Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

JJS dan Kue lumpur

Alhamdulillah akhirnya daku bisa posting juga.. maap lo tmn2 bukannya aku somsye ato sok sibuk tp brubung mo ada audit dr HM Jepang jd ketar-ketir deh kite, akhir bulan pulak, tiap akhir bulan ada enak en gak enaknya, enaknya ya gajian dooonk, gak enaknya kerjaan kudu kelar sebelum tgl 3...pfiuuuh! kudu tancep gas deh jadinya.
Tp aku sempet2in secara klo posting mah wajip, buat kenang2an buat anak cucu nanti... =)) Yuk kita simak aktivitas kami minggu lalu ngapain aja siiiiy?



Saptu
Pagi berenang dikolam plastik Farrel kekecepakan kaya ikan kekurangan air...uuuh hepi banged secara dah lama gk brenang.

While farrel bobo siang eike bikin adonan kue lumpur kentang, klo rasa siy dah lumayan lah...diliat dari cep Farrel yg nambah bbrp kali, tp bentuknya masi kurang sempurna karna eike pake cetakan serabi..xixi, ayoooo siapa yg mo ngasi cetakan kue lumpur buatku??? *waaah koq pada ngumpet smua?* slain itu gak ada kismis jadi we pake meses.. gk apa2 toh?
Punteun yah Mut gk bawain buat kamu, aku bikinnya saptu siy jd tktnya dah gk enak... *ngeles.com* =D

Minggu
Farrel berenang lagi, dan seperti biasa susah diangkat...maunya main air teruuus! Poko'e klo wiken mah apapun kepengennya dia qta turutin deh, sbagei kompensasi slama ortunya kerja dia gk kemana-mana. Agak sorean Farrel ngajak jalan2, "ayo mah qta jalan2" mama tanya jalan2 kemana nak? "kesanah... jauh" yowes mama ajak ke C4 Bekasi Timur aja, kebetulan ada yg jual kelinci dan hamster, Farrel asik merhatiin binatang2 itu... "Apa tuh ma?" sambil nunjuk hamster, "ngapain tuh hasternya?"! bistuw qta blanja bulanan, makan di AW trus mampir ke counter baju tp yg dibeli bukan baju tapi celana, si Papa akhir2 ini jada logay *loba gaya* aka banyak gaya euy, jadi rada2 necis gitu loh... mentang2 dikantor byk cewe muda nan cantiq.. bikin eike jadi gk tenang deh! hihi.. koq jd coerhat gini??? =D

Tingkah Farrel
Sekarang hobinya slain luncat2an diatas kasur, dia lg suka smack down *sumpaaah padal dia gk pernah nonton acara ituh* wiken kemaren terjadi KATO *Kekerasan Anak Terhadap Ortu* papanya kena tendang, tindih, idungnya dicakar n diremek2 ampe bedarah...papanya ampe KO dianiaya abissss deh pokonya. Gak ada yang ngajarin loh, apa karna naluri "anak" lelaki jadi mainnya rada kasar dan penuh kekerasan..mdh2an gak ampe gede.
Ortunya dah pada teler nemenin dia main eeeh dia masi ON ajah, kamu pake batre apa siy nak?
Minggu siang mama, papa n farrel ulukutek di kamar, niatnya siy mo nidurin farrel tp kebalik yg tdr duluan malah ortunya..hihi, Farrel masi mondar-mandir keluar - masuk kamar, aku blg sm mbaknya "mbak titip farrel, saya mo tdr dulu" tp Farrel gk mau main sm mbaknya, malah bangunin kita gini nih:
Farrel : Pa ayo pak banguuun *sambil berusaha ngangkat badan papanya* main lego yuuu
Papa : hmmm.. yuuu *masi merem*
Papanya berhasil dibangunin, lanjut makan dan mejeng depan tipi sementara Farrel sibuk cari mangsa baru, skrg giliran mamanya yg dibangunin:
Farrel : Ma ayo bangun ma Malel mau makan.. Malel laper *tau aja dia klo mama gak bakal nolak klo dia minta makan*
Mama : Boong, tadi kan dah makan

Gak jadi makan yg ada jadi main ucang angge, berat banged ngangkat badannya dia walo pake kaki tapi uuugh gk kuat bow, wong emaknye imoet gini kebanting deeeeh!
Kejadian semalem nih, mama baru ampe rumah, pulang kerja, denger mama buka pager, Farrel ngintip dari jendela kamar trus tereak "mamaaaa" iya sayang, "pulang sm siapa ma?" sama tukang ojek... =D. Mama kebelakang bentar tuk buka jilbab, gak lama farrel narik2 aku ngajak kekamar trus nutup pintu *braaakkk* ngomong gini "ayo Ma masuk kamar, dah malem, istirahat yah" anak sekecil itu dah ngerti klo mamanya cape dan butuh istirahat, makasi ya sayang...
.::miss u son::.
Ps: baju dari Aura, spatunya dari Kaka Firza =)) byk sponsornya yak?! hihi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: