Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

PR dari Nyi Iteung


Tekadku dah bulet nih mo ngerjain PR one by one, dari Nyi Iteung dulu deh secara gk perlu pake mikir, yg dr Jeng Mumut rada hese euy soale kudu inget2 masa lampau *padal penyakit lupa lg kambuh nih*  (^_*) yuk mulei ah... Maaf ya Nyi klo agak2 copy paste, teu kreatip pisan yak?!

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 Facts About Me:

Forgetful
Pelupa! pas banged sm kejadian yg lg menimpaku saat ini, aku skrg lg binun bin lieur secara daku lupa naro memory card 1Gb  camdig.. entah diktr or dirmh yg pasti tuh MC kagak ada yg nyuri, cuma lupa naro doank, ini mempengaruhi ke'napsu'anku tuk posting, jadi rada2 males gituwww!

Perfeksionis
jaman Gadis dulu perfeksionis banged, lemari kudu rapi, nyapu kamar kost bisa ampe 10x sehari komentar mantan pacar yg skrg jadi miswa "jgn disapu mulu ntar lantainya transparan loh" hehe! klo dah punya anak mah berubah 180 drjt, yg ada males ngapa2in, liat rmh brantakan jg cueeek aje.

Sensitif
Klo lg mo "dapet" bawaannya sensi, dikit2 tersinggung... perasa, kadang ngerasa gak berharga *emang berapa harganya neng?* hehe

Pendiam
Aku biasanya diem klo lg tidur! hehe! Klo lg ngumpul sm org2 yg blm terlalu kenal/ baru ketemu aku lebih cenderung diem... tp klo dah kenal deket bocor jugaaa jadinya.. =D

Perhatian
Suka pengen tau urusan orang, bukan brati Bigos loh *padal iya*, maxutnya klo aku tau someone lg dapet masalah, aku bisa mengekspresikan perhatianku lewat email or SMS, kali aja bisa bikin org tsb hepi krn ada yg merhatiin.  Klo sm ortu or teteh/ adek mah 2 or 3 hari skali aku tpon tuk nanyain kabarnya...

Rajin
klo lg kumat rajinnya segala sesuatu pen dikerjain saat itu juga, biar cepet beres, kaya kemaren secara mertuaku bakal rajin berkunjung kerumah aku buru2 beli kasur, beresin kamar, bersih2.  Alhasil hr ini pegel2 boooo!

Bayar Utang *binun mo nulis apalagi* hehe
Klo punya utang bawaannya pen cepet2 bayar, abis idupku gk tenang siy, bisa2 insomnia klo masi punya utang.

Banyak keinginan
Manusiawi lah hay klo byk kepengen tuh, namanya jg org idup, skrg aku lg pengen beli compo, beli mobil, beli rumah diJkt/ Bdg, loh koq jd curhat?! maap ya jd melenceng..xixixi *mdh2an miswaku baca*

Akhirnya beres jg nih PR, Alhamdulillah... ! makasi ya Vin dah nimpuk nih PR, dikau lg kangen sm diriku makanya dikau timpuk aku... ya kaaaaan? buat yg kena timpukan atau bahasa halusnya tanda cinta dariku tlg dikerjain as soon as possible yah, secara aku pen tau aib kalyan...wekekek! Pengennya daku timpuk smua tmn2ku secara daku cinta sama kalyan... tp biar muter nih PR sow daku putuskan tuk nge'Tag ibu2 berikut ini:  
Ceu Mona, Bundaofa, Mbak Diana, BundaFia, EC Mom,  Dyah, Bune dan Mama Ay...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: