Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

L!bUr 3 hAr!

Wiken ini kami stay at home sajah gak kemana2 krn piyey lg batpil, maunya siy jalan ke mal krn ada diskon +35% dari yg sudah didiskon klo pake kartu kredit BNI…siapa yg gag ngilerrrr dapet diskon gede2an? *dasar modis…mojang diskon* hahaha…tapi si papap teu nararapsu nganterin eikeh shopping..so batal deh! Hiks…
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
note: cukur rambut tgl 23 Des '06
Kita dirmh cuma ngagugulung piyey yg lg gak napsu maem ituh..kayanya berat badannya turun tp kenakalannya nambah..*weqs* apa krn baru dicukur yak? Tampangnya jadi keliatan bandel *see above pictures*
Perkembangannya saat ini dia mule bisa mengalihkan perhatian lo, klu taring n tanduk mamanya dah keluar dia langsung brusaha ngalihkan perhatian mama biar gak jadi ngambek, dia nunjuk sesuatu sambil ngoceh dgn muka takut, bentar2 nunduk…hihihi..! tapi klo papanya marah..blio langsung ngeluarin jurus pamungkas yaitu “nangis…oeeeeeee”, trus ada lagi yg lucu, setiap mo dikasi obat dia suka ngacirrr begitu ketangkep dia langsung nyanyi “cicak-cicak didinding” disambung sm lagu “tekdung2 lalalala…” lidahnya digoyang2 biar kita susah masukin obat kemulutnya…halagh..niy anak dapet ide dari mana coba?! Si papap ampe ngakak ngeliat kelakuan anaknya...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Tadi sore si mbak dah nyiapin nasi+semur hati, eh gak ada sesuap pun yg ditelen masuk 2 suap – dilepeh 2 suap = jadi 0 yg masuk! Mama akalin ganti menu pake promina stoberi..5 menit habis sebungkus.. eh malah nambah lg sebungkus..alhamdulillah akhirnya dia mau makan juga.

Piyey sekarang cemburuan oyyy…klo papap peluk2 mama dia marah2 dgn bahasanya dia yg blm kita ngerti tp kita tau klo dia marah dari mimik mukanya dan gerak-geriknya dia yg langsung memisahkan mama & papanya…maksudnya gini kali ye “papa jangan peluk2 mama…ini mamakuuuu” xixixi…bikin mama ge-er jadi rebutan cowo2 ituw
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
minta ditepok2 pantatnya & penasaran liat ikan disembelih *?* dipasar
Kebiasaannya Piyey klo mo bobo suka minta ditepuk2 pantanya sambil bilang “puk..tepuk” nyuruh kita nepok2 pantatnya.

Males euy besok kudu kerja lagi maunya liburrrr teruuuusssss biar bisa ngeliat perkembangannya farrel yg tambah cerdas
Sekian liputan dari Bekasi…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

Mama Firza said...

piyey.. tambah ganteng euy potong rambut..
pok..pok.. pok.. sini tante pok..pok.. biar bisa bobo...

Nia said...

Wah, ada gunawan niy alias gundul menawan dr bekasi :) Piyey bosen mamam nasi ya??? maunya makan cereal ;)

deph said...

bucet, tambah kasep aja siy kang piyey.. jd makin cintah.. hihihihi..

maya said...

piyey ganteng deh kalo cukur rambut gitu..ngingetin ma om nunu *keanu* hihihi :)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

siganteng...makin ganteng deeyyy...
mama serasa jadi artis top nih...banyak yang meluk...
gw tau jailnya piyey dari mana van...*dirimuw* hehehe

Vina said...

Hahaha.. Evan ternyt lg di fase cemburuan jg ya, kirain Mila doang.. Kemana aja nih, ga prnh nongol lg tmptku.. Aku tiap kesini/ke tmpt yg pake SB selain mohdimran/oggix/shoutmix SBnya pd ga nongol.. Knp yaa? :((

nila_aura said...

Yuhuuuu gundul menawan...hayo jailin mamanya!!!hhehehe...
Promina stroberi itu bubur bukan ya?

CacingKepanasan said...

gak enak kali atinya pait :D promina kan manis :)

Keira Adzra Athayya said...

duh kacian mama... dah modis2 ngga ngemall:( ngga papa bandel mah...asal ganteng & pinter kaaannn......

.:diah:. said...

waahh.. ada yg abis cukur.. makin cakepp aja dehh..;) Piyey batpil yaa?? mgkn mw tambah pinter mom's?? cepet cembuh yaa Piyey ku sayang *muuuaaacchh*

Ina said...

tetep ganteng abis dicukur Van..cuma gak nahan liat gamba minta ditepokin pantatnya....
kedua anakku juga gitu dulu, tapi sekarang dah gak mau lagi...:))

astri said...

jangankan farrel, aku juga demen ditepokin pantatnya... woehehe... :D

van, makasih yah ucapan slamat dan doanya buat lahiran deema kemaren :)

mutia/rayga said...

piyey lutuna digundul kayak gitu,papanya rayga juga pengen banget tuh rayga digundul kayak gitu katanya supaya rambut nya gak pada ke atas kalo pas bangun tidur...tapi tante muti gak mau abis kesian kalo ama papanya ke tukang cukur suka gak tanggung2 gak pernah di sisain jadi botak bener2 botak (lenang tea) ntar pasti tante muti marah2 soale kayak cuplis (inget kan yan di unyil itu).piyey gemes deh.. cubitin yah fun..

ema said...

hhmmm..anak susah makan emang kesel,untungnya farrel masih bisa dibilng gampang makan..dikasih cadangan makan lainnya malah habis..enak gitu!coba elora,kl nggak mau ya tetep nggak mau!sini tante tepuk2 pantatnya..biar bobo hehehe

Bunda Faikar said...

piyey demen naik motor ya....faikar juga tuh seneng banget kalo naik motor hihihi
samaan nih abis cukuran faikar juga :))

Mae asti said...

Weiyyyhhh...masi imut udah pinter jeles nihhh whehehhe

Irma dan Anne said...

farel suka promina yaa? anne mah gak doyan yang manis2, mangkanya dari kecil udah gw kasih nasi lembek :D
deuuhh eta si papap meluk2, dalam rengka piyey mo punya dede yaaaa?? xixixixixi..

n3Li said...

mas Nunuuuuu.... apelin Ais dwoonkkkk.... hihi.. Van, kl susah maem minumin Curcuma Plus ajah.. Ais bilangnya obat Kuma, dah apal bgd tuh dia hehe.. Lumayan manjur Van..:P