Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Edisi Spesial Kopdar

Dipostingan ke-200 inih eikeh mo cerita soal kopdar spesial dirumah wa Aung kemaren...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Gini critanya.. kebetulan kemaren Davin ulang taun yg ke-5, hepi belated bday ya sayang mdh2an kelak jadi anak Sholeh, tambah pinter dan sayang sm adek Radit. Tadinya si Bubu ngajakin kita ke Kampung Cina diCibubur, secara aku dah janji mo ke Ragunan sow daku rayu2 si Bubu mendingan kita ke ragunan aja yuuuk... blio meng'iyakan ktnya dah lama blio pen ngajak Davin keragunan.. kebetulan doonk! kami berangkat jam 10.30 dari rmh bersama Davin's fam, tiba diragunan jam 12'an langsung disambut sm tukang burung, dia langsung ngasi 2 kandang burung beserta isinya ke Alel n Davin, deuuu inisiatip banged yak! Daripada nyasar eikeh langsung telpon Ninie nanya t4nya dimana, dia cuma bilang deket kereta, lah pan kereta kerjanya kliling Ragunan neng... jadi smua bakal dilewatin sm kreta, yowis aku langsung tpon Teh Nila, eh tnyata blio jg lg puyeng blum nemu t4nya... ktnya blio lg dikandang burung mahkota depan pusat informasi, aku samperin Alhamdulillah ketemu ibu cantik ini setelah selse nyuapin Aurel, kita hunting lagi dari jauh aku liat emaknye Kei yg lg rebutan hadiah... seruw pisan kliatannya, aq datang pas banged yak.. pas Bunda Azka lg bagiin pulpen maxutna...hehe! mayan dapet juga walo dtg telat, sori ya pren aq telat maklum dari bekasi beserta rombongan sirkus yg kudu nyiapin ini ituh dulu, jam 1/2 11 baru brangkat dari Bekasi. Klo persiapan siy dah mantep dari jam 8'an, eikeh dah beli lemper, kue lapis dan lontong buat dibawa keRagunan, tp pas nyampe sono gile booow liat makanan yg seabreg gitu langsung kenyang! Kaya barter makanan gitu jadinya... aq kluarin makanan yg dibawa trus langsung bungkus makanan sisa...ckckck, lucu deh, ibu2 dimana2 sama ajah gk bisa liat makanan nganggur. Owiyah si Alel n Davin doyan spagheti buatan Emaknye Kei loh... langsung ludes tuh... ukurannya kecil2 jd cucok buat anak2! Cihuyyy akhirnya aku bisa nyobain ayam goreng buatan Bunda Azka, wenak tenan, thanks ya Bun.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Tampangnya Truly en Mona siy dah hafal secara ibu2 kan sering nongol diblognya masing2, tp keik Nunik, Ochie, Bunda Azka, Triplet's Mom, Angky dah Mba Indah aseli euy pangling banged...

Kopdar kali ini yang ketiga, yg pertama sama Mbak Lucy yg bentar lg mo melahirkan anak ke 2 mdh2an lancar ya Mbak, yg kedua kopdar ma Neli di Dufan, yg ketiga sm ibu2 blogger heboh as follows:
Bunda Azka sueneng deh akhirnya bisa liat si bule Azka... yg klo senyum irit banged...xixi
Bunda Key gara2 telat jd gk kebagian jilbab bunda deh! tp gpp lah yg penting bisa ketemu Daka
Diah Dek gk nyangka ya dikau bisa dtg kesini, emang dah jodoh yak acaranya tepat saat ada kopdar heboh...
Indahjuly Mbak aku gk ngenali mbak loh... heheh pangling
Intan Ariestya Intan aku bisa tau kamu dtg... karna ada brownies yg dah mejeng disitu
Angky Klo dikau gk manggil2 Kyra... daku gk tau klo lo Angky, Miss Perfetto
Mona dari jauh dah tao sm Mamana Aul mah... putih banged oiii
Neli klo yg ini gk diragukan lagi..secara kita dah 2 kali ketemu ya Nel
Teh Nila dah lama kita mo kopdar gk jadi mulu ya Teh, alhamdulillah kemaren akhirnya kita ketemu
Ninie si Ibu ini super rajin menghubungiku ampe malem2 diingetin spy jgn begadang biar gk telat besok.. tp tnyata teteup telat ya Nie.=))
Nunik pas dateng langsung berpelukan keik Teletubbies.. bis ntuh lu ilang Nik, padaal blum liat Darell n Nay
Ochie hehe.. chie akhirnya kita bisa ketemuan yak! janjian di MM gk jadi mulu... kapan2 yuuk ah
Bunda Shazma liat Shazma pen nyubit pipinya euy... gemezin! koq akyu gk kebagian majalah siy Bun?
Tety Emakne Vasya kemaren koq ngilang kita kan blum poto2...
Triplet's Mom Mbak thanks ya dah nyapa duluan pas akyu lg linglung..
Truly hwaaa akhirnya bisa nyium2 si ikan buntel... klo dipoto gaya andalannya manyun! =D
Wilda calys pinjem rambutnya donk... rambutnya item lebat.. mmh manis deh pokonya!
Bunda Lala kita ketemu lagi ya Bun didepan kandang singa... kaget oii liat Lala yg bongsor padaal umurnya br 30 bulan... =D
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mudah2an nanti ada yg bersedia ngadain kopdar episod 2, katanya siy Mona en Neli yg mo jadi EO...waktunya tergantung kapan Nia mudik, pan katanya dikau mo ngadain jumpa fans say? =))
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Setelah para blogger bubar, kami rombongan sirkus keliling bonbin yg sangat2 luas, mayan bikin kaki pegel dan aus mulu bawaannya, biar ada kenang2an siPapa n Alel jadi penari uler disini foto pake kamera sendiri bayar 3rebu perak, mayanlah buat kenang2anl, liat deh tampangnya si Alel mani tegang gitu, keik mo nangis, klo davin siy malah kesenengan dipoto ma uler. Sempet mampir poto2 didepan kandang komodo yg dibilang cicak *hasil ajarannya sesatnya si Bubu tuh* gk lupa berfose didepan cicak raksasa, bis tuh naik motor2an Alel dibonceng Davin, liat deh betapa baiknya si Papa nguntit dibelakang motor..demi anaknya pegel ya Pap? =D bis ntuh kita langsung pulang deh... cyape deeeh! Hari yg menyenangkan walopun melelahkan... but we're happy!!! Kita pisah sm Davin di Cawang... Davin belok kiri, kami belok kanan... byeee... see you next week! Alel bobo dijalan sampe rmh juga masi bobo br bangun jam 1/2 7, dilap, bis tuh makan trus bobo lagi deh, emak en bapanya ikutan bobo juga abis cape banged euy!
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

ps: Pssst Farrel's wardrobe by Aura thanks ya Neng....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: