Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

I K A N

Wiken ini kita gk kemana-mana, walopun gk kemana2 *maksudnye gk ngemall* tp seru koq ngurusin anak kecil yg atu inih... klo wiken semua kerjaan yg berhubungan dgn piyey aku yg handle, mule nyuapin, mandiin dan nyusuin tentunya =)) termasuk blanja kepasar...kemanapun aku pergi pasti piyey diajak, kepasar hayuuu wae, gk kalah serunya sm mall, dipasar piyey bisa liat ikan, kura2, balon dll, minggu maren beli balon, mobil2an, motor2an, minggu ini beli ikan beserta tempatnya soale klo ditaro dibaskom umur tuh ikan jadi pendek, wong ditangkep mulu yg ada sang ikan jadi gk bisa nafas deh....kcian yak? =( Klo pake aquarium kecil ini piyey pikir gk bisa dibuka tutupnya...jadi dia gk minta dibukain tutupnya. Cuma ditenteng kesana kemari...sebentar-bentar diliat sambil bilang "ikan..ikan" en gara2 tuh ikan, bobo siangnya piyey gk nyampe sejam.... bangun bobo langsung 'cengkat' sambil bilang "ikan ana?" nyari2 ikan....*sigh..* padaal mama kan pen baca koran dulu nak...kamu koq dah bangun lagi?! klo Piyey bangun' pan jd gk tenang bacanya...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey with lil' fish....ada anak lele juga loh...
Sorenya kita pergi keTaman Patung Kodok...taman ini dijadikan sarana berjualan kaya pasar kaget gitu deh, tumben2an rame banged ampe macet ternyata ada tukang obat, kami mampir bentar krn penasaran pen liat eh taunya disitu ada ular sanca yg mayan panjang, sambil ngasi tau piyey "tuh ular nak.." kata Piyey "iiiihhh...tatut" pas mama ajak pulang dia gk mau...masi pen liat ular itu "Uan ma...Uan" tp mama cuekin aja *dalem ati mama takut liat atraksinya* kita lanjutin perjalanan kerumah Davin tapi gk ada siapa2, blm sampe rmh kayanya, ktnya siy dari kontrakan trus ke hermina, ya wies baliklah kita, mampir bentar ditukang DVD tuk beli lagu2 anak, baby enstein, teletubbies *buat Piyey* en MP3 *buat mama en papa*, mama lagi seneng dengerin lagu Letto nih klo Papa lagi suka dengerin lagu Bunga Citra Lestari, sbnrnya dia gk suka2 amad sm tuh lagu tapi ngefans sm orgnya... hiks...!!!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image hosting
klo kata Piyey ini namanya "bem-bem"
Hari minggunya papap jadi tukang stengah hari...benerin saluran air yg mampet...karna dah musim ujan jadi diusahakan jangan ampe banjir deh...Minggu siang Bubu en Davin datang, kunjungan mingguan, krn rumah kita deket cuma beda blok doank jadi kita sering saling berkunjung. Piyey seneng banged klo ketemu a'Davin tapi si Aa'nya kadang males maen sm anak kecil, Piyey lari mondar-mandir si Aanya manyuuun ajah, pusing kali ye liat Piyey yg kaya kolecer. Saking capenya akhirnya mereka berdua tidur tepat jam 12 en bangun jam 2, pas melek piyey seneng banged ada Davin disebelahnya, sambil dicolek-colek... "Apin..apin" akhirnya Davin ikutan bangun dengan muka BT. krn masi ngantuk kali ye... Piyey dah smanged ngajak loncat2, lari2 tapi Davinnya gk smanged, malah pen pulang... Piyey berusaha ngelarang Davin pulang...gini katanya "Ja'an..ja'an naik" maksudnya jangan naik motor. Mama ampe pusing liat piyey lari2an mulu... mondar-mandir dari pintu ruang tamu sampe ke dapur, ada lebih dari 10 lap kaleeee... sambil cekikikan gak jelas kitu... bukannya gk boleh lari2 nak...tapi mama takut piyey kepleset or kejedot.

Eh Piyey sekarang dah bisa boong loh...niru ortunya, dia pan suka ikut nimbrung klo mama or papanya lg makan, comot inilah itulah, walopun pedes dia bisa tahan loh, malah ketagian, dengan muka merah sambil sehah...sehah *kepedesan* tapi gak kapok. Kadang klo mama lg makan balado terong dia pen nyomot juga, mama bilang "Pedes Cayank" tapi Piyey teuteup maksa. Ada kejadian lucu, Piyey lg makan kripik bawang, mama minta sm Piyey *mama lg dalam posisi PW* males bangun:
Mama : Farrel...mama minta donk *biasanya suka dikasi*
Piyey : dedes *pedes katanya* sambil masukin tuh kripik kemulutnya....
Mama : *pingsan* padaal tuw kripik gk pedes2 acan loh!

Anak kecil tuh bener2 polos ya apa yg orang dewasa lakukan, cpt nempel dipikirannya dia trus ditiru deh..duwh bnr2 harus hati2 dalam bersikap dan berprilaku klo didepan anak....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

wet..wet..wet

Yang hujan...turun lagi... *obbie mesakh*

Mule musim ujan nih...Alhamdulillah, berkah dari Allah stlh maren2 cuaca puanaaasss banged... klo musim ujan begene daku sering jadi korban ujan *halagh..* alias keujanan krn aku tipe wanita yg paling males bawa payung, aseli da'! mendingan keujanan dari pada kudu bawa payung *mdh2an Mummy Rayna gk mengurungkan niat baiknya ngasi payung micky buatku...ckckck* kebiasaan buruk kah ituw?
tapi setelah keujanan mulu bbrp hari ini dakuw mo putuskan utk beli jas ujan aja deh, mow cari yg warnanya OK gak standar, teuteup kudu modis dooonk =)

Kenapa aku males bawa payung? alasannya sbb:

  • menuh2in tas, *mendingan diisi makanan/ cemilan*
  • klo dah dipake pan basah tuh...sisa2 airnya netes kemana2..blom lagi kudu tetep dlm keadaan "cangegang" kebuka biar cpt kering, ngabisin lahan ajah...
  • blm nemu payung yg sreg *maksudnye? au ah gelap*
intinyaaaa I'm kinda a lazy woman... orgnya gk mo repot, tlalu nyepelein alhasil tiap hari keujanan mulu deh...walopun dah pake jaket anti air tapi kepala teuteup basah, wong kagak pake krudung anti air.... *cling...ada lampu diatas kepala* bagus juga idenya bikin inovasi krudung anti air... *ngayal.com*

Senam yuuuk...atu..dua..tujuh..lapan *piyey klo ngitung suka ngaco*
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
maap ye klo gk senonoh fotonya *bagian belakang ibu2* mdh2an mereka gk marah

Stiap hari minggu di RT sebelah ibu2nya pada aktif ngundang instruktur senam aerobic en BL, en udah 2 minggu ini farrel gk pernah absen ikut senam sm ibu2...it means piyey atu2nya cowo yg ikut senam disitu, malahan pernah dia berdiri tepat dibelakang instrukturnya, ibu2 pada ngekek ngetawain piyey. Kegiatan ituw diadakan ditikungan RT sebelah yg letaknya cuma 4 rmh dari Istanaku, jadi utk kedepannya keiknya Piyey gk bakalan absen deh soale musiknya kenceng banged ampe kedengeran radius 1 km *hiperbol* stiap dia denger musik itu pasti dia nyamperin tempat ibu2 yg lg asik senam en gara2 Piyey konsentrasi mereka jadi buyar....hahahaha.... niy ada bbrp jepretan kmrn ...mama agak telat motret2nya, krn tadinya mama gk bw camdig pas liat kelakuan Piyey jadi pen mengabadikan momen tsb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kring...kring...!!! Aowwww......

Mama sekarang jadi tambah smanged nelpon ke rumah soalnye Piyey dah nyambung klo diajak ngobrol by phone, sebelumnya siy dia suka kabur mulu klo diasongin telpon, malahan kabelnya minta dicopot trus handsetnya dimainin deh...tapi sekarang diajak ngrumpi..hayuuuu..
Mama : Farrel papa mana?

Farrel : eja' *kerja*
Mama : Mama mana?
Farrel : eja
Mama : Mama papa kerja, Farrel dirmh sm mbak yah...
Farrel : iyah...
Mama : Farrel dah makan blm?
Farrel : beyum
Mama : ah boong..td kt mbak farrel dah makan
Farrel : booooon
Mama : Farrel boong ya?
Farrel : iyah...
Mama : Farrel mobil mana?
Farrel : tuh,,nanah
Mama : Kura-kura mana?
Farrel : ngacirrrrr cari bukunya dia yg ada gambar kura2nya....
Pertanyaannya mama rada gk nyambung soale mama pilih pertanyaan yg kira2 sudah dimengerti sama Piyey... =)
Niy ada poto piyey en pap yg kompak abis...bapaknya mingkem si anak ikutan mingkem..bapakna nyengir eh sikecil ikutan nyengir juga.. xixixixi....like father like son abissss...

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Tadi subuh jam 4 si papap brangkat ke Surabaya, tujuannya utk menghadiri undangan dari kontraktor ...smlm blio plgnya malem bgt en tadi pagi gk sempet maen2 ma Piyey krn sikecil masi bobo nyenyak dicium2in jg gk ngaruh. Jam 6 dia tpon dari bandara trus ngobrol sm Piyey...
Papa : Farrel dah makan belum? *pertanyaan standar*
Farrel : beyum
Papa : Farrel mo makan pake apa?
Farrel : pupuk *krupuk*
Mama : halagh...koq krupuuukkk? pap udah dulu yak aku mo siap2 takut ketinggalan bis jemputan..bubyeee

Piyey emang doyan bgt sm yg namanya krupuk, kayanya dia doyan makan kertas mungkin dia pikir itu krupuk kali ye...

Udah dulu yaaaa...aku mo maem siang...have a nice weekend...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 MaTa

Bukan mo ngebahas acaranya Tukul diTV loh..aku cuma mo cerita ttg mataku yg skrg jadi minus 1/4 ka-ki, yg otomatis mengharuskan aku pake kecemete jadi berasa punya 4 mata deh...masi kegok oyyy...blm terbiasa....

Jumat malem balik ngantor dakuw berniat mampir ke Mega Mall Bekasi, yg dikenal dgn Giant'nya bukan mo blanja lo, tapi mo ngambil kacamata yg udah dipesen 2 minggu yg lalu...kudunya tgl 2 dah bisa diambil tp krn gk sempet n hoream jadi br diambil jumat kmrn..uuhh macet bgt didaerah cikarang-cibitung krn ada accident mobil pengangkut rambutan..cian yak! Sambil ngisi wkt luang daku tpon kerumah trus ngobrol ma Piyey, dah nyambung loh dia klo diajak ngobrol ditpon, mama bilang "farrel makan yg byk ya", dia jawab "iyah" trus dia bercerita panjang lebar *yg mayan bikin mama binun* tapi bikin mama tersenyum bahagia, pria kecil ituw slalu bikin mama hepi...tuk berbagi kebahagiaan trus aku tpon si papap tuk tpon Piyey juga, krn gak spt biasanya Piyey mo ngobrol ditpon...eh dia ngobrol panjang lebar juga sm papanya..ckckcck...hayooo siapa lagi yg mo ngobrol ma Piyey?

Back to kecemete bgitu sampe sono daku langsung naik ke Lt. 1, muter2 bentar *krn nyasar* trus akhirnya ketemu dah sm si OPTIK ini, nyoba bentar trus bayar then ciaooo. Sambil nunggu si papap daku mampir ke toko spre krn neng Mutia titip spre, motifnya ada tp ukurannya gak ada yg pas sow teu jadi deh. Si papap tpon ktnya dah ada dit4 parkir, aku tunggu blio didkt eskalator UG trus kita makan diPizz* H*t, jarang2 nih aku makan diluar bedua'an sama mantan pacar, biasanya cep Piyey suka ngikut mulu, ktia pilih jumat malem plg kerja biar sekalian cape biar besok *saptu-minggu* bisa puas2in maen ma Piyey.
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
papa menanti pizza yg ta' kunjung tiba...
Bener kt Deph dipikir2 klo makan disitu emang lama benerrrr...padaal cacing2 diperut pada nge'band dari jam 6 tadi, sambil nunggu my cheesy burst (klo gk salah nulis) menghampiriku *ngecess mode on* dakuw ngemil bruschetta sapi dulu aaah...plus milkshake mocca en banana split sharing ma si papap biar lbh romantis gt lo...sambil poto2 juga, pd pen liat piyey's mom pake kecemete gag? sok manggaaa....cantikkan?
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Tp aku gk nyesel lo makan disitu krn emang bnr2 wenak tenaaaan, aku pesen piz*a yg didalem n diluarnya ada kejunyaaaa...*mmmhhh jd pen kesono lagi, tp gk pake lama* krn daku dah kekenyangan jadi sisa piz*anya aku bawa pulang buat piyey, bsk paginya aku panasin trus suapin piyey deh, eeeh dia mau..mau...mau lagi...ketagian tuuuh... =) ckckckck...
Hari Saptunya kita C4 niatnya siy pen ngajak Piyey maen tapi koq ya jadi belanja yak?! *dasar emak2...* piyey lagi hobi nge'dance tuh, smanged 45 banged dah...ajrut2an
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Minggu mlm Papap cukur rambut tapi bukan ditukang cukur langganannya karna antri, sow dia cari tukang cukur lain yg antriannya gk panjang, harusnya curiga ya klo sepi brati something wrong... Pas datang rambutnya si papap koq jadi keik adiknya si Cuplis, si Itong ya klo gk salah..lupa oy...trus gak rapi gitu deh...gak rata. Aku cekikikan pas pertama kali liat rambutnya blio, dia masi gak merasa aneh sm rambutnya barusan tpon trus dia bilang "mom..koq rambutku gak rata yak?" wekekekek....akhirnya nyadar jugaaaa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

POPEYE...




Klo cerita soal piyey mah ga ada abisnya...akhir2 ini dia lg smanged makan, dia doyan banged sm yg namanya BAYAM, ntu tuuuh makanannya si popeye..slain bayem, dia juga suka sawi, poko'e sebangsa sayuran warna ijo dia suka, klo mnurutku siy bukan karna rasanya tapi warnanya kali yeee..mencolok mata..hejo gt loh...Alhamdulillah bgt dia suka sayuran, gak keik mamanya gak tlalu suka sm yg namanya sayur, tp sekarang lg brusaha suka koq =)

Selain bakat jadi model ada juga bakat Piyey yg gak terpendam lainnya..*PD abis.com* dia dah bisa nyanyi lagu dewasa, lagunya Duo R*tu, gini nih..."wowowow...ceeeettt..." sok tebak geura ibu2...Piyey nyanyi lagu apa coba? mbak Astri pasti tau donk...Lagu lainnya "Bang Ee Ee Es..." sembari goyang ngeperrr. Piyey suka ikut nari klo nonton penari2 Xtravaganza lg beraksi, walopun gerakannya teu paruguh...namanya anak kecil koq pada doyan joget yeee?! tiap ada musik gak peduli lg dimana.. goyang teruuusss...
Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey akhir2 ini agak susye klo mo dipakein celana..kabur mulu, yg ada aku n dia jadi kejar2an ala Tom n Jerry gitu deh tapi kayanya lebih mirip Misae ma Sinchan kali ye?! soale rambutku mendadak jadi kribo klo dah keik gitu...*hiperbola* klo mo makein baju dia pasti keringet ngucurrr...mayan bikin mama kuyus tuh! Si anak mah cuek weee gak peduli sementara mamanya dah kecapean bin BT, stelah pake celana trus lompat2 dikasur dengan posisi tangan menjulur ke depan *tuing...tuing..tuing* kaya apa coba??? kaya vampire, hantu dipelem mandarin...xixixixi...

Mama klo wiken pan suka nonton Inse*t di Tr*nsTV, Presenternya C*t Ta*i (loh koq jadi jorok? maap ye) pan sexy tuuh...Piyey suka nunjuk2 trus bilang "nenen" xixixixi...tau ajah dia letak pabrik susu dimana! kayanya ntar gede kaya Aul lagi, kecil2 dah tau cewe sexy... =) dasar anak Jeng Mona...aya-aya waeee
Klo mamanya lg sholat Piyey masi suka gangguin niy..meluk2 dari depan trus klo mamanya lg sujud dia berusaha naikin pantatku atau klo lg duduk diantara 2 sujud kepala mama dipaksa buru2 sujud...selse sholat main petak umpet, dia ngumpet didalem mukena mama...ckckck...klo sm mbaknya dia suka kepengen pake mukena juga, drpd pagejet mama kasi kerudung aja, niy dia penampakannya..
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MaaP...mo CuRh4t nih...

Maap ye ibu Mona, Teh Ina dan Ibu2 blogger yg lainnya, aku br sempet apdet hari ini sbnrnya aku dah nge-draft dari minggu lalu tp krn sikompi sering error n leled jadi daku posting skrg aja deh...mumpung lagi lancarrrr...
Saptu malem kita ambil kompi dijkt, biar mama bisa on line terus...gak pake laptopnya si papap! asik...asik...! Kita brangkat jam 7 malem, baru jalan 15 menit Piyey dah teler...gara2 gak tidur siang tuh jadinya jam segitu dah ngantuk beratz...xixixixi....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Aku mo curhat dikit ...maap niy agak berbau porno, tp aku bnr2 butuh tempat utk mencurahkan isi hatiku ini...daripada jadi jerawat mendingan ditumpahkan disini... mulai...tu..wa..ga...pat...

>>> Nenen Abisss
Tambah gede Farrel koq tambah lengked sm akyu ya? lengked dalam artian stiap liat aku ngagoler "rebahan" dia pasti ikut rebahan trus bilang "nenen..nenen", gini dialog antara mama n Piyey :
Piyey : Ma..nenen ma, mo nenen...
Mama : Nenennya abis cayank...
Piyey : Nenen abisss...nenen abisss..*sambil narik2 baju* trus pasang muka harap2 cemas..senyum tp ngrengek
Mama : eh niy anak maksa...*kepaksa ngluarin "itu"* aaahhh mama paling gak bisa nolak keinginan Piyey utk hal yg atu ini!
Photobucket - Video and Image Hosting
Bukannya mama gak mau nyusuin Piyey tapi klo dah nyusuin bisa berjam2 lo bikin mama pegel krn mama cuma bisa ngasi yg sebelah kanan doank, yg sebelah kiri pernah lecet siy jadi agak kapok juga. Kadang klo nyusuin bisa ampe 2 jam mama dalam posisi miring, pegel pan?! kebiasaannya tambah gede malah menJADI...pake alesan apapun dia gak mo terima..padaal keiknya dah kosong walopun ada isinya tapi dikit bgt, klo lg mimik susu botol trus pas habis dia pasti bilang "abis" sambil ngasi tuh botol ke mama or papanya...eh giliran mama bilang "nenennya abis" dia gak mo terima..keukeuh klo enggak dikasi bisa nangis dia. Kayanya itu akal2annya Piyey aja biar mamanya gak kemana2 =)

Pernah suatu pagi Piyey cari mamanya trus dia nanya ma papanya...pssst kadang Piyey manggil papanya dengan sebutan Mama *loh?* tau tuh heran..kebolak balik mulu, gak konsisten...bgini dialognya:
Piyey : mama..mama nenen abis... *sambil ngrengek...*
Papa : Apa sayang? *gak ngerti*
Mama : dia lg nyari aku tuh "mama nyaut dr kmr mandi"
Papa : Ooh..sambil ngekek...tuh nenen abis lg mandi
Piyey : *gedor2 pintu kmr mandi* mama...mama...

>>> Hobi
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey skrg lg hobi maen "Ucang-ucang Angge" klo urang sunda pasti ngerti deh, begini gambarannya Ibunya tiduran dengan kaki ditekuk trus si anak naik di kaki si Ibu, trus kaki si Ibu diangkat tinggi2...Piyey seneng banged, dia selalu ngajak mama main ucang angge klo ngajak gini nih "ucan...ucan...yuuk".Dia udah bisa ngajak org lain main bareng dia, "cini...cini...*sambil melambaikan tangan* ayoo...mobin" artinyaaaa sini main mobilan yuuuk...!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Alhamdulillah ada Farrel dikehidupan kami, setiap gerak-geriknya dia bikin geli, coba klo ada alat utk ngrekam stiap tingkah lakunya dia setiap saat... kaya dipabrik2 gitu 24 jam nyala terus, ada siy tp mahal kali ye?! soale sayang banged klo dilewatkan...stiap momen begitu berharga....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hepi New Year Everyone....

Malezzz deh mo kerja lagi, harusnya taon baru smanged baru yak? dakuw koq malah males yak? maunya stay at home tp duit mengalir derasss bak air bah...amien..mdh2an someday terwujud impiankuw yg atu ituh... =) *weqs...*

Kamis
Hari kamis mama cuti krn masi ada sisa cuti taonan yg harus diabisin taon ini juga, ya wies mama ambil cuti hari kamis ajah yg lumayan agak lowong, klu jumat gak mungkin krn pasti adaaa aja kerjaan yg urgent. Kamis pagi mama tpon bubu ktnya blio lg beberes rmh maklum blm ada asisten baru secara asisten lama gak balik lg after lebaran...daku ajakin si bubu ke MM, eikeh traktir makan deeeh...jam 11 siang davin's skluarga datang, tnyata si Ayah juga ada...ktnya lg cuti juga...berangkatlah kita ke MM, makan spageti, nasi ayam en blekpores...mmh yummy...! Piyey gak bisa duduk manis, mondar-mandir ngalangin org yg mo lewat, lari keluar trus gogoleran..ampe diketawain sm org yg lewat...blm lagi maunya naik turun eskalator...krn takut kesenggol jadi mama gendong deh, hiks.. papa gak ada jadi mama ngegendong piyey sendirian alhasil besoknya badanku remuk redam kaya abis fitness, pegel disekujur tubuh...kaki ngilu...tp mama gak kapok koq nak...klo nge-mal mah hayuuu waeee...Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Saptu
Dikomplek kami kebetulan lebaran hajinya hari Saptu, yg sholat Ied cuma papap n mbaknya aja secara dakuw lg EM jadi gak sholat cuma nguber2 piyey main ditaman sambil nyuapin, gak lama gerimis datang pulanglah kita sambil lari terbirit-birit *halah* gak lama papa datang trus dia nanya "apa rencana kita hari ini?" mama bilang "perpanjang STNK motor, dah telat 3 bulan niy", sow kita be-3 ke Samsat Bekasi, trus mampir ke Giant makan diSolar*a sambil nunggu makanan datang Piyey coret2 dulu aaah..bentar2 nengok kesebelah ada yg lg makan krupuk trus dia mupeng, "mau pupuk" ktnya, Piyey makan pake Capcay & Ayam asam manis, doyan banged dia, makannya banyak bow! Abis itu ngajak Piyey mandi bola, betah banged dia didalem diajak udahan juga gak mauuu stiap mo diangkat badannya meringkel...mo diangkat susyenye minta ampyun
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Secara mama pen banged pake kecemete sow mampir ke Optik dulu sblm pilih2 model mama nge-cek mata dulu sebenernya minus or enggak, tnyata minus 1/4 *maksa padaal huruf2 kecilpun masi jelas terbaca* hehehe...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Minggu
Pagi2 mama bikin spagetty, piyey doyan banged spt biasa klo piyey makan, rumah dah keik kapal pecah berantakan n lantai jadi lengket...biarin ajalah yg penting Piyey hepi. Siangnya mama & papa ke C4 tadinya mo ngajak Piyey tapi baru aja bobo jadi mama tinggal deh, maap ya nak! Aku blanja kentang, otak2 trus beli thousand island krn rencananya mo bikin salad buah n sayur si papap request byk macem makanan buat nemenin blio nonton ntar malem. Sorenya goreng kentang n otak2 sambil bikin salad buah campur sayur...tp gak daku poto soale suka kalap klo lg makan jadi gak keingetan tuk foto2...Eeeh taunya aku n papap tidur jam 10 jadi gak melewati detik2 menuju taon baru...Z.z.Zzzz...kluarga Pelorrrr...xixixixi...

Senin
Pagi2 ke pasar blanja mingguan, trus nemu salak sow aku putuskan utk bikin asinan salak terinspirasi sm buku resep yg aku beli diGiant kemaren, liat asinan salak jadi kepengen...tp aku modif, aku tambahin apel n kedondong...gerrr..segerrrr...!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Swimming...dah lama niy gak nyemplung trakhir brenang dulu wkt hamil 7 bulan waktu itu bodyku kaya kecebong..hehehe!!! Kangen juga niy sm olah raga yg atu ini, kali ini mama ikutan nyemplung sm piyey n papa, hiiiii dinginnn mana anginnya gede banged lagi, tiris bow! Piyey gak betah lama2 didalam kolam, dia malah joget2 didaratan tiap denger musik dia melakukan goyang andalannya...pantat nge-Per dan tangan diputar2...hayooo maaang...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Pas dakuw lg asik gaya katak eh dpt SMS dari mutia...*ahhh muti ganggu eikeh ajah..* heheh..blio mo titip sesuatu tp sayangnya daku kecapean jadi gak nge-mal say...capye deeehhh...!!! Abis brenang kita makan trus pulang deh, diperjalanan pulang Piyey ketiduran, cape'eun tuh anak...! Segitu dulu ye critanya ntar disambung lagi...bubyeeee...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS