Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

I K A N

Wiken ini kita gk kemana-mana, walopun gk kemana2 *maksudnye gk ngemall* tp seru koq ngurusin anak kecil yg atu inih... klo wiken semua kerjaan yg berhubungan dgn piyey aku yg handle, mule nyuapin, mandiin dan nyusuin tentunya =)) termasuk blanja kepasar...kemanapun aku pergi pasti piyey diajak, kepasar hayuuu wae, gk kalah serunya sm mall, dipasar piyey bisa liat ikan, kura2, balon dll, minggu maren beli balon, mobil2an, motor2an, minggu ini beli ikan beserta tempatnya soale klo ditaro dibaskom umur tuh ikan jadi pendek, wong ditangkep mulu yg ada sang ikan jadi gk bisa nafas deh....kcian yak? =( Klo pake aquarium kecil ini piyey pikir gk bisa dibuka tutupnya...jadi dia gk minta dibukain tutupnya. Cuma ditenteng kesana kemari...sebentar-bentar diliat sambil bilang "ikan..ikan" en gara2 tuh ikan, bobo siangnya piyey gk nyampe sejam.... bangun bobo langsung 'cengkat' sambil bilang "ikan ana?" nyari2 ikan....*sigh..* padaal mama kan pen baca koran dulu nak...kamu koq dah bangun lagi?! klo Piyey bangun' pan jd gk tenang bacanya...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey with lil' fish....ada anak lele juga loh...
Sorenya kita pergi keTaman Patung Kodok...taman ini dijadikan sarana berjualan kaya pasar kaget gitu deh, tumben2an rame banged ampe macet ternyata ada tukang obat, kami mampir bentar krn penasaran pen liat eh taunya disitu ada ular sanca yg mayan panjang, sambil ngasi tau piyey "tuh ular nak.." kata Piyey "iiiihhh...tatut" pas mama ajak pulang dia gk mau...masi pen liat ular itu "Uan ma...Uan" tp mama cuekin aja *dalem ati mama takut liat atraksinya* kita lanjutin perjalanan kerumah Davin tapi gk ada siapa2, blm sampe rmh kayanya, ktnya siy dari kontrakan trus ke hermina, ya wies baliklah kita, mampir bentar ditukang DVD tuk beli lagu2 anak, baby enstein, teletubbies *buat Piyey* en MP3 *buat mama en papa*, mama lagi seneng dengerin lagu Letto nih klo Papa lagi suka dengerin lagu Bunga Citra Lestari, sbnrnya dia gk suka2 amad sm tuh lagu tapi ngefans sm orgnya... hiks...!!!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image hosting
klo kata Piyey ini namanya "bem-bem"
Hari minggunya papap jadi tukang stengah hari...benerin saluran air yg mampet...karna dah musim ujan jadi diusahakan jangan ampe banjir deh...Minggu siang Bubu en Davin datang, kunjungan mingguan, krn rumah kita deket cuma beda blok doank jadi kita sering saling berkunjung. Piyey seneng banged klo ketemu a'Davin tapi si Aa'nya kadang males maen sm anak kecil, Piyey lari mondar-mandir si Aanya manyuuun ajah, pusing kali ye liat Piyey yg kaya kolecer. Saking capenya akhirnya mereka berdua tidur tepat jam 12 en bangun jam 2, pas melek piyey seneng banged ada Davin disebelahnya, sambil dicolek-colek... "Apin..apin" akhirnya Davin ikutan bangun dengan muka BT. krn masi ngantuk kali ye... Piyey dah smanged ngajak loncat2, lari2 tapi Davinnya gk smanged, malah pen pulang... Piyey berusaha ngelarang Davin pulang...gini katanya "Ja'an..ja'an naik" maksudnya jangan naik motor. Mama ampe pusing liat piyey lari2an mulu... mondar-mandir dari pintu ruang tamu sampe ke dapur, ada lebih dari 10 lap kaleeee... sambil cekikikan gak jelas kitu... bukannya gk boleh lari2 nak...tapi mama takut piyey kepleset or kejedot.

Eh Piyey sekarang dah bisa boong loh...niru ortunya, dia pan suka ikut nimbrung klo mama or papanya lg makan, comot inilah itulah, walopun pedes dia bisa tahan loh, malah ketagian, dengan muka merah sambil sehah...sehah *kepedesan* tapi gak kapok. Kadang klo mama lg makan balado terong dia pen nyomot juga, mama bilang "Pedes Cayank" tapi Piyey teuteup maksa. Ada kejadian lucu, Piyey lg makan kripik bawang, mama minta sm Piyey *mama lg dalam posisi PW* males bangun:
Mama : Farrel...mama minta donk *biasanya suka dikasi*
Piyey : dedes *pedes katanya* sambil masukin tuh kripik kemulutnya....
Mama : *pingsan* padaal tuw kripik gk pedes2 acan loh!

Anak kecil tuh bener2 polos ya apa yg orang dewasa lakukan, cpt nempel dipikirannya dia trus ditiru deh..duwh bnr2 harus hati2 dalam bersikap dan berprilaku klo didepan anak....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

16 komentar:

deph said...

hehehehe si kasep itu makin pinter aja ya.. klo dia bilang makanannya pedes, pati krn ga mau mamanya minta deh.. pinter!!! hihihihi..


btw, si papa suka ama BCL, suka sunny sunny itu donk.. he3..

Ina said...

Van, aku juga lagi kepedesan...tapi nyang ii beneran! soale abis makan sambel....gak boongan kayak Piyey...he he he
salam buat Bubu ya!

Nia said...

Piyey,ikannya gak kekurangan air tuh?? Airnya dikit banget.

Psst, kripiknya bagi Rayna aja ya.. Mama gak usah dikasih hihihi :D

mutia/rayga said...

piyey rayga mau dongk ikannya. Jangan lupa fun besok bawa yak kripik nya kalu masiy ada..hihi..ngiler.com

Vina said...

Wah, asik ya kl pny ikan gitu teh, ubar setres cenah Van.. Hahaha!! Bnr Van, anak teh mun diboongan malah beuki ngaboongan.. Hihihi!!

Nita Fernando said...

Piyey, jagain ya ikan nya ... ntar klo kepepet dimasak mama loh .... hehehe,

Van, anak lele nya dipelihara baik2 siapa tau bisa bisnis pecel lele :D

oka said...

farrel suka ke pasar juga ya, aku suka ngajak andrew bryan ke pasar basah di sini, maksudnya biar tau dipasar itu ada apa aja, jadi ngak ke super market melulu.

belakangan kalau diajak pada protes "bau ma, ngak tahan" cara ngebujuknya, "mau liat-liat ikan hias ngak" lansung de bedua rebutan pengen ngikut. hehe...

Yulia Riani said...

wiih Piyey udah canggih banget ya ngomongnya hihihi, anak kecil kalo ngomong emang gemesiiiin...

Mama Firza said...

walah, anak gw ce malah gag bisa ke pasar yang ada malah kebauan n ngajak pulang, piyey hebat euy...
Kripiknya bagi dunk, tante tahan kok ama yang pedes-pedes gitu...

debbie said...

makanya Van, jangan tukang boong! emang enak di boongin anak sekecil itu :D
Gimana gede coba? wekekekek.....

.:diah:. said...

Piyey, ikannya lucu yaakk.. tp jangan diubek2 trus dunkz say.. ntar ati lho.. hehehh :)

Piyey, km makin pinter aja sih say.. pinter ngeles pula.. btw kk diah leh minta kripik nya gk nih?? *wink-wink*

Anonymous said...

aihhh papap kyk kei suka BCL klo versi Kei sih... "sunny...sunny... ibu...ayah...teteh...atu...nenek..." kesimpulannya semua diabsen bow!

makanannya dedes??? pasti niru emaknya ngeboong klo minta punya mama suka dibilang dedes ya piyey... biar ngga diminta...

-emaknya kei-

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kecil-kecil doyan pedes...gedean dikit doyan pepes...

mmm...kayaknya enak ya? makan pepes peda pake sambel...

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Piyey doyan pedes ya... hebad euy..

Ikannya masih kecil banged ya.. dirawat ya spy cpt gede keik Piyey.. ati2x awas digoreng mama..

deenda said...

piyey piyey mau dunk kripik na :D tapi kalo pedes gag jadi deh tante takut pedes soale :D

Gege said...

Asyiiikkk...
Piyey dah mulai bisa bikin emaknya pingsan hihihi...
Toss sama zebby dulu dooong...