Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

"Celana Bendera"

Haluwwww smuaaa... maap yah akhir2 ini laporan wikenku telat mulu... jangan disetrap yah Ibu2... =)) ayo kita simak barenk2 report wiken terakhir dibulan Agustus 07.
Saptu (25-08-07)
Lembur wajip... Alel n Pap nganter mpe pos satpam, trus mama lanjut pake ojek sampe peristirahat tol bekasi timur. Pulang kerja dirmh ada sisa puding dimangkok n ada 2 mainan baru,
Mama : tadi ke Ruko yah?
Papa : iya ke Indomar*t beli puding didepannya kan ada yg jual mainan, trus Alel pegang2 mainan "ikan pancing" eh gk mo dilepas
Mama : koq beli puding??? *sembari bete* pan dikulkas masi banyak *buatanku*
Papa : meneketehe...
Sebel deh sipapa sering banged keik gitu, bukannya cek n ricek dulu gitu sebelum membeli, bukan masalah harganya tapi menurutku itu termasuk bad habits loh, klo dibiarin terus bisa berabe. Tp klo aku ingetin dia suka gk mo terima... hiks.. dasar cowoq!!!
Saptu malem me n Alel bobo berdua lagih, secara Papap nginep diRS tuk jagain Om Jepi...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Minggu (26-08-07)
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Pagi2 nyuapin Alel sambil jalan2 keliling kompleks niatnya mo nonton karnaval speda hias eh taunya dah lewat..xixi Alel bangunnya kesiangan siy, Alel pilih kostum sendiri tuwh, pake baju dari Aldien n Celana bendera katanya, celananya kembaran ma Ega.. padaal qta gk janjian ya Mut.. mmmh emang sahabat sejati kitah! =D
Kita jalan kaki aja berdua kukulilingan mpe pusing secara matahari dah mulei naik... lewatin TK pertiwi, Alel langsung mupeng liat prosotan dan mainan lainnya... "masuk situw" katanya, karna tempatnya lagi dibersiin sow gk Mama turutin kepengennya. Mama ajak pulang aja ah abis gerah slain itu Mama lapey beratz, nih anak dah ngerti jalan pulang jadi tiap mo diajak belok ke arah pulang, dia maksa ngajak lurus ke taman teletubbies... mama ikutin aja maunya dia, mampir bentar kasian mungkin dia bosen dirumah mulu tiap hari. Akhirnya Alel mau juga diajak pulang dari kejauhan terlihat ada mobil Davin depan rmh...weeee Alel langsung teriak girang "Daviiiiiin" senangnya secara dah 1bulan gk ketemu. Dek Radit dah bisa ngrayap ala buaya dan Alhamdulillah Davin dah gk terlalu galak lagi sama Alel, mungkin karna Alel dah nyambung klo diajak main.
Owiyah tgl 22 Agustus kemaren Bubu (Nta, kaka no. 2) ultah yang ke 34 dan tgl 26'nya Bunda (Ina, kaka no. 3)... mudah2an kalyan slalu menjadi istri dan ibu yg sholeha, sabar, tegar menghadapi segala cobaan, smakin byk rizkinya begitu juga dengan amalnya... amin..amin ya robbal alamin.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Selasa (27-08-07)
Pulang kerja disambut dengan tingkah Alel yg lg hobi menaikkan kakinya ke dinding posisi kepalanya ada dibawah tangan bertumpu kelantai *poto menyusul* duwh nak mama ngeri deh liatnya takut jatuh tp namanya juga bocah, dilarang berkali-kali teuteup aja dikerjain. Gak lama langsung buka2 tas Mama sambil bilang : "koe mana?" nagih kue, dah jadi kebiasaan tiap hari, trus nanyain papanya "Papa manaaaa?" Alhamdulillah semalem aku bisa liat gerhana bulan barenk Farrel...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mbak ngasi tau klo ada ole2 dari Bu Iim yg baru pulang umroh...Alhamdulillah daku kebagian juga, isinya slendang, kamera mainan yg didalemnya ada poto2 Ka'bah, kacang Arab, kismis dan kurma...makasi ya Buuuu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: