Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Adiknya Davin...

Mohon maap yg segede2nya ma Diana krn daku gk bisa datang wiken maren soale slain jauh krn si Bubu titip Davin yg lg haneut, Bubu dah kluar Flek jadi kudu kedokter. Liat poto2 kopdarannya jadi kabita deh. Bubu titip salam buat tmn2 blog, makasi atas doa dan ucapannya.
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Alhamdulillah adiknya Davin lahir hari Senin tgl 26 Feb jam 12.22 siang diHermina Bekasi, jagoan lagi, BB 3.2 kg Panjangnya 50cm, krn bayinya kelilit tali puser sebadan-badan akhirnya Bubu dioprasi, kemaren aku ambil cuti krn pen nemenin si Bubu secara Mama lagi sakit jd blm bisa keBekasi, katanya siy hari Rabu ini mo dtg tapi liat kondisi blio dulu...mdh2an dah sehat biar bisa liat cucu ke 8, predikat cucu paling bontot yg disandang Farrel pindah ketangan dede bayi. Tadi wkt dede bayi nangis langsung akyu gendong eeeh langsung brenti lo' trus tidur lelap deh, "enak ya nak digendong ate Evan" heheh. Kebetulan kamar si bubu tepat didepan ruang bayi jadi pas jam besuk aku bisa liat bayi2 diruangan itu..lucu2 banged *jadi kepengen* hayuuu Mut kapan? biar bareng lagi..hihihi. Adiknya Davin kulitnya putih+merah2, matanya sipit, mirip Om Esa adikku yg paling bontot, pas disampein ke Esa klo adik Davin mirip dia, blio langsung bilang gini "brati si Teh Nta waktu hamilnya sebel *benci* ma Esa.. sukurlah brati kasep donk" adikku yg atu ini emang Narsis abisss... coba pratiin deh..emang agak mirip yak?
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Sekarang beralih kecerita tentang Farrel si jago ngoceh, klo dilarang dah bisa nimpalin lo, misalnya gini
F : Ma Lala ma.. *minta distelin DVD teletubbies jam 8 pm*
M : Bobo aja yah
F : Lala aja maaa, @@#$$$%^&%&%^% *plus ocehan campur aduk* sambil ngrengek
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Trus sandiwaranya juga tambah jago ajah..niy cuplikan Farrel (F) ngobrol sm ibu Iim (T) *tetangga* diSabtu pagi
T : Farrel jatuh dimana?
F : syanah... *sambil nunjuk ke sembarang arah*
T : Sakit gak?
F : sakit
T : nangis gak? gimana nangisnya?
F : nais..hu'u'u'u *pura2 nangis*

Prasaan mama gk dapet laporan ttg Piyey jatuh si mbak cuma lapor klo Farrel hampir masuk got lagi, trus mama tanya sm Bu Iim "emang Farrel jatuh bu?" kata bu Iim "enggak cuma tiap saya tanya Farrel slalu ngaku jatuh" halagh... katanya "Saya suka ngajak ngobrol Farrel abis cerewet siy" ...nurun dari siapa yah??? *
Trus dia juga lagi suka ngumpet dibalik mukena mama, sebelum dan setelah mama solat harus bin kudu ngumpet dulu.. bilangnya gini "ngupek ma..ngupek" jadi kita b-2 ngumpet didalem mukena.. *lah klo kita bedua ngumpet yg cari kita siapa donk nak?*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: