Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Renang & Bobo Fair


Saptu pagi ditpon ma Bubu Davin ngajakin brenang, kebetulan dlm rangka liburan Davin ikut les renang, qta mah ayooo aja, secara si Alel sering banged ngajak brenang tp blum terkabul, nah skrg tiba saatnya... kali ini emaknye ikut nyebur, abis kangen dah lama banged gk nyemplung, cuacanya cerah dan mayan bikin kulit smakin gelap, iyalah wong kita masuk kolam jam 9 ampe jam 11, gimane gk gosong tuh kulit! Abis renang main puter2 *mainan yg keik diTK ampe skrg gw gk tao namanya* sempet rebutan ma anak cewe umur 3 taon yg agak galak, padaal si Alel duluan yg duduk disitu tp dia ngusir2 si Alel ama Mamanya disuru main barenk sm dede *Alel* tp dia gk mau... ampe nangis meraung2... eeeh dia mukul si Alel ampe 3 kali.. duuuh dasar bocah, mo marah gimaneee.. namanya jg anak kecil, lucunya si Alel dipukul malah diem aja gk nangis dan gk pengen bales...cuek beibeh, cuma bilang "Kaka nais" kaka nangis...=)) good boy, luv u son. Dr pada kena pukulan sicewe tadi yowis mama ajak Alel liat ikan aja... trus main speda.. bis tuw main ayunan dan trakhir main bola basket deh.. ini namanya kolam renang plus2 krn lengkap banged ada t4 fitness ada playground, lap basket, kolam ikan, panggung dengan peralatan musik yg lengkap, bisa buat acara resepsian, qta cuma bayar tiket masuk doank itu udah all in... dan yg paling penting yaitu deket rumah =))

Minggu pagi siBubu ngajak ke Bobo Fair... hayuuuu wae mumpung Davin lg libur, dan si Alel tuh pengen maen ma Davin mulu walo sering digalakkin ma Davin... tp Alel nempeeel mulu. Brangkat jam 10 bistuw mampir ke Kemang Pratama, rumahnya Wawa Rini sbg base camp krn yg mo brangkat ada 4 keluarga... rame banged ada Kak Bia, Mas Rifki, Mas Rafi, Kaka Dicang, Kak Fia, yg paling kecil ya si Alel. Krn dah wktnya maksi sow mama nyuapin Alel dulu pake opor plus bakwan jagung buatanku *cieeeh bangga donk* mayan dapet bbrp suap, jam 1/2 1 brangkatlah qta ke senayan, antisipasi takut gk dapet parkir sow qta parkir diTaman Ria, mayan jauh qta jalan ke dalem eeh taunya didalem masi ada space parkir tuh =(( mayan bikin betis agak montok. Selain Bobo Fair ada juga pameran Cellular, yg bikin si Papa betah berlama-lama slain hpnya ok punya... cewe2nya juga kinclong dan tinggi2 =( dikasi makan apa ya mereka koq bisa tinggi begituw? *penasaran.com*

Biasanya Alel bobo siang jam 11'an, hari itu dia bobo jam 1/2 2 krn kecapean, dia tdr kurleb 1.5 jam, bangun tidur langsung cengar-cengir hepi gituw sambil nanya "Apa tuh Pah..apa tuh Pah?" nunjuk sgala benda yg gelantungan, dikasi balon langsung senyumnya makin lebar... bahagia sejati deeeh! Mama beli pensil warna buat Alel krn yg lama dah ilang satu persatu, eh gk lama ada yg ngasi buku mewarnai biasa klo dipameran pan begitu suka byk gretongan, klop banged deh. Qta ketemu bbrp artis loh, ada Te*sa Ka*nang yg lg ngemsi, suaminya lg gendong anak, miswanya ganteng loh padaal klo liat ditipi mah biasa aja, trus berfoto sm Kak Seto, ramah banged orangnya *makasi ya Pak (lbh pantes dipanggil Bapa siy)*, Samsons nyanyi 2 lagu distand Soner, trus ketemu VJ Ev4n *gantengnyaaaa* langsung ngeces deh.. deeuh emangnya makanan! Back to Farrel... mama suapin nasgor dgn penuh perjuangan krn si Alel makan sambil lari2 ngejar bola, dilanjut makan dimobil, barenk ma Davin.

Balik dari situ qta makan dulu diTebet..pen nelpon Aul tp eikeh gk bawa hp GSM yg dibawa hp cdma gk ada nomor hp tmn2. Qta makan ayam bakar Mas Mono *koq mirip nama emaknye Aul yah? xixi* wenak tenan diakhiri dengan sop buah..mmmh maknyusss, tp spt biasa mama dahulukan nyuapin Alel dulu sisanya br buat Mama *cian de Mama* selesai makan Alel ditanggep sm Kakak2nya... mama diminta nyanyi "pok ame2" trus kakak2nya disuru tepuk tangan... diakhiri dengan "Holeeee" sambil naikin kedua tangannya ke atas, anak ini ngatur banged... kakak2nya cekikikan aja ngetawain tingkahnya Alel.

Kirain abis dr situ mo langsung pulang eeeh diajakin mampir ke Eramas kerumah Wa Erwin/ Teh Ei krn mo pd minta ole2 dari Bangkok... dasar emak2! Tp lumayan loh eikeh kebagian juga... dapet dompet merah, en bbrp butir chocolate... makasi ya Teh Ei, ntar klo jalan2 lg jgn lupa bw ole2 lagi yak =)
Sepanjang perjalanan si Alel nanyaaaaa mulu, Mama binun Alel nanya karna pengen tau atau mo ngetes Mama, wawa (read: uwak) aja ampe cape dengernya... cyape deeeh!
Farrel : "Apa tuh?"
Mama : Bulan
Farrel : Bulan capa tuh?
Mama : Bulan Farrel
Farrel : Mana Bubu manaaaa? *cari2 Bubu*
Mama : tuh Bubu dibelakang
Farrel : "tuh diaaaa" sambil nyengir

Alel tdrnya agak telat jam 10 br tidur, 10 menit mo nyampe rumah tuh, mama papanya berangkat kerja aja dia blm bangun, kecapean kali ye. Bangun bobo dia nanya sm mbaknya, gini nih:
Farrel : mana Mama manaaa?
Mbak : mama kerja
Farrel : Davin manaaa? Bubu manaaa? wawa *miswanya bubu* manaaa? *absen bow*
Dia masi inget kejadian kemaren kali yeee...jadi pas bangun bobo serasa masi bersama sodara2nya. Camdigku gk compromize banged giliran lg dibutuhin eeeeh malah lobat trus mati deh..huhuhu, untung masi ada hape tp kualitasnya kurang bagus oiii

PS: Bajunya Alel keyen kan Al? makasi ya nte Chie

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: