Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Ole2 dari Thailand

Hai teman2 kangeeeeen deeh sm kalyan *big huuuug*, makasi ya dah jagain n nengokin Farrel slama aku gk ada. Sori ya critanya byk yg dipotong tktnya kepanjangan ntar malah males bacanya lagi =)) Yuk kita mulei critanya

Saptu 10-11-07
Jalan sama Enin ke Giant, cari spatu bistu makan sop buntut dihotplanet. Abis dari situ ke MM cari kemeja buat sipapap dia pesen kemeja garis2 biru, tp aku beliin warna merah marun krn kliatan lebih keren. Pulangnya mampir beli Jco buat bekel diThailand nanti.

Minggu 11-11-07

Ke MM again mo tuker kemeja, sipapap manyun krn dia gk suka kemeja yg aku pilihin *hiks* sekalian ngajak Farrel main sebelum aku berangkat keThailand, akhirnya dituker dengan kemeja garis biru sesuai keinginannya. Alhamdulillah ada dan bole dituker walo qta kudu nambah duit lagi krn selisih harga =(
Jam 3 tiba dirmh, disambut sm Davin's family yg ktnya nyampe gak lama setelah qta pergi, Jco dilalap abis sm blio..hehe! Malemnya setelah nidurin Farrel daku mule packing2, awalnya mo bawa baju banyak dah kaya mau fashion show aje, tp aku simpenin lagi wong disana bersihnya cuma 3 hari doank. Pd saat packing2 rasanya sediiih banged, perasaan negatif berkecamuk, rasa takut n sedih ninggalin keluarga terutama Farrel, aku ngebayangin slama diThai tiap malem pasti bakalan nangis..hwaaaa!

Senin 12-11-07
Tadinya mo janjian mo ketemu sama Bunda Aura yg mo balik ke Vietnam tp gk bisa krn flight sche'nya blio pagi jam 9'an sedangkan eike jam 13.10, gagal maning deh Nil, eniwei thanks ya ole2nya.. =)) I really like it

Niatnya Farrel gk bakalan diajak ke airport, tapi akhirnya diajak juga tp stlh dipikir2 lumayan slama diperjalanan bisa maen2 sm dia. Jam 8 driver dah nyampe dirmh, brangkat dr rumah jam 8.30 am. Hari Senin itu jalanan macet banged masa dari Pdk Gede ke Halim makan waktu 1 jam, gile kan? blom lagi ditol dalem kota sampe grogol padat merayap, Farrel sepanjang perjalanan mondar-mandir depan belakang sembari ngoceeeh mulu, alhasil pas mo nyampe bandara dia muntah dipangkuanku, hweks.. begitu nyampe bandara buru2 ke toilet ganti baju, padal udah matching banged nge'pink antara baju dan jilbab *dari Ochie*, krn gk ada yg matching lagi yowes daku pilihan terakhir ya warna putih ijo..gk nyambung banged. Thanks ya Chie atas jilbab cuantiknya.

Tiba dibandara jam 11, tadinya pen nemenin Farrel makan dihokben tp tkt gk keburu, akhirnya aku brangkat aja, sediiiiih banged ampir nangis tapi aku tahan, malu byk orang. Alhamdulillah aku berangkat kesana gk sendirian ada org HPM, cewek pulak, jd spanjang perjalanan qta ngrumpi aja, mayan bisa ngobatin kangenku sm Farrel.

Owiyah qta duduk bersebrangan sm Shahnaz Haque loh =) hihi gk penting banged siiiy! Tiba diBangkok jam 16.40, bingung nyari2 baggage claim n driver yg mo jemput kita, setelah nanya2 n muter2 akhirnya ketemu juga, aku solat dzuhur n ashar dulu, bistuw brangkat menuju hotel diAyuthayya, jarak Bangkok - Ayuthayya sekitar 125km..hmm jauh bener yak! Kita dijemput pake stream kagak pake AC krn lg rusak ktnya, bayangin perjalanan sejauh itu kita gk pake AC, jendela depan dibuka, gimana gk masuk angin?!

Selasa s.d. Kamis (13~15 Nov 07)
Slama 3 hari training diselingi presentasi dari masing2 negara, brangkat jam 7.30 balik jam 18.00, aku rada bermasalah sm makanan Thailand..hiks, slama 3 hari perutku melilit, menderita banged gk siy?! Tiap pagi kita dapet sarapan dihotel, aku pilih roti n teh manis atau cornflakes plus susu, cari aman. Selasa malem aku makan direstoran pinggir sungai sama orang2 HPM. Rabu menu dinnernya kentang goreng KFC n kue dorayaki. Kamis malem alias malem terakhir kita diajak makan malem diatas perahu sekitar 2 jam ngelilingin kota Ayuthayya, lewatin temple2, ditengah perjalanan qta berhenti sejenak buat ngasi makan ikan yg berada didepan sebuah temple , ikan2 tersebut makanannya roti bow *keren amad yak?* dan katanya tuh ikan gk bole dimakan krn piaraannya dewa2 *menurut kepercayaan mereka*.
Slama diAyuthayya aku gk sempet jalan2, cuma ke mall makan siang bistuw lanjut training lageee, aku tanya2 sm org sono dimana tempat beli souvenir kt dia ada siy di suatu pasar tp jam 5 dah tutup! weqs...! Siangnya training malemnya ngerjain tugas presentasi buat esok harinya.. hwaaaah poko'e lebih parah dari jaman kuliah dulu, bener2 menguras jiwa dan raga deh. Tapi seru koq bisa ketemu sm tmn2 dari negara lain, sharing dan bisa tau sedikit mengenai kebudayaan Thailand. Yg gk kalah seru yaitu saat kita diajak factory tour kliling pabrik, kita bisa liat robot2 n mesin2 segede gaban sedang merakit mobil, takjup aja liatnya robot2 itu bekerja. FYI, diHATC produksi mobil 1 hari sebanyak 500 unit...HATC (Honda Automobile Thailand) adalah pusat Honda se Asia Oceania, jadi klo ada event2 penting biasanya diadakan diThailand.

Owiyah hari kamis kemaren tgl 15 adalah hari ultah si papap yg ke-xx, hepi bday ya honey wishing all d best 4 u..mdh2an makin sayang sama anak & istri, rizkinya bertambah seiring dgn amalnya, bisa menjadi imam yg baik buat kami...amin *ada yg mo nambain doa??? aku terima dgn senang hati*

Jumat 16-11-07
Ini dia hari yg ditunggu2 tak sabar menanti! Qta brangkat dari hotel jam 4.40 pagi *nyubuh bow* ngejar flight jam 8.25, ditengah perjalanan bannya bocor, ganti ban dulu, dalem hati daku berdoa moga2 gk telat jgn sampe gk jadi pulang nih bisa sakaw gw! Alhamdulillah gak telat cuma serba terburu2, krn slama diAyuthayya gk bisa dan gak ada tempat beli souvenir sow daku blanja diSvarnabhumi aje... main ambil2 aje gk pake perhitungan, beli ole2 buat org sekampung n tmn2 ktr, daku beli tas n dompet buat sendiri. Jam 8.25 qta dah duduk manis dipesawat tp br brangkat jam 8.50, ampe CGK jam 12'an lanjut cari baggage dulu. Pas nyalain hp langsung dapet sambutan hangat via tpon dari suami tercintah, sms n tpon dari mutia, juga sms dari Ochie.. senangnya bisa menghirup udara jakarta lagi. Pak sholihin sang driver dah stand by dr jam 11.. xixi sori pak kelamaan nunggu. Jam 2'an ampe rumah Farrel lg main
diteras pake kolor n kaos dalem doank, dia ngliatin ajah trus langsung aku gendong, dia diem aja gk kluar kata2, pas ditanya farrel kangen ya sm mama, dia jawap "iya malel kangen" duuuuwh rasanya pegimanaaaa getow, serrrr..serrrr! Slama mama crita2 ngalor ngidul sm Enin, Farrel duduk dipangkuan mama sembari sesekali natap wajah mama sambil nyengir, gak lama dia nunjuk *ngajak* ke kamar.. tau donk mo ngapain?! =)) minta nen*n sodara-sodara!!! Kirain dah lupa ternyata blum tuuuuh, tp agak mendingan lah, udah agak berkurang gk separah dulu.
Enin cerita ktnya wkt hari Rebo Farrel dibawa ke posyandu untuk ditimbang, berat badannya skrg 18 kgs, Alhamdulillah, seneng deh klo liat Farrel gemuk lagi, emang siy akhir2 ini pola makannya lg ugal2an, tiap ngeliat orang makan pasti kepengen.. bilangnya gini "Malel juga mau makan" =D

Saptu & Minggu
Umpel2an dirmh sajah, lepas kangen, jalan ke tmn teletubbies n metik cabe, org lain mah metik stoberi, farrel mah metik cabe ijo..xixi! Minggunya Enin pulang ke Bandung..hiks..hiks, Farrel nangis loh ditinggal sm Eninnya.
Makasi ya Nin dah jagain Farrel dgn baik, walo Enin sering dikerjain sm Farrel malah kadang diajak smack down or diajak main kuda2an, mdh2an Enin sehat slalu biar bisa main sm cucu2nya.
Yowes sgini dulu ya critanya, makasi buat ibu2 yg dah mendoakan dan setia menanti cerita darikuh, maaf klo lom sempet ngunjungin rmh kalyan, harap maklum ya Jengs, tumpukan kertas dimejapun gak mo kalah tampaknya teteup setia menanti tuk disentuh =(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

farrel's mom said...

testing