Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

AcTinG

Imunisasi DPT IV + Polio
Jumat siang Oma dan Opa dateng, Oma nginep tapi Opa kepengen pulang krn blio gk betahan dirmh org even anaknya sendiri, Opa sering ngunjungin Alel pas Mama Papa lg kerja tp gak lama, paling lama 3 jam trus pulang lagi, kadang seminggu bisa 2 kali datang krn kangen ma cucunya. Alel skrg dah bisa ngadu loh... Jumat malem sepulang kerja Alel ngadu.. "Ma..ma Oma malah" Omanya jd gk enak hati trus bilang gini "Oma gak marah koq cuma ngasi tau Farrel jangan lari2 mulu, ntar jatuh" trus Alel jawap: "oma malah.." keukeuh si Alel nyangkain dimarahin sm Omanya..xixi! Ada 1 lagi kejadian lucu , aku kan ngasi tas sm Omanya... dah dibeli sejak lama tapi mo blm kesampean mo ngasi sm Oma,,, nah kemaren aku kasiin, pas Oma pulang nenteng tas yg aku kasi, trus kata Alel gini, "tas sapa tuh?" trus dia jawab ndiri "tas mama"... si Oma langsung bilang iya Oma pinjem tas mama dulu yah... =)) pan akyu jd gk enak sm Oma. Alel skrg dah ngerti barang A milik siapa, klo aku pake sendal si mbak aja slalu bilang gini "cedal mbak" ktnya, iya "Mama pinjem sendal mbak"

Pulang kerja Mama buru2 mandi, trus bawa Alel ke dokter tuk DPT 4+Polio dah telat banged tp gak papalah daripada enggak, mumpung lagi sehat dan mdh2an selalu sehat, bulan2 lalu kan Alel sakit mulu, entah pilek, batuk or panas lah. Sebulan ini kita tiap minggu renang mulu, keasikan ampe gak sempet bawa Alel ke dokter, sebenernya Mama takut setelah DPT Alel bakalan panas dan rewel... Alhamdulillah tuh anak gak panas dan gak rewel, cuma Saptu pagi dia mengeluh.. "aduh cakit ma" jalannya agak pincang, tapiii sabtu sore dia dah mule lari dan loncat2 lagi.
Sabtu malemnya si Papap meriang.... tengah malem abis dari kamar mandi badannya menggigil, AC langsung dia matiin, Mama ambilin segelas air hangat aja bis tuk plek daku tidur lagi dengan nyenyaknya. Si Alel bobonya kurang nyenyak karna kepanasan... pas dipegang jidatnya, bener aja keringetnya byk benerrrr, ACnya Mama nyalain lagi aja ampe adem, klo si Papa kedinginan tinggal matiin lagi, duwh jd serba salah gini.. yg atu kedinginan atunya lagi kepanasan.
Malem minggu Bubu datang kerumah ngasi kado Tas spiderman, Gel n Spray cologne bergambar Superman, langsung Gel rambutnya dipake malem itu juga, niru Davin... pas Mama tanya "Farrel itu apa?" "puding" jawabnya! heheh Gel rambut dibilang puding... emang bentuknya mirip koq! Foto dibawah ini Alel lg iseng nunjukin.. "nih Ma petek" (read: ketek) hiiii.. si ketek acem favorit Mama, walo acem enak banged nyiumin keteknya dia.

Act Like A Baby
Minggu pagi diajakin renang lagi sm Bubu, Alel siy dah mupeng tapi Mama tolak dgn pertimbangan Alel habis imunisasi biar istirahat dulu, slain ntuh ngeliat kondisi si Papa lg bobo nyenyak.. dan lg kurang sehat, jd minggu ini libur dulu ya renangnya. Karna gak tega sm si Papa yawies daku asuh Alel sendiri... jam 10 Mama ajak Alel masuk kamar, si Papa tiduran diluar sambil nonton metro. Kegiatan rutin klo dikamar beduaan ma Alel pasti ujung2nya minta kendi:
Alel : "nenen ma" ngomongnya pelan sambil tersenyum malu
Mama : "Apa nak?" *pura2 gk denger*
Alel : "mo nenen" senyum malu2
Mama : "Farrel kan dah besar.. badannya tinggi, masa masi nenen? kan malu" mama sebutin temen2nya yg dah gk nenen lagi, "klo de Radith kan masi kecil jadi bole nenen"
Alel : "waaaaaa" act like a baby... pura2 nangis
Mama : oh ini dede bayi yah?
Alel : "Payel" sambil nunjuk dadanya... dia ngasi tau klo dia bukan bayi =D
Mama : klo bukan dede bayi Farrel minum susu aja ya...
Alel : "Nenen duluuuuu"
Mama : langsung ngluarin kendi *gagal maning..gagal maning* =)
Gagal mulu neh mo nyapih Alel, maunya si gak pake kekerasan atau pemaksaan pengennya keik Vale tuh... inisiatif dari si anak, tp klo liat Alel keiknya gk mungkin deh. But I'll try again... doain aja yah Ibu2.

Bapaknya ikut2an akting
Minggu sore siPapa masi keliatan sakit, dia ngomong gini nih:
Papap : Ma badanku meriang lagi nih... koq meriangnya sore2 mulu yah?
Mama : Wah jgn2 kena typhus Pap, ntar malem ke dokter yah...
Papap : Iya, klo Farrel bobo
Mama : OK
Jam 8 Alel dah bobo, Mama buru2 bangun trus ngemil rujak mangga muda dulu bis tuw ganti baju, beres ganti baju bangunin si Papap... "hayo pap bangun ktnya mo kedokter!" si Papa jawab "iyah" dengan nada lemes trus ngomong gini "kamu ngapain aja dari tadi? dah makan blum?" dalem hati ngapain juga dia nanya aku dah makan apa blum aku jawap "udah" biar cepet! Breeeem brangkatlah kita keluar blok... ampe pos satpam si papa nanya, "bawa uang gak?" jawabku "ya Allah lupa pap"... "klo gini caranya aku keburu masuk ICU mam" kt si Papap... heheh aku cuma bisa nyengir ajah. Balik lagi bawa duit dulu, brangkat lagi... loh koq kliniknya dilewatkan begitu aja... "Pap koq gk belok?" kt dia "ke dr. Yanuar ajah", tapi koq dilewatin lagi bis tuw dia muter balik...masuk parkiran tukang Pecel Lele langganan kita dulu wkt masa2 pacaran, aku tambah binun "loh koq kesini Pap?" nyengir sambil bilang "Emangnya aku kliatan sakit apa?" sambil narik tanganku ditempelin ke jidatnya dia... huuuuh nyebelin!!! eh tp seneng siy si Papap gak sakit... cuma aku sebel aja diboongin.. brati tadi seharian dia cuma acting pura2 sakit. Dia bilang "klo aku gk pura2 sakit, mana bisa aku istirahat?!" =(( trus aku tanya lagi klo smalem *saptu malem* "sakit beneran or enggak?!" "iyalah masa aku pura2 menggigil" katanya.
Alesan kenapa dia ngajak makan disitu katanya siy pengen nostalgia... *cieeeeh* yg aku inget dulu stiap kita makan disitu pasti lagi brantem... enggak slalu siy tapi sering banged..xixi! Sebelum makan kita bdoa duuunk.. trus bilang gini "Maaf ya nak Mama n Papa gak ngajak kamu" =) rasanya kurang afdol klo kita pergi tanpa Farrel... diusahain klo libur kemanapun kita pergi pasti ngajak Farrel.

PS: Alel's wardrobe by Mas Arya & Darell, makasi ya! Sori klo potonya gk nyambung... =))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: