Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

GeMeSssss...

Hai..hai everyone, aku kmaren abis cuti...wenak tenan udara mendung bobo slimutan ma Piyey, saat2 yg sangat langka bin jarang banged bobo siang dihari kerja dikala orang2 sibuk dengan dokumen seabreg dihadapannya...sori dori mori neh klo bikin ngiri tetangga depanku alias Jeng Mumut...dah gitu tadi pagi si Bos langsung menyerahkan CamDignya... udah bolos dikasi camera pulak... nikmadnya hidup ini!!! Makasi ya Bos... Alhamdulillahirabbil alamin

---Kembali ke Farrel *ala tukul* ---

Sekarang Piyey lg hobi nyanyi "Sonny...sonny", wiken maren tuh dia nyanyi ituuuwww mulu, surprised banged!!! prasaan qta jarang nyetel lagu itu deh, trus aku tanya sm si Mbak, ktnya Farrel klo diluar sering ditanggep tapi yg dinyanyiin SMS mulu sambil joget2 gitcu, trus ponakannya si Mbak yg kerja ditetangga ngajarin Piyey lagu "Sunny"...nah smenjak itu dia jadi sering nyanyiin tuw lagu... duwh gawatttt. Kadang mama suka takut kalo Farrel salah asuhan, takutnya byk yg ngajarin hal-hal negatif, klo mama gk kerja pan setidaknya bisa mem'filter hal2 yg masuk kepikirannya Farrel. Duwh klo dah gini jadi Nely feat Kelly deh *dilemma kamsudnya* aku berharep siy org2 sekitar gk memberi pengaruh buruk ma Farrel.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
foto farrel setaon yg lalu March '06

Piyey banyak fansnya loh dikompleks, bgitu dia kluar rumah langsung deh anak2 pd hebbboh, panggil2 "Farrel...farrel" krn Piyey anaknya cerewet dan klo ditanya pasti ngarawecol, pernah ada ibu2 yg ngajak ngobrol sama aku tapi malah Piyey yg jawap *pingsan* Bbrp wkt yg lalu ada anak cewe namanya Sandra kelas 4 SD saking gemesnya ma Piyey, dia cubit pipinya farrel ampe merah dan berbekas pula. Pas mama pulang si Mbak lapor *takut dimarahin kali ye*... "Bu tadi Sandra cubit pipinya farrel ampe merah, udah saya marahin anaknya" aku tanya "kenapa dicubit mbak?" aku pikir krn kesel sm Farrel eh taonya karna gemesss aja... yo wieslah aku maapin tapi next time lebih hati2 lagi ya mbak... gemes siy gemes tapi pipi anakku jadi dewol kituw!

Skrg Piyey lg gak demen nonton Lala tapi yg ditonton video klip lagu anak...padaal VCDnya agak2 aneh antara video klip sama lagu tuwh gk singkron banged... dasar VCD bajakan jadi ngasal!!! VCD taon jebot getoh loh, masa disalah satu video klipnya itu ada lagu "Pok Ame-ame" modelnya Nurul Ar*fin masi muda banged, lagi ngecek barang dipabrik mi instan...hahahaha teu nyambung.com. Trus ada lagi lagu "Naik2 ke puncak gunung" tapi vidklipnya ibu en anak lg maen dipantai...ckckckck... Piyey klo lg nontong itu mani anteng banged klo mama matiin *maksudnya biar dia bobo* eeeh dia marah, "lagi ma...lagiiiii" sambil nangis, terpaksa deh mama stel lagih.

Sgitu dulu laporan darikuw...tunggu edisi brikodnya yaaaa...bubyeee...hv a nice wiken yaaaa...

ps: Mama Firza gw doain mdh2an lancar...amin! I'm gonna miss u

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: