat si papap, dia bilang "tnyata byk ya ibu2 yg nge-fans sm aku"...weqs! FYI, blio emang gitu ibu2, orgnya ge-er'an dan PD-nya sejuta deh! ;-) aku siy pasrah2 aja nerima blio, abis mo gimana lagi..buku nikah'kan gak bisa di"revisi" ataw dicancel..emangnya invoice! hehehe...

Hari ini tgl 19 Nov 06 umur Farrel genap 17 bln, BB'nya 13kgs, tinggi krg lbh 85cm *kira2 loh..soale gak py meteran* Kebiasaannya dia dari bayi ampe skrg yg masi ada yi. masukin benda ke mulut..sbnrnya kebiasaan ini ilangnya kapan siy harusnya? *dah mule lieur niy* didalam rmh or diluar sama aja pasti adaaaa aja yg masuk mulut klo sm mama siy bisa dipantau terus tp tktnya lolos dari pengawasan mbak'nya.
klo lg maen diluar trus nemu batu,daun, bunga pasti dimasukin mulut, ujung majalah/ koran pasti gak pernah dibiarin nganggur dia gigit trus ditarik ampe dapet trus langsung ngacirrr deh dengan senyum liciknya ;p lgsg aku kejar ampe dapet lg tuw kertas walopun dia ngamuk cuekin aja ah drpd ntar mencret gara2 kuman.

Giliran disuapin nasi susyenye menta ampyun, tadi pagi aja makan bubur sembari naik motor, jadi 1 suap bubur = 1 kliling naik motor, klo di'itung2 abis 1 leter bensin kaleee
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Klo makan kue pasti diremek2 yg masuk mulut paling 1/10nya doank sisanya remuk..mama cuma kebagian serpihannya ajah! ;p klo mama ngomel2 eh dia malah nyengir alhasil mama gak jadi ngambek deh! bisa aja kamu nak...kaya papa kamu ajah pinter ngerayu =)

Berikut ini hasil jepretan mama yg berkaitan dan yg gak ada kaitannya dgn tema di atas *halagh..bahasenye dah keik wartawan ajeh* sori ya ibu2 foto yg dia lg makan kertas gag ada soalnye kertasnya dah ditelen *O..OW*

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

17 komentar:

Nia said...

L-fun, ternyata utk nyuapin anak kudu siap ngeluarin uang bensin ekstra yak. Biar hemat lain kali nyuapin Piyey sambil naik sepeda aja, sekalian olahraga hihihi :D

Ina said...

setuju sama Nia...
makasih ya Van

Tiwi said...

Piyey maemnya sambil lari gitu, biar mama Evan ikutan joging!

Wina said...

Hahahaha.. emang anak seumuran gitu lg susah2nya diajak makan van..

ema said...

duh kertasnya ganti krupuk aja van:P

Mama Firza said...

piyey hebat tuh van, bisa bikin loe cepet kaya kalo makannya kertas mulu.. xixixi...
Makan kertas ajah BB nya bisa 13kg, gimana klo makan nasi mulu tuh.. bisa over weigh kale

ochie said...

Duh piyey lucu amat seh smp bisa mkn kertas segala, gpp koq van jgn takut kuman biar piyey kebal say..

blog valdisya said...

kertasnya di rebus dulu piyey, biar gak kena flu kertas :))

Mutia/Rayga said...

ayo sini ke krawang aja Piyey jadi kita bisa makan bareng.Tadi pagi rayga sarapan nasi kuning enak deh.Skr ada enin yah, minta suapin enin aja, jangan lupa yah ajak enin ke krw jadi rayga ada temennya juga...:P

Nunik said...

Piyey susah makan tapi kan berat euy.. udah 13 kg..:), itu kan yang penting.. hehehe.. Makasih yak Van atas doanya, kalo soal ngeblog.. huah... belom tauk deh bisa apa gak nanti.. hehehhe.. maklum ngurus dua anak, yang satu bobo yang satunya belom :D.

n3Li said...

Piyey susah makan ya? sini ama Ais aja biar doyan maem, tar di suapin deh ma Ais hehe...

judulnya bukan si pemakan kertas atuh.. si penghabis bensin haha..

Anonymous said...

ternyata piyey bukan cuma pemakan kertas tapi juga pemakan bensin... lha wong mo makan kudu ngabisin 1 lt bensin...weks... mendingan bensinnya dikumpulin ntar seminggu bisa ngedate ama kei:)
meureun ngikutin kamu van, pemakan segala... wakakakak

maya said...

kalo setauku tuh kalo gigit2 gitu keknya piyey mo nambah giginya tuh mba'..pan kerasa gatel tuh gusinya piyey :)

debbie said...

kamu tega ya Van, biar mama papanya gak usah kerja keras2 acan, anaknya disuruh makan kertas!!! xixixixi.....
mbok yao makan yang laen tho piyey...mama mu emang tega *kabursebelumditimpuk!*

Irma dan Anne said...

13 kilo susah makan? anne aja 13 kilo van..segitu klo kata gw udah mendingan makan + susunya :P

nila_aura said...

piyeynya dikasih kertas lagi aja biar ada fotonya lagi...;)

Anonymous said...

Hahaha Piyey pemakan kertas? bisa2 buku papa bakalan robek2 dong