Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Jangan momong2!!!

Wiken ini qta gk pergi jauh2, gk ngemol dulu secara dimal byk makanan wenak takut kepengen buka =). Dgn alesan mo ngajak Alel jalan, kasian dia bete dirumah mulu, akhirnya kita bertiga makan dipiz*a hut yg terletak diperistirahatan tol km. 19, kita pilih disitu krn deket dari rumah, cuma 15menitan, nyampe sana pas magribh, alhamdulillah 'glek aja langsung'. Farrel makan nasi+sapi jamur abis 3/4 piring.. mayan banyak juga tuh porsinya, aku siy spt biasa pesen cheese crust. Abis ntuh qta cari musholla tuk sholat magrib, trus ngajak Alel main ini bentar gk lama qta pulang deh.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Minggu pagi mama ngantuk beratz tp Farrel ngajak main mulu, tiap mama memejamkan mata buru2 dia manggil "ma..main labil yuk" ngajak main mobilan, mama melek bentar bistuw bobo lagi, gak lama manggil lagi.. deeuh capye deh, sampe akhirnya dia nyengir nunjuk2 pantatnya.. "e'e" ktnya.. klo urusan yg atu ini mah gk bisa ditunda, mama ngagorejat *bangun* langsung bawa ke kamar mandi cebok skalian mandi, pssst Farrel blm bisa 'ee ditoilet. Abis Farrel mandi, makan trus Farrel n Papa didrop diRuko main mobil "tamiya", mama blanja mingguan dipasar, gk tlalu byk belanja secara minggu depan si mbak mudik..hiks. Doain ya temans mudah2an si mbak balik lagi soale me n Farrel dah cucok ma dia, klo ganti asisten lagi aku kudu ngajarin lagi dari awal.. males deeh. Owiyah si mbak Imah ini asisten ke-2, yg pertama Tini yg biasa dipanggil "Teteh" sama farrel, dia ikut kami kurang lebih 2 taonan, smenjak aku hamil umur 3 bulan, lebaran taon lalu brenti dgn alesan mo merit.
Posisinya digantikan Mbak Imah, 41thn, asal Purworejo, bawaan asisten tetangga yg dah kerja ditetanggaku 5taon, asik ya klo py asisten betahan. Jadi mbak Imah kerja ma kita udah 1taon, mudah2an mbak Imah balik lagi, ktnya dia dah "tresno" ma Farrel, pasti nanti dikampung bakalan kangen ktnya... =))
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Updet ttg Farrel dikit aaaah, Farrel klo liat mama lg ngobrol sm papa or mbak pasti bilang gini "eeeh jangan momong-momong" awalnya mama gk ngerti apaan ciiy maxutna.. ternyata eh ternyata maxutnya dia adalah "jangan ngomong2/ ngobrol", pernah satu saat mama ngobrol ma papa trus dia bilang "jgn momong2, pelukan ajah" eiiittt pikirannnya jgn macem2 dulu ya Ibu2, yg pelukan adalah mama n farrel bukan mama n papap... itu mah beda lagi =p, trus Farrel peluk2 mama deeeh, anak seumuran farrel maunya jd pusat perhatian mulu kali ye. Smalem pulang kerja dia ngajak gegelutan *bhs indonesianya apa ya?* "ayo ma bratem, ciyat..ciyat" mama ladenin aja tp lama2 mama lowbat, smentara dia batrenya masi full, mama rebahan bentar eeh dia malah makin jadi, dia mbantingin badannya diatas badan mama, trus pas mama mo bangun mama kena tendangan maut tepat dihidung *jd makin mlesek kedalem deh* uuurgh..langsung keluar air mata..huhuhu sakit tauuu!!! Belum ilang sakit dihidung eh ada tendangan susulan dileherku.. ngek' asli sakitnya bgt.. kayanya tiap minggu bakal ada KDRT nih =(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: