Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

"Celana Bendera"

Haluwwww smuaaa... maap yah akhir2 ini laporan wikenku telat mulu... jangan disetrap yah Ibu2... =)) ayo kita simak barenk2 report wiken terakhir dibulan Agustus 07.
Saptu (25-08-07)
Lembur wajip... Alel n Pap nganter mpe pos satpam, trus mama lanjut pake ojek sampe peristirahat tol bekasi timur. Pulang kerja dirmh ada sisa puding dimangkok n ada 2 mainan baru,
Mama : tadi ke Ruko yah?
Papa : iya ke Indomar*t beli puding didepannya kan ada yg jual mainan, trus Alel pegang2 mainan "ikan pancing" eh gk mo dilepas
Mama : koq beli puding??? *sembari bete* pan dikulkas masi banyak *buatanku*
Papa : meneketehe...
Sebel deh sipapa sering banged keik gitu, bukannya cek n ricek dulu gitu sebelum membeli, bukan masalah harganya tapi menurutku itu termasuk bad habits loh, klo dibiarin terus bisa berabe. Tp klo aku ingetin dia suka gk mo terima... hiks.. dasar cowoq!!!
Saptu malem me n Alel bobo berdua lagih, secara Papap nginep diRS tuk jagain Om Jepi...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Minggu (26-08-07)
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pagi2 nyuapin Alel sambil jalan2 keliling kompleks niatnya mo nonton karnaval speda hias eh taunya dah lewat..xixi Alel bangunnya kesiangan siy, Alel pilih kostum sendiri tuwh, pake baju dari Aldien n Celana bendera katanya, celananya kembaran ma Ega.. padaal qta gk janjian ya Mut.. mmmh emang sahabat sejati kitah! =D
Kita jalan kaki aja berdua kukulilingan mpe pusing secara matahari dah mulei naik... lewatin TK pertiwi, Alel langsung mupeng liat prosotan dan mainan lainnya... "masuk situw" katanya, karna tempatnya lagi dibersiin sow gk Mama turutin kepengennya. Mama ajak pulang aja ah abis gerah slain itu Mama lapey beratz, nih anak dah ngerti jalan pulang jadi tiap mo diajak belok ke arah pulang, dia maksa ngajak lurus ke taman teletubbies... mama ikutin aja maunya dia, mampir bentar kasian mungkin dia bosen dirumah mulu tiap hari. Akhirnya Alel mau juga diajak pulang dari kejauhan terlihat ada mobil Davin depan rmh...weeee Alel langsung teriak girang "Daviiiiiin" senangnya secara dah 1bulan gk ketemu. Dek Radit dah bisa ngrayap ala buaya dan Alhamdulillah Davin dah gk terlalu galak lagi sama Alel, mungkin karna Alel dah nyambung klo diajak main.
Owiyah tgl 22 Agustus kemaren Bubu (Nta, kaka no. 2) ultah yang ke 34 dan tgl 26'nya Bunda (Ina, kaka no. 3)... mudah2an kalyan slalu menjadi istri dan ibu yg sholeha, sabar, tegar menghadapi segala cobaan, smakin byk rizkinya begitu juga dengan amalnya... amin..amin ya robbal alamin.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Selasa (27-08-07)
Pulang kerja disambut dengan tingkah Alel yg lg hobi menaikkan kakinya ke dinding posisi kepalanya ada dibawah tangan bertumpu kelantai *poto menyusul* duwh nak mama ngeri deh liatnya takut jatuh tp namanya juga bocah, dilarang berkali-kali teuteup aja dikerjain. Gak lama langsung buka2 tas Mama sambil bilang : "koe mana?" nagih kue, dah jadi kebiasaan tiap hari, trus nanyain papanya "Papa manaaaa?" Alhamdulillah semalem aku bisa liat gerhana bulan barenk Farrel...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mbak ngasi tau klo ada ole2 dari Bu Iim yg baru pulang umroh...Alhamdulillah daku kebagian juga, isinya slendang, kamera mainan yg didalemnya ada poto2 Ka'bah, kacang Arab, kismis dan kurma...makasi ya Buuuu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Agustusan - Mudik ah

Kamis malem
Niat lembur 2 jam tapi aku inget bakal ada acara makan2 diRT tp blom tao waktunya kapan, langsung telpon tetangga ajah eh taunya bener ktnya acaranya malem ini...hwaaa buru2 pulang we kerjaan ditunda ampe hr senen, event taonan pan gk enak klo gk dateng.. silaturahim sm tetangga...abis makan ngobrol bentar trus pulang deh


Jumat
Mama krumah sakit besuk Om Jepi yg terkulai lemah, badannya kurus banged.. duwh cian deh, cpt sembuh ya Om, smangad donk biar bisa maen ma Farrel lagi. Balik dari rumkit ampe rumah jam 2 buru2 mandi secara dah booking travel ke Bdg jam 3..kebayang donk kalang kabutnya keik apa, stlh siap smua barang bawaan, bangunin Alel yg lagi pules2nya..maaf ya nak! Kami keBdg cuma berdua aja me n Farrel, si papa lg sibuk ngurusin Om Jepi. Sempet was2 juga siy takutnya aku kerepotan tapi Alhamdulillah Alel seperti biasa anaknya gak rewel, anteng waeeee, nunjuk inih itulah terutama skarang lg hobi nunjuk "dera" bendera ceunah! Qta naik travel point to point jadi cuma mpe pasteur trus dijemput ma Om Esa deeeh... tadinya pen mampir makan diAmpera tapi rada males yowies langsung pulang ajah ke Cijerah, bgitu ampe rmh Alel clingak-clinguk sambil bilang "Abang mana?" ngomongnya pelan2 gitu... Abang lagi nonton panggung kata Enin. Gak lama Abang & Ata pulang dgn muka cemberut tuh anak 2 emang rada gk akur... blum ngeh ada Farrel.. pas dipanggil "Abang nih ada siapa?" si Abang lansung nyengir deh.. "eeeh ada Farrel" si Abang klo ke adiknya rada galak secara si Ata bandelnya minta ampyun... tapi klo keFarrel mah mmmh bageur pisan, mau ngasuh. Malemnya si Teteh *ibunya Abang&Ata* sibuk dandan karna dia mo tari jaipongan...wedeh dia gk inget umur.. tapi baguslah masi punya smanget ikut acara begituan daripada akyuuu?! hehe.. paling anti =)), si Abang main kabaret "sponge Bob" dia berperan sebagai Patrick... pake baju pink dgn bodi yg tambun...cucok deh
Dirumah Enin ada beberapa binatang kesukaan Alel... ada ikan, kura2 n burung... tambah betah aja deh tuh anak.. bangun tidur langsung ngajak "liat ikan yuuuu"

Saptu
Pagi2 nyuapin trus mandiin trus giliranku yg mandi, qta siap2 mo ngemall... niat pen brangkat pagi2 biar gk panas tapi teuteup we jadinya mah siang, maklum banyak krucil yg dibawa, pas nyampe kita makan dulu diMcD... t4 fave'nya siAbang, barudak makan sambil main prosotan, Alel gk ada capenye.. muterrrr terus keik kolecer *baling2* pake ada acara jatuh bangun pulak, gk ada kapoknya tuh bocah, gpplah yg penting makannya banyak n hepi, gak lama Rara n Safik datang *anaknya bunda Irin kakakku dibawah siBubu* tambah meriah lageeee!!! Abis makan qta main diKings, pake ada acara nangis bombay dulu lagi.. Alel keukeuh pen main prosotan "hwaaaa.. mo main posotat" dah dibujuk rayu nanti kita naik thomas deh disana, teuteup aja susye, akhirnya aku paksa gendong. Eh kejadian lagi pas abis naik kreta *thomas2an* dia gk mo diangkat... ampe abis 5 koin.. "gk bosen nak?!" nangis lagiiii... dweh capye deeh!

Mama ajak naik kincir *bianglala kecil* kirain daku masi se'berani waktu ABG dulu ternyata Enggak sodara2..!!! sieun bow... begitu kincirnya muter..langsung dag-dig-dug, ngebayangin gimana klo jatuh... poko'e gak tenang lah...!!! duh koq jadi gini siiiy? karna faktor umur kali ye aku jadi phobia =(( Pulangnya Alel bobo puleeesss banged, cape ya nak?! hee... sama dunks! Bgitu mpe rumah Alel malah melek trus maen sama sepupu2nya... main otopet n speda, tiap otopet or spedanya dipake sama Rara... gak bole tapi Alel minta dengan bahasa halus "pijem donk kaka" gud boyyyy!

Minggu
Enin, Ibu n Ata ikut gerak jalan.. mo ngincer doorprize'nya tuuuwh, Alel kepengen ikut tp sama Mama gk bole soale qta kudu siap2 balik keBekasi, Alel sarapan pake tahu+ tempe+kecap hmmm mani lahap, tahu bandung emang wenak siy beda sama tahu bekasi yg rasanya rada asem, niat pen bawa tahu.. eh penyakit lupaku kambuh! hweks.. nyesel deh pas mpe rumah.. blum lagi si Papa yg ngingetin "koq gk bawa tahu?" maapkan istrimu yang pelupa ini yah Pap =(( Qta brangkat dari Bdg jam 9 mpe Bekasi jam 10.30... senangnya ada dirmh lagi, bisa umpel2an bertiga lagi =D karna qta smua dalam kondisi cape yg ada hari minggu diisi dengan tidur bersama... Z.z.z.z..Z
Alel kepengen ikut mulu tiap Papanya mo brangkat sholat ke mesjid.. ikuuuut.. mpe nangis2 sagala, kata Papanya dia solat khusyu banged, saking khusyunya ampe mendahului imam, Alel ruku duluan..hehe trus sujudnya masi aja tengkurep keik buaya.. xixi
Cuti asyiiik
Abis cuti 2 hari eh dikasi hadiah ma nte Muti... tanda cinta tuk Alel katanya.. tao gk Mut guntingnya mpe dibawa bobo mo aku lepas gak bole katanya..xixi! aku bilangin dari Ega trus dia nanya "Ega manaaaa?" heheh. Makasi ya nte Muti n Ega.. muach..muach

Nih ada foto2 waktu daku cuti kemaren, ngasuh Alel nonton lomba2 diTK Prima Sakinah, deket rumah. Alel mupeng pen ikutan lomba, n gelantungan ditali kaya anak2 lain. Heee.. tunggu taon depan ya cayangkuw


Pas Alel bobo mama bikin manisan strawberry... nih dia penampakannya, mmmh cocok disantap disaat kepanasan.. he emangnya cacing? kepanasan =)) yuuuk mari yg mau tinggal dicomot ajah.. gratis koq.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3rd Ann & Cerita Wiken

Dear Pap... Ga' terasa hari ini usia pernikahan kita menginjak usia ke-3...Alhamdulillah aku bersyukur akan keberadaanmu Pap, kamu slalu mewarnai hari-hariku, kadang kau warnai hariku dgn warna biru yg membuatku sedih bahkan menangis, tapi kau lebih sering memberi warna kuning yg membuatku tersenyum dan tertawa bahagia, Pap..aku berharap kamu akan terus mewarnai lembar2 kehidupanku.
Terima kasih Pap kamu mau mengoreksi dikala aku berbuat salah dan marah, kau ingatkan aku jika aku kelewat batas, memotivasi aku dikala aku jatuh, kamu slalu ada disampingku dikala aku butuh dalam suka maupun duka. Tadi pagi kau kecup aku sambil bilang bahwa aku dan Farrel adalah harta terbesar buat kamu... Alhamdulillah aku punya kamu... mudah2an rasa sayang ini abadi sampai nanti...amin..
Luv... ur Puppe


-- LANJUT KECERITA WIKEN --
Jumat
Acara makan2 ditraktir sama sikasep... diHakkado Resto yg terletak dicikarang, nih foto2nya...
Ampe rumah jam 10'an abis mandi+sholat, baca SMS dari Jeng Truly mengenai meninggalnya Papa Dony..deg..langsung lemes bacanya! aku forward ke temen2 trus langsung krm sms ke ceu Mona, langsung dia reply "makasih" katanya... pengen banged meluk dia saat itu. Sedih... walo aku blom pernah ketemu tapi aku bener2 sedih, ampe menitikkan air mata... aku cuma bisa doain aja yg terbaik buat almarhum dan keluarga... Big Hug Ceuuuu

Saptu
Pengennya siy ngelayat tapi pagi itu aku demam mungkin krn flu beratz n kecapean, yowes minum paratusin aja lah spt biasa. Alel ngajak renang mulu dia kangen kali ya secara dah 3 minggu gk renang, yowes qta brangkat renang gk nyampe 10 menit qta dah tiba dikolam renang, aku gk ikutan renang, duduk2 aja sambil dengerin MP3. Rameeee banged tuh area soale pengurus kolam renang ngadain lomba nyanyi pesertanya ada 36 org, mule anak2, remaja ampe emak2 pada ikutan... sayang suaraku lg serak2 garing jd gk ikutan lomba deh! *hueks*
Alel mah spt biasa gk mo naik... ampe badannya belang, naik bentar makan langsung nyebur lagi, abis dimandiinpun nangis pengen nyebur lagi... "mo enang lagi ma"! weeee ketagian niy anak! minggu depan lagi ya nak...
Sore Davin n Radith datang... waaa kangen banged secara dah lama gk ketemu, tumben Davin rada pendiem eh taunya badannya haneut... cepet sembuh ya A'.
Saptu malem dapet kabar klo Jefi adiknya Papap masuk rumah sakit lagi... karna mag'nya kambuh.. Papa buru2 pergi n nginep disana n baru balik ke Bekasi Minggu malem. Saptu malem aku ma Alel bobo berdua aja... hiks! Cepet sembuh ya Om Jepi

Minggu

Pagi2 Alel nanyain Papanya "Papa mannna?".. mama bilang aja Papa lagi dirumah Opa. Pagi2 mama ajak Alel keTaman teletubbies sambil makan bubur ayam+sayur, pulangnya mampir main pasir, diajak pulang susye banged malah jongkooook aja... pas dicek ternyata dia pup, langsung aja Mama angkat bawa kerumah buru2 dicebokin. Biasanya klo abis p*p pan suka laper lagi tuh.. mama ambil mangkok berisi nasi plus semur... mama suapin lagi.. abis tuh smangkok. Abis makan nasi mama sodorin spageti... eh mau juga! Gak lama dia minta nenen trus plek.. bobo pules deeeey!!!

Bangun tidur jam stenga 2, main puzzle, bola de el el... binun mo ngapain lagi, Mama ajakin Alel ke tukang cukur aja secara rambutnya dah gondrong, baru kali ini nih Mama ke tukang cukur berdua biasanya formasi lengkap sama Papa, Alel smanget banged kluar rumah cengar-cengir, sampe ditukang cukur duduk bentar sambil minum teh bot*l, agak2 ngantri bow... sambil nunggu Alel ngajak main petak umpet... =)) pas tiba gilirannya, awalnya Alel agak takut mimiknya sedih gitu deh.. tp lama2 normal lagi, Alhamdulillah gk nangis. Balik dari situ mampir keIndoma*et dulu beli UHT sembari ngajak Alel main mobil koin ini nih... Alel tambah gantengkan??? =)) muji anak sendiri! hehehe...

Papa ampe rumah jam 8 malem langsung disambut sama Alel yg lg nemenin Mama nonton sinetron "Jgn menangis Adinda" ada adegan ibu2 yg lg marahin anaknya... padaal cuma sekilas tp nempel dibenaknya dia, Alel langsung cerita sm Papanya "Pah.. pah..Ibu malah" sambil nunjuk TV.. xixi! waaa kudu ati2 niy, jadi pelajaran buat Mama next time gk bole nonton acara gk jelas depan Alel...
Papanya kaget liat potongan rambutnya Alel...komentarnya "ganteng banged anak Papa!!!" muji anak ndiri juga neh... xixi!
Alel kangen kali ya sm Papanya ...over acting banged deh, lari sana-sini cari perhatian Papanya... becanda ketawa cekikikan, peluk2 papanya... Papanya bilang gini "kapok deh gk tidur sama farrel semalem, gak mau lagi ah!"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Turut Bela Sungkawa


Innalillahi wa innailaihi raji'un....
Kami sekeluarga mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Papa Dony, suami Jeng Mona, Papanya Aul pada hari Jumat tgl 10 Agustus 2007, mudah2an almarhum diberikan tempat yang mulia disisi-Nya, segala amal ibadahnya diterima oleh-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran serta kekuatan dalam menjalaninya...amin.

Luv
Ardi-Evan-Farrel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kondangan n Play with Ega

Alel Tells a Story...

Hari Saptu tumben2an Papa kelja, Mama juga kayanya mo pelgi tuh..mmmh aku diajak gak ya??? jadi H2C nih *harap2 cemas*, pokonya aku gk mau ditinggal ama Mbak lagi, bosen ah! Selesai makan sambil main diluar rmh, aku diajak masuk trus mandi, dipakein singlet n diapers..klo pake diapers brati aku bakal diajak pelgi..asiiiik,. Aku minta distelin VCD Finding Nemo sblm pelgi kayanya hrs ngluarin sesuatu "p*p"dulu nih klo dijalan pan berabe... aku cari tempat yg aman biar bisa konsentrasi... Mama buru2 nyamperin aku trus maksa buka diapersku.. kita kejar2an deh jadinya, dasar Mama ogi *ogah rugi* xixi! aku lanjut lagi cari tempat asik, sebenernya Mama tau tapi pura2 gk liat krn takut merusak konsentrasiku, setelah beres smua... Eh gk lama ada mobil blenti depan rmh.. tante Mutia kluar dengan tergopoh2 sambil gendong temanku Ega... yg ktnya abis mun2.. duwh cian amad, rumahku jauh ya Ga?! Mama langsung pakein baju dari Aldien biar sama ma Ega... jadi banyak tante dan om yg nanya koq mirip?! hehehe

Sepanjang perjalanan aku liat bendera dimana-mana, stiap ketemu bendera aku tanya sm Mama "dera sapa tuh?" Mamaku slalu jawab itu bendera Om...secara Om'ku banyak jadi aku tanya lagi sama Mama "Om sapa?" Mamaku mikir keras... tapi ujung2nya gk dapet jawaban tuh! =)) cape ngomong mulu enaknya bobo kali yaaa...Z.zZz bangun pas mo nyampe lanjut maksi dikondangan, aku makan nasi goreng, trus nasi putih+sop bareng Ega, liat Mama makan asinan aku jadi mupeng tp kt Mama gak bole.

Sekarang giliran Mama yg cerita ah... Ega cool banged deh bisa duduk tenang dengan manisnya merhatiin si Alel yg gak mo diem, atraksi main sendok, dll! Naik tangga gak mo turun terpaksa deh mama gendong deg2an bow turun tangga sambil gendong pake high heels pulak! Liat deh ada salah satu fotonya yg lagi joget., atraksi sendok depan Ega, mo peluk Ega! Sepanjang perjalanan pulang ngomooong mulu begitu masuk komplek perumahan bilang "yaaaah" kuciwa, maunya jalan2 teruuus! Dirumah Alel nanyain Ega mulu... "Ega manaaa?" kurang puas main ma Ega tuh Mut... sering2 maen keBekasi ya Ega.. gak kapok kan? =))

Kelanjutannya kurang lebih sama ma postingan Jeng Muti.

----- Daku lg emplu nih rada poseng, maap blom sempet mampir ket4 kalyan secara kmrn abis bolos jd hr ini so bizi -----

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

I Hate To say Gudbyeee

Wiken ini aku akhiri dengan foto2 narsisku bersama temen2 satu bis jemputan... sebenernya bukan bis sih secara penghuni daerah Bekasi Timur cuma dikit jadi kita dikasi Elf... suaranya mayan bising jd klo ngobrol kudu pake ekstra tenaga alias sedikit berteriak..hehe! Ayo simak cerita berikut ini =D

2 bulan yang lalu ada 2 anak baru bernama Zia dan Meriza, freshgraduate bener2 Fresh from the oven mereka baru lulus, masi nunggu wisuda, pas kenal anak2 ini jemputan tambah meriah secara mereka anak ABG jd klo ngobrol suka heboh... iiiih seru deh pokonya! Kami bertiga sering duduk bertiga dalam satu bangku.. sepanjang jalan sampe kantor ngobrol dan cekikikan gk brenti2, diantara mereka aku yg dituakan..padahal aku pan blum tua2 amad, cuma beda 6 taonan...xixi CUMA?! jauuuh kali bedanya!!! wakakak! Pokonya klo ngobrol sama mereka gairah *deeeuuu* mudaku muncul lageee... asik aja! jadi inget jaman keEmasan wkt SMA & Kuliah duluuuu... 10 taon yang lalu! gile bow lama amad yak?!
"Baru nyadar klo umurku smakin berkurang... tapi amal dan ibadahku masi begini2 aja, standar... duuuuh mdh2an Allah masi memberi kesempatan padaku untuk memperbaiki diri dan beramal lebih banyak lagi..amin"

Nah sekarang kedua bocah itu dah resign karna mo lanjut S2 ambil master combine sm profesi diFakultas Psikologi YAI... sedih deh dan sepi lagi deeeh, ngerasa keilangan itu udah pasti, tapi mau gak mau yg namanya HIDUP slalu ada yg berubah dan kita harus nerima... that's life, smua udah ada yg ngatur. Aku orgnya suka keik gitu tuh walo br ketemu sebentar tapi klo pisahan pasti ngerasa sangat keilangan... I Hate To say Good Bye.... but I had to! Gudlak giiirls...

Have a nice wiken epribadih, seneng deh wiken ini insyaAllah besok mo kondangan jadi Alel n Rayga bisa kopdaran cihuuuuyyy... yg kedua ya Mut? ada yg mo ikutaaaan? yuuuk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS