Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

"Gak papa.."

wiken ini seru banged walo gk kemana-mana... liat tingkahnya Piyey yg makin asik ajah *keik TPI* hehehe. Langsung aja deh crita tentang celotehnya si akang Piyey inih...
>> klo Papanya pura2 nangis, dia langsung ngelus2 *nepuk siy sbnernya* mukanya si papa sambil bilang "dah...dah..gapapa.. ton nomas tuh" nyuru papanya brenti nangis trus nonton thomas =D hahaha!
>> klo nemu air mineral cup... pen nusuk sedotan sendiri krn belum bisa akhirnya mama jg yg nusukin, trus dia minum dikiiiiittt banged..sisanya dikecrot2.. *duwh bahasanya* ditumpahin kali ye abis numpahin trus tepok tangan sambil bilang "holeeee" papanya ngakak sambil tepok tangan bilang hore juga, si piyey minta mama tepok tangan juga... mama bilang "mama gak mau ah" piyey bilang "cama mah..cama" maksudnya mama tepok tangan juga donk sama kaya piyey en papa... setelah liat mukanya yg ngarep.com hati mama luluh juga... sow kita betiga tepok tangan sambil bilang "horeeeee....!!!!" apapun yg kau minta nak...mama lakukan deh!

Jam 8 tadi malem piyey blum mau bobo, maunya maeeen mulu, papanya keluar kamar gk lama dia ngikutin...pas giliran disuru masuk kamar dia gk mau... akhirnya si papa marah *sok disiplin* gini nih:
papa : farreeelll masuk kamar!!! sambil ngangkat telunjuknya...
farrel : pecicilan lari kesana kemari...
papa : farrel papa marah nih... "dengan nada tinggi" bobo dah malem!!
farrel : "gak bole... ma gak bole" ngadu ke mamanya & minta mama nglarang papa spy gk marah
mama : sini mama peluk... udah pa jangan dimarahin lagi.
papa : sini papa gendong... farrel nyengir krn papanya gk marah lagi

Setelah piyey tidur si papa nyesel abisssss!!! Diperjalanan menuju rumah Davin, kita ngobrol2, berikut kutipannya *ceileeee*
Papa : "ma aku nyesel tadi marahin farrel"
Mama : "makanya kamu gak usah marahin dia, yg bole marah Mamanya ajah... itu tugasku, lagian kamu mah aneh siy anak masi mo maen masa dimarahin... klo kaya tadi siang dia numpahin air dengan sengaja, boleh dimarahin" Kamu jgn sekali-kali lagi marahin dia lagi ya.
Papa : "gak..gak bakalan... aduwh nak maapin papa ya"
Mama : "pasti besok gak konsen kerja deh"
Papa : "kamu pernah ngalamin juga ya?" sambil nyengir
Mama : hehehehe!
Papa : "mo bayar pake apa ya biar farrel seneng? beliin mainan ah..." sembari belokin motor langsung menuju penjual mainan, beli buaya darat en helikopter.

Langsung aja aku ceritain sm si Papa mengenai postingan Mama Ay wkt Ryu kena setrikaan, Mama Ay nyesel marahin Ryu... =)). Tadi pagi bangun bobo Piyey nyengir begitu liat buaya en helikopter, tapi pas liat buayanya itu jalan... dia menghindar sambil bilang "iiiihhhh takut"
Klo anak kecil idenya suka aneh2 yeh.. dan agak2 membahayakan, selain suka naik2 ke atas meja akhir2 ini Piyey lagi hobi tidur diatas meja2 kecil ini, duwh nak mama takut kamu jatuh...


Niatnya mama mo bikin kue dolaemon masi blum lengkap pralatannya, blum beli cetakannya euy... sow akhirnya daku putuskan tuk bikin somay ajah, isinya daging giling bukan ikan soale dakuh kelupaan gk beli ikan, krn masi amatiran rasanya masi kurang OK, terlihat dari Piyey yang cuma makan secuil selebihnya dikasi ke kura2... kebanyakan merica bow, agak pedes... klo mo makan niy somay gak kudu pake sambel lagi krn dah pedes! hahahaaaaa


Owiyah apdet tentang UHT, alhamdulillah gk sesulit yg dibayangkan Piyey mah dikasi susu apa aja hayooo weeeh, awalnya krn smenjak mencret dikasi pedi@sure coklat mulu, pas dikasi UHT dia bilang gini "cucu melah ajah" *susu merah* xixixi! coklat koq dibilang merah, klo rasa coklat dia dah tau tapi klo warna coklat dia blm ngerti... =)) alhasil susu coklat dibilang cucu melah deh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: