Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

POPEYE...




Klo cerita soal piyey mah ga ada abisnya...akhir2 ini dia lg smanged makan, dia doyan banged sm yg namanya BAYAM, ntu tuuuh makanannya si popeye..slain bayem, dia juga suka sawi, poko'e sebangsa sayuran warna ijo dia suka, klo mnurutku siy bukan karna rasanya tapi warnanya kali yeee..mencolok mata..hejo gt loh...Alhamdulillah bgt dia suka sayuran, gak keik mamanya gak tlalu suka sm yg namanya sayur, tp sekarang lg brusaha suka koq =)

Selain bakat jadi model ada juga bakat Piyey yg gak terpendam lainnya..*PD abis.com* dia dah bisa nyanyi lagu dewasa, lagunya Duo R*tu, gini nih..."wowowow...ceeeettt..." sok tebak geura ibu2...Piyey nyanyi lagu apa coba? mbak Astri pasti tau donk...Lagu lainnya "Bang Ee Ee Es..." sembari goyang ngeperrr. Piyey suka ikut nari klo nonton penari2 Xtravaganza lg beraksi, walopun gerakannya teu paruguh...namanya anak kecil koq pada doyan joget yeee?! tiap ada musik gak peduli lg dimana.. goyang teruuusss...
Photobucket - Video and Image Hosting
Piyey akhir2 ini agak susye klo mo dipakein celana..kabur mulu, yg ada aku n dia jadi kejar2an ala Tom n Jerry gitu deh tapi kayanya lebih mirip Misae ma Sinchan kali ye?! soale rambutku mendadak jadi kribo klo dah keik gitu...*hiperbola* klo mo makein baju dia pasti keringet ngucurrr...mayan bikin mama kuyus tuh! Si anak mah cuek weee gak peduli sementara mamanya dah kecapean bin BT, stelah pake celana trus lompat2 dikasur dengan posisi tangan menjulur ke depan *tuing...tuing..tuing* kaya apa coba??? kaya vampire, hantu dipelem mandarin...xixixixi...

Mama klo wiken pan suka nonton Inse*t di Tr*nsTV, Presenternya C*t Ta*i (loh koq jadi jorok? maap ye) pan sexy tuuh...Piyey suka nunjuk2 trus bilang "nenen" xixixixi...tau ajah dia letak pabrik susu dimana! kayanya ntar gede kaya Aul lagi, kecil2 dah tau cewe sexy... =) dasar anak Jeng Mona...aya-aya waeee
Klo mamanya lg sholat Piyey masi suka gangguin niy..meluk2 dari depan trus klo mamanya lg sujud dia berusaha naikin pantatku atau klo lg duduk diantara 2 sujud kepala mama dipaksa buru2 sujud...selse sholat main petak umpet, dia ngumpet didalem mukena mama...ckckck...klo sm mbaknya dia suka kepengen pake mukena juga, drpd pagejet mama kasi kerudung aja, niy dia penampakannya..
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

18 komentar:

Anonymous said...

eta piyey pake jilbab jadi lbh mirip kei...:) kei klo sholat pengennya adep2an van... jd kek pemaen sumo...wakakakak...

Mutia/Rayga said...

hihi..tingkah lakunya semua mirip rayga..cuman kalo rayga gak pake nunjuk2 si cut tari kok nyari nenen...haha..kan dia dah lupa nenen.Kalo mama rayga sholat pasti rayga langsung nantis. baru bisa repeh kalo dikasi sejadah juga sama kupiah...piyey bunder yah sama keik rayga (ato mama rayga??)

deph said...

aduh eta barudak, meni lucu pisan.. dipakein jilbab jg cantik.. pipinya sampe menjulur2 gt.. pgn gigit tu pipi deh.

btw itu poto yg bugil pake disensor segala.. turunin aja lg gpp, kite pan kagak napsu ini.. hihihi

piyey, muah muah yaa..

Nia said...

Say, gak papa ngejar-ngejar Piyey pake baju, itung2 olahraga :) Hihihi Piyey pake jilbab siapa tuh? Pipinya keliatan embem kyk pipi Rayna =)

Bunda Faikar said...

udah daku sampaikan van...aku cobain buka blognya ira bisa tuh...
kenapa ya...?
aduhh si piyey dijilbabin? ada ada azaaa deh.....tapi ayu kok hahahaha

NiLA Obsidian said...

hahahaha....piyey....si bubu iseng amat yak?
lucu bgt jadinya....
atasnya jilbab, bawahnya sarungan..hehe

wiken blm ada rencana, mo bw ghani kontrol dulu ke dokter pagi2...kontrol rutin aja....

Mama Firza said...

eleh..eleh.. piyey meni geulis pisan di jilbab gitu, jadi pengen nyubit euy..

Neli said...

Piyey cantik bangetttttttttttttt.... Sini sini poto ma Ais yak... Mending Piyey bisa bilang Bang Ee Ee Es, Ais mah Bang Eep!

Van, kurang turun dikiiittt aja poto bugilna..:P

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

hebaddd piyey suka makan "bunga"...(istilah raul buat sayur-sayuran)

kok photonya disensor kitu...
pan pengen liatttttt

mama arya said...

Heboh geboh si Piyey, trus klo cowok pakai jilbab disebut PAK HAJAH dong bukan pak haji hihihi

nila_aura said...

Wahahah piyey cantik deh pake jilbab, yuk maen ibu2an ma Aura...hahahh

.:diah:. said...

duh Popeye Piyey pinter nyanyi lagu buaya darat ama eS eM eS yak?? ckkkckckkck..

btw, cantik jg yaa Piyey klo pake kudung... xixixiix *kaburr... peace*

maya said...

piyey cantik deh pakek jilbab ngalahin mommy evan dey cantiknya hihihi *becanda loh mba* :)

Mae asti said...

Kalo Piyey jadi Popeye.......daku jadi Olive aja degh whehehhehe

Kirain itu sodara kembar, ternyata Piyey hihihihih

novira said...

Bila juga paling demen nonton Popey, jadinya semua yg berwarna ijo gw bilang aja bayam, dia gak nolak buat makan krn pengen bgt kuat kayak Popey, hehehe

Piyey di pakein jilbab kok jadi mirip2 ama Kei yah..

Wina said...

Waah piyey kecil2 dah tau aja cewe cakep.. papanya yg ngajarin yah Van??

Van, eike ga ngumpet kok tp abis bertaapa dr gunung nih.. skrg dah insap dan balik ke peradaban

debbie said...

ealah.... yang pake lerudung itu napa jadi mirip Kei yah ? *bingungpisan*

Shazma said...

aduhhh piyey kok tau sihh tempat yg enak3x hehe, btw piyey cantikk pake jilbab nah lhooo