Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Syukuran 2 Taonan Alel

Hari Rebo tgl 20 maren Mama cuti krn dah naro kata sm Ibu2 pengajian bhw tgl 20 pengajian dirmh Mama Farrel *panggilan daku dikompleks* disambut meriah donk *hiperbol* sama ibu2 pengajian. Mama agak sutris geto soale blum kebayang mo bikin apaan? secara gk bisa masak jadi otaknya blank.. rencananya mo bikin bihun goreng buat makanan utamanya, makanan kecilnya kue lumpur, pukis, martabak dan bolu keju.

Rebo pagi
sibuk ngurusin si Alel mule nyuapin, mandiin dsb. Bis tuw langsung cabut naik motor... breeem..breeem ke rmh Davin krn mo minta tulung sm tetangganya *Bu Chairul* blio jago masak, jam 10 ajak Bu Chairul ke pasar beli bahan2, selagi blanja eeeh hujan deres banged, nunggu dulu bentar stlh reda langsung nganter Bu Chairul kermhnya. Sempet binun gitu ditukang sayur.. mo masak apaan yah??? sow diputuskan tuk bikin nasi kuning dan lauk pauk, martabak telor en bolu keju... bayangkan dia ngerjain bermacam2 masakan/ makanan mule jam 10 dan kelar jam 3..hebat kan??? *tepok tangan donk*

Rebo Siang
Ambil pesenan di Mama Kiky tetangga sebelah yg berbaik hati mo buatin kue lumpur dan kue pukis... si Alel doyan banged makan kue lumpur, klo makan disisain dikit trus ambil lagi yg baruw..hiks, langsung aja mama umpetin tuh kue... abis takutnya kurang, pan gk enak klo kekurangan makanan.

Rebo Sore
Mule jam 2 ujan dereeees banged, karpet dah mule digelar bis tuh nyalain radio pasang Mic, si Alel belaga keik Idol ajah nyanyi en joget2. Jam 3.15 masi ujan juga si Bubu nganterin nasi kuning yg udah dibungkus stereofom, Alhamdulillah slamet, walo ada salah satu bungkusan yg dicomot Davin..xixixi!
Jam 1/2 4 Gabungin kue dalam mika ampe jam 4.10, buru2 mandi, pas kluar dari kamar mandi dah ada 3 org yg datang... bleh tambah panik aja eikeh... blm mandiin Alel, blm Sholat Ashar "maap ya Bu saya blm sholat, saya permisi Sholat dulu" *ketauan deh sholatnya gk on time* =(( bis Sholat br duduk langsung disuru ngaji *tadarusan* aku baca surat Yunus 2 ayat, sebelahku baca terjemahannya... giliran gitu deh! seneng deh secara eikeh jarang ikut pengajian ibu2... soale pengajian rutin diadakan tiap hari Rabu jam 4, jam sgitu daku masi banting tulang diktr. Tapi klo ada undangan misalnya syukuran yg diadakan hari Saptu eike biasanya datang klo gk ada halangan.
*pssst: Alel blm mandi tuh ...huhuhu abis keteteran bow*

Jam 1/2 5 tambah byk aja yg datang ampe penuh tuh rumah *istanaku yg mungil*... selse tadarusan, ustadzah mendoakan Farrel *Bday Boy* Alhamdulillah dapet banyak doa buat Farrel dan kami sekeluarga, setelah itu blio ngasi tausyiah mengenai sikap ortu thd anaknya... Alhamdulillah lagi Mama dapet tambahan ilmu.

Disela2 tausyiah Alel mondar-mandir ajah.. minta diambilin helicopterlah, bis tuh dia minta jeruk yg ada ditengah2 ruangan lah, *Ma jeyuk ma jeyuk* ambil ndiri sana... akhirnya dia jalan ketengah ambil jeruk, mondar-mandir 3x, yg trakhir jeruknya jatuh kepojokan dia lari kearahku trus Mamanya disuru ngambil =)) gk enak sm tamu atuh nak!
Dia bete kali ye gk bisa berkutik krn rumah rame banged... pas dah jam 6 dia minta gendong sambil ngomong "mo pulang maaa, pulang situw" sambil nunjuk ke kamar, wekekek diketawain deh sm ibu2, pulang kemana? inikan rmh Farrel.. hahaha!
Alhamdulillah smua berjalan lancar walo ujan tapi atas ijin Allah SWT yang telah meringankan langkah ibu2 tuk datang ke pengajian dirmhku... swenengnya ta terkira.. secara ini kali pertama aku ngadain pengajian dirmh =)), yg datangpun gk cuma RT aku doank tp dari RT lainpun datang, ada bbrp yg gk aku kenal, dengan adanya pengajian jadi bisa kenal sm Ibu2 diRT lain, intinya sih silaturahim. Makasi ya Allah atas kesempatan yg Engkau berikan.

Note: Mama gk ambil poto banyak krn gk enak sm para tamu... mo nyuru si Mbak impossible krn aku blm sempet ngajarin..aaah pokonya serba riweuh deh klo keik gitu, maklum br pertama mungkin lama2 bakal terbiasa ngadepin byk tamu dirmh. Si Papa pulang kantor rmh dah bek tu normal.. dia cuma nanya, "Mam gimana tadi sukses acaranya?" Mama jawap: "Alhamdulillah banyak doa buat kita sekeluarga, khususnya buat Alel".... Kita cuma bisa bilang Alhamdulillah... again..n again.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: