Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Makan-makan

Saptunya mama lembur...sow giliran Papap yg jadi Bapak rumah tangga, blio ngasuh Piyey seharian *Bapak yg baik* trus..trus siangnya Piyey dikunjungi Oma & Opa Duren Sawit yg katanya dah kangen beratz sm Piyey. Oiya Saptu pulang lembur mama ada acara makan2 dalam rangka ultahnya si Bos sekalian syukuran krn blio dapet mobil, acaranya di Hot Plan3t Bekasi, baru kali ini aku makan disini ternyata wenak juga, aku en Mutia pesen sop buntut special yg mangkoknya segede gambreng tapi herannya abis juga tuwh sop + sepiring nasi, tapi teuteup Mutia lebih cepet melahap tuwh sop, klo dia mah ngapa2in serba cepet...kayanya speednya 20 suapan/ menit *asal.com* hehehe sori ye mut.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
ket: emak2 narsis lagi berpose =))

Setelah sop buntut raib ditelan bumi dilanjut dengan segelas sundae, malem2 makan kaya begitu gile kannnn??? endut..endut dweh. Klo lagi makan enak gini suka inget si Papap euy secara dia seorang omnivor alias pemakan segala sampe2 dia bercita-cita pengen jadi presenter acara kuliner untuk nyalurin hobi makannya yg ada tiap nonton acara kuliner diTV dia pasti mupeng ckckckck. Klo ada kesempatan aku pengen ngajakin Papap en Piyey makan disini, kebetulan disitu ada playgroundnya juga pan asik sementara Piyey main2 mama bisa makan wenak sambil ngawasin, ini namanya Simbiosis Mutualisma tul gak Moms? =D

Minggunya kita gk kemana-mana cuma kepasar beli bahan2 makanan buat seminggu kedepan, cemilan *kue pukis, bika ambon, kue apem* dan seperti biasa beli ikan kecil buat Piyey. Piyey doyan banged ngemil akhir2 ini klo kata orang sunda mah dia lagi "mamayu" yg gk ngerti mamayu aku jelasin dikit yak, artinya orang baru sembuh sakit trus napsu makannya back to normal, Alhamdulillah Piyey dah mo makan lagi pipi en perutnya juga dah mule menggelembung. Setelah bosen ngemil gak lama Piyey narik2 baju mama ngajak Nen*n bis tu tidur siang deh kita be-3 . Bangun tidur dia nonton Barney *More Songs* sambil joget2, niy dia cuplikan lagunya :
If you're happy and you know it Clap your hand *Piyey ikutan tepuk tangan* If you're happy and you know it Stamp your feet *hentakan kaki*
If you're happy and you know it Shout Horrey "lompat sambil bilang Oyeee"
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
ket: ngebahas Barney koq yg mejeng malah si Lala..hihihi teu nyambung.com
Gara2 keseringan nonton Barney mama ampe hafal beberapa lagunya, abis enak2 siy, slain mendidik liriknya bagus dan mudah diinget, smua lagunya ceria bikin kita jadi pengen joget teruuuusss.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

- - - Wiken ditemenin Enin dan Om Esa - - -

Alhamdulillah kondisi Farrel jauh lebih baek, makannya juga dah mule normal lagi, waktu sakit kemaren dia agak susye makan jadi agak2 kuyus coba liat potonya deh..blom lagi palanya yg gundul jadi keliatan tambah kuyus aja dweh...makasi ya temen2 yg dah doain, mdh2an kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT...amin.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sekarang cerita tentang wiken kita gk kemana2 karna Piyey lg kurang sehat, paling cuma keliling kompleks doank hampir tiap pagi sarapan bubur dipinggir jalan biar Piyey mo makan soale klo dirumah agak susye ma'em, tapi anehnya koq klo makan ditempat makan yg dipinggir jalan itu dia mau makan, habis tuh bubur semangkok *aneh ye?* tapi demi buah hati tersayang kita jabanin deh apa yg dia mao...yg penting perut gk kosong, soale klo perutnya kosong takut timbul penyakit baru.

Wiken maren ada Enin en Om Esa nginep dirumah, Enin siy dari Jumat malem dah datang abis nginep dikebon jeruk ngerawat si Bubu, long wiken Enin nginep dirumah kami tapi Minggu malem dia ikut ke Kebon Jeruk lage karna kondisi si Bubu masi blm sehat banged jadi masi kudu dirawat sm Enin, perutnya masi senut-senut katenye. Nah klo si Om Esa dia tiba hari Minggu, si Om ini lagi nyusun Tugas Akhir dan dia rencananya mo magang disalah satu perusahaan Advertising didaerah Kedoya *thanks to Mbak Nila* slasa dia interview dulu trus katanya siy mule magangnya Senen depan, karna si Om kudu ngurus surat2 dulu dikampus.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Piyey seneng banged klo dirumah banyak orang jadi mendadak sehat, Enin diminta gambar ikan mulu sm Piyey, poko'e stiap liat Eninnya lg pegang kertas en pulpen Piyey slalu minta digambarin ikan en kura2...untung Enin pinter gambar...yah mayan mirip lah dengan bentuk aslinya...dibanding gambar mama yg jauh mela-melu *gk mirip* pernah aku bermaksud ngegambar kura2 tapi kata Piyey itu gambar "kodok" ...heheheh.

Selasa mama dah siap2 mo brangkat kerja eeeh si Papap ngelarang katanya "kasian Farrel, takutnya ntar ada apa2" pan ogut jadi tatut..yo wies lah daripada entar kenapa2 ogut yg disalahin sow daku putuskan untuk cuti ajah, alhamdulillah kondisi Farrel membaik, sehari itu dia bobo 2 kali dan mayan lama, klo anak flu pan harus byk istirahat ya biar cepet sembuh. Smenjak sembuh Farrel jadi gampang marah loh.. klo kemauannya gk diturutin marah, kadang mukul *pelan siy* tapi gk biasanya dia mukul, kadang teriak2 yg diakhiri dengan tangisan. Ngomongnya juga tambah pinter aja... barusan mama tepon trus nanya "farrel lg ngapain?" "tuis..tuis" jawab dia, maksudnya tulis alias ngegambar or coret2... klo ditawarin apa2 trus dia gak mau bilang "enggak" dengan nada tinggi.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Nak jangan gampang marah ya ntar cepet tua loh... =)) wehehehehe....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

EmPLu

Aku lg gk mood nulis niy...soale pangeran cilikku lagi batpil, awalnya siy pilek doank tapi tadi pagi koq jadi ada batuknya, doain cpt sembuh ya temans. Mama en Papa jg lg flu niy, slain krn cuaca mungkin jg krn sering kelayapan dimalem hari alias pulang malem mulu, klo akyu keiknya karna Jumat lembur trus keujanan pulak... sow saptunya diserang emplu *flu* deh... koq daku jadi menyalahkan hujan siy?! padaal aku'nya aja yg gk bisa jaga kesehatan. Ya Allah maafkan hamba-Mu ini

Niy dia sekelumit kisah kasih Piyey sama Tari (2thn) anak tetangga, niy ceweq agak agresif klo ketemu Piyey pasti ngajak berpelukan trus yah Piyey siy mau-mau aja klo dapet rezeki mah... mumpung masi kecil tp klo dah gede gak bole ya cayank *maap ye te' Deph dikau patah hati lage* hihihihi... !!! Sori ya Chie utk sementara daku gk pajang fotonya si Papap secara dia lg gk fotogenic akhir2 ini *weqs...*
yg dipajang foto Papap junior aja yah...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mama lage poseng 7 kuliling niy...anemia lageee bow, tiap bdiri pasti kleyengan pengen gak ngantor tapi apa daya, gak enak oyyy klo keseringan bolos, nasip bur-pab *buruh pabrik* yah begeneh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

GeMeSssss...

Hai..hai everyone, aku kmaren abis cuti...wenak tenan udara mendung bobo slimutan ma Piyey, saat2 yg sangat langka bin jarang banged bobo siang dihari kerja dikala orang2 sibuk dengan dokumen seabreg dihadapannya...sori dori mori neh klo bikin ngiri tetangga depanku alias Jeng Mumut...dah gitu tadi pagi si Bos langsung menyerahkan CamDignya... udah bolos dikasi camera pulak... nikmadnya hidup ini!!! Makasi ya Bos... Alhamdulillahirabbil alamin

---Kembali ke Farrel *ala tukul* ---

Sekarang Piyey lg hobi nyanyi "Sonny...sonny", wiken maren tuh dia nyanyi ituuuwww mulu, surprised banged!!! prasaan qta jarang nyetel lagu itu deh, trus aku tanya sm si Mbak, ktnya Farrel klo diluar sering ditanggep tapi yg dinyanyiin SMS mulu sambil joget2 gitcu, trus ponakannya si Mbak yg kerja ditetangga ngajarin Piyey lagu "Sunny"...nah smenjak itu dia jadi sering nyanyiin tuw lagu... duwh gawatttt. Kadang mama suka takut kalo Farrel salah asuhan, takutnya byk yg ngajarin hal-hal negatif, klo mama gk kerja pan setidaknya bisa mem'filter hal2 yg masuk kepikirannya Farrel. Duwh klo dah gini jadi Nely feat Kelly deh *dilemma kamsudnya* aku berharep siy org2 sekitar gk memberi pengaruh buruk ma Farrel.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
foto farrel setaon yg lalu March '06

Piyey banyak fansnya loh dikompleks, bgitu dia kluar rumah langsung deh anak2 pd hebbboh, panggil2 "Farrel...farrel" krn Piyey anaknya cerewet dan klo ditanya pasti ngarawecol, pernah ada ibu2 yg ngajak ngobrol sama aku tapi malah Piyey yg jawap *pingsan* Bbrp wkt yg lalu ada anak cewe namanya Sandra kelas 4 SD saking gemesnya ma Piyey, dia cubit pipinya farrel ampe merah dan berbekas pula. Pas mama pulang si Mbak lapor *takut dimarahin kali ye*... "Bu tadi Sandra cubit pipinya farrel ampe merah, udah saya marahin anaknya" aku tanya "kenapa dicubit mbak?" aku pikir krn kesel sm Farrel eh taonya karna gemesss aja... yo wieslah aku maapin tapi next time lebih hati2 lagi ya mbak... gemes siy gemes tapi pipi anakku jadi dewol kituw!

Skrg Piyey lg gak demen nonton Lala tapi yg ditonton video klip lagu anak...padaal VCDnya agak2 aneh antara video klip sama lagu tuwh gk singkron banged... dasar VCD bajakan jadi ngasal!!! VCD taon jebot getoh loh, masa disalah satu video klipnya itu ada lagu "Pok Ame-ame" modelnya Nurul Ar*fin masi muda banged, lagi ngecek barang dipabrik mi instan...hahahaha teu nyambung.com. Trus ada lagi lagu "Naik2 ke puncak gunung" tapi vidklipnya ibu en anak lg maen dipantai...ckckckck... Piyey klo lg nontong itu mani anteng banged klo mama matiin *maksudnya biar dia bobo* eeeh dia marah, "lagi ma...lagiiiii" sambil nangis, terpaksa deh mama stel lagih.

Sgitu dulu laporan darikuw...tunggu edisi brikodnya yaaaa...bubyeee...hv a nice wiken yaaaa...

ps: Mama Firza gw doain mdh2an lancar...amin! I'm gonna miss u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kisah si TimuN EmaS

Saptu kamari aku diharuskan lembur krn ada Audit Bea Cukai... sementara Jeng Muti lagi asik maen ma Rayga sambil masak2 didapur...tul gk Mut? Tapi seneng deh pulangnya dijemput Papa & Piyey, kejadian yg sangat langka, makanya I feel sowww Hepi, turun dari angkot disambut dengan senyuman Piyey yg khas... bibirnya melebyarrrr... seneng banged deh. Ntar klo mama lembur Saptu lagi jemput lagi ya Nak...tapi mama berharap gk ada lembur Saptu lagi ah walo dibayar berapapun...mendingan maen ma Piyey dirmh..lebih asoy rasanya. Wiken maren acaranya kita b3 tidur siang bersama...trus habis mandi sore kerumah Davin liat dede bayi lagi en ketemu 'Enin yg baik hati slalu ada disaat anak2nya membutuhkan blio... Love You Nin.

----Timun Emas-----
Dahulu kala *deuh kaya dongeng jaman breto ajah* tepatnya mama lupa poko'e bulan2 lalu deh, habis mandi Piyey lari kesana kemari..blm mama pake'in baju tuh, trus si Mbak ngeliat komentarnya blio begini:
Mbak : "eeeh Farrel koq gk pake baju kaya timun ajah" *aku sama si papap ngakak...*
Mama : "loh koq kaya timun siy mbak?" tanyaku
Mbak : "iya klo istilah dikampung begitu"
Mama : "kenapa gk dibilang kaya tomat atau kentang?"
Mbak : *senyum2 aja...*
Nah gara2 kejadian itu, stiap mama liat Piyey gk pake baju, mama panggil "Timun" hihihihi... liatlah foto2 dibawah ini "Timun koq makan timun???" =))
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

-----Mainan lagiiii-----
Tiap minggu slalu ada mainan baru, kemaren Piyey dibeliin kipas angin kecil sama keik punya Aldien, secara anak umur segitu hobi banged mainin kipas gede, krn dirmh gk ada yg hobi pake kipas angin jadi dibiarkanlah Piyey mainin kipas ampe rusak, wong sering digeret2 kabelnya kaya narik mobilan ajah...hihiii... tapi mainannya gk ada yg tahan lama, blm sejam tuh kipas dah amburadul, awalnya jatuh ampe kabelnya nongol... liat kabelnya nongol eeeh langsung ditarik tuh kabel ampe putus... gk bisa muter lagi deh... untung murah nak'!
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS