Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Agustusan - Mudik ah

Kamis malem
Niat lembur 2 jam tapi aku inget bakal ada acara makan2 diRT tp blom tao waktunya kapan, langsung telpon tetangga ajah eh taunya bener ktnya acaranya malem ini...hwaaa buru2 pulang we kerjaan ditunda ampe hr senen, event taonan pan gk enak klo gk dateng.. silaturahim sm tetangga...abis makan ngobrol bentar trus pulang deh


Jumat
Mama krumah sakit besuk Om Jepi yg terkulai lemah, badannya kurus banged.. duwh cian deh, cpt sembuh ya Om, smangad donk biar bisa maen ma Farrel lagi. Balik dari rumkit ampe rumah jam 2 buru2 mandi secara dah booking travel ke Bdg jam 3..kebayang donk kalang kabutnya keik apa, stlh siap smua barang bawaan, bangunin Alel yg lagi pules2nya..maaf ya nak! Kami keBdg cuma berdua aja me n Farrel, si papa lg sibuk ngurusin Om Jepi. Sempet was2 juga siy takutnya aku kerepotan tapi Alhamdulillah Alel seperti biasa anaknya gak rewel, anteng waeeee, nunjuk inih itulah terutama skarang lg hobi nunjuk "dera" bendera ceunah! Qta naik travel point to point jadi cuma mpe pasteur trus dijemput ma Om Esa deeeh... tadinya pen mampir makan diAmpera tapi rada males yowies langsung pulang ajah ke Cijerah, bgitu ampe rmh Alel clingak-clinguk sambil bilang "Abang mana?" ngomongnya pelan2 gitu... Abang lagi nonton panggung kata Enin. Gak lama Abang & Ata pulang dgn muka cemberut tuh anak 2 emang rada gk akur... blum ngeh ada Farrel.. pas dipanggil "Abang nih ada siapa?" si Abang lansung nyengir deh.. "eeeh ada Farrel" si Abang klo ke adiknya rada galak secara si Ata bandelnya minta ampyun... tapi klo keFarrel mah mmmh bageur pisan, mau ngasuh. Malemnya si Teteh *ibunya Abang&Ata* sibuk dandan karna dia mo tari jaipongan...wedeh dia gk inget umur.. tapi baguslah masi punya smanget ikut acara begituan daripada akyuuu?! hehe.. paling anti =)), si Abang main kabaret "sponge Bob" dia berperan sebagai Patrick... pake baju pink dgn bodi yg tambun...cucok deh
Dirumah Enin ada beberapa binatang kesukaan Alel... ada ikan, kura2 n burung... tambah betah aja deh tuh anak.. bangun tidur langsung ngajak "liat ikan yuuuu"

Saptu
Pagi2 nyuapin trus mandiin trus giliranku yg mandi, qta siap2 mo ngemall... niat pen brangkat pagi2 biar gk panas tapi teuteup we jadinya mah siang, maklum banyak krucil yg dibawa, pas nyampe kita makan dulu diMcD... t4 fave'nya siAbang, barudak makan sambil main prosotan, Alel gk ada capenye.. muterrrr terus keik kolecer *baling2* pake ada acara jatuh bangun pulak, gk ada kapoknya tuh bocah, gpplah yg penting makannya banyak n hepi, gak lama Rara n Safik datang *anaknya bunda Irin kakakku dibawah siBubu* tambah meriah lageeee!!! Abis makan qta main diKings, pake ada acara nangis bombay dulu lagi.. Alel keukeuh pen main prosotan "hwaaaa.. mo main posotat" dah dibujuk rayu nanti kita naik thomas deh disana, teuteup aja susye, akhirnya aku paksa gendong. Eh kejadian lagi pas abis naik kreta *thomas2an* dia gk mo diangkat... ampe abis 5 koin.. "gk bosen nak?!" nangis lagiiii... dweh capye deeh!

Mama ajak naik kincir *bianglala kecil* kirain daku masi se'berani waktu ABG dulu ternyata Enggak sodara2..!!! sieun bow... begitu kincirnya muter..langsung dag-dig-dug, ngebayangin gimana klo jatuh... poko'e gak tenang lah...!!! duh koq jadi gini siiiy? karna faktor umur kali ye aku jadi phobia =(( Pulangnya Alel bobo puleeesss banged, cape ya nak?! hee... sama dunks! Bgitu mpe rumah Alel malah melek trus maen sama sepupu2nya... main otopet n speda, tiap otopet or spedanya dipake sama Rara... gak bole tapi Alel minta dengan bahasa halus "pijem donk kaka" gud boyyyy!

Minggu
Enin, Ibu n Ata ikut gerak jalan.. mo ngincer doorprize'nya tuuuwh, Alel kepengen ikut tp sama Mama gk bole soale qta kudu siap2 balik keBekasi, Alel sarapan pake tahu+ tempe+kecap hmmm mani lahap, tahu bandung emang wenak siy beda sama tahu bekasi yg rasanya rada asem, niat pen bawa tahu.. eh penyakit lupaku kambuh! hweks.. nyesel deh pas mpe rumah.. blum lagi si Papa yg ngingetin "koq gk bawa tahu?" maapkan istrimu yang pelupa ini yah Pap =(( Qta brangkat dari Bdg jam 9 mpe Bekasi jam 10.30... senangnya ada dirmh lagi, bisa umpel2an bertiga lagi =D karna qta smua dalam kondisi cape yg ada hari minggu diisi dengan tidur bersama... Z.z.z.z..Z
Alel kepengen ikut mulu tiap Papanya mo brangkat sholat ke mesjid.. ikuuuut.. mpe nangis2 sagala, kata Papanya dia solat khusyu banged, saking khusyunya ampe mendahului imam, Alel ruku duluan..hehe trus sujudnya masi aja tengkurep keik buaya.. xixi
Cuti asyiiik
Abis cuti 2 hari eh dikasi hadiah ma nte Muti... tanda cinta tuk Alel katanya.. tao gk Mut guntingnya mpe dibawa bobo mo aku lepas gak bole katanya..xixi! aku bilangin dari Ega trus dia nanya "Ega manaaaa?" heheh. Makasi ya nte Muti n Ega.. muach..muach

Nih ada foto2 waktu daku cuti kemaren, ngasuh Alel nonton lomba2 diTK Prima Sakinah, deket rumah. Alel mupeng pen ikutan lomba, n gelantungan ditali kaya anak2 lain. Heee.. tunggu taon depan ya cayangkuw


Pas Alel bobo mama bikin manisan strawberry... nih dia penampakannya, mmmh cocok disantap disaat kepanasan.. he emangnya cacing? kepanasan =)) yuuuk mari yg mau tinggal dicomot ajah.. gratis koq.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: