Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Libur 3 Hari

Maap ya temans eikeh br nongol lagi.. sbnrnya dah ngedraft dari hari Senin tp krn lom sempet upload foto ya wies ditunda dulu postingannya soale kurang maknyusss klo posting tanpa foto, slain itu si Bos lg pengen deket2 eikeh mulu, bikin eikeh gk bisa berkutik..hiks! yo ah dimulei...

Cali-cali

dia baru bisa ngomong cari tp bilangnya "cai" pernah suatu saat mama pulang kerja ngintip dia yg lg nonton Thomas sambil mimik susu dikamar, trus dia bilang "Mamaaa cali-cali" mungkin maxutna "mama kemana aja siy, dicari2 dari tadi!" kurleb begitu lah... trus dia ngasi botol susunya sambil bilang "abis" padaal tuh botol masi penuh. Dia beranjak dari kasur trus buka2 tas Mama, sow sad hari itu mama gk bawain apa2... jd yg dia ambil kecemete deh, minta dibukain trus dipake, keyen loh keik Superboy... sape dulu donk bapaknya... mas Supermen geto loh! =)) *maab ya narsis.com*
Slain itu dia dah bisa ngadu juga... adaaaa aja ceritanya klo Mama pulang kerja... "Mama tupah... sayun.. disitu" ngerti gak teman2? maxutnaaa tadi sayur tumpah disitu..hehe!

wiken day 1

Alel ngajak "enang" yowies kita turutin ajah yg penting dia hepi... nyampe kolam renang jam 7an, wiii asiknya masi sepi, emaknye cuma nonton doank skalian jagain tas *cian bgt ya gw?* krn mama blum sarapan sow mama pesen indomie telur plus jus jambu... ealah si Alel dr kolam ngliatin aja dengan tampang mupeng... dia buru2 naik trus ngrecokin emaknye.. stlh kenyang dia turun lagi.. emaknye cuma dapet sisa2nya doank. Kebetulan kolam renang disini full musik nah sambil renang kepalanya si Alel goyang2 nikmatin lagunya Dewa 19 aku nyengir aja liatnya, hobi musiknya nurun dari si Mulan kali ye *hueeeksss* yg mo muntah silahkeun...!!!

wiken day 2


Ke MM secara dah lama bgt gk ngajak Alel ke Mal.. exciting? pasti donk... liat sekeliling, nunjuk2 smua benda yg ada disitu sambil bilang "apa tuh niy?" nah lo dah pake kata "itu" tambah "ini" pulak, maklum blum diajarin EYD siiiiy. Pertama mampir beli J.Co buat dibawa pulang... krn baru buka jadi pelayan berbaik hati ngasi kita 2 free donut...asik2! bis tu makan di K*C niat mo nyuapin Alel pake sup ayam tapi dia lebih milih spagheti *punya mama* nepsong banged liat deh potonya... ampe blepotan kemana2, untung ada baju dari Aul jadi cakep lagi deh anakkuw =))
Abis makan disitu kita langsung ke lantai paling atas, biasaaaa ngajak maen Alel... daku serahkan Alel sm Papanya..xixi cian deh si Papa cukup pusing ngejar2 si Alel yg antusias banged liat mainan ini ituh... smentara emaknya makan di AW... sambil sesekali melambaikan tangan sm Alel, bis tuh SMS Ochie kali aja blio lg di MM juga tp sayang blio lg ada tamu ktnya.

kali ini mamanya lg gk nepsong dipoto... auranya lg gak memancar geto loh... =))

wiken day 3
hari ini gk kemana2 agak sorean cukur rambutnya Alel yg dah gondrong, fotonya nyusul ya... tuh anak jadi mirip Ikyu san, palanya gundul. Rambutnya Alel tuh tebel dan lebat cepet gondrong pula sama keik Papanya... tiap bulan kudu cukur rambut, biar gk tlalu sering ketukang cukur sow stiap cukur rambut slalu disisain 1/2 cm. Ini kali ke 2 dia cukur rambut gk nangis... lucu deh liat tampangnya yg tegang wkt dicukur diajak ngobrol jg gk nyaut, liatin cermin aja, ada perasaan takjup juga... iiiih gk berasa ya niy anak dah ngerti, smakin besar sikapnya makin dewasa... Subhanallah, saya mengagumi ciptaanMu ya Allah. Pulang cukur dia langsung bilang "pucing Ma..pucing" Mama pikir si Alel pusing kepalanya gara2 cukuran.. eh taunya yg dia maksud "gunting" heheh... gk nyambung bow!

Tau donk klo Alel skrg lagi hobi maen mobilan kadang dijejerin keik "keta api" klo dah bosen ditabrak2in tuh mobil, kadang suka kasian liat Alel maen sendirian pegeeeen bgt ngasi adik buat dia, biar ada temen main, tp masi dilema juga takutnya ntar malah si Alel kurang kasi sayang krn konsentrasi kita kepecah hrs perhatiin adiknya juga... *lo punya perasaan keik gitu gk Nik?* klo kata Emaknye Kei mah Alel tuh singkatan dari Aa Palel mnurut blio ktnya Alel dah siap dikasi adik... insyaAllah ntar daku buat 1 bulan setelah adiknya Kei dibuat...xixi!

Saking cintahnya sm tuh mobilan, jadi stiap mo kemana2 dibawa... contohnya - Farrel masuk kamar yuuuk!!! "ayuuk bem-bem..." sambil mungutin mobilannya satu persatu, mani riweuh liatnya... klo mo pergi keluar rumah juga begitu! Jgn kaget klo ntar diRagunan tas eikeh penuh dengan mobilan.
Begitu juga saat dia ngisep kendiku *pinjem istilahnya Nunik* dia teuteup asik mainin mobilannya diatas kendi satunya lagi..xixi! klo mama bilang "bem-bem nenen disebelah sini ya" dia bilang "gak bole" yeeee egois ah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: