Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Kring...kring...!!! Aowwww......

Mama sekarang jadi tambah smanged nelpon ke rumah soalnye Piyey dah nyambung klo diajak ngobrol by phone, sebelumnya siy dia suka kabur mulu klo diasongin telpon, malahan kabelnya minta dicopot trus handsetnya dimainin deh...tapi sekarang diajak ngrumpi..hayuuuu..
Mama : Farrel papa mana?

Farrel : eja' *kerja*
Mama : Mama mana?
Farrel : eja
Mama : Mama papa kerja, Farrel dirmh sm mbak yah...
Farrel : iyah...
Mama : Farrel dah makan blm?
Farrel : beyum
Mama : ah boong..td kt mbak farrel dah makan
Farrel : booooon
Mama : Farrel boong ya?
Farrel : iyah...
Mama : Farrel mobil mana?
Farrel : tuh,,nanah
Mama : Kura-kura mana?
Farrel : ngacirrrrr cari bukunya dia yg ada gambar kura2nya....
Pertanyaannya mama rada gk nyambung soale mama pilih pertanyaan yg kira2 sudah dimengerti sama Piyey... =)
Niy ada poto piyey en pap yg kompak abis...bapaknya mingkem si anak ikutan mingkem..bapakna nyengir eh sikecil ikutan nyengir juga.. xixixixi....like father like son abissss...

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Tadi subuh jam 4 si papap brangkat ke Surabaya, tujuannya utk menghadiri undangan dari kontraktor ...smlm blio plgnya malem bgt en tadi pagi gk sempet maen2 ma Piyey krn sikecil masi bobo nyenyak dicium2in jg gk ngaruh. Jam 6 dia tpon dari bandara trus ngobrol sm Piyey...
Papa : Farrel dah makan belum? *pertanyaan standar*
Farrel : beyum
Papa : Farrel mo makan pake apa?
Farrel : pupuk *krupuk*
Mama : halagh...koq krupuuukkk? pap udah dulu yak aku mo siap2 takut ketinggalan bis jemputan..bubyeee

Piyey emang doyan bgt sm yg namanya krupuk, kayanya dia doyan makan kertas mungkin dia pikir itu krupuk kali ye...

Udah dulu yaaaa...aku mo maem siang...have a nice weekend...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

22 komentar:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

lutjuuuuu...mani kompak gituh...

pengen tlp piyey
"halo piyey...lagi ngapain?"...

Mama Firza said...

ho oh, jadi pen nelpon piyey niy.. ntar klo gw telpun kudu piyey yach yang ngangkat...
Papap ati-ati yach naik pesawat ..

Nita Fernando said...

Papap berangkat ya ... mama jablai donk :D

Halo Piyey ... udah mandi blon ... masih bau acem gag ... itu foto ma papap kompak benerrrrr .... hehehe,

nila_aura said...

Piyey cuma dikasih krupuk ya ma mama...? huehehe...

Vina said...

Seru yah kl anak2 udh bisa diajak ngobrol ditelpon, bs jd pengobat rindu.. Kacamata kuda?? Ntar yah aku posting potonya, cari yg cakep dl *huaaaaa.. Potonya ga ada yg cakep jg..*

Wina said...

Huhuhuhu *ngiridotcom*...

Zaki mah kalo diajak ngomong suka cuek.. hiks...

Makasih yah Van buat doanya.. iya nh insha allah sabar walo suka betanduk juga kepala gw

Nia said...

Piyey, samaan ama Rayna doyan krupuk. Rayna klo dah mkn krupuk susah brenti sampe suaranya serak gitu. Terpaksa krupuknya disembunyiin :)

Piyey, kpn niy mo telp Rayna? Biar bs ngerumpi bareng ;)

si kiky said...

lucuuuuu...:P
banci tampil juga ya...;P

Dianibung said...

Kring halo mama piyey...jgn2 mbaknya yg boong piyey yg bener blm mam, hehehe...mampir mba...

Mae asti said...

Potonya kompak bangedd dehh *duuhhh jadi pengen punya baby nihh* halahh...merid aja belon nihh, doanya yah Mom....

Piyey suka krupuk apa yakkk...

NiLA Obsidian said...

wah...nanti kaka ghani n kaka aurel mau telpon piyey ahhhh...
biar bisa janjian kita mau nge mall di mana....

hahahaha

Ina said...

Halo, ada Piyey..? kita makan kerupuk barengan yok!

sip lah ada sama-sama demen kerupuk kayak aku nih Piyey...

Anonymous said...

wah piyey hebat yah kecil dah bisa nyambung diajak ngobrol, kalo rayga paling baru bisa geleng kepala or ngangguk2 ajah jadi gak keliatan kalo di telpon..hihi..-mutia

maya said...

yap..like father like son..picnya bagus mba, kompak banget tuh :)

ntar kalo lomba 17-an piyey ikutan lomba yah biar dapet krupuk banyak :D

Bunda Nandola said...

Aowww PIpey..kenalan dong..Kapan-kapan telpon Arva sama Neva yaaa

shazma said...

allooww..piyeyy papa ada?lha kok cari papa????

neli said...

ih..gw geli bgd liat poto Piyey ama bapake.. kok bisa kompak gt yak?
Van, ajarin Piyey p'tnyaan lain donk, kek misal : Piyey skg pake baju gak? ..:P

Farel juga said...

Hehehe....'pupuk' ya piyey??? kesukaan Farel juga tuh :P. Minggu kmaren nge-mall lagi kek biasa :P. Yuk kapan ke MM ato Giant lageee...;). Bun, sb nya aku gak bisa isi *lagi. Error mulu disini mah...*seball

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Akhirnya bisa komen jg...

Lucu bener sih Piyey... Calys jg suka pegang2x HP or telp mainan trus bilang ayooo... mamaaa...

Piyey, ntar tepon2xan ma Calys ya...

ochie said...

bener van si piyey jiplakan abis si papap ya.. trnyata si papap banci foto juga yah, klo ayahnya aldien mah boro2 mau difoto..

.:diah:. said...

waahh.. jadi penasaran pengen denger Piyey ngomong. kapan diah diepon Piyey?? :D hehehhhh

Bunda Faikar said...

papanya piyey in action....
memang kalau kerupuk itu makanan fav anak kecil..hehehe
hebat piyey dah bisa telp telp-nan bentar lagi minta hp canggih deh van...