Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Let the pictures tell the story

Ibu2 maapkan daku klo lom s4 nowel diSB kalyan, lom s4 posting padal wajip hukumnya posting di awal minggu *heureuy.com* secara daku lg so sibuk.. jadi biarlah foto yg berbicara, aku sajikan foto2 Farrel untuk ngobatin rasa rindu kalyan...*hiiii GR aja nih emakne Alel*.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
TKP plegron C4 bekasi timur, tgl 27 Oct 2007

* heureuy artinya bcanda bo'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Smua punya Malel

Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Secara ada bbrp org yg gk bisa liat Alel pake baju koko termasuk akyu, dikompi kantor kagak nongol tuh si picturetrailnya =(( sow daku posting lg aja ah fotonya, ditambah sisa2 foto yg blum ditampilin, intinya siy buat kenang2an aja...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sedikit crita tentang Farrel yg makin talkative, krn dah keenakan selama liburan ditemenin sm mama papanya jd pas ortunya kudu ngantor agak susye ditinggal, pasti berurai air mata dulu. Hari slasa mama dah dandan *pake baju kerja tp gk pake make up* siap2 brangkat, farrel br bangun sambil ngrengek bilang gini : "Malel ikut... malel ajak" dia dah tau klo dia mo ditinggal. Hari Rabunya bgn bobo dia nangis kenceng minta nen*n.. padal mama dah gaya, bistuw digendong papanya gk mo turun... slama ini siy jurus andalannya ya diajak main keluar, sm temennnya cuma kadang temennya ntuh gk tiap hari main diluar... klo tadi pagi dia ngrengek2 pen ikuta langsung aja qta kasi permen yupi biar "jep" =( duwh nak... mama jg sadar siy klo yg mama lakukan tuh gk bener, masa tiap hari kudu dikasi permen?! mama blum nemu jurus yg pas nih, yg gk merugikan kamu n mama... punya ide ibu2???
Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Farrel makin gede makin ngerti, dah gk bisa diboongin lagi, keiknya makin gede nanti makin susah ditinggal deh, aku pengeeen banged nyekolain dia biar dia ada kegiatan dan ketemu byk temen sebayanya, biar dia gk ngerasa kesepian, secara seumuran dia lg butuh perhatian banyak, soale anaknya caper mulu.. klo qta lg ngobrol trus ketawa2 aja dia slalu caper *cari2 perhatian* klo qtanya teuteup cuek, gak lama dia bilang gini "eeeh jangan ktawa-tawa"

-- Ole2 dari Bandung --
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketFree Image Hosting at www.picturetrail.com
Akibat pergaulan dibandung sama sepupu n anak tetangga, ada beberapa ole2 dan yg namanya bocah kadang main barenk bistuw rebutan mainan atau brantem gk jelas apa akar permasalahannya. Fatra sering banged dijailin sm anak tetangga yg lebih 2 dari dia, yg diakhiri dengan "wek" sambil meletin lidah. Langsung dimasukin memori sm Farrel, jadi stiap dia marah setelah tereak slalu diakhiri dengan melet lidah "weeeek"...hihiii lucu plus nyebelin siy! =D
ole2 dari Bdg yg lain adalah lagunya MATTA, Farrel sekarang lg hobi nyanyi lagi itu, "o o kamu ketauan.. pacaran lagi" tau kan? pengaruh sepupu2nya tuh anakku jd dewasa sebelon waktunye..xixi!
Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Selama diBdg Farrel pinjem mainan sepupunya Fatra (umur 4thn), Farrel suka pengen ngambil mainan yg lagi dipegang Fatra, alhasil si Fatra marah... sambil teriak "waaaaaa" keik suara monster, eh si Farrel tereak balik "waaaaa" sambil getokin mainan kejidatnya Fatra... nangislah si Fatra. Tiap hari begituuuuw mulu, mpe pusing. Farrel tuwh skrg lagi suka mengakui barang2 milik orang lain sebagai miliknya, jadi klo lg pegang mainan Fatra misalnya mobilan, ntar dia nanya :
F : "labil sapa niy?"
Mama : mobilan Ata *fatra*
F : labil Malel.. *sembari sewot!*
Hari Selasa malem pulang kerja dia ngrewih minta dibeliin pistol2an...
F : maaa Malel mo beli tembakan
M : besok aja ya *malem itu ujan mayan deres* sambil mikir koq niy anak tiba2 pen beli pistol pasti tadi siang abis main pistol punya anak tetangga
F : Malel pijem tembakan mas kiky, gak bole
M : iya besok mama beliin deh
Smalem karna hari cerah, pulang kerja jemput farrel trus kita bertiga ke ruko beli pistol2an, trus makan kwetiaw n mie ayam deh, dit4 makan pan ada gentong berisi ikan mas kecil2, Farrel nanya "ikan mana yah?" tuh ikannya jawap mama, "ikan apa?", ikan mas, "ikan hiu mana ya?" ikan hiu mah dilaut atuh cep', gak lama nanya lagi "ikan paus mana ya?"... sejak kapan ikau segede gaban tinggal dalem gentong??? hiiii Malel..malel ada2 ajah. Pulang dari situ spt biasa dia nolak diajak masuk rumah maunya kukurilingan mulu... tp akhirnya mau juga siy, pas masuk rumah si mbak ditembak2in mulu, si mbak pura2 pingsan, ntar dia ngadu "ma.. tuh ma.. mbak pisan" =p Mbaknya pingsan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lebaran & Liburan

Hai teman2, pakabar smua? mdh2an sht wal afiat gk kurang satu apapun. Owiyah sblumnya aku mo ngucapin "Slamat lebaran, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin" maaf ya klo aku ada salah2 kata dan ada perbuatan yg kurang berkenan dihati para pemirsa =D. Binun mo mule dr mana scr byk bgt kegiatanku, resumenya aja yak.. yg pasti daku males ngebayangin senen kudu banting tulang dikantor lg dah keasikan jd FTM nih *preet padal dirmh tiada hari tanpa ngomelin Farrel* tp bener loh daku kepengen ngurus anak aka stop kerja diktr tp duit ngalir terus..hihi ngayal.com! Farrel kliatan hepi ditemenin sama mama n papanya, mule senen kemaren kami abisin waktu bertiga, walo kadang ditinggal ma papa yg sibuk mondar-mandir duren sawit-bekasi. Loh koq jd nglantur... yuk mule cerita ttg lebaran kite
Niatnya mo lebaran pertama diJkt gagal total soale stlh dipertimbangkan masak2 tnyata lbh efektif klo kami lebaran diBdg krn aku n Farrel dah nginep diBdg mule tgl 7 Oct daripada mondar-mandir, sow akhirnya bablas balik ke Bekasi hari senin tgl 15, barenk Davin's fam. Hari pertama sungkem sm Enin, Ina+bang Rio, Papap, Qq, Esa n ponakan2, siangan dtg Teh Egi *ibunya Abang* n Bubu's fam, kami pergi ke Rmh uwa Dadang diholis n ke Uwa Diah diNanjung. Hr kedua kermh Apa, mayan dapet kuker 4 toples =), mampir kekebon kopi jenguk tmn SMA yg br lairan, Farrel disana ngacak2 kue =(. Senin pagi balik keBekasi, Nyi Iteung ngajak ketemuan tp wktnya gk matching daku balik keBks dia keBdg, Neng Dedeph br tiba diBdg tgl 17, sama Ian jg gk ketemu padal nyaris ya Teh Aghie scr dikau main kecijerah, dekeeet pisan. Senin sore keDuren Sawit sungkeman sm Oma Opa, Om Ozi. Malemnya ke Ciledug kermh adiknya Oma.. Om Tat, hari yg melelahkan tp menyenangkan, waktu kita abis dijalanan. Owiyah daku gk enak bodi mule hr trakhir puasa, badan meriang, radang tenggorokan n sariawan..hiks daku gk bisa menikmati masakan mama keik opor, rendang, sambel goreng kentang, sambel cabe ijo, Alhamdulillah skrg dah sembuh tp makanan dah gk bersisa..hiks!
Selasa Rabu kita istirahat dirmh, beberes walo gk pernah beres, ngepel gk lama kotor lagi, but i'm hepi berasa ibu rumah tangga..=) br kepikir betapa mulianya pekerjaan si mbak, dan baru berasa how much i need her. Slasa sore Jeng Truly yg mo keCerbon SMS nanya t4 istirahat ditol scr daku tiap hari ngukur tol cikampek..xixi! Hr Rabu dapet SMS dr Mbak Nuke yg ktnya lg sedih krn lg berpisah sm 2 buah hatinya, klo daku lg binun gmn caranya bikin sayur sop *memalukaaaan*!!! Kamis malem pen refreshing sow kami ngemol sm Davin's fam, makan2 bis tuw ngasuh farrel, mampir ke gramed tuk beli Qur'an tafsir yg mungil biar bisa dibawa kemana2. Jumat, Papa dah ngantor, smentara aku, Alel n Davin's fam jalan2 ke kampung China n taman dinosaurus diCibubur, bagus ya Nel. Farrel mah gk ada bosennya naik mobil yg jalan direl *keik kreta* ampe 3x, tiap mo diangkat mewek dah gitu marah2, telat tdr siangnya jd ngambek mulu. Davin ikut outbound, brani banged dia naik flying fox..hiii ngeri liatnya, glantungan melintasi danau.. 2 jempol deh buat ponakanku yg satu itu. Saptu acaranya berenaaaang tp daku gk ikutan..lg "M", siangnya Jeng Muti SMS nanya2 harga XXXXX..sing rajin survey ya Ceu biar dapet harga yg mantab. Secara blm dapet kbr dr si Mbak entah balik atau enggak sow hari ini kami ke Bdg lagiii, nitipin Alel, jd mama n papa pisah ranjang again =(
note: *psst Alhamdulillah si mbak datang tadi pagi, padal smalem qta dah niat mo keBdg* gk jadi pisah ranjang deeeh


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Exsodus ke Paris van Java...

Saptu mama ngalembur, nih dia hasilnya klo anak diasuh sm bapaknya... tarrraaaa..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Farrel lg nonton tipi sambil makan Jco, yg dimakan coklatnya doank, donat yg masuk mulu cuma dikit koq.
Malemnya Mama n Farrel berangkat ke Bandung dr Bekasi jam 7 sampe Bdg jam 8.30 dijemput om Esa. Kenapa qta ke Bandung? karena eh karena siMbak udah mudik, jadi Farrel aku titipin di Enin, krn diBdg byk sepupu2nya jd byk yg ngasuh, biar Farrel gk kesepian. Jadi sementara aku n si papa pisah ranjang.. =)) Papa jablay lagi deh...
InsyaAllah Rabu mama n Farrel balik ke Bekasi koq, secara qta mo lebaran diDuren Sawit. Farrel si hepi2 aja diBdg.. bangun bobo langsung nyengir, barusan tpon kt Ibunya si Abang *tetehku* ktnya td Farrel mainin stik drum trus kena kepalanya Fatra, pas Fatra nangis Farrel langsung bilang gini "asta azim (maksudna : astagfirulloh alazim)... kenapa nangis?" loh koq malah nanya??? pan suspectnya dia..xixixi
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Klo yg ini foto perpisahan sm Mbak Imah dan Mbak In *ponakan Mbak Imah* kemaren sebelum mudik.. Farrel nangis waktu si Mba pergi... "hwaaa.. ikut mbak Maaa" , Farrel nanyain mbaknya mulu, "Mbak Malel mana ya?" duwh cian kamu nak'... tenang sayang bentar lg mama libur koq, mudah2an si mbak balik lagi...amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jangan momong2!!!

Wiken ini qta gk pergi jauh2, gk ngemol dulu secara dimal byk makanan wenak takut kepengen buka =). Dgn alesan mo ngajak Alel jalan, kasian dia bete dirumah mulu, akhirnya kita bertiga makan dipiz*a hut yg terletak diperistirahatan tol km. 19, kita pilih disitu krn deket dari rumah, cuma 15menitan, nyampe sana pas magribh, alhamdulillah 'glek aja langsung'. Farrel makan nasi+sapi jamur abis 3/4 piring.. mayan banyak juga tuh porsinya, aku siy spt biasa pesen cheese crust. Abis ntuh qta cari musholla tuk sholat magrib, trus ngajak Alel main ini bentar gk lama qta pulang deh.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Minggu pagi mama ngantuk beratz tp Farrel ngajak main mulu, tiap mama memejamkan mata buru2 dia manggil "ma..main labil yuk" ngajak main mobilan, mama melek bentar bistuw bobo lagi, gak lama manggil lagi.. deeuh capye deh, sampe akhirnya dia nyengir nunjuk2 pantatnya.. "e'e" ktnya.. klo urusan yg atu ini mah gk bisa ditunda, mama ngagorejat *bangun* langsung bawa ke kamar mandi cebok skalian mandi, pssst Farrel blm bisa 'ee ditoilet. Abis Farrel mandi, makan trus Farrel n Papa didrop diRuko main mobil "tamiya", mama blanja mingguan dipasar, gk tlalu byk belanja secara minggu depan si mbak mudik..hiks. Doain ya temans mudah2an si mbak balik lagi soale me n Farrel dah cucok ma dia, klo ganti asisten lagi aku kudu ngajarin lagi dari awal.. males deeh. Owiyah si mbak Imah ini asisten ke-2, yg pertama Tini yg biasa dipanggil "Teteh" sama farrel, dia ikut kami kurang lebih 2 taonan, smenjak aku hamil umur 3 bulan, lebaran taon lalu brenti dgn alesan mo merit.
Posisinya digantikan Mbak Imah, 41thn, asal Purworejo, bawaan asisten tetangga yg dah kerja ditetanggaku 5taon, asik ya klo py asisten betahan. Jadi mbak Imah kerja ma kita udah 1taon, mudah2an mbak Imah balik lagi, ktnya dia dah "tresno" ma Farrel, pasti nanti dikampung bakalan kangen ktnya... =))
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Updet ttg Farrel dikit aaaah, Farrel klo liat mama lg ngobrol sm papa or mbak pasti bilang gini "eeeh jangan momong-momong" awalnya mama gk ngerti apaan ciiy maxutna.. ternyata eh ternyata maxutnya dia adalah "jangan ngomong2/ ngobrol", pernah satu saat mama ngobrol ma papa trus dia bilang "jgn momong2, pelukan ajah" eiiittt pikirannnya jgn macem2 dulu ya Ibu2, yg pelukan adalah mama n farrel bukan mama n papap... itu mah beda lagi =p, trus Farrel peluk2 mama deeeh, anak seumuran farrel maunya jd pusat perhatian mulu kali ye. Smalem pulang kerja dia ngajak gegelutan *bhs indonesianya apa ya?* "ayo ma bratem, ciyat..ciyat" mama ladenin aja tp lama2 mama lowbat, smentara dia batrenya masi full, mama rebahan bentar eeh dia malah makin jadi, dia mbantingin badannya diatas badan mama, trus pas mama mo bangun mama kena tendangan maut tepat dihidung *jd makin mlesek kedalem deh* uuurgh..langsung keluar air mata..huhuhu sakit tauuu!!! Belum ilang sakit dihidung eh ada tendangan susulan dileherku.. ngek' asli sakitnya bgt.. kayanya tiap minggu bakal ada KDRT nih =(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS