Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

KABAR GEMBIRA!!!!


Binun akyu mo mule dari mana, bgini ceritanya...BN! credit card mengadakan program T4li te Mal! sejenis member get member gitchu, si Bos, Mutia en Akyu bersaing cari korban yg mau apply kartu kredit, si Bos dapetin 5 poin dari 4 orang yg apply, sayangnya Mutia en Akyu cuma gigit jari krn gak ada yg apply satupun *cian d kite* ='( program ini berakhir tgl 31 Jan 07...sebenernya klo waktunya masi panjang mungkin kita bisa dapet 20 poin kali mut en dapet tiket en akomodasi PP Hongkong... *ngelesss.com* Dari 5 poin itu si bos dapet Creat!ve Divicam seharga Rp. 1.5jt mayan pan? slain itu dia punya kesempatan dapetin Grand Prize berupa Suzuk! Sw!ft... saat itu aku pikir..aaah itu mah akal2annya BN! ajah kaleee, soale aku gk pernah percaya stiap ada Bank yg janji ngasi hadiah2 berupa mobil dll *soale blm pernah dapet* =)

Pertengahan Januari si bos pernah bilang klo nanti dia dapet Sw!ft, Camera Digitalnya dia mo dikasi ke akyu... gw siy cuma senyum2 aja, gk tlalu nanggepin. Nah..tgl 20 kmaren pas si Bos lagi meeting sm Auditor *sementara gw lg chit chat sm Jeng Truly* dia nyamperin gw trus bilang "Van Camera Digital jadi buat kamu!!!"... langsung gw terhentak kaget "Hah? Bapak dapet Sw!ft?!!!" gw masi gk percaya... soale hari gini banyak banged penipuan merajalela yg mengiming-imingi hadiah mobil dll... gw siy seneng2 aja klo dia emang beneran dapet tuh mobil.

Esok harinya tgl 21 Feb, dia sibuk tpon kesana kemari trus dapet surat by fax dari BN! Card Center yg katanya tgl 20 diadakan pengundian Grand Prize dan disitu terpampang nama Bos gw sebagai pemenangnya... blio disuru transfer pajak sebesar Rp. 27.5 jt ke rekening atas nama BN! Card Center, stlh transfer dislipnya itu tercetak nama pemegang rekening dan emang betul itu rekeningnya BN!. Waaa... brati beneran dooonkkk? asik...asik.. *jingkrak2* brati gw juga beneran dapet tuw CamDig... cihuyyyy *mutia pasti ngiri* hihihihi...maap mut...kamu bole pinjem koq! CamDignya merk Cas!O EX-Z60, 6 Megapixel, si Bos baru beli bbrp bulan yg lalu..masi mayan baru, dijamin kondisi masi OK. Senangnya akyuuuuuu!!! siapa yg gk hepi coba hare gennnne dapet gratisan!!!
Swift warna Biru itu bakal dikirim katanya siy awal Maret..sow CamDignya juga nanti baru bisa akyu nikmatin setelah si Bos terima tuw mobil... *gak masalah tuuuwwh* =)) aku cuma bisa bilang Alhamdulillah...klo emang rejeki mah gak bakalan kemana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: