Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

MaaP...mo CuRh4t nih...

Maap ye ibu Mona, Teh Ina dan Ibu2 blogger yg lainnya, aku br sempet apdet hari ini sbnrnya aku dah nge-draft dari minggu lalu tp krn sikompi sering error n leled jadi daku posting skrg aja deh...mumpung lagi lancarrrr...
Saptu malem kita ambil kompi dijkt, biar mama bisa on line terus...gak pake laptopnya si papap! asik...asik...! Kita brangkat jam 7 malem, baru jalan 15 menit Piyey dah teler...gara2 gak tidur siang tuh jadinya jam segitu dah ngantuk beratz...xixixixi....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Aku mo curhat dikit ...maap niy agak berbau porno, tp aku bnr2 butuh tempat utk mencurahkan isi hatiku ini...daripada jadi jerawat mendingan ditumpahkan disini... mulai...tu..wa..ga...pat...

>>> Nenen Abisss
Tambah gede Farrel koq tambah lengked sm akyu ya? lengked dalam artian stiap liat aku ngagoler "rebahan" dia pasti ikut rebahan trus bilang "nenen..nenen", gini dialog antara mama n Piyey :
Piyey : Ma..nenen ma, mo nenen...
Mama : Nenennya abis cayank...
Piyey : Nenen abisss...nenen abisss..*sambil narik2 baju* trus pasang muka harap2 cemas..senyum tp ngrengek
Mama : eh niy anak maksa...*kepaksa ngluarin "itu"* aaahhh mama paling gak bisa nolak keinginan Piyey utk hal yg atu ini!
Photobucket - Video and Image Hosting
Bukannya mama gak mau nyusuin Piyey tapi klo dah nyusuin bisa berjam2 lo bikin mama pegel krn mama cuma bisa ngasi yg sebelah kanan doank, yg sebelah kiri pernah lecet siy jadi agak kapok juga. Kadang klo nyusuin bisa ampe 2 jam mama dalam posisi miring, pegel pan?! kebiasaannya tambah gede malah menJADI...pake alesan apapun dia gak mo terima..padaal keiknya dah kosong walopun ada isinya tapi dikit bgt, klo lg mimik susu botol trus pas habis dia pasti bilang "abis" sambil ngasi tuh botol ke mama or papanya...eh giliran mama bilang "nenennya abis" dia gak mo terima..keukeuh klo enggak dikasi bisa nangis dia. Kayanya itu akal2annya Piyey aja biar mamanya gak kemana2 =)

Pernah suatu pagi Piyey cari mamanya trus dia nanya ma papanya...pssst kadang Piyey manggil papanya dengan sebutan Mama *loh?* tau tuh heran..kebolak balik mulu, gak konsisten...bgini dialognya:
Piyey : mama..mama nenen abis... *sambil ngrengek...*
Papa : Apa sayang? *gak ngerti*
Mama : dia lg nyari aku tuh "mama nyaut dr kmr mandi"
Papa : Ooh..sambil ngekek...tuh nenen abis lg mandi
Piyey : *gedor2 pintu kmr mandi* mama...mama...

>>> Hobi
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey skrg lg hobi maen "Ucang-ucang Angge" klo urang sunda pasti ngerti deh, begini gambarannya Ibunya tiduran dengan kaki ditekuk trus si anak naik di kaki si Ibu, trus kaki si Ibu diangkat tinggi2...Piyey seneng banged, dia selalu ngajak mama main ucang angge klo ngajak gini nih "ucan...ucan...yuuk".Dia udah bisa ngajak org lain main bareng dia, "cini...cini...*sambil melambaikan tangan* ayoo...mobin" artinyaaaa sini main mobilan yuuuk...!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Alhamdulillah ada Farrel dikehidupan kami, setiap gerak-geriknya dia bikin geli, coba klo ada alat utk ngrekam stiap tingkah lakunya dia setiap saat... kaya dipabrik2 gitu 24 jam nyala terus, ada siy tp mahal kali ye?! soale sayang banged klo dilewatkan...stiap momen begitu berharga....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

19 komentar:

neli said...

mangkenye biar imbang kanan-kiri nya si papap suruh bantuin donk hahaha...
emang gt lah Van, anak emang suka manja.. asik donk ditempel teruuuuuuuusss...:P

Nia said...

Wah, Piyey bener-bener anak Mama ya :) Lama-lama ntar juga gak nenen lagi say, sabar aja... ;)

deph said...

duh piyey makin kasep ajah.. ckckck, ternyata masih suka nenen ya.. hihihi..

van, nenennya bs ampe 2 jam, maen ucang2 anggenya 2 jam juga.. biar skalian olahraga kaki..

Keira Adzra Athayya said...

jigana piyey menemukan kenikmatan...sakalian mentil huehuehueee...

kudu pelan2 dijauhin keknya soalna pan lalaki, ntar kek temen gw dah smp msh ajah megangin *itu* emaknya klo bobo...*binun*

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kalo ama piyey aja 2 jam pegel...coba ku si papap nagih guera...*amit-amit jorok pisan*

Mama Firza said...

wakakakak... komen para ibu-ibu meni saru pisan euy.. jadi pengen NENEN... hihihihi.. *kabur*

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Piyey pastinya cuma mo nempel aja tuh ama mama..... Dia pasti merasakan kenikmatan tersendiri tuh Van..wakakakak..

Tp Van emang kudu dialihkan ke hal2x lain spy lupa, ntar keterusan keik anak temen gw dah 2 thn lbh spt itu, jdnya kolokan & manja ama maminya..

bundanya i-an said...

he..he.. piyey masih naplok juga neh.. sama dengan i-an dong..kalo dah minta mimi aku gak bisa nolak.. langsung deh.. burahel. dikeluarin..

maya said...

kalo di jawa tuh biasany kalo udah gede masih 'nempel' aja langsung deh 'disapih', lha kebetulan si adek disapih juga secara nempel mpe 3 tahun hihihi

Dhona said...

Sama nih ama Fia kalo ngeliat aku bawaannya pengen mimik aja.. Dikit-dikit mimik. Sama pengennya sebelah kanan terus yang sebelah kiri udah nggak ada isinya lagi abis Fia dari bayi udah nggak mau sebelah kiri..

Dinikmatin aja dulu kali Van sebelum disapih.. Kalo aku sih hitung-hitung lebih dekat ama Fia aja soalnya udah seharian ditinggal kalo malamnya dia pengen mimik aku hayok ajah...

Nita Fernando said...

Wah .. telat gw ternyata komen nya .. hehehe,

Komen serius :
bener kata Dhona tuh ... sebelum disapih,puas2in ajah dulu nenenin ... ntar pas 2th .. ya disapih ... itung2 pembalasan krn dah ninggalin dia seharian.

Komen geblek :
Setuju ma Neli ... biar imbang, yg kiri minta bantuan papap =))


Ps : jd rencana hamil mo bulan apa niy?

atiya said...

Kalau di Jawa namanya uncang-uncang uluk tuuhh
BTW foto pas nenenya gak di posting?/ hehehehe (*aurat nek*)

Mutia/Rayga said...

fun..salut sama kamu sampe skr masih bisa ngasih asi..
kalo emang mau disapih coba aja olesin betadine or obat merah bilang aja "mama aduh nih nenennya"....itu juga kata si mince

Tiwi said...

Piyey...nenen dah abis tuh! minta nenen papa aja *hik hik, tambah kaco*

Vina said...

Hebat euy Piyey msh mau nenen Mama yah. Van, anak2ku tuh ga ada yg ngalamin disapih krn Alif umur 10bln for one reason langsung ga mau sndr. Mila juga wkt mudik Lebaran kemaren ujug2 aja ga mau mimi [wkt itu dia pas 1thn].. Aku malah yg sayang sm ASInya krn smp skrg aja msh ada wlpun makin lama makin dikit :(

Waah Piyey sng maen Uncang2 Angge yaah, sama dong kaya Mila niih. Kitanya yg pegel linu ngangkat2 doi. Hahaha!!

yoka said...

Hihihi....piyey masih suka nenen ya...senang tuh bun. Farel mah gak nenen dulu. Sekarang baru minta :D.
*bunnn....ayo punya dede lagiiii

NiLA Obsidian said...

hahahaha....uyuhan neng evan....
hebad.....
di 'ade' in geura Van...biar sedikit2 ga terlalu nempel...hehe
maksud nya jd adek nya yg nempel
huhui.....

haha piyey bisa aja, biar si bubu ga ninggal2 in melulu ya...?

novira said...

Hahaha sekarang dirimu dipanggil ama Piyey Nene abis? Piyey mama boong, nenen mama gak akan habis2 kok...kabuuuuuuuuuurrrr

.:diah:. said...

xixixiii,, Piyey lucu degh... koq gk mw lepes dari mama si say..

ouh gi suka main itu ya.. klo orang sulawesi (bugis khususnya) bilang pua-pua dede, diah jg suka main itu ama adek2 n ponakan2, ayoo Piyey klo ktmu kita main yakk ;)