Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Smua punya Malel

Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Secara ada bbrp org yg gk bisa liat Alel pake baju koko termasuk akyu, dikompi kantor kagak nongol tuh si picturetrailnya =(( sow daku posting lg aja ah fotonya, ditambah sisa2 foto yg blum ditampilin, intinya siy buat kenang2an aja...
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Sedikit crita tentang Farrel yg makin talkative, krn dah keenakan selama liburan ditemenin sm mama papanya jd pas ortunya kudu ngantor agak susye ditinggal, pasti berurai air mata dulu. Hari slasa mama dah dandan *pake baju kerja tp gk pake make up* siap2 brangkat, farrel br bangun sambil ngrengek bilang gini : "Malel ikut... malel ajak" dia dah tau klo dia mo ditinggal. Hari Rabunya bgn bobo dia nangis kenceng minta nen*n.. padal mama dah gaya, bistuw digendong papanya gk mo turun... slama ini siy jurus andalannya ya diajak main keluar, sm temennnya cuma kadang temennya ntuh gk tiap hari main diluar... klo tadi pagi dia ngrengek2 pen ikuta langsung aja qta kasi permen yupi biar "jep" =( duwh nak... mama jg sadar siy klo yg mama lakukan tuh gk bener, masa tiap hari kudu dikasi permen?! mama blum nemu jurus yg pas nih, yg gk merugikan kamu n mama... punya ide ibu2???
Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Farrel makin gede makin ngerti, dah gk bisa diboongin lagi, keiknya makin gede nanti makin susah ditinggal deh, aku pengeeen banged nyekolain dia biar dia ada kegiatan dan ketemu byk temen sebayanya, biar dia gk ngerasa kesepian, secara seumuran dia lg butuh perhatian banyak, soale anaknya caper mulu.. klo qta lg ngobrol trus ketawa2 aja dia slalu caper *cari2 perhatian* klo qtanya teuteup cuek, gak lama dia bilang gini "eeeh jangan ktawa-tawa"

-- Ole2 dari Bandung --
Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketFree Image Hosting at www.picturetrail.com
Akibat pergaulan dibandung sama sepupu n anak tetangga, ada beberapa ole2 dan yg namanya bocah kadang main barenk bistuw rebutan mainan atau brantem gk jelas apa akar permasalahannya. Fatra sering banged dijailin sm anak tetangga yg lebih 2 dari dia, yg diakhiri dengan "wek" sambil meletin lidah. Langsung dimasukin memori sm Farrel, jadi stiap dia marah setelah tereak slalu diakhiri dengan melet lidah "weeeek"...hihiii lucu plus nyebelin siy! =D
ole2 dari Bdg yg lain adalah lagunya MATTA, Farrel sekarang lg hobi nyanyi lagi itu, "o o kamu ketauan.. pacaran lagi" tau kan? pengaruh sepupu2nya tuh anakku jd dewasa sebelon waktunye..xixi!
Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com Free Image Hosting at www.picturetrail.com
Selama diBdg Farrel pinjem mainan sepupunya Fatra (umur 4thn), Farrel suka pengen ngambil mainan yg lagi dipegang Fatra, alhasil si Fatra marah... sambil teriak "waaaaaa" keik suara monster, eh si Farrel tereak balik "waaaaa" sambil getokin mainan kejidatnya Fatra... nangislah si Fatra. Tiap hari begituuuuw mulu, mpe pusing. Farrel tuwh skrg lagi suka mengakui barang2 milik orang lain sebagai miliknya, jadi klo lg pegang mainan Fatra misalnya mobilan, ntar dia nanya :
F : "labil sapa niy?"
Mama : mobilan Ata *fatra*
F : labil Malel.. *sembari sewot!*
Hari Selasa malem pulang kerja dia ngrewih minta dibeliin pistol2an...
F : maaa Malel mo beli tembakan
M : besok aja ya *malem itu ujan mayan deres* sambil mikir koq niy anak tiba2 pen beli pistol pasti tadi siang abis main pistol punya anak tetangga
F : Malel pijem tembakan mas kiky, gak bole
M : iya besok mama beliin deh
Smalem karna hari cerah, pulang kerja jemput farrel trus kita bertiga ke ruko beli pistol2an, trus makan kwetiaw n mie ayam deh, dit4 makan pan ada gentong berisi ikan mas kecil2, Farrel nanya "ikan mana yah?" tuh ikannya jawap mama, "ikan apa?", ikan mas, "ikan hiu mana ya?" ikan hiu mah dilaut atuh cep', gak lama nanya lagi "ikan paus mana ya?"... sejak kapan ikau segede gaban tinggal dalem gentong??? hiiii Malel..malel ada2 ajah. Pulang dari situ spt biasa dia nolak diajak masuk rumah maunya kukurilingan mulu... tp akhirnya mau juga siy, pas masuk rumah si mbak ditembak2in mulu, si mbak pura2 pingsan, ntar dia ngadu "ma.. tuh ma.. mbak pisan" =p Mbaknya pingsan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: