Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Wiken yg menyedihkan...

Mo apdet apa yak? acara wiken??? biasa aja nothing special.. yg special ya itu Piyey atit....pupnya encerrr mungkin krn gk mo makan, sempet panas juga wkt malem minggu, tp setelah dikasi temp*a Alhamdulillah turun lagi tuh panas... minggunya muntah 2 kali. Bikin mama sedih sekaligus mo marrrrah sm si Papa *yg kebetulan gk ada dirmh, lg ke bengkel* jadi marahnya dipendam dulu nunggu ampe blio datang... =). Hari saptu Piyey diasuh sm Papanya seharian *krn mama lembur wajip* heee suru sape lembur?! pasti ibu2 ngomong gitu dey...! =(( soalna wajip siy klo gk masuk ya harus potong cuti... rugi.com donk ah!

Back to Farrel yg lg diasuh sm Papanya, pagi-sore berenang diluar rumah, maksi pake tahu dicocol sambal bangkok *niru papanya* malah dibiarin ajah sm Papanya...malah seneng liat Piyey makannya banyak, sore dikasi susu mulu alhasil makannya dikit... analisa sementara *ceileee gayanya dah keik dokter ajah* kayanya Piyey masuk angin deh.. perutnya bunyi *kriuk..kriuk* gitu trus, mun2 dan men2, cian banged deh liatnya, dah Mama bawa ke dokter tapi blum ada perubahan yg signifikan, obat dari Sp.A dkt rmh kurang OK ah... akhirnya tadi pagi Mama kasi La*to-B ajah tanpa resep dokter, tapi gak ngaruh juga sehari ini dari pagi dah 5x p**p. Senin & Selasa mama gk kerja pengen ngerawat Piyey, daripada gk tenang dikantor..mendingan gk usah masuk aja dengan alasan sakit... eh taunya beneran sakit *makanya jangan boong Van* =)) Mama kena flu mungkin krn kecapean kali yeee... tapi gk apa2 koq, Mama doping pake Redoxon aja en makan banyak. Tiap pagi Mama ajak piyey ke taman teletubbies slain ada patung teletubbies disitu ada monyet yg bernama kimut, kemaren dia lg ngamuk genteng yg diatas kandangnya dilempar ke kali, klo kt yg punya siy ktnya blm dikasi makan dari kemaren sore... *kasi makan atuh bu* Kimut juga kan manusia eh salah monyet dink..heheh
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mama suka kesel klo kamu gk mo makan, sempet marahin Piyey juga tuh kemaren *skrg nyesel deh*,
Mama : Farrel makan donk, Mama marah niy *sambil angkat telunjuk ke atas*
Farrel : satu Ma satu *liat telunjuk diangkat dia bilang satu* pinterrrrrr
Farrel : apa tuh? *sambil nunjuk gambar ikan* dia coba mengalihkan perhatian Mamanya
Mama : enggak tau... *sambil bete*
Farrel : ikan *sambil sok ngasi tau*
Mama : Mama tersenyum lagi deh liat tingkahnya
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Farrel cayang cepet sembuh dooonk, makan banyak lagi, walopun skrg masi aktif tapi gk seperti biasanya, agak lemes gitu. Kadang mama suka agak kesel klo liat Farrel gk mo diem... eh giliran sakit Mama pengen kamu aktif seperti wkt kamu sehat... maapin Mama ya nak.

" Ya Allah lindungilah kami dari segala penyakit, sembuhkanlah anakku dengan sembuh yang tiada sakit...amin"

Mohon doanya aja ya teman2.. makasi lo atas supportnya. Maap ya frens daku blm bisa berkunjung soale masi jet lag *naooon deui..=)* lg berjuang menghadapi dokumen, ntar klo dah normal aku kunjungi kalian atu-atu deh... makasi ya dah nengokin kita tiap hari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: